Oleh-oleh Indonesia yg bikin teman Korea melongo..! #1

Dipublikasikan tanggal 4 Jun 2019
Mukbang oleh oleh Padang!!
Keripik balao, keripik bayam dan kerukuk kulit ikan..
Gimana reaksi teman Korea yang pertamakali nemu keripik Indonesia?!

Komentar

  • Seperti proktor ujian eps topik di semarang ya?? Apakah salah lihat?? 🤔🤔🤔

  • Jadi inget pas kecil maen masak masakan tapi masak beneran bikin bayem di goreng, bayemnya metik punya tetangga wkwkwkw kangen masa kecil di kampung :(

  • Aturan (am) aja jan bir anggur merah (am)

  • Terimakasih Jisun sudah memperkenalkan kekayaan Kuliner Indonesia...

  • 8:43 kata dia k0nt*l Dah ketebak 🤣

  • Kak kenapa sih sebelum makan pasti nyium dulu :)😂

  • Di surabaya ada kripik kulit jerapah 🤣🤣

  • Paling kanan😍

  • Kak Hyomi fikirannya ngeres ah.

  • banyak youtuber luar negeri yang mengkaitkan konten ya dengan kehidupan warga+62 auto rame dh

  • HAI HARI JISUN

  • Aku pengen banget Dari kecil ke korea

  • Paling kiri cute wkwk

  • Reaksi mkn orang 2 Korea mau bljar mkn Indonesia

  • Gua dluu bikin Kripik bayam, bayam nya maling punya tetangga bareng tmen wkwk

  • Cantik" anjir

  • Pertanyaan ku knpa bnyak orang luar negeri mencari subscribe dri Indonesia... Apa krna di Indonesia cepet skli untk mendapatkan subscribe....

  • Pengen ke china/jepang

  • Di Korea ada Hari Jisun, Jepang ada Jerome Polin, Di Eropa ada Bnay Channel

  • Saya orang asli padang. Masakan padang terkenal enak ❤️

  • Ngilu liat mereka joget dan selebrasi kayak gitu

  • Teman-temannya Lucu 😆 hihihi GBU 🙏

  • Ini keripik bayam.. itu bayam versi indonesia

  • ASMR

  • Pakai nasi, lebih enak. Dan sambal.. next time,

  • Kayaknya bisnis makanan khas Indonesia di Korea peluangnya lumayan nih 😁

  • Yang baju putih nomer 2 kayak pemeran wanita di ultraman orb wkwk

  • baju krem paling kiri siapa kak namanya? 😁

  • Muka bokep dr kiri no 1

  • Itu kripik singkong kan

  • Coba ora nganggo sub Indonesia,aku iso-iso nangis 😁

  • kriuk kriuk 😂

  • Bewok

  • Kue 8 gak ada .. malah ikan patin eleh masih noob

  • Wow

  • SubahanAllah cantik sekali bidadari ini

  • Setelah melihat video ini saya berfikir bahwa cwe2 korea wajahya B aja . Egk kyak di tv tv 😂

  • Mukanya sama semua

  • jisun, teman2 kamu cantik

  • pipi chaewon gembull

  • 김치 찌개 좋아요

  • 저는 인도네시아 왔읍니다 ... 서랑해 한국 사람들

  • Tolong Kasih Bir 😂

  • Kakak salamain kek temen2 kakak 😁

  • Sya aj yg tinggal di Indonesia tidak suka patin😅😂

  • Pansos

  • kasih mereka mie abang adek .. 😁😁

  • Monyong hasseo..

  • 05:04 ASMR ready!

  • Aq Selalu Suport Kamu Dari 600 K Subs

  • aku orang indonesia ngerasa bangga... dan alhamdulillah makanan indonesia banyak di sukai orang luar negri... yess yess yess...

  • Oleh oleh batang...batang peler hahaha

  • Semoga makanan khas Indonesia bisa di expor

  • Coba kasih intisari atau anggur merah biar rasain minuman khas Indonesia wkkw😂

  • Orang padang bisa senyum-senyum aja seperti saya sekarang 😂

  • mukanya familiar, seperti sodara di jawa tengah cuma lebih putih, yg paling kanan mirip adik sepupu :D

  • Wadidaw jiwa minangku bergejolak Para orkor makan karupuak sanjai

  • Itu tinggal buka atasnya aja ko digunting susah amat

  • Laper x ah ha ha ha

  • Coba sekali sekali bawa gula kacang (ampyang) makanan khas jawa tengah. Pasti suka