Ormas Jabar Desak Kapolri & Panglima TNI Tangkap Rizieq

Dipublikasikan tanggal 17 Nov 2020
Live streaming 24 jam: www.cnnindonesia.com/tv
Sejumlah ormas dan elemen pergerakan di Jawa Barat mendesak kapolri dan panglima TNI segera menangkap Rizieq Shihab, karena dinilai melanggar protokol kesehatan saat menggelar peringatan maulid nabi dan acara pernikahan puterinnya.
Terkait rencana acara reuni alumni 212 di Monas 2 Desember mendatang, pimpinan pondok pesantren buntet Cirebon, Jawa Barat, mengimbau, agar acara tersebut ditunda.
Berbagai elemen itu diantaranya Perhimunan Pergerakan Jejaring Nasional Aktivis 98, Barikade 98, Komite Pergerakan Pemuda Santri dan Mahasiswa dan Forum Gerakan Mahasiswa 77,78. Mereka menuntut, agar kapolri dan panglima TNI segera menangkap Rizieq karena diduga telah melanggar protokol kesehatan.
Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesiatv

Komentar

  • Tangkap pak

  • NEGARA HARUS HADIR... NEGARA JANGAN LEMAH, DENGAN ORANG ORANG PERUSAK PERSATUAN DAN PERUSAK MORAL GERERASI MUDA BANGSA

  • Ngerakeun lahh

  • Tangkap dan proses...TNI-POLRI❤👍

  • teu nyambung ente mah ceng,

  • 🙏👍 POLDA JABAR 👍👍👍 Gerak cepat, brani dan tegas.. 🙏🙏🙏

  • Komunis sistem

  • InsyaAllah...Semoga semakin Di terpa Angin Puting Beliung Sekalipun Iman dan TaQwa serta keteguhan Iman dari Imam Habib Rizeik tidak Goyah..Namun Sebaliknya semakin di kenal dan di cintai oleh setiap Elemen Masyarakat bahkan jika dapat semkin di kenal oleh Anak2 TK sekalipun.....InsyaAllah...kami berharap sangat kepada Pihak2 Terkait teruslah memberitakan dan memvirallkan Habib Riziek Sihab ini...agar kami semkin Mencintai dan mengenal sosok HABIB RIZIEK.. TERUS MEMBERITAKANNYA...JIKA PERLU VIRALL KAN AGAR SELURUH DUNIA TAU..bila perlu 24 jam selama 10 tahun. BAHWA KAMI DI INDONESIA ADA IMAM BESAR ISLAM HABIB RIZIEK SIHAB ...ayoooooooo seluruh TV dan Media On line serta media Sosial...Virall kan teruss...kami mendukungmu... Semoga Beliau ( Habib ) selalu senantiasa di lindungi Allah SWT DiriNya dan Seluruh KeluargaNya.....Aaaminn Yaa Rabbalallaminn.

  • Saya pikir pemerintah mampu menhentikan polemik terkait habib rizieq. Namun kenapa pemerintah membiarkan polemik ini berkembang di masyarakat. Kalo habib rizieq beraalah, ya di proses hukum aja. Biar pikiran dan opini masyarakat bisa tertuju ke hal2 yang lebih bermanfaat dan produktif.

  • YG MENOLAK IB HRS PERLU DI CUCI OTAK NYA

  • Tangkap saja habib Rizik bahaya.. tukang maling duit negar suka jual aset negara bandar narkoba mau merubah panca sila ke ekasila trisila tangkaaap kalau ga di tangkap bahaya broo

  • taneh pasundan taneh sarebu sepuh maung jadi tercoreng gara2 ormas macam nih, taneh pasundan taneh padjajaran teu butuh ormas, tong pipiluen Cara batur, taneh pasundan taneh jeung sareng jalmi na Anu bager, ges tong ormas2an kitu, orang pasundan teu butuh ormas. sunda taneh gusti prabu siliwangi taneh gusti pangeran gusti Allah swt sareng jalmi na anu bager, tong gara2 ormas macam nih, orang Sunda jadi di pandang buruk, ges tong pipiluen Cara batur ngeritik HRS, gues icing bae

  • Ormas ga jelas, di bayar piro sampean..dgr nya aja kyk baru lahir ini ormas, muka nasi bungkus semua orang2 ini

  • Hahaha.. Ormas... Teu jelas lah..

