OJO DIBANDINGKE - Farel Prayoga ft Filla Talia | OFFICIAL ONE NADA

Dipublikasikan tanggal 6 Jul 2022
Farel Prayoga feat Filla Talia - Ojo DIbandingke | OFFICIAL ONE NADA
songwriter. Abah Lala

Subscribe to ONE NADA Record official channel: smarturl.it/subscribeONENADA
Subscribe to ONE NADA Record official channel: smarturl.it/subscribeONENADA

Lirik.
Wong ko ngene kok dibanding-bandingke
Saing-saingke yo mesti kalah
Tak oyako aku yo ora mampu
Mung sak kuatku mencintaimu

Ku berharap engkau mengerti
Di hati ini hanya ada kamu

Jelas bedo yen dibandingke
Ora ono sing tak pamerke
Aku raiso yen kon gawe gawe
Jujur sak onone

Sopo wonge sing ra loro ati
Wes ngancani tekan semene
Nanging kabeh ora ono artine
Raono ajine

Wong ko ngene kok dibanding-bandingke
Saing-saingke yo mesti kalah
Tak oyako aku yo ora mampu
Mung sak kuatku mencintaimu

Ku berharap engkau mengerti
Di hati ini hanya ada kamu

Sopo wonge sing ra loro ati
Wes ngancani tekan semene
Nanging kabeh ora ono artine
Raono ajine

Wong ko ngene kok dibanding-bandingke
Saing-saingke yo mesti kalah
Tak oyako aku yo ora mampu
Mung sak kuatku mencintaimu

Ku berharap engkau mengerti
Di hati ini hanya ada kamu
Ku berharap engkau mengerti
Di hati ini hanya ada kamu
_________________________________________
ONE NADA Music
Owner by wandra restusiyan
Manager : Widi Prasetyo

Musician:
Keyboard 1 : wandra restusiyan
Keyboard 2 : Dhendy onenada
Keyboard 3 : Asep onenada
Gitar 1 : Paijo onenada
Gitar 2 : Teguh onenada
Kendang : Zacky onenada
Basist : Tongkleng onenada
Suling : Galang onenada
Drumer : Temon onenada
Tamborin : mbogeg onenada

Lighting : TARA Lighting
Video by. Wong3productioN
Sound system : Onenada
Soundman : yasin
Operator record : Firman peoX
Audio mixing : wandra restusiyan
Mastering : djanu DJ one
Location : Onenada Studios

PEGASUS Management
For job : 082340110304
Base Camp : Banyuwangi - Jatim - Indonesia

Komentar

  • Anjirr sih..aku yg dari ntt sja langsung suka lagu dangdut dengan bocil ini nyanyii 🀩🀩,, sukses terus one nada dan adik πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

    • @Ahmad Fikri 99oo9o

    • @Ahmad Fikri iii8i8iiiiiiiiiiiiiii88i8i

    • sama cuk gue baru pertama kali denger eehh demen πŸ˜†

  • saya orang kalimantan, melihat budaya di jawa sangat keren, punya dunia sendiri, yang lain pada suka korea, tapi jawa masih suka joget koplo sampek generasi penerus anak2 juga gak kalah...salut buat saudaraku2 di sana

    • Salam persaudaraan buat orang kalimantan dimanapun berada....salam jaya indonesia tercinta...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    • Dunia itu luas sebenernya bukan cuman Jawa kalau km telusuri lagi khusus nya SulawesiπŸ€—

    • Jawa juga suka cek sound πŸ˜‚

    • eh iya ya bener juga

  • Aku rakyat malaysia, allahyarham bapa ku kerja dan nginap di Jogja selama beberapa tahun sebelum ini, jika malaysia liburan aku pasti main ke Jogja. Orang nya baik baik, ramah, welcome banget, makanan nya enak, es jeruk & nasi uduk nya mantap, pas malem aku naik andong nya mutar mutar Malioboro. Gunung Kidul, Hutan Pinus, Hartono, Jalan kaliurang, wisss aku rindu amat pada kota Yogyakarta, aman aman aman bangat saat disana dahulu. Serasa di rumah sendiri, Maturnuwun gehh mas & mbak Jogja ya, moga sihat selalu ya semua πŸ’“πŸ’“πŸ’“

