OMG DIKERJAIN LG! 8 BOX AYAM ALA THAILAND TERPEDAS DI JAKARTA

Dipublikasikan tanggal 1 Des 2019
Instagram NAYAM
instagram.com/nayam.id?igshid=p31vum85o0u9
BELI KAOS + ALAT MAKAN MGDALENAFMERCH πŸ‘‡πŸ»
instagram.com/mgdalenafmerch
Instagram MGDALENAF
instagram.com/mgdalenaf

Komentar

  • Bikin ngiler......

  • Bisa bahasa Sunda gak kak? Kalu bisa bikin video dong tapi pake bahasa sunda

  • Itu pipi ada biru2 knpa?...

  • Habisin dong makannya mosok d panjang doang

  • Kak agama kak apa

  • thailand mah emang suka pedas, sok tau lu

  • Enak banget

  • Setiap nonton pasti aku siapin makanan biar gak terlalu ngiler makanannya telorrπŸ˜‚πŸ€£πŸ˜₯

  • Mulut gue ikutan kram lihat dia mangap πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Kebiasaan ga abisin makanan , kalo mau mending yg diliatin yg divideonya makanan yg cukup buat kaka aja , kan lebih enak diliat dan habis juga , Ini malah ga habis tp videonya udh selesai ,

  • Ngilerrr πŸ˜‹

  • Ka magda boleh gk aku bantu mkn 😁

  • Kak sekali kali yg suskraber kasih daimond free frier

  • Achtung!! Corona virus..jangan tetlalu banyak makan daging...πŸ€”πŸ˜ŠπŸ₯‚

  • Enak bnget tu jadi pengen 🀀

  • tetek nya beser me suka πŸ˜‹

  • Pengen makan banyak😭 Tapi apalah dayaku yg cuma ngeliat nasi aja berat nambah 2kgπŸ˜‚

  • Bikin ngilerrrr

  • Huapna gede

  • Ayooo dunk makan bareng sama omay farida nurhan... Asikkk tu kaya ny πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚

  • hi from πŸ‡ΉπŸ‡­ khau man kai/nasi ayam πŸ˜„ enak lihat kamu makan

  • Lebar jg mulut ny🀣

  • Kaaa cobain makan di tempat kerja aku dong di toastbox. Adanya di Puri indah mall lantai g. Plis ka di baca komen aku semoga Kaka beneran wujudkan ini. Love you kaka

  • Makan pedes mulu kasian lambungnya tuh

  • Jadi laper ak ..πŸ˜€πŸ˜‚

  • Dia itu ga kuat pedas tapi di paksain jadinya ngosngosan

  • Kebiasaan buruk nganak ngacak makanan,,ujungnya ngak dihabisin,,πŸ€¦β€β™€οΈ

  • Ngomong nya jgn Lama 2.. Bt

  • Semua dia dapat..kan kan... #akuMauDia.. #mariSayangkuMagda #loveu... Hahahaha

  • Enaknya

  • Bikin ngiler bossπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • gak habis.. gak keren lah..

  • Ngiler..sumpah...kapan ke jember kak..

  • Ga enak ya lagi makan ngomong thai thai wkwkw xD

  • Kak colab sama kak Farida nurhan

  • Makannya gak pernah hbs,

  • Ngeler sih,tp sayang mubazirnya itu

  • Pasukan nelen ludah mana suaranya wkwk

  • Kapan Ke Bandung Ka??

  • Paslagi nelen ko gak di sut di sut nya cuma lagi nyuap aja . Apa jangan" gak di telen .

  • Kak Magda kalo pesan seperlunya aja. Sayang bgt makanan sisanya mubazir

  • Mubazzir mulu ih

  • Kakak yang makan aku yang kenyang duluan

  • Mau tanya nih.. Itu kameramen makan juga apa gak.. Trs apa mknnya bekas kak magda??

  • Too cute too eat that much

  • Ka mgdalenaf makan.nya banyak tpi ko ga gemuk* heran bgt aku..

  • Sampek ngilerrr deh kak🀀

  • Kak magda kan cewek dan cantik pula. Makannya jgn berantakan gitu dong, nex carlos aja yg cowok makannya rapi lho dan bersih. Kak magda juga sekali suap jgn banyak2 napa, santai aja, toh ini bukan lomba makan tercepat. Utk apa sih makan terburu2 gitu? Makan tuh dinikmati. Enjoy. Kalau makan kyk gitu maaf ya jadi terkesan rakus. Dan nasi satu dihabiskan dulu, jgn diacak2 gitu kan kasihan kalo tim kakak yg makan udah diacak2 gitu. Cuma saran aja ya kak. No offense. Kakak kan cewek jgn ikut2 an kayak tanboy kun. dia mah cowok jd gpp...

  • Kali tamboy kun mungkin habis tuh sendiri😁

  • Ngilerrrr ya allah 😒😒😒😒

  • pas sampe beda dengan mereka iklan kan πŸ˜”...

  • GK pernah ganti baju mbak

  • Kak buat vidio chellen makan PAQUI dong

  • Ka challenge paqui one chip ka

  • Bikin ngiler kak. πŸ˜‹

  • Hujan nnton ginian terus ngiler,, malah g ada mkanan dirumah 😭

  • Gw udah nyobain ini dan rasanya B aja πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’ atau mungkin harus lapar banget baru kerasa enak banget?

  • Ka ke GEPREK BENSU RUBEN ONSU dong Like dong biar ka MGDALENAF LIATπŸ˜‚

  • salah maksudnya kakak makan bikin kita ngiler ajaπŸ˜…

  • kakak makan ngiler ajaπŸ˜’

  • Yang udah SUBSCRIBE channel ini,totonin video2ny,tapi paling takut makan pedas ada??? πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚

  • Yg begini nihh yg bisa di ajak mabar

  • Hidungnya sama kek aku, ada bopengnya

  • Engkau yang makan Aku yang pedas

  • πŸ˜­πŸ˜­πŸ’œ

  • Cantik-cantik ternyata rakus ☺☺☺☺

  • Setiap makan selalo jatoh ya:v

  • tapi gak habis kan,m

  • Enak sekaleeeee

  • Mantap

  • Kasian bgt timnya makan nasi sisa

  • makan Segini banyak abis aja kah ??

  • Rahasia nya apa sih mbak magdalaenaf kok makan banyak tapi tetap kurus

  • kak kapan ke Banyuwangi???

  • I gained 10 kgs just by watching this

  • Mantap Mbak MGDALENAF besok bikin video singkong rebus+sambal trash Yb banyan us Mbak. His tingly video nya

  • Emang sih makannya agak jorok,but gw enjoy aja lah

  • kak makan paqui one cip challenge donk...pngen tau reaksinya

  • Megang makanan di samain megang batu bata wkwk

  • Gw Liat Aja Udah Kenyang Daa, Kok U Bisa Kuat Makan Segitu Banyakkkkkkkkk