OM MOBI COBA NYETIR BAJAJ: TERNYATA KETAGIHAN!

Dipublikasikan tanggal 19 Jan 2023

Komentar

  • Sungguh mulia sekali hati anak muda satu ini.Om2 kaya disuruh nyetir bajai πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Inilah org paling konsisten & Istiqomah, ppkm dah dicabut tp ttp tak pernah lepas masker. Sehat terus om mobi, mas RH & semua nya.

    • Anjay....hahahahaha

    • Mm

    • 🀣🀣

    • Dari sebelum covid muncul di cina, om mobi udah pake masker

    • Satu lagi Minang Kocak juga masih setia pakai masker...

  • Mantap, langsung ada video lanjutan setelah video long trip dr bandung ( trip dr bandung sdh sy tonton sampai 5x ), sayang mas fitra msh absen, wkt om mobi goyangΒ² terus stir bajaj, 1 rumah pada ketawa ( khusus edisi bajaj kita selalu nonton bareng sekeluarga krn unik ). Sukses selalu untuk mas ridwan dan om mobi, kita nunggu seri lanjutannya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Terusin konten bareng mobil bajaj nya mas hanif,seru ngakakπŸ˜‚πŸ€£

  • gw seneng om mobi sudah bisa muat di mobil mini🀣🀣🀣🀣

  • lewat stasiun, disetop penumpang Mang ke Pancoran berapa? pas buka kaca ternyata sopirnya Om MobiπŸ˜€πŸ€£

    • Dia ga tahu kakak πŸ˜€

  • Dari pada convert listrik, coba swap engine aja om pake ninja 250 atau GSX bandit 400. Lumayan harganya terjangkau

  • Masih kocak pas video short YT, Om Mobi jadi sopir bajaj pake BGM Bajaj Bajuri 🀣🀣

  • Sparepart-nya ada di bengkel-bengkel Bajaj kayak "Indipart Kawasaki W175 & Bajaj Pulsar" di dekat Taman BKT. Atau Bengkel Pak Mul di Beji Depok. Atau Rizki Spesialis Pulsar di belakang Sumarecon Bekasi. Atau cari aja di tokped dengan sparepart Bajaj Pulsar 220 Karena yang pakai Pulsar 220 masih banyak, jadi sparepart bisa minta ke mereka

    • Di depok juga ada bengkel spesialis pulsar nama nya Yomoto 99. Di maps ada

    • @sableng404 pajak wakanda emang gajelas wkwk, masa mobil 35jt pajaknya 40jt

    • @Lucky889 S Mending beli bekas, harganya 35 Gak worth beli baru di harga 75. Kemahalan karena pajak impornya sih

    • @Setyo Lah, buka bengkel tapi narik ?

    • Kalo ke Rizki, konfirmasi dulu biar WA. Takut lagi narik doi. Indipart kalau hari Jumat Libur.

  • Om Mobi, orang yang terlahir kaya, jadi berkesempatan jadi sopir BajajπŸ˜€πŸ€£

    • @Julian Gorey pernah lihat slh stu komen sm sm yutuber tp lupa siapa. ktnya pemilik saham terbesar slh satu maskapai

    • @KhlalTzy emg iya? Pemilik ato investor?

    • pemilik salah satu maskapai

    • Om mobi lg ikut ajang realiti show tukar nasib... πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚

    • Spare part banyak di tebet di santo

  • 0m mobi antusias sekali menjajal qute. πŸ˜‚ Video ini seru banget , sehat2 0m mob sama kang Ridwan β™₯️

  • Om mobi : "Kopling selip ini, Gimana klo ada tanjakan? Ridwan : "YA GATAU BERDO'A AJA." 🀣🀣🀣🀣🀣

  • mas ridwan hanif hebat juga... memandangsesuatu dr sudut yg berbeda...