    • Brarti anda beruntung kami saja yg 1 negara ga pernh ke situ

    • @wahyu kristanto wkwkw ya dia bilang aman soal nya wkwkw

    • @Hafiz Farhan sesat anda boyy

    • @asemm so tau

    • dulu aman, sekarang banyak klitih, siapa pun di bacok, ga siang ga malam tetap, ngeri bener

  • Saya asli Dayak Maanyan tapi suka juga lagu berbahasa Jawa kayak Sayangnya Via Vallen, Ono Opo Awamu dibawa Alm. Mas Didi Kempot, terbaru suka yang ini. Keren lah wong jowo emang salah satu kesukaanku.

  • Suaranya enak didengar, ditambah teman nya jogetnya asik banget diliat. Mantap lahπŸ‘

  • Kesini karena postingan IG πŸ˜€ Sy bukan org Jawa, sy asli org Sulawesi. Tapi lagunya enak didengar,, sampe berulang2 diputar pun gak ada bosan.. 😊

  • Ga Bosen-bosen Euy. Easy Listening Banget Suaranya Fareel.. 🫰🏻🀍

  • Saya suku arya ras arya ras terkuat di Jerman, Saya juga sangat bangga sama suku Jawa bisa melestarikan budaya, bhsa dan musik koplonya ke generasinya. Salam respeck dari saya, ras arya.

  • yang patut diacungi jempol adalah sekarang image penyanyi dangdut koplo dkk tidak lagi mengumbar aurat.. lebih menonjolkan kemampuan bernyanyi dan kualitas audio yang sll ditingkatkan.. luar biasa musik indonesiaaaaa.. josss gas pol

    • @Aji Saprudin bandingin dangdut yang dulu mah sekarang bang

    • @Aji Saprudin oh

    • @Aji Saprudin cb bandingin dangdut yg sekarang sm yg dulu deh mas

    • Apakah rambut seorang wanita tidak termasuk aurat?? Apakah paha & betis wanita tidak termasuk aurat? Apakah cara berpakaian wanita yg ketat tidak menonjolkan aurat??

    • Yapp... Semoga semakin dan semakin baik πŸ₯° Sukses semua ya untuk kakak kakak para talent nya ❀️

  • Keren konsepnya. Koplo jadi ramah anak dan keluarga. Menjauhkan dari kesan koplo selama ini. Dengerin lagu-lagu gini jadi nostalgia jaman kuliah di Solo 2015-2018

  • Musik jawa mendunia aamiin 😍 aku bangga sebagai suku jawa ☺️

  • Semoga antara Farel dan temannya yang ikutan joget tidak dipisahkan dalam setiap momen. Disitulah daya tarik tersendiri.

  • salam budaya,budayakan salam,salam dari Kalimantan Timur,Budaya Indonesia sangat lah luar biasa termasuk Budaya Jawa seperti laguΒ² nya dan tariΒ²annya,semangat Indonesia tetap jaga kelestarian budaya Indonesia jangan sampai di ambil para malingΒ² tetangga negara kita

  • Lagunya enak banget dan nyaman ditelingaπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ Salam dari papuaβ™₯️

  • Ini baru mantab dik farel kapasitas vocal tak diragukan lagi,terus berkarya farel aku akan slalu mendukungmu,

  • Sehari nonton farel 20x gak ada bosannya...suaranya bagus..senyum dan gaya anak2nya bikin bahagia nontonnya

  • Asem… Gw bukan pecinta dangdut tp lagu ini gw dengar bolak balik saat di mobil di rumah di kantor ternyat dangdut asik juga. Goyang dek

  • Saya bangga pada budaya indonesia punya ciri khas sendiri dan memiliki musisi berbakat sprt .... dek farel...semagat terus .... suaranya keren bgt....

