OMG DIKERJAIN LG! 8 BOX AYAM ALA THAILAND TERPEDAS DI JAKARTA

Dipublikasikan tanggal 1 Des 2019
Instagram NAYAM
instagram.com/nayam.id?igshid=p31vum85o0u9
BELI KAOS + ALAT MAKAN MGDALENAFMERCH πŸ‘‡πŸ»
instagram.com/mgdalenafmerch
Instagram MGDALENAF
instagram.com/mgdalenaf

Komentar

  • Kak magda kan cewek dan cantik pula. Makannya jgn berantakan gitu dong, nex carlos aja yg cowok makannya rapi lho dan bersih. Kak magda juga sekali suap jgn banyak2 napa, santai aja, toh ini bukan lomba makan tercepat. Utk apa sih makan terburu2 gitu? Makan tuh dinikmati. Enjoy. Kalau makan kyk gitu maaf ya jadi terkesan rakus. Dan nasi satu dihabiskan dulu, jgn diacak2 gitu kan kasihan kalo tim kakak yg makan udah diacak2 gitu. Cuma saran aja ya kak. No offense. Kakak kan cewek jgn ikut2 an kayak tanboy kun. dia mah cowok jd gpp...

  • Kali tamboy kun mungkin habis tuh sendiri😁

  • Ngilerrrr ya allah 😒😒😒😒

  • pas sampe beda dengan mereka iklan kan πŸ˜”...

  • GK pernah ganti baju mbak

  • Kak buat vidio chellen makan PAQUI dong

  • Ka challenge paqui one chip ka

  • Bikin ngiler kak. πŸ˜‹

  • Hujan nnton ginian terus ngiler,, malah g ada mkanan dirumah 😭

  • Gw udah nyobain ini dan rasanya B aja πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’ atau mungkin harus lapar banget baru kerasa enak banget?

  • Ka ke GEPREK BENSU RUBEN ONSU dong Like dong biar ka MGDALENAF LIATπŸ˜‚

  • salah maksudnya kakak makan bikin kita ngiler ajaπŸ˜…

  • kakak makan ngiler ajaπŸ˜’

  • Yang udah SUBSCRIBE channel ini,totonin video2ny,tapi paling takut makan pedas ada??? πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚

  • Yg begini nihh yg bisa di ajak mabar

  • Hidungnya sama kek aku, ada bopengnya

  • Engkau yang makan Aku yang pedas

  • πŸ˜­πŸ˜­πŸ’œ

  • Cantik-cantik ternyata rakus ☺☺☺☺

  • Setiap makan selalo jatoh ya:v

  • tapi gak habis kan,m

  • Enak sekaleeeee

  • Mantap

  • Kasian bgt timnya makan nasi sisa

  • makan Segini banyak abis aja kah ??

  • Rahasia nya apa sih mbak magdalaenaf kok makan banyak tapi tetap kurus

  • kak kapan ke Banyuwangi???

  • I gained 10 kgs just by watching this

  • Mantap Mbak MGDALENAF besok bikin video singkong rebus+sambal trash Yb banyan us Mbak. His tingly video nya

  • Emang sih makannya agak jorok,but gw enjoy aja lah

  • kak makan paqui one cip challenge donk...pngen tau reaksinya

  • Megang makanan di samain megang batu bata wkwk

  • Gw Liat Aja Udah Kenyang Daa, Kok U Bisa Kuat Makan Segitu Banyakkkkkkkkk

  • Ka magda Saya cuma ngasih tau, tuh nasi abisin dulu yg udh di makan, jgn blom abis udh ambil yg laen. Kalo emg ga abis makanannya kan bs buat kameramennya. Jd masih layak makan. Ga udh di cuil2 di kasih org apa dibuang. Mudah2an si diabisin tu makanan yg udh di cocol2nasinya

  • "Tempatnya sederhana" TV di kasir 2 AC di atas 1

  • Lu beruntung bnget sih, makan sebar2 itu, tapi ngak ada lemak nempel dibadan lu😌 lah gue yg smpek ngiler begini uh nambah 2kg😀

  • Mukbang yang asoy kuy

  • Coba kak magda nyobain paqui 🀀

  • Collab ama ka ria sw makan yang pedas hehe

  • Kalo sama tanboy habis tuh sama daunnya wkwkw