Once Mekel - Dealova (Live at Music Everywhere) **

Dipublikasikan tanggal 5 Peb 2017
Once Mekel - Dealova (Live at Music Everywhere) **

Komentar

  • Itu yg dislike pecinta lagu remix tiktok

  • Ada yg dengar di thn 2022??? Sini

  • maff telat 4 tahun๐Ÿ™ƒ

  • Merindukan bng once woooww ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • dia orang yang membuatku selalu ada,jika dia tidak ada jiwaku terasa hilang

  • Aku ingin menjadi mimpi indah dlm tidurmu

  • TringT puasa dlu thun 2005

  • Love this song, from zimbabwe bagian tenggara

  • lagu nya once tak lekang waktu ( karena lagu nya once itu enak banget ) salam damai semua ๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน

  • gua bro 2021

  • Aku ksni krn kenangnku dngn seseorang

  • Ada yang denger ini di tahun 2023

  • Gila suaranya cokkk...salam dari ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ

  • Sayya..

  • Suaranya dia kyak berat ,tp klau nyanyi lgu tinggi ttp nyampe dia

  • Gak pernah bosen dengerin lagu " nya mas once..tak lekang oleh waktu

  • adakah yg tau nama drummer itu..?? q lupa, kayaknya prnah maen sma power slave..

  • yang mau masuk surga sholat bukan like

  • Suaramu onceee ampuuumnn dahh dengerin pake headet tambah enak....

  • Hdr 2021

  • Music everywhere sound nya gokil

    • id-tv.org/tv/video-nee0Yowq6dU.html๐Ÿ‘๐Ÿ‘...

  • kualitas musisi lawas authentic beda dgn generasi cover alias artis tiktok alias artis mixer hahahaha

  • Selallu adem pokonya dengernya sedih2 piye ngono lohh

  • sedikit coretanku disini, 06 September 2021

  • Ngarep ada sesuatu yg beda kalo live

  • Rindu program ini lagi muncul di NET.

  • Agustus 2021

  • Suara om mikel ademmmmm......polos dn tenang ketika tarik picth tinggi.....tak mcm stengah kumpulan..bila tarik lagu tinggi, skali muka pun ketepi๐Ÿคฃ

  • Nada tinggi nya kok ilang

  • Masih nonton saat PPKM๐Ÿ˜Œ

  • gak nyangka ya sekeren ini bisa dapat dislike sampe seribu lebih, itu telinga atau jari yg dislike perlu direparasi deh kayanya wkwkwkwk

  • 2007 top gila di malysia lagu ni kami slalu lepak2 bukak lagu ni..trutama arwah matmin๐Ÿ˜ญ sapa yg main motor x knal arwah matmin tu budak2 bru nk up la arwah matmin suka sgt lagu ni n lagu sedang ingin bercinta

  • Mat malam, makasih kiriman lagu - x.๐Ÿ‘

  • Ada donk

  • dap 17 august 2021

  • 2024

  • Kau selalu ada....1(Alloh) ..... 2(someone) ..... 3(onceโ™กdealova) Ksaaugust,152021

  • Suara Once ga ada obat emang... Mana syair nya dalem banget ini..

  • DEALOVA ( Antara Hamba Cinta dan Tuhannya )

  • lagu ini magis banget. pas pertama rilis sekitar th 2006 atau 2007 ya. gw putar ratusan kali d komputer, d ciptakan oleh opick d nyanyikan oleh once....

  • Gila dri dulu kalo denger suara once merinding

  • Abis liat story ig nisa langsung dengerin ini

  • Dri jaman dewa.19 dewa smpe once ...suka halu lok denger suara diaโ˜๐Ÿ”ฅ

  • ahh gokil

  • Jos

  • 2021 mana nih

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Mantaaap msh dengerin 2/8/21

  • I love this song so much and om Andra luar biasa

  • ada yang dengerin 2050? gua coment ini di 2021

  • Once keren dr dulu๐Ÿ™‚

  • Wuuuuhhhh kakakk onceee... Love youuuuuui

  • Irama yang berkelas.

  • ngefanssss bgt.ama once duh

  • Itu atap nya coba liat

  • 2022 hadir

  • Lagu favorit gw, gk bosen dengarnya..

  • @Hisma Dwi dealova๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ

  • Daleeem bgt lgu ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Ada yang dengerin tahun 2048?

  • Ternyata dealova lagu ciptaan opick tombo ati, baru tau sayav

  • Lagu kenangan bersama dia,,semoga sehat selalu di sana

  • Keren bgt ๐Ÿ˜ฃ

  • Lagu paling menyentuh dan menjadi kenangan bersama almarhum pacar yang dulu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ada..hadir

  • "aku ingin menjadi sesuatu yg slalu bisa kau sentuh, aku ingin kau tau bahwa ku slalu memujamu" teringat 3 th yg lalu , dan waktu tlah menjawab semuanya.. :') knp aku slalu teringat kenangan buruk itu? pdhl dia sdh jauh lebih baik skrg..