  • Saya bangga menjadi org Jawa 😍

  • aku suka suara faral Tidak peduli berapa kali Anda mendengarkannya, Anda tidak akan bosan. Itu suara yang sangat menawan.πŸ‘β€οΈ

  • Tak pernah bosen tak puter terus musike enak di dengar kompak bgt penyanyine jg top bgt keren deh kabeh.sukses one nada

  • Cover Ojo Di Bandingke Paling enak ya ini.. πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ•ΊπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ•Ί Kendangannya buagussss.. suara vokalis Cwe & Bocilnya. Keren paraghhh... Kelasssssss...

  • Salam dari Malaysia.. Suaranya kanak-kanak lelaki tu bagus sangat dan version video clip ni sangat asli.. tidak di potong...😍😍😍

  • Jawa emang gak akan kekurangan talenta.... Saya kalimantan salut.. Bravo dek..

    • Jawa emang gak akan kekurangan talenta.... Saya kalimantan salut.. Brovo dek..

  • Wong ko ngene kok dibanding-bandingke (banding-banding) Saing-saingke, yo mesti kalah Ku berharap engkau mengerti, di hati ini Hanya ada kamu Jelas bedo yen dibandingke. Ora ono sing tak pamerke Aku ra iso yen kon gawe-gawe (gawe-gawe) Jujur, sak onone Sopo wonge sing ra loro ati? Wis ngancani tekan semene. Nanging kabeh ora ono artine Ra ono ajine Wong ko ngene kok dibanding-bandingke (banding-bandingke) Saing-saingke, yo mesti kalah Tak oyak'o, aku yo ora mampu Mung sak kuatku mencintaimu Ku berharap engkau mengerti, di hati ini Hanya ada kamu Sopo wonge sing ra loro ati? Wis ngancani tekan semene Nanging kabeh ora ono artine Ra ono ajine Wong ko ngene kok dibanding-bandingke (banding-bandingke) Saing-saingke, yo mesti kalah Tak oyak'o, aku yo ora mampu Mung sak kuatku mencintaimu Ku berharap engkau mengerti, di hati ini Hanya ada kamu (sekali lagi, Mase!) Wong ko ngene kok dibanding-bandingke Saing-saingke, yo mesti kalah Tak oyak'o, aku yo ora mampu Mung sak kuatku mencintaimu Ku berharap engkau mengerti, di hati ini Hanya ada kamu Aku yakin, engkau dan aku 'Kan bersatu ('kan bersatu) Hingga akhir waktu

  • Lagunya enak banget kak Farel β™₯️ Salam dari Bali

  • Love this song from Malaysia! Indonesia always have amazing songs and singers. Much love ❀️

  • Salam aku dari kalbar Jujur aku penikmat setia lagu dan musik koplo, Aku bangga dengan budaya indonesia. dan sebagi pecinta budaya indonesia, aku bangga dengan melihat ke arifan lokal masing masing tetap kukuh mempertahan kan dan memperlihat kan, buadaya nya masing dengan cara yang terbaik..😊😊😊

  • Wong ko ngene kok dibanding-bandingke (banding-banding) Saing-saingke, yo mesti kalah Ku berharap engkau mengerti, di hati ini Hanya ada kamu Jelas bedo yen dibandingke. Ora ono sing tak pamerke Aku ra iso yen kon gawe-gawe (gawe-gawe) Jujur, sak onone Sopo wonge sing ra loro ati? Wis ngancani tekan semene. Nanging kabeh ora ono artine Ra ono ajine Wong ko ngene kok dibanding-bandingke (banding-bandingke) Saing-saingke, yo mesti kalah Tak oyak'o, aku yo ora mampu Mung sak kuatku mencintaimu Ku berharap engkau mengerti, di hati ini Hanya ada kamu Sopo wonge sing ra loro ati? Wis ngancani tekan semene Nanging kabeh ora ono artine Ra ono ajine Wong ko ngene kok dibanding-bandingke (banding-bandingke) Saing-saingke, yo mesti kalah Tak oyak'o, aku yo ora mampu Mung sak kuatku mencintaimu Ku berharap engkau mengerti, di hati ini Hanya ada kamu (sekali lagi, Mase!) Wong ko ngene kok dibanding-bandingke Saing-saingke, yo mesti kalah Tak oyak'o, aku yo ora mampu Mung sak kuatku mencintaimu Ku berharap engkau mengerti, di hati ini Hanya ada kamu Aku yakin, engkau dan aku 'Kan bersatu ('kan bersatu) Hingga akhir waktu