  • Wkwkwk mantaap mantaap

  • Seneng banget gua ntn bang ridwan review bajaj qute ini... bener2 terhibur dan out of the box... thumbs up bang ridwan πŸ‘

  • jadi trending di channe bang hanif soal bajaj cute haha soalnya ini salah satu spesies langka kalo buat jadi kendaraan pribadi. salah satu mobil unik impian gue, strugle making money buat mobil cute ini.

    • @MH Hawali wagon r bisa jd taksol, bajaj cute bisa narik jg sih hahaha

    • @Will Dan mending bajaj gimana ceritanya anjir wkwk Wagon R dibanding Ayla aja bagusan Wagon dari segi mesin tenaga build quality dan konsumsi BBM, satu satunya yg bikin wagon r kalah cuma power window

    • @MH Hawali wagon r lah

    • @MH Hawali jauh mending wagon

    • @MH Hawali mending bajaj siapa tau rejekinya kaya om hanif

  • Coba service mesinnya di bengkel spesialis pulsar wan, soalnya mesinnya sama plek ama motor. Bisa ke bengkel Iwan Gading Motor. Disana semua mesin Bajaj bisa terutama pulsar. Part mah pakai substitusi aja banyak

  • Abis ini bikin road party pake BAJAJ qute bang seru wkwkwk chalenge nya narik bajaj di kalimantan hahah biar perkenalkan ibu kota baru sekalian naik bajaj wkwkkw

  • Coba dulu ganti oli, pastikan pake JASO MA/MA2, siapa tahu kopling slip karena salah pake oli.

    • Pulsar ane juga dulu selip kopling melulu, giliran dah ganti oli jadi lancar gak selip lagi

  • Cocok nya RH memang di motor dan mobil yang unik dan fenomenal pada zamannya, semakin di modif maka semakin banyak viewers nya,,

  • Ada bajaj qute challange seru kayanya 🀣 Tim om mobi swap pake mesin 4silinder🀣

  • Jadi pengen punya juga. Cocok buat antar jemput anak sekolah & ke pasar πŸ‘

  • Ngakak pas om mobi panik gara-gara kopling 🀣

  • Bikin video ganti kampas kopling sama ngecek kondisi mesinnya om ridwan, ini mobil spesies langka. 🀣

  • trendingkan lagi konten bajaj ini mantabssπŸ”₯πŸ”₯

  • Kampas koplingnya buruan di ganti, biar om mobi gak panik lagi πŸ˜…

  • Coba bajaj duren sawit bang. Deket masjid abidin. Itu isinya part2 bajaj n bengkel khusus bajaj. Sapa tau ada spare partnya

  • Pokoknya ni Bajaj harus modif Hedon 🀟

  • Om mobi: "konten ini mah dia konten...." haha...ya iya lah pak Gub demi konten🀣

  • Mantap nih, untuk travel antar kabupaten πŸ˜ƒ

  • Coba modif Bajaj antara mas RIdwan, Om Mobi, mas Fitra.... seru kayaknya

  • Yes yang ditunggu - tunggu.. pengen banget Punya mobil ini

  • seharusnya bg hanif kasi stiker logo apple di mobil itu supaya om mobi semakin greget nyiksa nya πŸ˜‚

  • Seneng lihat om mobi dan mas ridwan collab lucu 2 an kayak gini. Udah lama g lihat setelah mas ridwan pindah ke Klaten

  • Om mobi harus cobain L300 ini mah !!! πŸ‘πŸ˜‚

  • Sesuai saran om mobi, perlu di coba ngetem di pasar mayestik buat narik penumpang. Challenge yang menarik πŸ’—πŸŽˆπŸ‘»

  • Cocok buat narik penumpang,,, dg bensin yg irit bgt,, dan kecepatan yg gk bisa kenceng jd sopir tdk ugal" an,,πŸ€—πŸ€—

  • 5:44 to5:55 "Genuine reaction" when they are inside the car. :)

  • Lanjutin mas Ridwan video ganti kopling sekalian modif juga, bakal asik nih di kontenin.

