P3H - Elvia Carolline Saat Ini Yakin Sama Billy (10/5/19) Part 3

Dipublikasikan tanggal 10 Mei 2019
PAGI - PAGI PASTI HAPPY
===
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT 08.30 WIB
===
PART 1: id-tv.org/tv/video-kuZTdmpOaMM.html
PART 2: id-tv.org/tv/video-KlylJZ_b830.html
PART 3: id-tv.org/tv/video-iadMJ7ikwRw.html
===
Rekaman perjalanan hidup manusia, ditengah kebahagiaan,
Perjuangan dan perseteruan. Selalu kami tampilkan pembelajaran berharga, yang membuat hati senang.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
#PagiPagiPastiHappy #PagiPagiPastiHappy10Mei2019

Komentar

  • Bang harus taarup karma ada tato harus hijrah karnalihat stelnya classs bgt harus bawa lebihbaik lagi

  • Lipatan garis lehernya juga Sama ๐Ÿ˜

  • Gue pernah punya cwek dua kali yg ga seiman. Awalx gue ingin kenal lbh deket lambat laun gue tau kami ga seiman gue usahain pengen tau apakah dia/ortux orgx lbh fanatik ma agamax atw gak. Saat itu gue syg n dia jg syg ma gue dia jg ga ad berhentix buat bujuk gue mw pindah agama. Namun sejak kecil n mpe kiamatpun aku sll mengutamakan agama aq ketimbang wanita. Jd saat itu kami putus secara baik2.. Buat bang billy gue tahu bang olga sll sholat n gue yakin bang olga akan sll pengen bang billy punya pasangan bahkan istri yg seiman. Wanita hanya duniawi namun ke islaman slama akan sll di ilhami mpe kiamat. Utamakan agamamu ketimbang wanita

  • Brrti mreka beda agama dog kak kini

  • Asli knp gw demen bgt billy sm si elvia. Cantik bgt elvia ga bosen diliat๐Ÿ˜๐Ÿ˜langgeng yah

  • Hiburan bgt ini mah hiburan alami.. bukan d buat2 hahahaha

  • Aduh gue ngakak sendiri nnton beginian ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • SI PAPI UYA SUKA BENER KLO NGOMONG...JANGAN PACARAN NTR PACARNYA KEMAKAN...WKWKWKWK

  • Sm yg ini aja...kelihatn nya dewasa bgt..sopan..kalem..g cerewet kyk yg sebelumnya..semoga langgeng bang bil sm yg ini..

  • Nah ni bang bily kita dukung bangt. Dri pd sama yg kmrin...nonton ja udh empet.. Klu yg sama ini. Udh jangn lma2...

  • Kalem ya cwenya bily yg sekrng

  • Kalem gk menor

  • Mantull... Bang billll.....

  • fokus sama omongan niki agama jangan jadi pemisah ..

  • Buang bang billy...Ga usa di lama2 ya... cepet nyusul ya... :D Nyusul olga...amiiin :D

    • Wiwin CNL saya lihat perbuatan Billy cuma main2 saja,,,kmre berita sama itu sapa? heboh berita GK jelas dimana netijen dimana2 juga ikut berantem Sampek keluar kata2 kasar,,ya wajar saya aminkan bentuk kekesalan saya,,ini Lo dunia maya semua palsu,,ya kali saya do'anya habis sholat,,,

    • +Dita Utami Nyusul olga = mati... Ane bilang gt...ato itu asumsi ente wkwkwk..

    • Smoga doa anda ga kembali ke salah satu keluarga anda...doakan orang yg baik2 biar doa tersebut kembali ke anda juga baik๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    • Jims Leonheart AMIN

  • Beda Agama.. ! Salib dan Bulan Bintang gak pernah ada takdir untuk jadi bersama..! Salah satu pilihannya Keluar / Bersama..!