  • The best collabs lurrr...wenakkkkk enakk proud to being wong jowoo,koplo lanjuttttttt

  • Saya Dari Banyuwangi, sekarang di Kalimantan, One Nada mantab ... Kang Wandra Joss... πŸ‘ I❀️BWI πŸ™‚

  • Saya suku aborigin jg sangat bangga suku Jawa bisa melestarikan musik koplonya

  • Gak ada bosennya dengerin lagu ini mantabsss....Abah sukses selalu dan berkarya terus....

  • Mantap deh!!!! Seneng liat anak kaos item joget funny banget One nada πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Lagu ini mengajarkan bahwa setiap manusia memikiki hak untuk memilih, tidak lupa bahawa semua manusia itu punya kelebihan dan kekurangan masing2, kembali bagaimana kita mau menerima atau gak, so stop untuk membanding2kan diri orang lain.

  • Aku Orang Batak..salut liat adek ini.. Vokal dan Tempo nya pas sama music Jadi ademmmm aja GT.. cuman ini yg saya suka sama dangdut.. Vokal adeknya lantang dan pas ditelinga.. Pokok e ngak ada obatπŸ‘πŸ‘

  • Saya sehari liatnya 10/ 20;kali soalnya bagus suaranya πŸ₯°πŸ₯°

  • saya asli suku kalimantan,suka ama lagu2 jawa model gini,asikπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Mantep banget,suaranya n nadanya semuanya pas banget, salam dari Jombang,untuk ratingnya pasti bintang 🌟🌟🌟🌟🌟 dong,kombinasi musiknya itu Lo ngangenin

  • Saya sebagai suku Eskimo dari kutub utara sangat senang dengan lagu ini, sampai-sampai saya lupa kalau joget2 di bongkahan es yang sedang mencair..

    • Jhembod 🀣

    • @Sani Imam mungkin dia sakit karena banyak makan paku, besok2 diseling makan palu, obeng, tang, pasir, kerikil

    • Saya sebagai suku dari bilangan 2,4,6,dan 8 sangat senang mendengar lagu ini sambil memikirkan algoritma keuangan Indonesia yang sangat fluktuatif

    • Suku eslilin mana suaranya

  • Jozzz... Duo musisi koplo cilik 😍😍 Farel jago nyanyi, Varo jago main kendang jago jg joget nya πŸ‘πŸ‘

  • Ya Allah suara nya enak bgt dikuping😍 semoga rezeki mu ngalir terus yaa.. Sehat"buat semuanya πŸ’•πŸ’•

  • Salute buat soundman-nya, suaranya tebel semua 😊

  • Saya orang malaysia saya suka cover lagu anak muda indonesia, saya suka sinetron indonesia, tik tok indonesia, saya suka indonesia ❀️

    • Hahaha tetangga cinta Indonesia

    • Saya suka kamuuuu

    • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • Besok pindah ke Indonesia saja

  • sukses buat Farel dan bestie nya itu πŸ‘‰Alvaro si kendang cilik 😍 berbakat 2-2nya .. Alvaro cah ganteng jago kendang dan joget nya asik bgt.. Sukses buat kalian.. πŸ™ŒπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ€Ÿ

  • Mantappp.... bangga sekali masih mau melestarikan budaya sendiri πŸ™πŸ™

  • Sukses terus untuk kedepannya farel dan grup musik one nada πŸ™πŸ™

  • gak ada bosen bosen nya dengerin lagu ini

  • Walaupun gw asli orang Sunda Musik Jawa emng dalam banget enak bgt di dengerin salam satu koplo

  • Saya sebagai utusan wakil dari segenap suku air sangat suka denger lagu ini... naissss....

  • Gue suka sma confident nya, kayak artis yg udah biasa manggung ngga canggung sama sekali

  • One nada semoga selalu sukses dan mampu menggetarkan era Majapahit.

