Orang ini Berhasil Merekam Fenomena Aneh Di Tepi Pantai, Lihat Apa Yang Terjadi !

Dipublikasikan tanggal 19 Peb 2017
Fenomena Aneh dan Langkah Perhatikan jutaan burung-burung Laut
ini Berkumpul dan terbang di Tepi pantai Ras Alkhaima Arab Emirate (UAE) Pertanda Apakah Ini
Semoga Ini bukanlah pertanda buruk,
Semoga Kaum Muslim dilindungi oleh Allah Swt..

Komentar

  • burumg itu mmbawa kabar yg kurang baik .arab sibuk dg hartanya

  • Manusia tidak tau tapi Allah lah yang maha tau

  • Sayangnya kecil layarnya

  • Semoga umat muslim d dunia ini sllu dlm lindungan Allah swt

  • Bagi pendapatku adalh kemungkinan burung itu berkumpul untuk menanti ikan yg akan naik ke pinggir pantai tuk dia makan atas izin allah ..allahhuwalam hanya allah yang tau apa yang akan terjadi

  • Asal nya burung itu darimana itu tanda ditempat asalnya burung itu akan terjadi bencana wololoh ualam

  • Itu kejadiannya kpn ya?

  • Bbbbrrruuuakakakakaka

  • Apakah ini tandanya akan berlakunya pembantaian orang islam pada Musim haji ini??iaitu peristiwa sebelum kedatangan imam Mahdi.. harapnya bukan begitu..walaugaimanapun sentiasa berjaga2

  • Gak pasti sih. Apa mungkin musim migrasi mereka ?

  • Bukan burung gagak itu sejenis burung unta kayanya anunya panjang sihhhhh hahahahahaja

  • pekok.. jelas" itu migrasi unggas/angsa hadeeeewww

  • itu mungkin burung yg menyerang gajah pada jaman dlu yg pada jaman nabi muhammad nyerang nya pake batu batu ..

  • mungkin bertanda kalo ada arisan ibu ibu gagak

  • Sabar

  • Allah maha kuasa dan maha mengetahui,,,Allahuakbar

  • Smg kita d hindarkan dari fitnah dajal, Amiin

  • Yang maha kuasa memberi petanda agar tiada racist agama di dunia ini lagi.. Biar semua satu hati..

  • Itu bukan gagak....kayak burung belibis.

  • Aminnn

  • biasa wae

  • biasa wae

  • biasa wae

  • Dari paruh sama lehernya beda banget sama burung gagak... Woe ....Itu angsa laut warna hitam haddddeeeehhhh

  • Itu burung sejenis bebek atau belibis lehernya panjang..

  • sungguh kita tdk pernah tau apa yg terjadi....xixixixi ditunggu kunjungan baliknya

  • Hahaha..burung gagak... hahaha

  • Ini menunjukkan kebanyakkan Pak Arab sudah kembali ke kehidupan jahiliyah, Dubai kini pusat segala maksiat.

  • subeha Allah tu burung ababil

  • sepertinya kiamat sebentar lagi terjadi! allah maha besar..

  • kayaknya bukan burung gagak tp dejenis babak dn belibis krna lehernya terlihat panjang dn sayapnya terlihat lebar,gaya terbangnyapun tak sprti gagak,tp apapun itu hnya ALLAH yg tahu,

  • Alam mulai Tidak stabil... ... makin tua...

  • Bakalan terjadi perperangan yg besar d tmur tengah

  • Tidak BAIK.

  • Kekayaan alam yg patut disyukuri

  • Makanya kita harus shalat dan berdakwa pada ALLAH SWT

  • Burung gagak akan mencari tempat dimana suatu musim itu banyak ikannya mrk sprti kelelawar bisa terbang bergerombol menuju suatu tempat jika suatu musim makanan mrk berlimpah disana juga gagak dimana ikan2 pada musim dingin akan bermigrasi ketempat air lautnya tdk terlalu dingin dan gagak2 ini sdh tahu dimana saja ikan2 itu akan banyak berkumpul jadi mrk akan beramai ramai kesana sampai ribuan dan klu diluar negeri jutaan gagak akan migrasi

  • LAGI RAPAT PLENO

  • Burung nya lagi pidato

  • Mungkin mereka kehausan abis migrasi

  • Subhanallah...sy ko ngeri ya...

  • Ga ada bintang membawa pertanda buruk.heran.ngakunya islam to percaya gituan. Dilarang dalam agama

  • hanya Alloh yg tau, yg jelas Alloh sedang menunjukkan kekuasaannya...

  • Kakean sinetron...sampe g bisa bedain gagak sm burung laut😌😌😌

  • Judul lagunya apa ya ?

  • Dubai Emirat Arab itu sekarang tempat berkumpulnya para pembangkang , pendosa , mereka durhaka kpd Allah karena disana banyak hal hal kemaksiatan merajalela,....Allahu Akbar , semoga Allah melindungi org org yg beriman kepada Allah dan hari Akhir....wallahu alam

  • Allohu akbar

  • Para ulama pun tdak langsung tahu ini fenomena apa Apalagi loe Loe taunya cuma minta subscribe doankπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Kita nnya loe gc bkalan jwab juga 😈😈😈😈

  • Mungkin burung2 itu mungkin teriakan makhluk terkutuk yg sgr dtg membawa fitnah terbesar di akhir zaman nnt. Waspadalah wahai saudaraq kaum muslim

  • Tolol itu bukan gagak goblog..

  • Itu tandax pasukan hitam telah muncul.. membasmi kaum kafir..

