ORANG KOREA MENCOBA MAKAN KULINER INDONESIA I 인도네시아 음식 먹기 part.2

Dipublikasikan tanggal 3 Peb 2019
Hi teman - teman~!!!
Kali ini aku bawa adik-adik ku ke salah satu restoran Indonesia yang ada di Busan. Dalam kesempatan kali ini kami memesan : soto ayam, mie ayam, bakso, nasi kuning, bebek bakar, gorengan dan jus durian & apokat.
Ini adalah pengalaman pertama mereka makan masakan Indonesia:)
penasaran dengan reaksi mereka???
Tonton sampai habis, jangan lupa untuk like, comment, share dan subscribe ya ^^
Selamat menyaksikan !!!
Terima kasih banyak ~~~

music :
1. those nights : Those Nights (Vlog Music) by Dj Quads soundcloud.com/aka-dj-quads
Music promoted by Audio Library id-tv.org/tv/video-anp_exOmsgc.html
2. THBD lost in the night : soundcloud.com/thbdsultan/lost-in-the-night

Komentar

  • Kak makan nasi sama boncabe

  • Kak itu yabg ndut namanya siapa.. lucu

  • 진짜 맛있다...

  • Ko jdi ikutan laper ya:"

  • Look my chanel guys and subcribe, id-tv.org/tv/video-otHOHP1ZCOs.html

  • Klo berkunjung ke indo.. kabarin yah ka.. 😁🙏 Mampir ke chanelku.. pecinta ikan

  • Yeaaah abis sambelnya,,ternyata doyan juga ea sama sambel

  • Suruh nyobain Tempe penyet sama tahu

  • Orang indo biasanya makan gorengan tahu sama tempe tadi pake cabe eon, jangan cuma cabenya doank 😂😂😂 kalo begitu pasti kepedesan 😂😂

  • wow orang korea suka makanan kami ya luar biasaaaaa 👏👏👏👏

  • Chang tinggi badannya imut 😅 jangan minder ya, cowo2 indo juga gak terlalu tinggi kok 😆😆

  • 왕 이런채널도 있구나 잘보구가용 ㅎㅎ

  • Hahahahah

  • I like the video

  • Anjeng plastik alpamart

  • Gorengan buset

  • Suruh cobain rendang

  • SERU TERUS KONTEN KAK ROSA🤩 apalagi kalo bareng adek2nya lucu bgt 😂

  • Wkwkwk lucunya liat orang korea pertama makanan indonesia

  • Waaaah lucunyaaaaaaaa

  • ini nyokap gw kalo liat mereka makan pasti seneng banget pada lahap2 wkwk

  • Kasih pecel dong😂😂 Hadeh jadi laper😋😋

  • Suka banget liat mereka makan 😍

  • Ohh my god, run bts💜

  • 5:24 Dashi run, run, run, nan meomchul suga eobseo~~~

  • 😙😙😙😙

  • Kak, si kyu gemesin banget wkwk lahap gitu makannya😂

  • soto lamongan ada gak ya... heheee

  • Halo Kakak.. minta alamat ig Kakak dong..

  • Berasa liat bae suzy 😀

  • Hahaha kocak banget mukanya yang habis ngunyah cabe, kaciaaan...

  • Minum teh botol pakek di kocok ha ha

  • Salamin sama mereka yah kak noona rosa😍

  • Menit 5:00 berhenti menonton. Maaf ya bingung aku, soalnya yang tengah komentar tentang nasi uduk yang lainnya ambil bebek bakar ada yang ambil bakso jadi gak fokus, harusnya komentari dulu makanan nasi uduk dimakan bersama dan dikomentari bersama.

  • Kalau makan bersama satu menu dong. Jadi kalau makan bakso ya semua makan bakso lalu dikomentari jangan makan sendiri-serndiri bingung aku lihatnya. Yang tengah komentari nasi kuning eh yang lain ambil makanan lain. Tolong lain kali kalau makan menu banyak coba satu misal mie ayam ya makan bersama dan dikomentari baru pindah makanan yang lain

  • Saran ya kalau coba makanan itu satu satu jangan yang A ambil apa yang B ambil apa. Jadi misal coba tempe goreng makan semua lalu dikomentari satu-satu setelah itu pindah tahu goreng dikomentari gimana rasanya enak gak? ada yang suka gak? Yang pojok sudah makan tahu pindah mie ayam eh yang tengah baru makan tahu. Tolong lain kali makan satu-satu dan bersama.

  • Wkkkk ... Baru 1 bang cabe nya udah kepedesan 🤣.. emang cabe Korea kurang pedes iya🤔

  • Ku selalu suka liat org korea belajar budaya Indonesia hahaha. Totally diff culture. Apalagi memang makanan Indonesia itu banyak mengandung rempah, yang ternyta cocok sama lidah mereka. Selalu seru!!

  • Makannya lahap banget yaa 😄 antara doyan sama lapar 😄

  • Editannya kaya vlog vlog di korea bgt kak

  • Padahal bakso bukan dari indonesia,tp terkenal bgt dah di Indonesia :v

  • Eonnie fasih bahasa indonesia ya😂

  • Semoga Subscriber nya makin banya , biar bisa ajak mereka ke indonesia ☺☺

  • Kak Ros ,, kasih mereka Kerak Telor dong ..

