KEBAIKAN SEOARANG OJOL BUAT SAYA NANGIS

Dipublikasikan tanggal 14 Nov 2019
Daftar di Binomo dan dapatkan bonus $1000 di akun demo Anda!: fazze.cc/VtvnPr
1. follow ig bramdermawan & azzahranurfat
2. subscribe channel ini dan channel brader official
link nya ada di discription ya
3. terus komen di video ini sebanyak banyaknya sertain ig
ig kalian juga
contoh komennya seperti ini doa atau kagum untuk ayah
bismillah
aku sayang sama ayah selalu sehat yah
ig braderganteng
bakal di cek satu satu yang bohong akan di dis
.
subscribe brader official
id-tv.org/username-bramdermawan
jangan lupa follow instagram instagram.com/bramdermawan/
SUBSCRIBE! BRAM DERMAWAN id-tv.org/username-bramdermawan
-
bisnis
line : @iklanbram
email : bramdermawan@gmail.com
.
follow Bram Dermawan di
instagram.com/bramdermawan/
snapchat : bramdermawan
twitter.com/bramdermawan
www.vidio.com/ @bramdermawan
ask.fm/bramdermawan
facebook.com/bigbosbramde...
facebook.com/BramDermawan...

Komentar

  • Jangan lupa nonton draw my life aku jg yah id-tv.org/tv/video-NMd2Cpl_xtc.html

    • Alhamdulillah Video Mas menginfirasi orang2 yg dewasa ini punya kepekaan HATI apalagi di masa pandemi Corona,banyak orang ekonominya pd SULIT & Mas berusaha untuk membantunya smoga Mas & Mbaknya selalu sehat,dilancarkan Rizkinya & selalu di Lindungi Allah SWT ... Aamiin YRA ... ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ !! Terima Kasih.๐Ÿ™๐Ÿ•Œ๐Ÿ•‹ M@Umar23 Official

    • Hancurr leburr hati sy lht vidio ini...nyesekkkkk

    • Teruskan menebar kebaikan walaupun....๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • Boleh bantu tp jangan ditipu dl

    • @Ricky Official yoi bro ...kalau mau kasih uang kasih aja gk perlu banting dulu harga dirinya ...emang konten sprti ini gk d otak ngasih 10 juta balik modal ratusan juta

  • Aku nangis gak bisa berhenti

  • Sampe nangis aku bag ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ku terharu melihat ojol ini, dan semoga mas bram dermawan sekeluarga sehat selalu dan bahagia selalu aamiin yra

  • Perjuangan seorang ayah...x kan pernah terganti....ayah ibarat malaikat yg sllu bersama kita...melindungi dan sllu setia bersama kita.....jadikanlah ayah seorang kekasih dihati kita....love to all father in is world

  • Aku suka dengan caramu menolong seseorang bang, tanpa mengabadikan video secara langsung / tanpa sepengetahuan orang yg ditolong , saya doakan selalu panjang umur , semoga selalu diberi kesehatan untuk seluruh keluarga dan tim nya , dilimpahkan rezekinya . Amiin.

  • Cara ngikutin ojolnya kentara dan gampang ketahuan bang, tapi kerenlah

  • Mantab motivasi nya

  • Q jdi sedihh

  • Seandainya beneran OFIK si Bpk OjolNya juga IKHLAS

  • Sumpah guwe gak kuat nahan air mata aku๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Wajah ojol ini kok kyk gk asing di dunia experimen

  • Hati yg mulia .

  • nangis aku liatnya,semangat utk seluruh ayah diseluruh indonesiaa

  • Semoga kelak kmu bisa mengangkat derajat kedua orangtuamu ya dek,semangat ya pak semoga Allah memberikan rezeki yg lancar

  • jan gini jg kli,kasihan tau,klo prank yg bnr jan kek gni,dia kan kerja buat keluarganya jg

  • Buah keSabaran n ke Ikhlasan Alloh berikan Rejeki yg Berlimpah , SMG para Dermawan Alloh berikan rejeki yg terus menerus

  • Yaa Allah yaa robb sehatkhan bpk ojol ini panjangkan umur prbayk rejekinya...

  • Hancur hati serasa di iris2....

  • Terima Kasih anda telah membuat Video yang mendidik dan mengajak orang-orang untuk berbuat kebaikan dan berhati mulia

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Sumpah...air mata ini gk bsbtk tahan.dalam keadaan susahpun bapak ini ttp sabar baik ma orx.smpe makanan yg lg dimakan anknya pun ada orx minta dikasihin.jd inget bapak yg di kampung.dia slalu ngajarin anknya untuk rendah hati,wlpun beras tinggal 1 kg buat masak besok,ada orx" minta dikasihin.krna cm pny beras itu ajh.mksh ya pak nginetin n ngajarin ank"mu hal yg baik.jd kangen bapak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ mksh buat kakaknya yg udh baik hati.sugses wat smw yg kakak impikan

  • Betapa besar pengorbanan seorang ayah kepada anaknya serta ketulusan hati ayah yg baik n saya meneteskan air mata ingat ayah yg udah tiada sukses tra mas ade. Amiin

  • Menetes air mataku melihat video ini

  • ayah sang pahlawan keluarga yg sholeh

  • Bgtu Mulya Abang kepada sesama yg LBH membutuhkan semoga sll diberi kesehatan kemudahan dan kelancaran dlm segala urusan baik didunia maupun di akhirat kelak nntnya Amin

  • Subhanalloh...bagaimnapun ..cara memberi itulah yg mulia semoga sukses selalu...aaamiiiin

  • yaallh brillah kesehatan dn umur pnjng yaallh...dn yg mnerimanya jg di pringi kesehatan allu amin yaallhh...

