OUR ENGAGEMENT RICIS RYAN 23/9..

Dipublikasikan tanggal 24 Sep 2021
sebelumnya id-tv.org/tv/video-6THQZpmOkM4.html

Contact business : ricismanagement@gmail.com

Subscribe RUMAH RICIS
id-tv.org/ch/UCNrN...

@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795

@rumah.ricis
instagram.com/rumah.ricis

HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra

Komentar

  • Jodoh yg baik akan bertemu dengan yg baik pula.. jodoh adalah cerminnan diri..semoga lancar smpai hari H ..

  • They look gr8. I don't even know the language.i got it on my feed and trying to understand. Why don't they have eng subs😭

  • SEMUA YANG NONTON , MENDOAOAN RIA RICIS SAMA BANG RIYAN.

  • Udah brapa x nonton tetep aja aku nangis 😭

  • Semoga sampai ke syurga ya 💖👏

  • Ricis TR paten kali Ricis TR paten kali Ricis TR paten kali Ricis TR paten kali Semoga dapet THI nya buat berobat mertua

  • nikahan begini utk kaum berada di bebas kan coba kaum yang kurang mampu pasti di tindas astagaa

  • Masyaallah semoga lancar sampe hari H yh

  • Kak coba kasih ciri ciri rambutnya kaya apa panjang atau pendek

  • Semoga kk icis dan bang ryan menjadi sakinah mawadah waroman, AMIN YA ALLAH

  • 😭😭😭😭😭😭

  • Smoga Bahagia slalu kak Icis dn Bang TR sampe ke nikahan nnti 🙏😇❤

  • APASIH BUAT NANGIS AH 😭😭😭 .

  • Semoga berjodoh, sampai menikah, samawa sampe kakek nenek dan selamanya Aamiin

  • Maaf kak sebab saya todak nonton kak ricis punya vidio kak sebab saya ada peminat baru iaitu akil zulkifli😢😢😢

  • Aku sambil nangis liat di tv dan di sini😭😭😭

  • yang hadir belum tentu takdir

  • kakaricis sela matya alya

  • Flay back, tetep terharu merasa kan apa yg ka icis rasa kan.. #RicisTr

  • KAK RIA RICIS KENALIN DONG KAK KAKNYA AKU INGIN TAU NAMANYA

  • Kenapa di video lain gak bisa comment lagi #RicisTR yg banyak?? Padahal syeneng, mau nyanengin kak icis, biar tambah semangat bikin video nya,❤️❤️❤️

  • Baru buka ulang kmren lupa maap ya ka icis RICISTR patenkali RICISTR patenkali RICISTR patenkali

  • Ooo Nice This Vedio & I Proud Of Muslim☪️️...

  • beda ya dengan ricis dulu ...gemes

  • Aku ingat terus sama papanya icis Semoga papahnya icis seneng di alam sana dan di berkat Allah SWT

  • acara lamaran ka icis sm ky tgl lahir aku, ikut bahagia ya ka semoga langgeng lancar sm smpe hari H

  • Nonton bolak balik msh aj nangis

  • Nonton bolak balik msh aj nangis

  • Bang diki perhatian banget kayak sama adeknya sendiri

  • bahagia ya kak ricis sama bang rian

  • Tisu mana tisu😭😭😭😭😭

  • Ricis tr😘❤️❤️

  • Diulang2 masih tetep nangis,bahagianya nular bgt masyallah tabarakallah pasangan yang cocok dan baik semoga Allah SWT menjaga kalian dimanapun ya,sehat selalu dan bahagia sampe till Jannah Aamiin yarrabalamin 🤗

  • Pasangan terfavorit dan teruwu di 2021...segera ke halal, di acara nikahannya undang artis dangdut donk agar lbh rame dan seru...ada artis dangdut yg terbaik saat ini, yaitu selfi lida dari sulawesi jd biar bisa muasin fans icis yg dr Makassar...?