  • Tu burung srati/belibis min... bisa bedain jenis burung gak sih.... Tu pertanda admin harus banyak belajar lgi.. Biar tau jenis burung...

  • Ngawur itu... Burung camar hitam mau tawuran ama burung blibiz...

  • itu bukan burung gagak.. hahahaha wah yg aplod matanya harus di priksakan πŸ˜„.. itu burung pemkan ikan.

  • Srtiap sesuatu yg terjadi tentu barang pasti akan ada tanda kuat kedepanx...smg allah swt ttap melindungi hamba2x yg hina di muka bumi ini

  • Ya benar . Tentera allah bukan mansia aja . Kalau allah suda menghendaki semut pun bisa lagi dasat membunuh musoh nya . Jadi hati hati buat org yg memusuhi islam.......

  • Wallahu a'lam bisawab...hanya Allah yg maha tau...

  • Burung GAGAK??? Kalau melihat CARA TERBANG dan KEPALA mereka, mereka semacam BELIBIS!! Wallahu a'lam. Lagipula, apa buktinya bahwa itu terjadi di EMIRATE ARAB?

  • Subhanallah

  • semoga Allah melindungi kaum muslim....aminnn

  • Tanda kiamat semangkin dekat

  • Kl dilihat cr terbangnya sih ky burung belibis mungkin imigrasi, kl emang burung pemakan bangkai paling dipersiapkan Tuhan utk memakan bangkai korban perang dunia ke 3.

  • Burung Gagak ? Burung Gagak kok gitu ?

  • wawllahu alambisawab.Allahu Akbar.

  • hanya allah lah yg tau

  • hanya allah lah yg tau

  • hanya allah lah yg tau

  • maaf lagunya siapa yaa rancak bana

  • Pintar..cocokmologi..

  • burung gagak disini banyak cari makan..

  • Jika kt kaitkan dengan kjadian di texas AS,d texas juga prnah mngalami hal mcam ini... Klau kt kaitkan dengan hal yang positif brung brung in semacam mau brtnya kepadad pndduk Arab ingin menghancurkan AS...

  • Sesuai karma masing2,, dilarang munafik

  • Subhanallah burung saja mengagung kan pencipta nya,mereka berkumpul mengikuti org2 mukmin dalam menjalan kn slt berjamaah,burung aja ga d kasih akal msa kita sbgi manusia g ky brg sic

  • coba anda perhatikan...ada gerakan diatas air atau bayangan yg berulang ulang, itu menandakan gambar ini editan, kita tidak sadari semakin banyak yg membuka semakin banyak keuntungan bagi yang mengaploud...

  • burung lagi kumpul dianggap aneh. kalau manusia lagi demo berjilid" tambah aneh lagi.

  • subhanallah

  • Pertanda akan ada bahaya..

  • Lagi ada rapat besar2, mungkin.

  • Alloh tetap akan memenangkan Islam, muslim dan Rasul-Nya

  • Itu sejenis bebek dan angsa yg hidup di Europa. Kl mendekati musim dingin mereka berkelompok terbang ke negara2 hangat spt spanyol. Ke maroko bahkan ke turki dan pantai2 di arab dan australie.sudah biasa tiap tahun

  • judul lagunya apa ya? mohon diberi tau...

  • SubhanAllah Kebesaran Allah

  • Burung belibis dibilang gagak..buta x yg liatnya

  • Peringatan dari allah swt..kiamat nak dekat.

  • Bukan gaga tapi sejenis angsa belibis hitam

    • subhanallah burung2 itu seolah olah siap brrkumpul bersatu untuk menyerang berperang..maha besar allah dengan segala kekuatannya. masyaallah.

  • serem banget

  • bisa jadi pertanda buruk

  • Lagunya judul nya apa ya ?

  • Ha...ha...ha...ha... Goreng aja burungnya

  • Itu bancana tsunami

  • Hanya Allah yg tahu...semoga tidak terjadi hal yg buruk....!!

  • Tanda2 kewujudan majdud kut..ya Allah lindungi la kami dari malapataka ...

  • Itu bukan gagak tapi seperti burung lain kalau gagak beda itu burung nyz sayapnya kesampingnya agak panjang dari pada gagak Yg setuju like ok

  • Judul bakingtracknya apa

  • Burung burung yang taat atas perintah Alloh.

  • leher burung gagak gk sepanjang itu bego.. itu mah bebek ..

  • biasa ajj .. kmu ajja yang sok luar biasa

  • Ini hanya kejadian biasa yang trus dianggap luar biasa,,jgn mengkait kaitkan hal hal spt ini dgn agama, akhlak dlsbgnya,,,diatas bumi ini byk berbagai suku,ras dan agama. Jgnlah kita merasa agama kita lebih unggul, lebih berkuasa dll, Ini bukan burung gagak, tp burung belibis,,yg notabene lebih suka diperairan untuk mencari makan berupa ikanΒ² kecil, udang dll. Dan jumlah blm tentu jutaan,,apa admin tau jumlah pastinya? KiraΒ² seratus ribu ekor sj sdh byk,,pa lagi jutaan,,,dan ini kawanan burung sdg mencari mkn yg mungkin di sana lgi musim migrasi ikanΒ² kecil. Byk halΒ² serupa trjdi di belahan bumi lain, apa itu jga pertanda/fenomena? Yg bijak sj menyikapi, bersikap dewasa lbih baik.

  • kalo benar itu burung gagak, pertanda buruk, doakan agar jangan sampai trjadi perang di kawasan itu

  • Vidio taik