OTT Pungli Oknum Dishub di Razia Simpang Batang Kuis 291119

Dipublikasikan tanggal 29 Nov 2019
Ketemu razia gabungan di Simpang Batang Kuis, arah bandara Kuala Namu, setelah diperhatikan beberapa saat, terciduk aktivitas pungli salah seorang oknum Dishub dan Oknum Polantas di lokasi itu, setelah ditanyakan SPT memang dilengkapi SPT artinya mereka memang razia resmi, tapi tetap saja ada peluang bagi oknum untuk melakukan pungli meskipun razia gabungan yang melibatkan PM di lokasi tersebut. Ketika diminta mengeluarkan uang pungli dari saku kanan celana nya oknum Dishub pelan-pelan kabur.
Instagram : @benniedwardo
FB : Benni Eduward
WA : 0811 6056 256

Komentar

  • LAPORIN BIAR DIPECAT KURANG AJAR PANTESAN PERUT PADA BUNCIT MAKAN DUIT HARAM TERUS. PANTES NEGARA GAK MAJU. ITU POLISI? HAHHAA

  • Ksian yg bawa truk

  • Tolong atasan polisi/dishub pecat lah

  • Gajian udh ada ngapain pungli...

  • Itumah percuma tuh dishub sm polisi dah kerja sama udh rahasia umum jangan kaget,mereka bisa pake seragam tuh bayar mahal

  • Cukup oknum2 yg sudah ada sja yg brcita2 tinggi dari orok mncari nafkah buat anak,istri, ibu, bpk n kluarganya dngn cara PUNGLI, smoga kdepanya tdk ada gnerasi oknum2 sprti mreka,,

  • Kan emg gitu polisi anjg itu dasar polisi bangstt mata kau uang ajaa

  • Sudah trbiasa

  • Haha rendahan banget sih menurut saya.😄

  • Udah rahasia umum sih, pengemis pengemis ini di jalanan kaya lintah yang ngisep darahnya para sopir.

  • efek masuk instansinya nyogok jadi mahal kudu balik modal karena memakai pinjeman bank jadi harus setoran karena ngandelin gaji ga cukup hiyahiyahiya

  • Gadak akhlak polisi anjir meras uang masyarakat aja tau nya

    • itu dishub lol bukan polisi kalo gini bisa masuk penjara karna memfitna org

  • Gua pernah di berentiin karena ga pake helm, trus dia minta damai, gua tau dia kalo pungli ga di liat langsung masuk kantong, gua kasih aja 2ribu wkwkwkwk

    • Hahahaha....mungkin doi pikir 50 rb an.....

  • Kasian sekolah tinggi tinggi cuman jadi pemeras masarakat malukan

  • Gua juga pernah kena 200 anjink .tae emng

  • kurang pandai berdebat bg, ayo tingkatkan

  • Udah dapet gaji gede masih aja mungut

  • SUDAH TUA,Suka peras dan makan uang org susah,akhirnya GIGINYA OMPONG.😆😆😆

  • Laporkan mereka ke pihak yg lbh berwajib lg pa,biar tu org di pecat.bukannya jalani tugas dgn aturan,main peras org susah aja,klu terus kaya begini.bgmn NEGARA kita kedepannya pa.

  • Baru pertama kali liat,saya langsung subrek chanel bang beny,. Karna ini bermanfaat bagi semua masyarakat,contoh nya pak supir yang bawa mobil box hijau,coba kalo gada bang benny,pasti dia juga kenal pungli²an itu

  • Semua akan kalah sama yg namanya duit 😭

  • Kacau negara ini

  • Bagus perlihatkan terus,, di dunia aja seperti itu aduh duh #perlihatkanterus #dijalanan #kelakuannya

  • kalo gak dikasih celah supir juga gak bakal bisa nyuap. mau bilang gimana juga kalo penindaknya tegas "TILANG" ya udah supir pasrah. tapi kalo dikasih celah ya jangan salahin supir juga. EMANG ELUNYA GARONG! melindungi pelaku pidana adalah tindak pidana! nahlooo 😅

  • polisi yang nggak bisa di sogok polisi tidur patung polisi polisi hoegeng -Gusdur

  • Sama aja ky yg ijo :v

  • 😄😄😄😄Kasihannn...gaji'y gk cukup makan....hahaha

  • Sesama oknum yang main pasti saling melindungi

  • Mantab bang👍

  • Polisi jujur dan baik hanya di depan kamera saja.