  • Aduh ini mah lagunya nya enak di denger tiap hari.(◍‒ᴗ‒◍)❀

  • Sukses selalu one nada joss kebanggaan desokuπŸ’ž

  • Wong ko ngene kok dibanding-bandingke (banding-banding) Saing-saingke, yo mesti kalah Ku berharap engkau mengerti, di hati ini Hanya ada kamu Jelas bedo yen dibandingke. Ora ono sing tak pamerke Aku ra iso yen kon gawe-gawe (gawe-gawe) Jujur, sak onone Sopo wonge sing ra loro ati? Wis ngancani tekan semene. Nanging kabeh ora ono artine Ra ono ajine Wong ko ngene kok dibanding-bandingke (banding-bandingke) Saing-saingke, yo mesti kalah Tak oyak'o, aku yo ora mampu Mung sak kuatku mencintaimu Ku berharap engkau mengerti, di hati ini Hanya ada kamu Sopo wonge sing ra loro ati? Wis ngancani tekan semene Nanging kabeh ora ono artine Ra ono ajine Wong ko ngene kok dibanding-bandingke (banding-bandingke) Saing-saingke, yo mesti kalah Tak oyak'o, aku yo ora mampu Mung sak kuatku mencintaimu Ku berharap engkau mengerti, di hati ini Hanya ada kamu (sekali lagi, Mase!) Wong ko ngene kok dibanding-bandingke Saing-saingke, yo mesti kalah Tak oyak'o, aku yo ora mampu Mung sak kuatku mencintaimu Ku berharap engkau mengerti, di hati ini Hanya ada kamu Aku yakin, engkau dan aku 'Kan bersatu ('kan bersatu) Hingga akhir waktu

  • Enak banget suaranya😍😍

  • Suaranya Farel bagus banget merdu candu dan indah banget.... Senyumnnya... Anak yg bahagia.... Dan cara nyanyi dia itu fell banget.... Rasa nya dapet banget....... Smg ada penerusnya sobat ambyar dr dik Farel njih...... Kereeen.... Dia sopan juga joget nya ga heboh

  • Saya sebagai orang Jerman (jejer Kauman) sangat bangga mengrungokkan lagu ini

    • @Edo Prastyo sarapan disik lur ndak jebol udelmuπŸ˜€

  • Syaa keturunan japan Jawa Padang bangga dengar lagu ini ademπŸ˜€

  • BAKALAN TERKENAL JIKA ANAK INI SELALU DI SANDINGKAN DENGAN TEMAN NYA. JOGED NYA LUCU,TAPI KEREN BANGET. BNYAK YG KESINI KRNA JOGED TEMEN NY. LEBIH BAIK SLLU DI SANDINGKN TEMAN NYA SELALU DI UP JUGA BAKAN VIRAL.

    • Mereka gerakannya seperti penari profesional.luwes

    • Alvaro si kendang cilik bos ku temannya

  • Suka bgt Ama suaranya ❀️

  • Enak di denger suara neπŸ‘

  • Saya org Lombok NTB suka lagu jawa dan suka nyanyiin πŸ˜†πŸ˜†

  • Puluhan tahun menyia-nyiakan waktu saya utk dengerin metalika, ternyata koploan luwih merdeka...

  • Bangga dadi wong jowoπŸ₯°

  • Cocok bgt lagunya pas saat di mobil ngilangin ngantuk.

  • Mantep lagunya sama penyanyi cilik dan mbak nya juga pas di telinga nih josss lah pokokknya lanjut terus berkarya semuah aminnnn

  • Mantap saya suku batak dengarnya adem😁one nadaπŸ‘ŒπŸ‘

  • Lagunya enak banget..salam dari Papua..πŸ˜‡πŸ™

  • keren sekali adik ini, lagunya enak walaupun saya tidak terlalu mengerti bahasa Jawa. Sukses terus

  • pertama denger langsung tresno lagune...pomeneh di nyanyike farel prayoga... gawe aku ngulang terus lagune