  • Masyaallah padahal udah nonton hampir lebih dari 5 kali tpi tetap pengen bolak balik ini vlog, selalu netesin air mata , terharu, sedih, bahagia segala campur aduk, Semoga di lancarkan sampai hari H Menjadi keluarga samawa aamiin yaa allah

  • Hmm... aku baru tau kak icis udah nikah 😱 karna aku dpesantren jadi gak tau apa apa 😆😆😆😆😅😅🙏SELAMAT YAK KAK... 😍🙏

    • Itu masih lamaran

  • MasyaAllah......bahagia selalu kalian berdua....🙏🙏😍😍💝💝

  • Momen yng pling hebat klah..ata hlilintar juga.

  • Selamat brbahagia .. lancar smpe hari H yaahh 😇 T t tapi menit ke 7:01 demi Tuhan gw ngakak pas wajah ibu ricis ketempelan facemask pas peluk cium sma calon suami ricis 🤣🤣🤣 Maap 🥺

  • Sdh nnton yg livex wktu it tpi tetp aj msih mewek nnton yg in.

  • semoga lancar sampai hari H dan selalu diberi kebahagian,,, 😍😍

  • Baru tau udh nikah

  • Sumpah gwe pangling banget waktu nonton tv

  • Setelah banyak yang deketin ricis cuma abng Ryan yg beruntung 🥱💗💗

  • MasyaAllah tabarakallahu.. selalu terhibur, selalu bahagia kalo nonton kalian berdua dan team.. selalu menghibur, semoga rukun selalu, rejekinya lancar selalu untuk kalian berdua dan team.. ngefans bgt sama kalian.. berharap bisa ketemu secara langsung.. ga cuma nonton dr konten.. sebenernya pengin bgt nge vote kalian berdua sbg pasangan tersilet tp hp jadul bgt ini ga bisa buat download aplikasi baru..😭😭😭 cuma bisa berdoa untuk kalian berdua dan optimis pasti menang untuk kalian berdua.. Amin yaa mujibassailin.. boom like n comment aja lah untuk ngevote kalian..

  • dimake 'up senyumnya mirip mba ririn

  • ga bosen nonton acara lamaran dan selalu meneteskan air mata, bang tr dgn tulus mengucapkan janjinya,semoga sukses sampe hari H, samawa, Aamiinn

  • Selamat kak ricis Ryan... Klian sosweet bgt. Ak kesini gegara reels

  • Beruntungnya si ricis...dpt suami ganteng pinter dan sholeh....

  • Bahagia selau aku doain semoga kak ria ricir dah kak Ryan nohunsul ya baik baik kak ria ricir dah kak Ryan 😚😚

  • Masa Allah... Saya lihatin banyak kali tapi gak bosen lihatin pasangan ini... Yg cowok ganteng bangeeet... Yg cewe juga cantik...

  • Ricis TR..💕

  • Nangis ak liatnya,nangis karna bahagia

  • 4:49

  • Nikah langsung nonton sctv

  • Unyu unyu sekali awwww gak kuat💖

  • Siapa yang ulang " video ini cuma kangen suasana waktu lamaran

  • Kk icis pas ngeliat vidio yh mah blm punya suami sekarang udh selamat yh kk semoga langeng

  • Cantikya icis......... smoga nntik lancar

  • Jd gak berhenti liat vlognya ricis, terharu ikut nangis

  • Paten kali Paten kali kalian berdua

  • Semoga bahagia ya

  • Kaget banaget guwe langsung nikah

  • Assalamualaikum Ricis Tr. Ricis tr paten kali Ricis tr paten kali Ricis tr paten kali Ricis tr paten kali Ricis tr paten kali Ricis tr paten kali Ricis tr paten kali Ricis tr paten kali Ricis tr paten kali Ricis tr paten kali Ricis tr paten kali Ricis tr paten kali Ricis tr paten kali Klo dpt giveaway pengen handphone buat sekolah online.aamiin🤲.