  • Bagus pemuda jabar hebat ....menuju jalan yg benar masarakat mendukungmu tangkap mereka sebelum minggat lagi

  • Alaaah yg bela rijick ga paham agama, khususnya agama islam.. Ga oernaj sekolah agama

  • Setuju pak segerah tangkap risik sihab risik perusak NKRI.

  • s 7 tangkap bubarin fpi

  • Semoga akal waras terus bersuara keras, jangan kalah oleh suara sekelompok orang yang menyelewengkan ajaran agama untuk kepentingan politik. Aamiin Yaaa Mujibassailiin

  • INI ORMAS KAFIR YEA SURUH DI TANGKAP NYA ULAMAK.. APA KAMU PIKIR KAMU SAPE.. MAHU TANGKAP ULAMAK..

  • Semnjk Si Rizieq pulng......ada aja masalah lgi....!! Ini gk bisa d biarin lma" si rizieq Di bumi NKRI....bisa hancur INDONESIA nnti..!! Ceramah ny mesti berbau provokatif..habib kok omongan kyk gitu klo cramah,Lambe...lmbe lucakk....!!

  • Ormas SARA DIBUBARKAN SAJA.....

  • BERCERMIN DULLU BUAT ORAMAS.... SEHAT SELALU HABIB 🙏🙏🙏

  • Dimana pemimpin Indonesia .knapa ada pemimpin yang betol betol bego .

  • Siyah dan pki cocok di tngkap yg ajaranx sesat bru btullllll

  • Segera tangkap rizieq dan atek2nya krn sdh menghina presiden g usah kasih ampun.

  • Hadeuh haduh ini otak nya di dengkul yah,sok sibuk ngurusin urusan orang,anak sama istri tuh nungguin minta uang masak, sama uang jajan wey hahaha ngurusin jabatan orang mau minta di copot, mendingan umur lu sini gw copot

  • Mhn pak presiden Jokowi printahkan aparat negara utk nangkap dan menyikat bersih rizig dan antek"x

  • Wkwkw..gandeng anying lah,ges we ngopi di Imah.

  • setuju tangkap habib rizieq

  • Gerombolan bayaran.....!!

  • Yang perlu... di tangkap.... PKI..... tangkap.....PKI......!!

  • Antek komunis

  • Sejatinya kalianlah yang membuat onar di negeri ini !biadab kalian

  • Wkwkwk ormas banci.sekali gebrak juga langsung kabur model Kaya gituh.wkwkwk

  • Yang setuju bubarkan FPI like

  • Tangkap aja pak

  • hai org 2 munafik cebong 2 pki liberal lu bukan ormas tapi lu kelompok pki lu

  • Tangkap aja. Biar gak bikin rusuh doank.

  • Pki pki.....

  • Gibran tu ditangkap jok...

  • Oknum bayaran mulai bermunculan.haha

  • Ini ormas yg lapor di bayar berapa ,kaya sudah lebih baik dari orang lain.

    • @Bony seto yang ngak berani pakai foto asli😂jgn sok keras

    • Emang harus lapor...lu punya otak gk sih? Ini sementara covid.. negara sudh mengeluarkan uang besar - besaran untuk penanganan covid. Ini malah pulng berkerumunan lg bersama Rizieq.jls jls tdk mematuhi aturan. Lu pikir Oew

  • 100%dukung polri ...tangkp Riziek adili...bila perlu suruh pulang ke negaranya Yaman..kadrun

  • Amiin...

  • Bubar kan setuju

  • Sebenernya indonesia ini orang² baik. Jika kita baik orng pasti baik. Logikanya seperti itu aja, simpel kan.

  • Sangat setuju, TNI bantu Polri segera tangkap RIZIEQ SYIHAB dan penjarakan seumur hidup di Nusa Kambangan.

    • Betul harus ditangkap, karna dia sdh mengancam akan memenggal kepala TNI POLRI

  • Bagus jawa Barat pihak tni Dan polisirakyat mendukug tni

  • Hahahahahahaha Mana bisa.....

  • Setuju tangkap...