  • Ayo nona rosa datang ke Indonesia.. Saya di medan

  • Tempang dah ngakak🤣

  • Liat mereka makan jadi ngiler.. Hihii Eh kasian yg diujung tuh 😂

  • Wkwk salfok sama lagunya bts oyy

  • Tempe jadi tempang hahahahahaha

  • Si kyu lucuu. Mirip gong myung🤣

  • Indonesia kaya akan rempah2 dan juga punya banyak jenis2 masakan, indonesia juga punya banyak buah2an yg eksotik, selain durian juaga ada yg namanya lahung dan kerantungan asli buah hutan Kalimantan 😊

  • Orang korea suka kuliner/makanan indonesia ,semua luar negri suka indonesia

  • wow makanannya enak bgt tuh

  • ngeliatnya seneng aja gak tau kenapa:v

  • Di sasang y

  • Semakin terkenal Indonesia apalagi di korea good job

  • Ka mau dong kya gitu

  • Ini resto dmn?

  • Salfok sma lagu bts run coba hehe

  • Semangat banget makanya🤭

  • Kaaaa tantang mereka makan jengkol sama nasi padang

  • hihihi hana kutupue bahsa keuh ngon...

  • coba buah yang ada di indonesia

  • Mantaaap tap tap....

  • Ok... Ya..waduh seru banget nih. Enak deh ah....!?

  • Itulah makanan indonesia walaupun bibir kepedasan tapi tetap pingin nambah lagi lagi dan lagi... Hhhhh

  • Seharusnya mereka mencicipi makananya satu persatu biar bisa menilai rasanya biar ngk acakan.

  • Pakde Martin was here... Saya sering ke sini.. Kontennya KERENN!! 👏👏👏👆👌👍💚💚💚 lanjutken.. Saya pasti akan rajin nyimak info2 sini 😊😊☝☝👌👍 Yang sempat kunjung ke PAKDE, pasti saya balas tunai! 😀✋☝

  • Tempe jd tempang, wkwkwk

  • Suka kalau lihat makan piring nya bersih semua tanpa sisa.. 😍😍😍Kalian yg makan, auto aku ngiler dan jd lapar.. 😂😂 Mana tengah malam lg 😣😣

  • Suka liatnya 😂

  • Sopan banget orang korea makannya..gak seperti aku..lap lep lap lep😊😂

  • Lihat oppa oppa makan jadi lapar

  • Karena Indonesia negara penghasil rempah, makanya banyak yg jajah😂

  • Coba makan jajanan "Klepon"

  • SEMOGA BAHASA INDONESIA MENJADI BAHASA INTERNASIONAL AMIIN YAROBBAL ALAMIIN

  • Satu hal lagi nasi dan mie itu enggak boleh nyatu dengan nasi saat di makan bersama

  • Kalau orang Indonesia sih enggak kayak gitu makannya paling makanan banyak gitu makanan Nasi Padang lauknya tuh yang banyak banget bukan nasinya , maaf kalau salah 😁😁😁

  • Makan nasi pake garpu... Kerenn

  • Mantap cabenya

  • Titip salam ya kakbuat yang pake baju coklat wkwk

  • Kurang rendang makanan no.1 itu loo

  • Semua Negara Pasti Suka Makanan Indonesia ....

  • Tempe bukan dari ayam, dari kedelai

  • Personally, yg paling enak itu mie ayam gerobak biru! Dont know why! 😁 makan gorengan sama rawit lebih mantap. Pls try again later yeah? 😁

  • trnyta cra mkan orang korea sma indo sma, jago pke tangan 🤣🤣🤣

  • Halo mbak Rosa (panggilan dalam bahasa Jawa, untuk menghormati wanita yg belum di kenal, yang artinya "kakak"). Aku baru lihat2 video mbak Rosa. Keren dan nggak enak untuk ditonton. Apalagi waktu ada sesi tanya jawab," apakah kentunya kak Ros bau?" Aku benar2 tertawa terbahak-bahak. Sangat lucu... Saya memiliki idola di antara mereka yang ada di video mbak Rosa. Namanya Chang. 😁😁 Mirip Onew Shinee dan bercandanya lucu. Apalagi pas dia nyanyi kopi dangdut yang pas tertawa 😁😁 Salam untuk Chang. Sering munculin Chang yah... Hahahha.... Dan salam untuk semua yg di video ini. Sukses untuk mbak Rosa. Tuhan memberkati. 😀😁

  • Yang lainya juga imut

  • Kak yang tinggi ganteng kak

  • Baru sekarang orang korea ke INDONESIA kan kadang kadang orang indonesia ke korea

    • Ini di Korea mas bro.. restoran Indonesia di Korea tepatnya di Busan.. *biasakan baca description* :)

  • Nuna, ini ake camera apa sih? Bagus banget

  • Kak coba diajak makan opor ayam ... 👌👌👌👌 lezat

  • Ko jadi ikut laper yahh haha

  • Kok kalo liatin orang Korea makan makanan yang masih panas kayaknya biasa2 aja yak ? 😂

  • bikin ngiler

  • bikin ngiler

  • Mantap kan makanan Indonesia oppa.... 😊😋

  • ini di sasang 😄

  • baru kali ini liat mukbang makanan Indonesia pas nyicip duren santai aja ga pake proses cium2 dulu dengan mimik ga ready gitu, KEREN 👍 #autosubscribe

  • Baru tau dan baru nonton😂 nonton nya sambil makan biar auto kenyang nya triple 🤣