ONYO KETEMU CALON ISTRINYA, AYAH DEGDEGAN SENDIRI! | BROWNIS (17/11/20) P1

Dipublikasikan tanggal 17 Nov 2020
BROWNIS
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
===
PART 1: id-tv.org/tv/video-NRq43VqgNJo.html
PART 2: id-tv.org/tv/video-EgDHwkaNyDo.html
PART 3: id-tv.org/tv/video-sIJ2o9PJZDU.html
PART 4: id-tv.org/tv/video-iZEhCp_G1UM.html
===
Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting.
Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - Uinstagram.com/TRANSTV_CORP
#NontonBrownisSamaSaya #SantuySamaSaya #NontonBrownisDiTransTV #Brownis17November2020

Komentar

  • hai kalian onyo itu milik aku jadi tolong jangan di ambil ya

  • onyo manis banget

  • Senyumnya Manis banget anjirr😭😭😭

  • gw iri boss😣😣

  • NGAKAK WOIII PAS CAHAYA NANGIS TERNYATA AKTING AHAHHAHAHAA 🀣🀣🀣🀣

  • Aaaaaa onyoooooo9

  • iya aku ngakak

  • Kok gak ada suaranya ya yg sama wajib likeπŸ‘‡

  • Wow..onyo ganteng nya paraaahhhh bgt

  • AING KETAWA AMPE NANGISSS GINI

  • INI NGAKAK BANGETT WOII

  • Salpok ke onyo❎ Salpok ke captionβœ…

  • Request ranggalawe_74

  • Aku jadi senyum senyum sendiri

  • Aku setuju Bertrand pacaran sama anneth

  • From mlaysia..wendy cagur n igun u very funny..

  • Asli banget ini ngakak lho lucuuuuuu

  • Hello girl aku mau nanya si inyo sudah punya pacar yaitu naisa

  • Ko opening gada suara nya yaaaa

  • Seyumannya onyo itu lo gemesssπŸ₯°

  • Fhgdi

  • GANTENG BANGET SI ONYO ONYO❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀❀

  • Sumpah dah ngakak coyyy Yang paling kecil gj bett Sok centil semua

  • Kok gw kaga ada suara nya ya

  • Melelehh

  • Mereka yang ngelakuin gw yang malu

  • Sumpah aku ngakak sendiri nonton ini 🀣🀣🀣

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ngakakkkk πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ini beneran ni betran peto ketemu sama glosiar

  • Plisss gue ngakak sampe kencing πŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ”«

  • Lumayan lebay sih anak2 nya

  • Cie cie onyo deketan sama cewe cewe

  • ya allah cinta onyo

  • Onyooo gantenggg bgttt emgg ngkk ada lawannn , gumushhhh

  • Gua sama onyo

  • Asli ini ngakak banget woi jadi baper❀️

  • Ngakak woyyπŸ˜‚πŸ˜‚

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nyo🌹

  • Lucu banget ngakak deh

  • Itu betulan Btrand wow

  • NONTON NYA SAMBIL SENYUM SENDIRI

  • Iucu sekali Ganteng banget ONYo

  • Acara paling wk wk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gakuat liat onyo senyummmmm😭😭

  • lyla mara soalnya cahaya cium tanganya betrand pero 😁😁

  • Sumpah asli ngakak banget itu pas aduh 😁ngakak nya asli😁

  • Kak onyo liyat yutup aku ya soalnya ada fidiyo onyo namanya di atas ya

  • Gue ikutan nangis juga. Ehh ternyata cuman akting

  • Aku aja lihatnya sampai ketawa sampai nanyis juga seandaikan aku bisa jumpa betrand pasti aku seneng banget aku itu ngefans sama onyo dari kelas empat aku gapapa aku doain supaya onyo sukses selalu dan ditambah kan rezeki nya.aminnnnβ€β€β€β€πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸŒΉπŸŒΉπŸ˜ŠπŸ₯Ίβ€β€β€πŸ˜šπŸ‘πŸ™

  • Subhanallah, senyumnya nular nyoooooooooo😍

  • Lucu nya sampe aer mata guejatuh dan jantung guesakit ngakak anjir

  • Sumpah Ngakak habis coy

  • Ngakak

  • Serius gue baperan

  • Guwa seruus nangis aku sampek pingin banget ketemu

  • Asli kocak banget

  • ngak

  • Aku juga suka sama. Oyo

  • Benar itu calon istrinya

  • Kocak anjirrπŸ˜­πŸ‘Œ

  • Ya Allah SWT 🀣🀣🀣🀣😁

  • Sumpah lucu banget gw gk sanggup ketawa wkwkwk

  • Kok gak kedengeran

  • Lucuuu bgt sampe ngakak waktu d tanya knp nangis”acting” πŸ˜‚πŸ˜‚

  • kaka semoga sehat terusnya bikin kontenya πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’— βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ’›πŸ’›πŸ’›

  • Asli ini ngakak banget

  • salfok ama bocil²❌ salfok ama senyuman onyoβœ… senyuman ny bikin gw meleleh❀❀❀❀

  • Enak ya ketemu betrand

  • yaampun!! gw baper bangett anjirr sampek senyum senyum sendiri terakhir akhir nya gw nangis karna pengen ketemu onyo😭😭

  • Anjirr gw geregetπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yaampun 🀣🀦

  • Ngakak banget sampai gw jatuh dari genteng

  • Asli dari tadi aku nonton ini ngakak bangat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ngakak pakπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Senyuman onyo bikin baper

  • Senyum onyo bikin sya baperπŸ˜‚πŸ˜πŸ˜

  • Ya Allah masi kecil tapi udah pacaran πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜œπŸ˜‚πŸ˜‚ ngakak πŸ‘

  • 17:56 di sikriting marah ngakak bngt

  • Ntar aku pengen nya itu betrand nya suka Siapa gitu loh

  • Tapi kok gak ada suaranya

  • Mereka yang disenyumin gua yang triakΒ² dirumah kebaperan 😭😭😭

  • Nah onyo ganteng nya pakek jaket itu

  • KokoπŸ’—β€πŸ₯°πŸ˜˜

  • Maksud mu apa kamu gak jelas banget dah πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ¦΄πŸ¦΄πŸ¦ πŸ¦ 

  • onyo nanti kalo udah gede nikah sama rambut pendek soalya dia cantik

  • Awoakaowka

  • Toko

  • Pas anak kecilnya nangis aku kira beneran akting donk masyaallah aku lho udah khawatir banget lho aku itu udah sampek nangis

  • Bikin aku bertengkar aja nih film sama temenku gara gara fans berat sama onyo

  • Halo kak Onyo

  • Aku biasa nya sedih pas ngeliat channel nya Ielle Zael Mereka Nyanyiin ini aku nangiss

  • Onyo ganteng banget

  • Meleleh,senyumnya onyo... klo aku mah udah pingsan dgn estetik di situ...πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • 27:45 pliisss laaahhh ngakak bangettt cuman akting😭😭😭

  • Karna aku gak bisa ketemu onyo lang sung

  • Aku sedih