  • Laporkan aja itu pak,

  • ini yang buat indonesia kaga maju. Di suap pake duit mau aja. Haduh²pantes gak naik pangkat

  • 11 12 sama yg baju ijo nya

  • Yallah dari dulu nggk selesai2 ini masalah ini plis lah pak jokowi di atasi ya pak

  • Kalo gw mah mau hidupin mobil buka kaca lgsg ngmng aku ada kamera woiii!!!!!

  • klo lapor ke sesama oknum ya salah. lapornya ke tuhan

  • Ini medan bung... Namanya Medan, semua serba duit.. salah dikit duit..

  • Mending sama TNI aja

  • Bang jangan manggil polis TNI aja

  • Polisi Mah Sama Aja Sama dishub Di sogok uang mau aja .kek mana Ini negeri Ini ga ada Ya Gena

  • Gw milih TNI karena TNI bersama rakyat

  • polisi nya tolol, minta pembuktian tapi dishubnya dibiarkan jalan aja.. pungli tolol asu

  • Yah polisi mah ketara,depan kamera doang bae,belakang nya mah yah sama ajaa wkwk

  • Kayak beginian lapor aja langsung ke pimpinan nya aja bang

    • Sama ae bang

    • Pungli gitu kan buat disetor ke pemimpin nya nanti jongos2 yang dijalan nya dikasih bonus sama pemimpin nya

  • Hajar aja lahh ..polisi tak guna kya gitu ..hahaa

  • Kasih ke kepolisian buat bukti

  • Polantas menghalangi2 bang harusnya abang lbh kuat dan tegas lagi karena abang punya bukti..

  • Pungli gak mau ngaku lagi goblok

  • Kocak dapet gaji dari rakyat meres juga sama rakyat kocaaaakkkkkk🙈

  • Pemberani kamu mas!🔥

  • Yang dislike pasti pungli 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • 7:25 saya seneng razia Bjir gue yg ngeliat razia aja udah merinding apalagi klo udah kena

  • Uang ny d tarok di topi boss..

  • Abang yang lakukan sangat baik untuk , negara Indonesia supaya para pungli , tidak ada lagi aku dukung bang , semonga sehat selalu bang , amin ya, ☺️☺️👍

  • Di diemin nglunjak

  • Auto pecat

  • Rakus banget kek bajing

  • Orang orang bajingan... Sudah di kasih gajih oleh negara... Masih aja kurang

  • Bang benny Cocok Jadi Anggota DPR jujur Paling Jujur bang Ben. Brani Tentang semua Dan Mengetahui Semua Masalah ,+62

  • Laporkan semuanya mereka sekongkol dalam keburukan dan itu di benci ALLAH dan itu dosa....ingat malaikat ngga pernah tidur.

  • PERES TROS DUIT RAKYAT JNCK.

  • AHAY....

  • NEGERI SULAP....

  • Viralkan

  • Polisi nya juga melindungi...wkwkwkw oknum jadah

  • Pungli tolol asu

  • Apakah ini para pekerja abdi negara?

  • Perut itu isinya belatung makan duit haram terus

  • Sensasi aja, klo emang niat langsung lapor ke propam , klo gak langsung ke kapolres nya... Malah debat2 disitu.. Kan oon namnya.. Uda ada barang bukti tinggal bawa aja ke atasan nya, klo gak bisa ke atasan nya langsung aja ke gubernur ato walkot

    • lo kira gampang nemuin pejabat” gitu?wkwkwkwk lawak lo badut

    • Ko anda sperti memihak ke sebelah sono ya haha atau antek2nya??

    • dikira semudah segampang itu ?

  • hebat , dapet duit haram , 7 turunan gak berkah .

  • "Ganggu aja nih orang" kata mang pungli

  • Sikat Aja,kalo emng PERAMPOK ya gitu deh

  • Makan gaji dari rakyat tapi masih memeras rakyat, tae kualat

  • Besok tuanya tangannya pada kena struk, memeras para supir

  • Gua kenek truck, gua kalo ketemu yg kaya gitu mending gua ajak berantem sekalian

  • Itu komandan nya dishup ya.dapat jatah nanti..kok you bang beni ggu aja yo..

  • Hahah ya rajiah gabungan..klu dah dapat duit di gabung dan di bagi bagi.ahhaha

  • pantesan gak maju maju

  • Kalau kek gini kejadian di jawa tengah kesidak pak ganjar mampus klean para oknum pungli"

  • Gedek kalo liat ijo2 menang pakean doang,wlpn ga semua jahat,tapi tetep aja ketutup sm keburukannya yg kek gini nih