  • Aktivis kacunge Jokowi

  • Santai aja bro...wahai kaum sedikit.

  • aneh...waktu pancasila mau di rubah..trisila sama ekasila...pd.kemana...pd diam

  • Nama ormasx apa ?

  • Mancing Mania.....!

  • Yg benci habib dan ulama udh jelas pendukungnya yg ono noh...

  • Bravo bravo Jabar merdeka.

  • Ormas nasi bungkus.justru ormas yang bikin rusuh ngapain ngurus ngurus leasing.ormas Jawa barat yang mana????

  • Lanjutkan kasus chat mesum nya

  • semua pimpinan fpi kakau perlu ditangkap

  • Bisa di itung wk wk pulus pulus

  • RS adalah simbol perpecahan bangsa dan negara.

  • Awas Jangan sampai Negeri ini Menjadi Civil War akibat selalu mencaci maki orang X pemerintah gk jelas

  • Ormas podol heot,hidup fpi mju terus hrs.

  • Wah..ah.. ni ormas anti covid ya... gk pakek mask,

  • Cuma PKI yg gk senang sama ulama.. Jgn² ormas pki yg gk setuju😁😁😁

  • Rasain loe habib rizieq !!!.... Sukuurr...!!!

  • Nasi Bungkusss

  • Hahaha... mereka sedang mempermalukan diri mereka sendiri😄

  • Usir aja fpi dari indonesia ini dan jgn brikan mreka pekrjaan di indonesia ini bilaperlu penggal aja kepala mereka trutam riski itu penggal aja kepalanya..APARAT JANGAN TAKUT..KAMI ORANG AMBON MALUKU SIAP TURUN TANGAN HADAPAI PARA PENGHIANAT BANGSA INI

  • Dengan pulang nya HRS Isu omnibuss law hilang .... Di goreng habis sampai hangus... Wkwkw

  • ga malu tuh covid dijadiin tameng lucu nya negri ini

  • Tangkap si Riszjik dan kubur hidup2

  • Saya setuju Rizieq Shihab ditangkap dan buang ke Antartika biar Ng merusuh lagi Disni... Muak kami lihat mrk

  • Ormas ini dibayar berapa jangan sok

  • Yah elah... katro luh.... gaush gila lah lu...

  • Sarkowi berhasil mengadu domba dan membenturkan rakyat..dasar sarkowi komunis..

  • Ormas abal 2 kerupuk kulit lo

  • Hidup TNI POLRI NKRI Harga mati

  • Anda menganut Mazhab Syafi'i ? Maka ikuti juga nasehat nya : " ikuti Ulama yg di fitnah,..."

    • @Darma Wardi ah yg bnr masa polri bisa ada yg hambat diem aja si kan punya power.. ga masuk akal bgt Pendeta aja dulu tangkepin noh sesat semua itu

    • @Ekky Ramadhani pancasila mana ya yang diubah?? pffffft saya mendukung pemerintah bukan berarti saya ga boleh mengkritik apapun kesalahan pemerintah saya ikut mengkritik bukan mengolok2 dan mencaci dan mendoakan yang aneh2 dan mengajak orang2 untuk bertindak anarkis dan ngomong sembarangan potong2 kepala gampang banget ya ngomong gitu kwkwkw.. ehh tau berita sekarang ga? anggota FPI menghambat polri untuk mendatangi beliau hahah pfffffffft

    • @Darma Wardi jelas d halang"i pke ngmng sandiwara. pemerintah sekarang sdh bobrok aneh kebijakan mana yg dapet aplause? Mengubah pancasila, omnibuslaw, pelemahan kpk. Dan lu bilang pemerintah ga mnghalangi" HRS bilang dia sandiwara..hahaha Contoh nyata'y lu liat d acara" debat tv wakil pemerintah kbingungan adu argumen cm jd bahan skakmat doank asli malu"in parah

    • @Darma Wardi karna indonesia skrg d kuasai cukong" kafir judi pabrik miras korup kriminalisasi ulama. Wajar beliau melakukan kritikan pedas. HRS emg type'y keras tiap" ulama beda" ada yg lembut ada yg penyampaian'y keras klo lembut semua. Keenakan maksiat dmn" d biarkan dengan dalih kebebasan. Bagi kaum lu yg suka kebebasan si itu pasti jd ancaman yg suka tempat maksiat minuman alkohol. Jelas lu" pada kepanasan

