OTT Pungli Oknum Dishub di Razia Simpang Batang Kuis 291119

Dipublikasikan tanggal 29 Nov 2019
Ketemu razia gabungan di Simpang Batang Kuis, arah bandara Kuala Namu, setelah diperhatikan beberapa saat, terciduk aktivitas pungli salah seorang oknum Dishub dan Oknum Polantas di lokasi itu, setelah ditanyakan SPT memang dilengkapi SPT artinya mereka memang razia resmi, tapi tetap saja ada peluang bagi oknum untuk melakukan pungli meskipun razia gabungan yang melibatkan PM di lokasi tersebut. Ketika diminta mengeluarkan uang pungli dari saku kanan celana nya oknum Dishub pelan-pelan kabur.
Instagram : @benniedwardo
FB : Benni Eduward
WA : 0811 6056 256

Komentar

  • Sok2an ahh..maen minta liatin duitnya..pake aturan donk..parahhh banget benni.

    • Royke Ricky lu ya parah TOLOLLLLL LU

    • @zlatan movic dia famili nya oknum tuh wk wk wk

    • haha knp. yg pungli tmn lu ?

    • lahir lewat botol OT tolol

    • @Singging In Car dari kecil kekurangan gizi ya gini

  • Disup tai ini...ngajari gk benar sama rakyat...pk presiden sudah cukup berikan gaji dn biaya oprasional...kok disup ini malah malanggar aturan presiden dn kapolri...disup ini jangan hanya pecat..tembak mati saja...kasian disup yg lain yang benar benar ingin mengapdi sama negara..tembak saja jangan di bela.

  • Seragam dishubmu itu buang saja bos gak guna kau pake seragam kelakuanmu kekbegitu cok!!! Main main sini ke jawa kalo berani disini antipungli cok

  • Trcyduk pungli..id-tv.org/tv/video-I23Pp2T3PK4.html

  • id-tv.org/tv/video-I23Pp2T3PK4.html

  • Polisi dgn dishub nya sama aja, sama" Pungli

  • Bang gak ada kah lanjutan yg anak kecil di tilang tu uangx ga di balikin

  • Semangat bro... Rampok berseragam harus terus dikejar

  • Anjay baru kemaren dari batang kuis

  • Oknum asu

  • Halo bang benn

  • Teruskan perjuanganmu bang benny...tp jangan cima didaerah ente aja...klu bisa diluar daerah ente bang.

  • Cari orangnya trus penjarakan

    • Kurang cukup bang... Tembak ditempat aja jika gak ngaku...apalg sdh ada bukti...😀😀😀

  • Oknum Bangsat

  • Trusss smngt bang beny.. Salam dari Chanel Rifan imas

  • Sama" kontol nya dhishub sama polisi gak punya otak semua cok

    • Bahasanya bos tolong di jaga. Ini sosmed

  • Ideken ae

  • Kalau truk itu buat angkut barang apa orang seh, truk angkut barang di razia angkut orang juga di razia,rahasianya apa

  • Dumb, police talk to much to hide the DUIT

  • Kasihan pungli nya namanya kerja Bangsatttttttt

  • Mafia bangsat🖕

  • saya kagum dengan Abang yg pemberani, sekadar saran saya kalau ada pungli seperti itu langsung samperin dan minta konfirmasi sm korban nya juga

  • jelaslah si buncit membela temannya. biar bisa dibagi bagi nanti. wkkkkk

  • itu polisi lalu lintas lagi banyak basa basi haha

  • Lain x kalo mw nanya oknum nya cara yg sopan bro biar gk kabur

  • Minta duit kaya jagoan aja. Sini brantem

  • Ngamez dishub itu demi 50 RIBU,🤭😂🤣😋

  • Dasar oknum aparat muka tembok

  • Dishub yg menerima uang harus dilaporin ..saya udah beberapa kali kena ..ujungnya uang uang..kapan keadilan bagi kami yg ga ngerti hukum bisa aman

  • cuman gini aja.gak ada kelanjutan y ...gak asyik.habis sin kuata gw aja.