  • Kesini cuma mau dengerin suara nya farel...😍terus salfok sama temen nya Asik banget joget nya...πŸ˜„

  • Gua orang betawi tapi pertama denger lagu ini di istagram langsung suka...apalagi penyanyi yg perempuan joged nya sangat manis

  • Cuma bocil ini yg membuat saya mencintai dangdut koplo, aku jujur kurang suka, tapi suarane bikin candu πŸ₯°πŸ₯°

  • Selamat buat one nada udh top 2 musik di YT πŸ˜ƒπŸ˜

  • Nyandu suarane merduπŸ₯°

  • Selamat yπŸ₯°Maju terus pantang mundur,πŸ’ͺsemangat kk Filla , farel ,dkk kompak selalu bersama one nada,SUKSES😍

  • Saya orang bekasi ga terlalu ngerti tp denger ini ko asli enakeun bangat sumpah hahaha sampe berulangΒ² apalagi si farrelnya yg nyanyi πŸ˜…πŸ˜‚ semoga jadi bintang deh farrel, mantapp..

  • Dek farel emang Topp βœ”οΈ aku suka bgt albumku penuh dgn lagunya dek farelll πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸŒΉπŸŒΉπŸŒΉ

  • Filla dan farel sukses buat kalian one nada kalian keren β™₯️β™₯️ salam dari Sulawesi Selatan.

  • Jan bintang cilik kebanggan wong jowo tenan Mas Farrel ki... Juoooossss Masssseeeeeehhhhh......... πŸ‘πŸ»

  • Ke sini gara2 tiktok... 🀣🀣🀣 kok enak temennnn jogetannya lee.....😍😍😍 lanjuttkann farelllπŸ‘πŸ‘

  • Bisa saja dimasa depan bahasa jawa dikenal dunia.

  • Suaranya lezat dan bergizi ges😍

  • lucu...seneng banget liatnya... apalagi wong ko kene...farel...bikin ga bisa lupaaa...jadi ikut..nyanyi..sukses terusss😘

  • Salam dri malaysia.saya suka dengar nie laguβ™₯️β™₯️

  • Bagus ini bocil suaranya nagih banget 😁. Jd pengen di ulang ulang terus... Sukses selalu

  • Merdu bgtt smgtt yaa buat emba ama yang lain ya juga, saya suka sekali dengan lagu yaa keren πŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Kesini terus cuma gara gara ada bocil,suaranya candu bgtπŸ₯°sampe aku simpen,sukses terus buat one nada πŸ˜‡

  • Suaranya enak bangt aku sampe ulang ulang lagi😊❀

  • good πŸ‘πŸ‘one nada & farel prayoga , mantap lagunya ,ga ada bosen2 nya di dengar

  • Suka lagu yg adonanya kek gini mantap wkwk, vokal penyanyinya gak dibantai sama musiknya, jadi enak ditelinga.

  • Enak bangett lagunya😍😍

  • sy org sabah malaysia, snggt suka bahasa jawa ini, apa lgi lagu2ny...

  • Asli dah ini lagu enak banget di denger nya , apalagi pas versi Bocil dari suara lengkingan nya,jogeet nya syahdu banget ini lagi masuk shif malem di ulang" terus gk bosen" sambil β˜• Joss dah Aransemen One NadaπŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • cc

    • @Nanang Samsudin β€οΈπŸ€—πŸ€­

    • @Nanang Samsudin β˜†

    • Emang one nada aransemen lagu enak enakk

    • @Nanang Samsudin kjhj8xkfsujei

  • Goshhhh I love this song too much hahahah sooo good

  • musiknya enak banget..bikin versi karaokenya donk biar bisa karaokean di kantor sambil nunggu jam pulang

  • Saya orang korea utara, suka bngt sama lagu jawa, apa lagi lagu ini enak bngt walaupun di putar berulang", lagu ini trending 1 youtube di negara saya korea utara.

  • Orang tua farel pasti bangga banget punya ank kyk farel, sehat selalu yh

  • Enakeun deh gara2 liat parodi nya di twitter langsung masuk playlist mp3