  • Beda agama yaa hmm

  • Wanita ini cantik

  • GUA KESINI CUMA MAU BILANG.. BODO AMAT BNGSD! MAU BILLONG SAMA NENEK2 GA PEDULI GUA AJG! kek gini masuk trending.. sad

  • Goooo publik

  • Setingan

  • ayo taruhan cp berani? hbs ni pasti ptus lg

  • Yg ini udh cantik manizz imut kalem

  • Aku baru tau klau sibilly udh putus sama yg onoh hihi

  • Awas aja ya klo.ada yg bilang dia mirip jeni black pink๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

  • Ini mantanya billie max kayanya

  • Elvia cerroline model dewasa, menang banyak tu kang somay

  • Gimmick terussss

  • Mirip jennie BP๐Ÿ˜

  • Pacar billi mirip dea rizkyta

  • 33 DITERNDING ๐Ÿ˜

  • Tetap semangat aja

  • Cantik itu mahal

  • Ceweknya cantik. Natural bangetโค๏ธโค๏ธ

  • ya cocok, ketimbang yang dulu banyak masalahnya..ayo segera halalin..

  • Elvia ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ

  • Apa cuma aku yang ngerasa dia kayak jenny black pink?

  • Sekilas mirip jennie blackpink ya si mba EL ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • sekilas kok mirip sma ceweknya igun dulu asal thailand ya

  • bda agma bnyk yng ptus

  • Dah ganti lagi neh

  • Mirip keshia karamoy

  • Siapapun cw nya, pokonya alhamdulillah udah gak sama hilda:)

  • Lebuh cocok sama hilda

  • epic ka channelnya, konsisten terus ya.. mampir ke channel aku juga ya.

  • Yg skrg mukanya lembut, setuju sama yang ini bang Billy ๐Ÿ‘

  • CHATIME !!!

  • Akhirnya billy kembali ke jalan yang benar

  • Lah beda agama?

  • Kok bang Billy pengen sama yang di tato liat di lehernya

  • Moga lageng ya Billy. Jangan Setelah terkenal di tinggal lgi Billy. Sama ini org๐Ÿ˜œ karna rata2 yg kenal sama Billy cuma nompang tenar udh tenar putus๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Elivia cantik bangettt

  • Klo, emang bang billy, mau seriyus sma el,,ajak el pinda ke yakinan dong,,klo el benr2 sayng dan cinta sama bng billy, pasti el mau,,

  • Semangat ya bang billy...sukses selalu Amin ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™Cpt married ja bang....biar gk pts2 lg๐Ÿ‘

  • Cocok banget

  • Bili jgn ganti lagi

  • Musim dingin terpanjang di China??!! Bagaimana hebohnya bikin es kepal di tengah lebatnya salju!!?? Tonton aja video di bawah ini gaess: id-tv.org/tv/video-DfjrmyM1Iyc.html

  • Masyaallah cewenya tipe jujur bgt.. Di tanya cemburu aja bilang nya iya.. Coba kalo yg lain pasti gensi mau bilang iya..

  • Elvia mirip jennie blackpink. Cantik, imut.

  • Poto bareng

  • Mau muntah gwe lihat muka si bili. Najiss. Sok ganteng..

  • Apa cuma gua doank nganggep thumbnailnya mirip jennie blackpibk?

  • bukannya beda agama

  • Ini mah cantik

  • klo beda agama, kaya y ga bertahan lama deh. nnti jg putus terus terkenal deh

  • Knp gua lebih suka kalo billy sama bella adk nya julia perez ya

  • Cantik bgt cewe nya, gak bosen di liat. mirif mantan igun yg orang thailand itu

  • Video kay gini kok trending

  • Suara nikita

  • sperti nya Billy dan Kekasihnya saat Inj Beda agama Kalau di Dengar dari Cerita nya mami NiKi

  • Beda agama ? Gk yakin deh jadinya.

  • Ini settingannya ya bos?

  • Billy jago bikin drama!!

  • Emg ini beda agama ya?

  • Beda agama?

  • Geulis cewe na

  • cantik ini bang bily aduuh udh buru nikahin jgn lama" ntr keburu ama org hahahaa..ga ush lama" jagain jodoh org buruan halalin hehehe

  • Moga ini yg terakhr billy dan moga jodoh

  • Aduch bg billy.......jangan pacaran beda agama deh.....beraaattt.....๐Ÿ™cukup saya aja yang ngerasain......๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Mau menikah atau ningalin hakhirnya pacar saya mualaf juga tapi sampe skrg kagak sholat2 juga.....meragukan jadinya.bikin capek hari jiwa dan raga.dan saya makin menua.....๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ๐Ÿค’

    • +Maurra kim tingalin aja.ni saya juga mau ningalin hbs lebaran.udh 3 bulan dia mualaf tpi gak sholat juga.skrg juga gak puasa.saya gak pernah nyuruh dia pindah agama.cuma mgkn dia takut saya tingalin mknya dia mualaf.hanya Allah yang tau segalanya.saya cuma bisa berdoa sampe skrg smoga Allah kasih hidayah lagi sama dia.