  • 7:12 Jangan salah persneling udah pake sequential lho om...🀣🀣🀣

  • Baru sejam tdi nonton yg naik tol, trus liat short videonya pas om mobi pura" jdi sopir bajaj,skrng ada lagi videonya mantapπŸ˜πŸ˜‚πŸ‘

  • Habis ini om mobi bikin mobil beginian buat nyantai di kompleks rumah πŸ˜‚

  • Mungkinn bs bikin konten roadtrip pake kendaraan ini om mobi, om fitra, om ridwan hehe

  • "Dibanding Air EV?" Harga seken "mobil" ini cuma 1/10 dari harga Wuling Air EV, Om Mobi. πŸ₯²

  • lumayan nih buat ke kantor, pagi kalau pergi kantor gak kedinginan sore pulang kantor gak kepanasan, plus gak keujanan pula

  • Mudah2an mobil ini bisa jadi alternatif untuk kendaraan harian untuk jarak2 dekat.. dan tambah byk peminatnya stelah di endoors sama mas ridwan

    • di sekitaran pasar senen ada dealernya

    • @agung news tv mas nya ini org MKS? Kok tahu hnya tvs?

    • @uchy di makassar ada nya tvs saja bajay tvs

    • @Randi iya nich,, tolong infonya donk..udah lama pengen beli qute ini tp daerah mkssar sama sekali gak pnh lihat ada wrga mkssar yg pake

    • @Lucky889 S channel lugnutz pernah review dan ada nomor dealernya, tp gak bisa dichat.

  • om ridwan emang slllalu bikin yg unik2 .bikin om fitra sama om mobi iri

  • Wah wajib ke idia nyari sparepart koplingnya bang πŸ˜‚

  • Ini iconic Banget Bang. Mantap πŸ‘πŸ˜… Jngn Dijual Bang, Tp Modifikasi Perlahan hingga Nyaman. πŸ˜πŸ‘πŸ‘

  • Pas om mobi belok kenceng, pada teriak. Takut kebalik mobilnya, ngakakkk🀣

  • Anjirrr.... Gw ngakak sendirian pas om mobi bilang: ini selip koplingnya...hahahahahahaha

  • Teruskan konten bajajnya om hehe,sulap jadi bajaj nan mewah,kita tunggu part2nya sampai benar2 mewah,πŸ€£πŸ˜…πŸ€­πŸ˜œ

  • Seru banget om mobi n mas ridwan πŸ˜„

  • Om mobi cocok meranin bajaj bajuri milenial πŸ˜„πŸ˜„

  • Asik ni mas Ridwan berlanjut mobil Bajaj Qute bersama om mobi kasih turbo om biar bisa ngebut πŸ˜‚

  • Seru banget nntonnya dari awal πŸ˜‚ Pengen beli lah, jual dulu motor vario gue 😁

  • Seru Mas ..... Jadi pingin punya πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘

  • Buat kaum mendang-mending, beli ini aja. Biar tahu makna kalimat "ada harga ada rupa" 🀣

  • Buseet, beneran dah ini sepertinya bakal "Senin harga naik" πŸ˜‚

  • Coba mesin nya modif 2 silinder bang di OM2S Biar lebih greget πŸ˜…πŸ˜…

  • Mas πŸ™.... Boleh buat lagi konten untuk biaya perbaikan kopling dan servicenya yah mas πŸ‘πŸ‘ sehat selalu dan sukses

  • Pasang tachometer aftermarket aja bang, atau swap engine pake mesin ninja lebih bagus πŸ˜‚

  • Harus ajak ke bandung om mobi pake bajai nihπŸ˜‚

  • Biasa nya kalau mau mudah cari SPAREPART harus join / gabung sama komunitas bajaj, mereka lebih tahu dalam segala sparepart lebih mudah