  • Seediih ,๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ,Pak smga slalu shat ya jg anak ya ,Aamiin ,

  • Sekalu suj ses

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ,, karunya jadi ingat anak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Masyallah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜” GK terasa hati q ikut sedih Liat video ini,๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน๐Ÿ’–๐Ÿ’๐Ÿ’–๐Ÿ’

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Aku orang ngga punya hadia yg tersedia andaikan aku dapat, tlong di hadiakan buat orang pantas meneriamanya. Rizki itu memang sudah di tentukan tapi nggamalekat yv datang membawa rizki secara langsung melain kita harus berusaha dgn gigih, contoh inspratip Ojol itu tadi. Benar sekaluli kata mas yg di mulyakan Allah ( yg punya acara ini ). Ngga bahwa beramal atau sadokah ngga perlu nungu kita kaya. Saya sudah membuktikan sering sekali saya sadokah wktu anak saya masih kecil walau hidup saya pas2an, hasilnya anak saya masuk perguruan tinggi ternama tanpa duit sepeser pun.

  • klo prenk gini mah ga masalah sih buat ku..karna ujung nya ga merugikan ini malah bagus andai aku bisa sumbrek 100 x udh ku pencet nih...

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ pengorbanan ayah... Sumpah gw mewek ๐Ÿ˜ญ tp pleas jgn di gituin. Itu uang ny buat brobat anaknya yg sakit.. tp di prank๐Ÿ˜ญ. Saran aja seharusnya terakhir di jelaskan kalo itu hanya prank tujuannya berbagi๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Jadi nangis sya lihatnya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Mudah mudahan semuah crew slalu di beri keberkahan di mudahkan rizki panjang umur . Insfirasi baget semuga kita di kumpulkan di surga

  • Setiap kli sy tonton..air mata sy..gk bisa d tahan lg. Thanks bg Bram....inspirasiku

  • Baik, sekali bp,itu

  • Dari konten ini semoga semakin banyak membantu banyak orang ,bnyk dan banyak lg.

  • Hanya sedikit pesan saja dari saya, diluar video ini real atau tidak,,, Jika ingin berbuat baik maka berbuat baiklah karena Allah, niscaya kita tidak akan mempermainkan hidup seseorang terlebih dulu untuk melakukan kebaikan kepadanya.. apalagi dipertontonkan kepada orang banyak... buatlah tayangan yang memberikan ilmu bagi banyak orang... mohon maaf jika ada kata2 yang salah... semoga bermanfaat

  • ya Allah.. maha adil dan mahatau๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • INSAN YANG MULIA.. AMIN...

  • Abang jjr menyentuh skli abang air mata nga bs nahan

  • Ya allah menyentuh hati..semoga abang yg memberikan rezki ke abang ojol baxk di beri berkah oleh allah amin ya rab....

  • Untuk yg komen negatif,anda salahh...lihat konten ini dari segi positifnya,melihat keiklasan si bapak dan kontrol emosi si bpk yg saya salut,dia tidak marah2 ke pemesan makanan yg salah order,malah si bpk membagikan makananya secara gratis ke orang lain dengan iklas....Sukses selalu pembuat konten..lanjut....rezeki yg anda dapat adalah buah dari hal2 positif yg anda bagikan ke orang lain

  • Berbagi karna aku mau.....saya suka ....kalau banyak generasi muda seperti ini,indonesia aman dan damai...semoga sukses selalu

  • Aku jadi menangis lihat expresi tukang gojeg ini ...benerยฒ kasian pak gojeg ini ..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Apapun bentuknya... nmun sdh ada nilai kbaikan di dalamnya.... dri pada komentar negatif. Dn Blm tentu dri bnyak orang mau melakukan kbaikan trsbut.... tuhan memberikan rizkiy kpd hambanya dngn jalan yg di kehendakinya dn tanpa di sangka2. Positif aj... biar otak kita shat walafiat...๐Ÿคฃ. Mungkin koment sya berbeda jga.....

  • Do'a terbaik bwt ayah..yg sudah membesarkan anak2nya..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Lanjut kan bg bram

  • COCOK DENGAN NAMA SAMPEYAN DERMAWAN๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  • Ya alloh masih banyak orang orang baik yg mau bersedekahl, semoga amal baikmu akan mendapatkan pahala di akhirat kelak amin amin.

  • boleh tau ini musiknya apa nama judulnya ya.