    • +Maurra kim kenapa kok mau sja nunggu yg gk pasti. Maaf sebelumnya yg namanya hidayah itu Allah yg kasih segimanapun kita nungguin org untuk jdi mualaf jga ya ga pasti klo gk ad kesadaran diri. Ya coba berdoa smga dalam waktu dekat segera diberi hidayah pacarnya. dan diberikan jalan keluar untuk mbak. Hidayah jga dicari dgn kesadaran diri orang itu sendiri. daripada nunggu nunggu mending segera diperjelas mau gimana kedepannya. Saya berdoa jgn sampai mbak yg ikut agama dia. Karna bagaimanapun Agama paling utama, hidup didunia sementara sedangkan akhirat selamanya gk ada akhir. Sayang aja gtu klo mengorbankan akhirat kita untuk dunia yg fana ini. Segera selesaikan urusannya mbak coba tanya tanya ke ustadz2,ustadzah,shalat istikharrah baiknya gimana. Semoga bermanfaat :) kita saudara harus saling nasihat.

    • Kalo mau pindah agama itu yang yakin jangan karena wanita jadinya kek gitu

    • Samaaaaa mbaaa.... ni ak lg nggu pacar sy mau muallaf, 4thn pacaran dan masi nggu tp lelah bgt rasanya ๐Ÿ˜ฃ

  • Kok gue liatnya el kayak wajah oplasss yaa..apa cuma gue yg ngerasa gt๐Ÿ˜,,liat bily juga kyk gak serius ma ni cewek.... (Mikir)โœŒโœŒโœŒ

    • +fire fire ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Hahaaa sama gue juga mikir gtu ๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น

  • Semogga cepet nikah bang billy

  • Agama ny beda yah

  • Beda agama No lebih baik

  • Setigan

  • Dulu sih waktu dia blm di tv, msh fotomodel..dia sering bls mention org di twiter kl bilang baik2. Ga tau kl skg sdh di tv.mungkin "harga" naik

  • Semoga bang Billy cepet" halalin mba Elvia,biar capet ngsih cucu buat orang tua.

  • Cantik banget ceweknya ๐Ÿ˜

  • Elia mirip mantannya ivan gunawan malisorn missgrand Thailand

  • Jangan sampe udah terkenal putus sama billy. Ni cewek sekarang anggun ayu semoga seterusnya, jangan sampe kaya dulu lagi pakean terbuka belahan dada di umbar๐Ÿ˜‚ di t*t* nya ada tato nya coy๐Ÿ˜…

  • seneng deh liat bang bili ma ka elvia

  • Ini lbh cantikkkk lbh baikkkkkkkkkkk...semoga jodoh y

    • Hilda mirip bily muka jodh

  • _niki M_

  • Lah lo putus beneren kan bilya ama hilda

  • Nahh lohh Niki ngomong kontak Hilda udah gaada di wa nya, gue takutnya si hildong lari dari masalah dan yg jd korbannya Niki sama Billy Mudah mudahan itu gak terjadi

  • Billy tuh baik cuma dia suka gonta-ganti pacar melulu itu yg buat dia dipandang buruk sama netizen, walaupun banyak orang yang ngatain sensasi tp dibalik itu semua dia kerja buat keluarganya, ketahuilah kalau laki laki baik sama keluarganya pasti dia baik sama perempuan

  • Yah hrusnga bang billy nyar clon ustri yg islam

  • sekilas mirip vanesha ya tpi cantikan ini sih

  • Kecantikan elvia8 hilda3

  • mantaaab

  • Di Menit 2:38 Di Leher Nya El Itu Tato Apa Bukan?

    • Teliti banget ni mata๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Daki itu wkwkkwkw