    • @A30X hubungi bang Ridwan aja om😁

    • ditempatku kerja ada bang,

  • Lama gak nonton om mobi, eh dah langsing sekarang ... Keren om πŸ‘

  • Kl mesinnya sama kayak pulsar, kampas koplingnya masih ada yg jual om..atau subtitusi pakai punya yamaha rx king kayaknya bisa

  • Prnah liat bang Ridwan bahagia mobil biru ny masuk tol... Aku kok ikut bhagia... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Wah sepertinya om mobi,om fitra, sama mas ridwan bikin kompetisi modif ginian seru kali ya budged maks 50juta suda sama bajaj nya seru juga ya apalagi kalok ada yg modif mesinnya

  • Saran saya ,coba dikasih mesin Moge 1000CC pasti bakal josss gandosss πŸ€­πŸ˜πŸ‘

  • Seru sumpah review bajaj πŸ˜„

  • Swap engine om....pasang mesin hayabusa....biar bisa nge drift...wkwkwk

  • ditunggu vlog bawa bajaj ke klaten 😁

  • Mobil yg menguji Adrenalin😁 dgn happy.

  • Pengen beli buat jualan kue delivery 😁

  • Mantap bang,produksi massal πŸ‘

  • Ganti Mesin Yamaha R25 aja bang,biar onderdilnya juga gampang nyarinya.

  • Mantep deh celetukannya Om MobiπŸ‘

  • Bikin epic Journey naik bajay om 😁😁😁

  • hahaaa, test drive Bajaj nya tersiksa deh... salam sehat dan SALAM SUKSES untuk kita semuaaa

  • Parah lah, makin kesini tuh kok malah makin kocak yaa πŸ˜‚

  • Remnya diganti pake booster atau sekalian pake cakram. Permasalahannya emang di kopling sih, agak berbahaya ini mobil hahahah

  • Coba modif bang, kayaknya seru😁😁🀣

  • Ganti mesinya om pake ZX 25 kayaknya seru ini omπŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • Komparasi sama Wuling Air Ev seru kayaknya hahaha

  • Cobain perjalanan mudik..taro barang diatas bagasi atap..keren om😁

  • Om mobi nanya melulu dan cenderung ngeluh bukannya nikmatin aja nyetirnya… walaupun tau kondisinya gmn itu mobil… keren nih ridwan

  • Ayo om mobi dan om Fitra beli Bajaj juga. Jadiin Bajaj Challenge wkwkπŸ˜‚

    • Kira-kira mobil yang mana yang akan dijual sama risma kalau beli bajaj πŸ˜…

  • Pasangin twin turbo charger om πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kira2 bisa tidak di modifikasi jadi K-car ala Japan Style 😎 atau di modif jadi street racing / rally 😁

  • Untuk narik cari sewa,perizinan trayeknya mohon di perluas bang.jangan disatu titik saja...πŸ™

  • Bang Ridwan, gw kok ngerasain ya Vibes nya, senyum senyum sendiri gitu, kya mobil mainan gtu gmn, 🀭

  • jarang jarang loh mantan komisaris utama perusahaan aviasi macam om mobi narik bajay

  • Akhirnya mas Ridwan mendengarkan request kita.. Hahaha hanupis mas...

  • Kocag banget Om Mobi 🀣

  • Seru kali ya di bikin turboπŸ˜πŸ‘

  • Akhirnya om mobi dan Ridwan ketemu lagi

  • Tenang om ridwan...spare part banyak melimpah...cari pnya pulsar220 orian atw yg after market juga ada...plat koplingnya bisa pake rxz

  • Seandainya cc nya 500 Dan ada AC nya pasti laris ama ibu2 nih

  • Rada kasihan ngelihat ini Bajaj disiksa sama Om Mobi and crew πŸ˜…

  • Sumpah, konten bajaj qute ini tuh seru banget mas. Have fun sekali.