    • Gitu kayany....banyak kasus yg tenggelam....kurang power kyny...harusny punya baking...bagi2 edsen...😀😀

  • Mau jadi apa Indonesia kalo kaya gini trus"an. Gwe support chanel Lo bang. Tetep semangat👍

  • Doa terbaik buat bang beni dan sekeluarga, slalu smagat bang. Itu oknum harus di pecat, rusak citra dishub.

  • mantap bang

  • Auto virall dongg mukanya jelas tuh

  • Mantap nih chanel

  • mencari kesalahan orang itu lebih buruk bro

    • Bukan mencari salah tong....emang orang salah..😃😃😃😃😃😃😃 Sodarany yaa...😃😃😃😃

    • Itu namanya bukan mencari kesalahan, itu membenarkan kesalahhan. Sudah paham mas AGUS SALIM.?

    • mana yg lebih buruk sama memeras keringat org..

    • Kesalahan yang kayak gimana mas bro?

  • Lanjutkan terus bro. Aku dukung channel yg razia ttg pungli

  • Petugas sering cari-cari kesalahan

  • Masyarakat udah dipajakin dipungliin juga kan kacau !!! Semua yg kita beli rata2 mengandung pajak kl msh dipungliin juga parah

  • Mukanya bikin gw kesel sumpah

  • Kamera murah

    • Ati2...karma itu ada...jann ngina sesama...bisa aja besok lusa ato besokny lg....kena karmany.... Sy gak bohong kok..cm mengingatkan sesama....

    • Lu Bisa Beli Kamera Apa Gak Sok Nge Hina Aja..

  • saya dukung chanel abang. lanjutkan

  • Viralkan

  • saya ingin tanya, polantas tugasnya apaan ya??

  • Haha ciut

  • Ribet amat ,

  • Ini bisa dibilang profesi " preman dilindungi hukum" Tambahan lagi bang kalo mau ngrecord dari jauh beli aja nikon p900 wkwk.. biar zoomnya jelas

  • Laporin aja bos pasti di pecat tu orang

  • Welcome to Indonesia ❤

  • Udh dibayar pemerintah masih aja minta rakyat kecil kasihan tau pecat aja kalau macam tu

  • Gw dukung bang Benni

  • Kasihan bgt jadi supir khusus truck. Pungli preman pungli berseragam dll. Tp lu ga bs semena" minta isi kantong org bro ben, smw ada aturan nya. Lu ga punya wewenang geledah kantong nya krn itu diluar kapasitas lu.

  • Benni kerjasama sama propam Mgkin aja ini misi rahasia nya dia. Biarin aja sih. Nikmatin aja nonton nya

  • Lanjut sukse slalu biarin banyak yang mengeritik itu ini ke bang ben yang penting kita udah ngelakuin hal yang benar👍

  • maaf sebelumnya bila ada salah kata: kalo pungli cukup kasi uang rokok aja.. Kalo tilang itu biasanya sampe ke sidang dulu boss.. Ada sidang tilang apalagi kalo pelanggarannya berat seperti pajak mati, bpkb mati, motor tanpa surat" itu lebih gede lagi boss dendanya. Gw sendiri pernah mengalami,,waktu di tkp gw ga ada niat mau minta damai dan pakpol nya juga alhamdulillah ga jadi tukang pungli. Sehabis ditilang gw langsung kekantor dan pas dikantor,,urusannya lebih ribet lagi boss dan ada sidangnya juga.

    • makannya gan lain kali lengkapi :)

  • Mantap gan

  • alah parahan polisi roda dua dan empat sikat semua yg bikin konten kek kontol

  • Oh iya di monet ..gini bro klo mau nindak sebisa nya oknum lu blur .klo ga di blur sama dengan lu nyari duit dari kesalahan orang ...benerin aka dulu diri sendiri .emang sih harus di video kali kali tp kan manusiawi lah bos

  • Di monet ga tuh

  • Kasihan yah ngemis2 dijalan.kasihan kasihan kasihan,sini aku kasih recehan

    • Surya saputra mass sekolah lagi deh meningan, klo mau ngiritik itu gimna? enak sama org atau engga disekolahin gak sih.