ORANG-ORANG KAGET !!! SUARANYA JELEK BANGET TAPI TERNYATA ???

Dipublikasikan tanggal 8 Mei 2019
INSTAGRAM : instagram.com/jamilhanafii

Komentar

  • Gokil abis ๐Ÿ˜‚

  • mwahh

  • gak...

  • Baru lihat ngakakk cuyyy wkwkwk

  • Saran aja nih bang colab aja sama angga candra.biar tambah seru dan menarik

  • Suara Agnez mo di menit 5:52

  • Suaranya dikit mirip Agnez mo

  • wuiih medan di lawan lu cuk

  • Bguuuuusss skli suaraaaanyaaa sempurnaaaaaaaaaaaaaaaa.... Udah cantik, baik hati, suarax bgusss, modis.... Beruntung baget jamil dpt si tasya...

  • Sumpah ka Tasya suaranya keren bgt..i like...bnran mau mirin Agnes mo๐Ÿ˜

  • Ayok kak jamil buat ngeprank kak tasya lagi..

  • Sejukkk

  • kokk tetep fals wkwkwk

  • Mantap

  • Berani ngeprenk pakai celana dalam di luar gak bang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Udah yg nyanyi cantik Suaranya bagus pula itumah cw idaman

  • Kak Jamil bikin lagi prank begitu dong karena suara Kak Tasya bagus #SALAMDARIMAKASSAR

  • Mantap kak suaranya bagus bangettttt...semangat trus kak.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • KK buat video prank KK Tasya marah krna KK Tasya lgi marah bkin hebo๐Ÿ‘

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • suaranya mirip Agnes Monicaโค

  • Ditunggu maen kejogja lagi bang

  • Jd ngefans sm tasya nya๐Ÿ˜

  • jujur itu fals , sampe akhir.

  • Pada kaget tuh semua org, wkwkwkw

  • ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • 02:49 ada Spiderman dong

  • Kaya suaranya Agnez mo ๐Ÿ˜‚

  • Sebenar nya bgus mba.. tp nada nya ktinggian dari gitar nya

  • Sama aja suaranya Samasama fals

  • Bantu subs akun gue skuy

  • Tetep aja suaranya๐Ÿ˜Œ

  • Lumayan...dikontrol ja

  • Lucuu kaliannn,,, parahhhh

  • Faless tambahhh ann

  • :v

  • Pemain gitarnya bohong. Katanya bagus padahal Jlekk bner. Bagus yg pertama hhhhk

  • Tttp aja suaranya nggk masuk hhhhk

  • Merinding njir

  • Kak sama aja sih ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ช

  • Kan kak tasya buat chanel, suruh buat cover lagu aja soal nya suaranya bikin merinding, sumpah

  • Ati ati mbak mas tu lagi pada nyapi tu lg bembret

  • Bagus banget kaka suaranya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜โคโคโค๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹

  • SUaranya Bagus Tapi Kadang keluar dari Notasi... gk pas Ama note gitar nya

  • Kog gk ngajak kenalan dlu..sich..kyak kenal aj

  • kok sama ajj fals hehe

  • Bikin lagi donk

  • most people are bullied because they are better than the people who bully them.

  • jelek suaranya

  • Fals

  • Sama2 fals sih ๐Ÿ˜ข

  • btw kak, hanafi itu marga atau bukn?

  • Sama falesnya ๐Ÿ˜‚

  • Efek echo

  • Bang lu agak bongkok sih , Kebanyakan ngentot ya

  • Kok gua ngerasa gitu gitu aja sih suaranya kek yg tadi yg fales๐Ÿ˜‚

  • Bagus bangat suara'ny๐Ÿ˜ฑ kenapa gak jadi Pembalap aja????

  • Itu di taman pintar kah

  • Hp nya iphone xs yh mas

  • Kak itu di malioboro jogja yh

  • Ketinggian tetep aja suaranya b aja ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Sumpah gk bo.ong suara yg di" jelek-jelekin" sama yg di buat bagus tetep sama, sama" fals.. maaf saya jujur.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‹

  • Masih fals ui hahahaa

  • Uhh ntaps

  • Masih ajah fals

  • Bos klo siaran yg profesional dong biar tau kelebihan lu ...

  • BICARAAA

  • itu di Jogja bukan siih?

  • Mantap copy paste agnes mo

  • hahaahahah

  • Gokil si Tasya gak open apa di bilang netizens.hahaha ngakak

  • Males banget sumpah nonton chanel ini sekarang

  • Apa judulnya sekilas kayak suara mba tami

  • Cok๐Ÿคฃ

  • Prank 2 Kali

  • Gak on tune gitar

  • Wkwk lepassssssss

  • Gitarnya fals

  • GILA SUARANYA...SANGAT SUSAH CARI SUARA YG BISA NANDINGIN ONCE

  • Kak bkin part 2 nya dongg