  • Luph sllu iciss tr

  • Suara ny mirip mbk oki

  • Terharu banget. sampe nangis

  • Congrats ya buat kak ricis, aku tuh udah lama banget gak ngikutin perkembangan kakak..Yaa tahu2 udah tunangan nih😍😍...Akhirnya, taniah ya kak ricis...Moga slalu bahagia♥️♥️♥️

  • Contoh yang baik ..tidak mengubar kemesraan yang berlebihan ..kak ria ricis apa adanya ..ngomongnya aja ceplas ceplos bikin ketawa orang nonton ..gak lebay ..suka orang nya ceria banget😍semawa kak ricis ..langgeng terus sampek kakek nenek😀😀😀

  • Aaaaa baperrr

  • Asslm semoga Allah memberkati hubungan klian hingga Jannah amin........................amin

  • Ya Alloh ,,,,gak tahu hrs nangis atau tersenyum,,,,

  • Gk Bosen liat nya, Ricis cantik bngt gemez TR nya ganteng❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Nonton nya berkali2, ngak ada bosan nya lihat pasangan ini. The best pokoknya

  • masyaallah tabarallah k icis cantiq

  • Ya Allah ...semoga engkau berkahi ria ricis dan bang ryan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah .diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah...aamiin

  • Entah yang keberapa kali nonton yang ini rasa nya masih blm move on jadi nya balik lagi balik lagi🥰 seneng banget liat nya

  • MasyaAllah cantik dan ganteng dan agama sangat2 kuat. Aku suka sekali Ricis TR TDK ada namanya pegang2 atau gandeng tangan klo blm sah ❤️❤️❤️

  • Semoga selalu memberikan kebahagian sama semuanya karna ke uwuan kalian❤ Semoga rezeki ku dr Allah bisa lewat perantara kak icis dan bang TR😇

  • Assalamualaikum kak ricis dan abang tr 😍 Aku yang dulu nya gak suka nonton youtobe sekarang semenjak udah nonton live lamaram ka ricis sama abang tr jadi seneng nonton youtobe setiap hari 10jam sehari aku nonton youtobe ka ricis loh❤️❤️Sehat slalu ka ricis dan abang tr semoga slalu dalam lindungan Allah swt Aamiin.🤲 Semoga berjalan dengan baik ya ka niat baik ya Aamiin🤲

  • Selamat menikah ricis sehat

  • Alhamdulillah Like subscribe dong

  • Kalo mo bobrok uwu setiap hari putar ulang aja yang ini yaampun baper sendiri acuh

  • Lancar terus sampai hari pernikahan kita cuman bisa mendoakan dari sini 💗💗💗langgeng terus 💕💕

  • Setiap nonton vlog nya ricis tr selalu kuputar putar terus soalnya liat kalian berdua ngegemesin hihi, sehat2selalu icis dan bang rian bahagia selalu, dilancarkan sampai hari h nanti amin Semoga nanti bisa meang di silet awards "pasangan tercouple" Btw selamat untuk 27,1 jt subscribersrnya yeayy🎉🎉🎉🎉 setiap harinya slalu menunggu vlog2kalian RICiS TR PATEN KALI.💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜 Kalau dikasih rezeki sama ricis tr mau beli sembako sama susu anak

  • Sekilas kak Icis mrip Ibu akuu🤭

  • walaikum slm wr semngt hdr yimak like shbt ku yg terbaik

  • Masyallah,,,liat nya adeemm.ka ria&k rian semoga lancar,sampe hari H.

  • The happiness is yours, kak icis. You deserve it....

  • Berapa kali lihat vidio ini aku selalu meneteskan air mata dng ucapan riyan terharu banget Ricis bersyukur banget dpt calon suami spr TR

  • Masya Allah Tengku Rian benar2 kaya Pangeran

  • Tim ricis gokiiiil RicisTR Paten kali Baarakallaah

  • Sumpah gue nangis gemetar,, SAMAWA Amiin ya Allah

  • Terharu.😭 Biarpun sudah berapa minggu berlalu, pas nonton tetep mewek.

  • Ya allah..trharu bnget q melihatnya...moga jodoh bhgia dunia akherat..amiin.

  • Hari lahir ku adalah tanggal kak icis nikah aku ga boong🗿

  • Selamat kak Ria ricis semoga lenggang ya.....Kami do’a kan untuk kak teuku rian dan kak ria ricis punya anak soleh/soleha amiin...

  • Gak bosan" lihat ini semuga ricis tr bahagia terus ya jodoh dunia akhirat🤲

  • Terharu, semoga lancar, dimudahkan semuanya.. sudah gak sabar nunggu halalnya..

  • Ya allah subhanallah😂