Orasi Ketua Projo waktu acara #JokowiLagi, 16 September 2018

Dipublikasikan tanggal 22 Sep 2018

Komentar

  • Bayar dulu tuh bakso yg dimakan Projo yg pada kabur.

  • Gw ttp coblos nomor 2

  • Coblos no 1 pk jokowi presiden yg patut di pilih kembali πŸ‘

  • Jokowi... jos gandossss...

  • Subhanallah

  • "Jokowi AE , lek....πŸ˜„" Jawa timur, Blitar mendukung Jokowi menang 1 periode lagi

  • MERDEKA #JOKOWILAGIDUAPERIODE PROJO YESSSS

  • PARTAI PENISTA AGAMA GAK BUTUH SUARAH UMAT ISLAM...

  • joblos no 1 yang telah nyata kerjanya jgn di pilih yg sukanya ngibul dan omdo

  • Nomer 2 Prabow 0 Sand 1 Menan 9 #2019 gantipresiden #2019 prabowosandi #2019 salam dua jari

  • Gerombolan apa sih Projo itu ??? ....siapa yg tau tlg terangkan projo itu apa..?? Sebab yg ku tau projo ini hanya gerombolan cebong dan kampret ...tukang jilat lubang tai jokodok..lampir megatai...betul itu kan yg namanya projo

    • +Kkbbyes Yes123 ...ttp lah nyoblos pak de jokodok....tapi jawa tengah muak sudah dgn jokodok ..presiden pembohong dan munafik

    • +Sugeng Prayitno gk ush di tgaepn mz...mri kita sma2 mendoakn dan mcbloz pk de lg❀

    • Waduh....ada yg kepanasan nih yee.....?

  • Salam 1 jiwa JOKOWI 2periode

  • Yg trbaik tetap bpk jokowi,, sy sekeluarga tetap pilih dn coblos NO. 1,,smg menang aamiin

  • Rakyat cebong kali

    • Terus kalau rakyatnya cebong, lantas gua bilang wowwww gitu...!!!

  • Saking baik ya semua impor

  • Jokowi lagi no 1

  • No 1 Muantaaappp…………

  • salam satu kali lagi Bpk Jokowi

  • mantap no 1😘😘😘

  • Insya Allah ttp bpk Jokowi yg memimpin negara ini Amin Slm 2 periode

  • Salam 2 periode ✌️ Jangan ragu jangan bimbang Jokowi lagi.

  • No 1 pilihanku 2 periode yg kumau.

  • No 1 pilihanku 2 periode yg kumau.

  • JOKOWi NO 1. JOKOWi PiLiHAN KU. JOKOWi iDOLA KU. JOKO PRESiDEN KU. JOKOWi FOR Ri 1. JOKOWi LAGi. COBLOS NO 1. YESSSSS βœŒπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—

  • pilih no 1 saja yg sdh terbukti,maju trs pak jokowi kami mendukungmu πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’

  • no wahid,huruf alif , insyaAllah pak jokowi RI1. AMIN. ingt ingt ting πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰coblos satu ☝☝☝☝. jgn 2 nnt blangko 😁😁😁😁

  • Assalammu'alaikum Warrohmattullohhiwabarokatuh. Bismillahhirrohmannirrohhim. Alhamdullillahhirrobbilallamien. Demi Alloh dan Demi Rosullulloh bahwa beliau bapak presiden jokowi Insya Alloh menjabat kembali menjadi presiden republik indonesia yang kita cintai ini 2 periode. Amien ya robal alamien. Wassalammu'alaikum Warrohmatullohhiwabarokatuh.

    • Jati Putro amiinn yaroballamiinn ya alloh, kita ttap pilih no 1 siap menangkn lgi ✌priode teman

    • Amin ya Allah❀☝

    • Aamiin ya Allah...

    • Amiin...

  • Salam Tauhid Salam wahid Indonesia Satu 2019JokowiSatuKaliLagi 😘😘😘😘

    • GAK ADA SALAM TAUHID. YNG ADA ASSALAMUALAIKUM. KEMANA AJA LUE BENDERA TAHUID DI TURUNIN

    • Suiiiiiip..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • InsyaAllah pk jokowi Lagi 2 periode Aamiin ya rabbal Alamin..!!!

  • Jangan lupa ya : #CoblosNomor1

    • ok sy skeluarga siap pilih dn coblos NO. 1,,bpk jokowi ,kyai ma'ruf amin yg trbaik, smg menang aamiin

    • Masuk pak infoForU... #CoblosNomor1 #jokowi2periode #jokowiLagi #JOIN