  • Kamis 8 juli 2021

  • Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu Aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu Karena langkah merapuh tanpa dirimu Oh, karena hati telah letih Aku ingin menjadi sesuatu yang selalu bisa kau sentuh Aku ingin kau tahu bahwa 'ku selalu memujamu Tanpamu sepinya waktu merantai hati Oh, bayangmu seakan-akan Kau seperti nyanyian dalam hatiku Yang memanggil rinduku padamu Seperti udara yang kuhela kau selalu ada O-o-o-o-oh ... Hanya dirimu yang bisa membuatku tenang Tanpa dirimu aku merasa hilang Dan sepi Kau seperti nyanyian dalam hatiku Yang memanggil rinduku padamu Seperti udara yang kuhela kau selalu ada Kau seperti nyanyian dalam hatiku Yang memanggil rinduku padamu Seperti udara yang kuhela kau selalu ada

  • Dan akhirnya aku tak bisa menjadi sesuatu yang bisa kau sentuh... Namun aku tetap selalu memujamu...

  • Legend.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ijin cover ya ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • 2 juli 2021.masih nonton ๐Ÿ˜

  • Tak pernah bosan liatnya

  • Kalau dgr lagu Dealova merasa kaya LG berada di dermaga di sore hari dg angin yg sejuk...

  • ciptaan opic y

  • Up

  • Up

  • Teringat pada seseorang

  • Mantap once

  • Ada setiap hari

  • Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu Aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu Karena langkah merapuh tanpa dirimu Oh, karena hati telah letih Aku ingin menjadi sesuatu yang selalu bisa kau sentuh Aku ingin kau tahu bahwa 'ku selalu memujamu Tanpamu sepinya waktu merantai hati Oh, bayangmu seakan-akan Kau seperti nyanyian dalam hatiku Yang memanggil rinduku padamu Seperti udara yang kuhela kau selalu ada O-o-o-o-oh ... Hanya dirimu yang bisa membuatku tenang Tanpa dirimu aku merasa hilang Dan sepi Kau seperti nyanyian dalam hatiku Yang memanggil rinduku padamu Seperti udara yang kuhela kau selalu ada Kau seperti nyanyian dalam hatiku Yang memanggil rinduku padamu Seperti udara yang kuhela kau selalu ada

  • Kok sebentar amat rsanya lagunya udahan aja

  • 2021 Juni msih dngerin ini

  • Finishing yang sangat istimewah

  • Once renkarnasinya CRISYE.. suaranya halus kaya legend

  • 43:00 Edit;00:43 Edit 00:41

  • ๐Ÿ˜ญ

  • Met mlm bang once semoga selalu skses selalu makasih lagunya keren.....mantap....pokonya mantul banget salam dari bandung

  • once ni dr dulu ga banyak berubah jir, awet muda

  • Wajah once gdk perubahan ya sama aja dari dulu waktu jadi vokalis dewa 19

  • Kesini gara2 ada yg minta join lagu ini di smule 28 mei 2021๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ๐Ÿ˜…๐ŸŽง๐ŸŽค

  • KAKA SLANK IWAN FALS n ONCE. PENYANYI IS THE BEST ..

  • Mei 2021 ๐ŸŽง

  • Sekarang musisi pada menhilang

  • Waktu itu musik indonesia masih waras

  • Lagu yang mengingatkan kakak saya waktu masih bujang

  • Legend ๐Ÿ‘

  • Adakah yg dengerin tahun 2021..

  • Sting y Indonesia โค

  • Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu Aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu Karena langkah merapuh tanpa dirimu Oh, karena hati telah letih Aku ingin menjadi sesuatu yang selalu bisa kau sentuh Aku ingin kau tahu bahwa 'ku selalu memujamu Tanpamu sepinya waktu merantai hati Oh, bayangmu seakan-akan Kau seperti nyanyian dalam hatiku Yang memanggil rinduku padamu Seperti udara yang kuhela kau selalu ada O-o-o-o-oh ... Hanya dirimu yang bisa membuatku tenang Tanpa dirimu aku merasa hilang Dan sepi Kau seperti nyanyian dalam hatiku Yang memanggil rinduku padamu Seperti udara yang kuhela kau selalu ada Kau seperti nyanyian dalam hatiku Yang memanggil rinduku padamu Seperti udara yang kuhela kau selalu ada

  • Penyanyi idola

  • Kelingan jaman semana