OMG! Judika mirip mantan salah satu peserta audisi?! - Indonesian Idol 2020

Dipublikasikan tanggal 17 Sep 2019
#IndonesianIdol #HomeOfTheIdols
It's Indonesian Idol 2019 HOME OF THE IDOLS!
Daniel Mananta kembali sebagai host. Dan dengan Ari Lasso, Anang Hermansyah, BCL, Judika, dan Maia Estianty ikut meramaikan sebagai Juri Indonesian Idol 2019!
Saksikan Indonesian Idol TAYANG PERDANA, mulai 7 Oktober 2019 pukul 21.00 WIB hanya di RCTI.
♫ Subscribe now for more Indonesian Idol videos:
id-tv.org/username-IndonesianIdol
♫ Like Indonesian Idol on Facebook:
facebook.com/IndonesianIdolOfficial
♫ Follow Indonesian Idol on Twitter:
twitter.com/IndonesianIdol
♫ Do You Have Instagram, follow us:
instagram.com/indonesianidolid

Komentar

  • Terimakasih supportnya Idol Lovers! Jangan lupa nonton bareng ya hari Senin, 7 Oktober Pukul 21.00 WIB di RCTI :) #IndonesianIdol

    • Min upload videonya nuca dong

    • Indonesian Idol bang mau nanya mrek Clip oN yg di pake peserta apaan namanya ?

    • Di upload semua dong min . Masa cuma 5 doang 🙄

    • Kpd Yth FREMANTLE & RCTI Mohon maaf BCL Bunga Citra Lestari itu belum layak atau belum pantas menjadi Juri kelas nasional Indonesia idol. Dia Cuma bisa ketawa doang, dan membuat gaduh suasana. Tolonglah dikeluarkan saja. Teknikal dan suara nya BCL saja masih standart. Jauhlah jika disandingkan dengan juri2 yg lain, Tolong benar2 di perhatian Dari saya penggemar musik Indonesia Regards

  • kita butuh momen lucu. indonesia haus dengan yang lucu2 buat ngilangin stress

  • Anang kok jadi humble ya, di idol 2012 dan 2014 seram kali bah kwkwkw

  • Mattew dong min upload

  • Juriny asik2,,

  • jurinya seseru iniiiiii 🤣🤣🤣🤣🤣

  • 2:27 editannya keren yaa 😁 Baju ari lasso berubah

  • Zia ❤️

  • Wew

  • 2:45 sang pilot Tayangin donk, pas audisi

  • Sayangnnya aku bgt nuca mah darii dulu

  • Om Anang mirip papah. Pecah!!!!

  • kebanyakan disini cuman ngisepp lucunya doang...Wkwkwkkw

  • yang ada kang armand dah diupload?

  • Aku suka idol 2018-2019 soalnya jurinya lbh banyak becanda dari pada dulu, jurinya sekata-kata sama peserta audisi.

  • juri nya makin gokil gokil ada anang wkwk

  • Gue liat Indonesian idol cuma mau liat lawakan jurinya doang:)

  • Kok ada Armand Maulana?

  • Ko ngga ada kak iki Jdi ga semangat dheee

  • sekarang Indonesian idol nya gak ada kya seumuran nashwa ,anneth gitu?? hmmm beda skrng Indonesian idol nya yah..

  • Mas ari mohonlah wkwk

  • Kok bening" ya wkwkwk

  • Kok kayak ada lalajo ya akakak

  • Lebih lucu audisi nyaa ketimbang turnament ny

  • Iki jurine gendeng kabeh 😁😁😁

  • 2:49 siapa namnya??

  • Anjayy. Rupanya mas laso adalah the real fakboy sebenernya.... Gombalannya

  • Aku seneng bgt kalo jurinya mereka. Pecaaah lucunya 🤣

  • Editor nya kece niihh

  • Ga seru ga ada dhani

  • Sippp acara audisi yg menghibur 100%penghilang suntuk stress

  • Sombongg Ari lasso 2019

  • Kok 2020

  • Dari pada pesertanya aku lebih suka para juri top kocak kompak beessstttt

  • Drpd jurinya ari sm maya mending di ganti beby romeo,, mreka itu cocok jd juri stand up aja

  • Om LASO marai kekel

  • Huuhh suara si ana*g apa bagusnya, nyanyi kaya ngeden🤣

  • "LAGI NGAPAIN?" 😂

  • Aku lebih seneng jurinya kang Arman maulana drpd mas Anang 😂😂😂 lebih cool kang Arman 👍👍👍

  • 2:27

  • Aku yes

  • gak ad dhani kurang greget

  • audisi nya benerbener ngehibur banget

  • Ok Kamu Yess.. Lho ko kamu yess..🤣🤣

  • Muke lu ye - Armand Maulana 2019

  • Dari dulu selalu menanti tayangan Audisinya doank... bgtu abis audisi ywd ga peduli lagi... hehehe

  • Ari lasso iso ra rausah dagelan? Kesel ngguyu iki aku :(((((

  • id-tv.org/tv/video-PkQHRgBwupg.html Tolong lirik ini dari PAPUA...

  • Aku suka juri2 nya yg ini kocak semua...

  • Kasih uplause buat editor

  • "iki juri gendeng kabeh" Anang

  • *"Iki juri gendeng kabeh,"* Anang hermarsyah, 2019 wkwkwkwk

  • Audisi Idol always dabesss 😁

  • id-tv.org/tv/video-rWNqqa8mOOk.html Like & sibscribe gratis hatur nuhun

  • Mau ngumpulin anak kost yang ga punya tipi😀😀😀

  • Audisinya seru dan lucu jd selalu nunggu video nya tiap hari,sukses terus para juri kalian lucu bangeuttttttttt😍😍😍😍

  • "Loh kok kmu yes.. " 😄

  • Ha? Opo si 😅

  • Jurinya tue tue kawakan.... wkkwkw seru tp

  • Ari Lasso jaketnya bagus.... Beli dimana ya, ada kw nya ga ya ?