    • @Ekky Ramadhani haaa ga melakukan kriminal?? jadi kenapa dipenjara waktu era SBY? dan 7 kasus yang jerat dia loh.. malah kabur ke arab, malah playing victim bilang kalau dia dicegat ke arab oleh pemerintah Indonesia, wkwkwk lawak jago amat aktingnya, dan sekarang baru2 ini malah kabur dari RS dan hasil test ga diberitahu aduhh ngakak, dah gitu ngomong kasar waktu ibadah, aduhhh sedih gw lihat pengikutnya. gw ga ngerti ya napa ente malah sara, tapi gw bisa nebak anda ini belajar agamanya pasti di monas dan belajar sama alirannya santoso

  • Di bayar berapa ya?????

  • Seharusnya ditangkap aja karna sudah sok jagoan, semaunya.

  • Ormas tolong sebutkan pancasila dari 1 sampai 5

  • Kyai .ulama. ustas .islam ktp .abal abal yg mau tangkap muh. Habib riziegh shihab .singa allah sang petarung kebenaran... Allahuakbar allah bersama HRS ku... Amiiinnn

  • Bukan cuma ormas jabar saja tapi seluruh masyarakat yang waras juga menuntut rijiek di tangkap!! Yang tidak waras biarlah teriak teriak di monas!!

  • Kalau zaman Belanda ini centeng2 kompeni...

  • ingat, yng muslim ikut memusuhi HRS, padahal dia cucu NABI SAW, yng klian yakini mengharap SYAFAAT NABI SAW,

  • Wkwkw trsus yang mau ganti PANCASILA dengan trisila, suara kalian kemana ???? MINGKEM

  • Ngeraken jawa barat sia...

  • Amar marup nahi munkar

  • Mana bpk2 yth yang dibalai kota kok gak punya cerita dan diam aja

  • Saya khawatir akan ada pertikaian besar antara pengikut fpi dgn masarakt lain karna mmg sepertinya pemerintah tdk nerdaya menghadapi fpi yg kt takutkan rakyat mengambil tindakan sediri sendiri kalau sampai itu terjadi Indonesia akan kembali seperti jaman PKI Wahai pemerintahku berbuatlah sebelum itu semua trrjadi terutama kpd pak jokowi cepatlah bersikap dan segera ambil tindakan

  • Eksponen 98 ,transportasi online apalagi nih ????

  • Sgj ingin menyebarkan viruus reuni rruni

  • Kami warga Jawa barat..ada bersama imam kita FPI..jdi bohong..jawabarat..bilang gitu..Bohong ..itu orang PKI rezim yg ada di Jawa barat..kmi rakyat Jawa barat..siap buat bela imam kita habib rizik sihab....itu bohong..ormas Jawa barat..bilang mau tangkap Al habib rizik sihab bohong..malah kmi sendiri ormas Jawa barat..kan ada buat imam kita FPI..takbirrr

  • Ini baru bener!!! Udah menghina2 CAMPURACUN juga! Tangkap aja si bibib cabul!!

  • Mantap

  • Menghormati ulama merupakan wujud kecintaan pada Baginda Rasulullah Saw, cuma ulama seperti apa yang patut di hormati, Indonesia banyak ulama ulama tawadhu dan menjadi teladan umat muslim di Indonesia, kita prihatin dengan oknum habib yang dakwahnya tidak mencerminkan Baginda Rasulullah Saw, riziq harusnya Jangan bawa bawa umat Islam dalam berdakwah karna sebagai muslim saya malu terhadap ucapan dan bahasa yang digunakan tidak mencerminkan ulama yang diayomi umat muslim indonesia cinta damai dan penuh toleransi antar umat , kita Islam cinta NKRI dan cinta pada bhineka tunggal Ika.... Riziq tidak mewakili umat Islam, biarkan saja riziq di demo karna itu perbuatannya sendiri, bukan perbuatan umat Islam lainnya, catat itu!

  • Hrus di tangkap si rizik itu, penghasut umat