Orang-orang di pantai ini Tak Sadar Fenomena MISTERIUS MENGANCAM Nyawa MEREKA, Lihat Yang TERJADI!

Dipublikasikan tanggal 3 Des 2016
Selamat datang di saluran BERITA HEBOH yang merupakan salah satu channel Berita meliputi Berita Terkini, Berita heboh, video heboh, berita hari ini, berita terbaru, berita unik, seputar kejadian aneh tapi nyata, video aneh tapi nyata, aneh tapi nyata di dunia, misteri dunia, fenomena alam terbaru, video penampakan, video horor, fenomena alam terbaru dimana Semua disajikan secara kreatif dan menghibur. Selamat Menonton.
Kunjungi chanel berita Heboh di goo.gl/5jVgh7 . Terima kasih telah melakukan Like, share dan subscribe !

Komentar

  • emoji itu sama seperti club penguin

  • Jangan lupa kunjungi channel saya gan!

  • Itu kayak aurora

  • salam persahabatan selalu mampir kelapak kecil saya

  • Nyimak temanku

  • Alamak Tsunami

  • Aksi Bocah: Cuci Motor Murah.. id-tv.org/tv/video-srpbF1mK_RY.html

  • fenomena apa itu kawan paket komplit menempel permanen, kembaliannya jgn lupa ya

  • Subhanallah

  • Wow

  • Hadir komplit

  • Wawww😯😯😯

  • bohong.

  • Orang orang Detik detik Tiba tiba WHY WHY DOUBLE DOUBLE? FUKN FUKN IDIOTS IDIOTS

  • Itu murka Allah.. kepada kaum yg suka telanjang

  • Saya paham ngertiin sama angin dan lautan pantai buat tempat maksiat baju minim buka aurat gmana angin ngga marah.

  • ada yang lepas gak yaa yg pake bikin he he he

  • astagfirullah

  • Tinggi ombak nya

  • Kasihan

  • Ini video lama kejadian di tahiland yg bikin rekaman org australia.klau gk slh.

  • Ku kira ini yang di palu soal nya banyak berita dan video ini di ID-tv

  • Maag bang salah nulis yang bener nih mantap bang vidio nya

  • Mantap bang vifio nya

  • Bagus malah bisa terbang

  • Guobloke poll yg ada di tepi pantai.ud tau ombak mulai besar malah buat tontonan.

  • 可怕

  • Ms yukhfbnnhg.&'+%

  • ITU SEGITIGA MASALEMBO YA

  • UTING

  • kenapa pantai laut di buat tempat hiburan malam di kotori perzinahan, hotel , apartemen yg pasangan nya bukan sah baik agama dan negara,,? adat budaya negeri ini sdh di abaikan? semua makhluk hidup kudu saling menghargai tatak ramah sama alam, terutama pada sang pencipta alam semesta Gusti Allah SWT

  • Que coraje meda esa gente en lugar de correr se quedan parados. Como idiotas

  • maaf tidak bisa membantu ya

  • Innalillahi wainailaihirojiun. Semoga husnul khotimah. Semoga yang mendapatkan musibah diberikan kesabaran dan diberikan ketabahan serta keberkahan dibalik musibah yang terjadi. Mari beristighfar bersama kami.... Semoga bermanfaat... 🙏🙏🙏😇😇😇 Astagfirullah Sabarlah. Karya : Von-shel. id-tv.org/tv/video-Z9z_VkPIY-g.html Shalawat badar bersama artis-artis D'Stars. id-tv.org/tv/video-pzp-_UZHpl4.html

  • In a brasilian beach

  • Meu deus corre berg

  • Gk pada takut yah main di pantai

  • Klu alam udh brtindak mmg bd cerita nya

  • Ya allah

  • Pusaran angin ya

  • Hi

  • mampir ke channel ku kak and jangan lupa subscribe tak sub balik

  • Gblk

  • Serem bgt y,paket hadir bro

  • Huh jau sangat kemira

  • Ini kejadian dimana, kapan. Referensi dari mana? Ato cuma copy paste video orang lain? Hargai hak cipta orang lain ya.

  • cuaca langit berubah tidak bisanya bendung akan keluar tornado atau ujan terumenerus puting bliung biar sedikit berputar nanti bisa menjadi besar karena klo di pasir itu bisa jadi tetapi klo di laut pasti ujan aneh seperti ujan jenis hewan yg di laut

  • Sub back y

  • ถ้ามีคนตายก้อไม่แปลกใจครับ ยืนทำควยไรไม่รุ้...อันตรายเข้าหาตัวแท้ๆ

  • Pantai mana? Gk disebut kan