  • Salut buat anda smoga manfaat utk yg meliht dan contoh bagi yg agama islam saling berbagi tdk bedakan kaya slalu lihat yg dibwh smoga alloh membalas lipat2 Aamiin

  • Haaaaaaa๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ aku rindu Nene aku yang selalu bermain sama aku ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Bertaubat sebelum ajal tiba ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Yaa Allah....jdi deras air mata ku ini liat nya Yaa Allah...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Berbahagialah klw yg punya suami seperti ini

  • Menjadi berkat..๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Gimana klau mbak/mas digitukan

  • Terima kasih kalian buat aku menangis...kuala lumpur malaysia

  • Bpak yg baik dn jujur

  • Sehat terus ya bapak, semoga lancar terus rejekinya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  • Klw lihat yautube ada musik kaya gini bener2 hati terhanyut rasanya sedih banget y allah,,

  • Cukup allah sebagai penolong aku dan dia adalah sebaik-baik pelindung ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Jangan berhenti berbagi

  • Ya Alloh bapak ojolnya baik bgt

  • Seperti kamu itu hanya mencari sensasi agar di bilang baik.. ๐Ÿ™ Saya nntn Sampai habis lht kebaikan, kesabaran dan kesedihan dar bpk tersebut buat saya terharu jadi ikutaรฑ sedih ๐Ÿ˜ฅ Tapi lebih menyedihkan lagi saat ditinggal bgitu sjh setelah kau kuras air mata dari bpk tersebut. Mestinya di jelaskan sama bpk nya, mengapa kau mau memberi/membantu. Saya tdk suka video ini,๐Ÿ™ saya lebih suka video dari baim wong lebih meberikan arti, bermakna dan menginspirasi. SalamโœŒ dari timur papua jayapura ๐Ÿ™

  • Saya ga bisa berkomentar hanya kagum atas kesabaran bapa anak itu ,sy ikut sedih melihat, ruangan Vidio

  • Sy doakan semoga yang memberi rezekiny pada orang lain, di berikan kesehatan dan panjang umur tambah barokah amiin yrb allamiin

  • Terima kasih dgn adanya acara bantu orang lain ,saya sangat terharu melihat sabar dan tawakal bagi seorang ojol

  • Semoga kesabaran seorang dapat ditiru oleh semua orang ,yg menoton Vidio seorang ojolkesabaranny luar biasa bagi seorang ayah

  • Bro Bram dari insta hingga youtube bro saya ikut video kali ini saya RESPECT, Dan tabik buat bro, tidak hanya prank cewek 2 tp terselit hati yang baik.. dan video ni saya tonton berulang kali... Terbaik Bro..

  • Sumpah..sy ga bisa nahan air mata yg trs mengalir..allah ydk akan prn slh mmberikan sgl sesuatu nya bg org yg jujur gdan iklas..smg ojol td di bcerikan lbh rejeki nya amin

  • 1001 mas bro, memang jarang

  • Aku.senang.nonton.vidio.ini.krn.memcntu.org.susa

  • Ooo Aku lupa ,Buat yg punya Chanel ,pesan ku, Aku salut Pasangan Suami Istri , yg Punya Rasa Kasih Sayang ,kepada orang xx disekeliling atau di mana aja kaki melangkah ,tidak mengabaikan rasa Sosial nya ,berbagi Rezekinya terhadap Orang xxyg membutuhkan, Perbuatan kemanusiaan yg Anda xx Lakukan Sunguh MULIA di Hadapa Allah SWT ๐Ÿ˜Amiiinn,,๐Ÿคฒ ๐Ÿ‘๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿ•‹โญ๏ธ๐ŸŒ™

  • Mantap Aku setujuh dgn cara orang xx yg bersedekah ,caranya beda xx ,sunguh mulia orang yg bersedekah dgn Ikhlas ,Inssa Allah Rezekinya ,buat yg berbagi, Telah di tentukan Allah SWR, Amiin, Buat Para Ojol xx yg Lain ,ikuti / contoh ojol ini betapa Hatinya mulia bangeet, jika kita benar jujur di dlm mencari Nafkah u/ keluarga , Ikhlas ,sabar ,menghadapi segala hal baik dgn buruk sekalipun ,maki Allah Akan berpihak kepada Orang Tersebut,๐Ÿ‘๐Ÿคฒ๐Ÿ˜๐Ÿค๐Ÿ’ smoga Rezeki nya bermafaat u/ keluarganya ,Pesan u/ para ojol xx jgn lupa solat ,bagi yg muslim ,karna kita bekerja tanpa Ibadah maka Sia xx lah Usahanya,, berangkat dgn Bismillah Insyah Allah ,dgn Sabar ,Ikhlas maka QUMFAYAQUM ,akan tiba xx ada di Hadapan Anda,, Amiiin,maaf jk ada kata xx yg kurang ,Fens yg jauh ,Ragoan' yg meng,idollakan Orang xx yg meng inspirasi Orang Banyak ,Aku ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ tggl dan Anak di ๐Ÿ•‹ ( Iskan s,arabia),,,

  • Subhanallah Allahu Akbar ๐Ÿ˜ช