P3H - Elvia Carolline Saat Ini Yakin Sama Billy (10/5/19) Part 3

Dipublikasikan tanggal 10 Mei 2019
PAGI - PAGI PASTI HAPPY
===
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT 08.30 WIB
===
PART 1: id-tv.org/tv/video-kuZTdmpOaMM.html
PART 2: id-tv.org/tv/video-KlylJZ_b830.html
PART 3: id-tv.org/tv/video-iadMJ7ikwRw.html
===
Rekaman perjalanan hidup manusia, ditengah kebahagiaan,
Perjuangan dan perseteruan. Selalu kami tampilkan pembelajaran berharga, yang membuat hati senang.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
#PagiPagiPastiHappy #PagiPagiPastiHappy10Mei2019

Komentar

  • Untuk cewe yg secantik bidadari ini kalo Billy GK serius bloon bgtt Lo billyy gw dukung bgttt Lo bisa meried sama nih cewe

  • Cw nya bang bili baik banget.

  • papy Uya invite lgi Kk Billy&Kk El dong habisss serrruuuuu

  • Nikita : "kalo msalah ini selesai,lu juga harus selesai"..OKESIPP kriss masuk pnjara,bili hilda putus..tapi kenyataan ny Tuhan tau mana yg gak bener. Nasib si hilda,putus dr bili,kriss gk jadi di penjara. So...bili brtahan hny krna mmprtahankan harga diri dan komitmen,tp sbnere ny bili and friend tau kebeneran ny.good

  • Agama Billy dan elvia kyknya terhalang agama

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ŠπŸŽ¬πŸ“·πŸŽ₯

  • Cwenya org KristenπŸ˜ΉπŸ€£πŸ˜†

  • Cocok ama el bily

  • Ya allah cantik nya elvia bidadari surga bb

  • Amin insya Allah berjodoh Billy elviana

  • emangnya alvia, ,,agamanya apa..kok nikita ngomong kayak gitu

  • beda jauh lah sma yg kemarin. cantikan ni.. jangan lu putusin lagi bilπŸ˜†

  • Klo lihat wajah nya mbak El pingin nya bahagiain terus πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Beda agama toh..bru tau sya

  • Nah yg ni kayaknya masih lumayan SEMPIT nih ketimbang yg kemaren. Yg faham LIKE ‼️

  • Semoga tuluss yaa syngnya sm billy,ini seru acaraaanyaaaa.....trs yaaa adaa buat acara yg aad bang billy yaa😊

  • Semoga cpt nikah babg billy

  • Lembut banget suaranya 😍

  • Gw aja abis ntn vlog bily langsungsung ngefans sma elvia,, keliatan bgd orang nya baik & lembut.. Udh bil jangan lama2, di gaet orang nyaho u..

  • Waduh kl beda agama gmn tu .emng ortux setuju

  • Senyum senyum sendiri euy .

  • Aduh seneng bgt liatny Billy sm ini cewek

  • Udh,lngsung halalin aja bil,nunggu apa lagi,nih cewek baik kayaknya

  • Pacar bang Billy Islam apa non?

  • Billy sm elvia cocok banget

  • Alhamdulillah semoga bang Billy cepet nikah

  • siapa yg nonton part1-2-3 langsung

  • Mukanya mirip Artis korea yang muallaf

  • Duh.. kak El.. cantik banget, adhem liatnya, keliatan kalau org sabar, beda sama yg emak lampir tukang bohong itu

  • Billy dan Elvia TERNYATA BEDA AGAMA....... BERJODOHKAH???? πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • SEMOGA SAMPAI PERNIKAHAN BANG BILLY. JAGAN DLEPAS

  • Bang harus taarup karma ada tato harus hijrah karnalihat stelnya classs bgt harus bawa lebihbaik lagi

  • Lipatan garis lehernya juga Sama 😁

  • Gue pernah punya cwek dua kali yg ga seiman. Awalx gue ingin kenal lbh deket lambat laun gue tau kami ga seiman gue usahain pengen tau apakah dia/ortux orgx lbh fanatik ma agamax atw gak. Saat itu gue syg n dia jg syg ma gue dia jg ga ad berhentix buat bujuk gue mw pindah agama. Namun sejak kecil n mpe kiamatpun aku sll mengutamakan agama aq ketimbang wanita. Jd saat itu kami putus secara baik2.. Buat bang billy gue tahu bang olga sll sholat n gue yakin bang olga akan sll pengen bang billy punya pasangan bahkan istri yg seiman. Wanita hanya duniawi namun ke islaman slama akan sll di ilhami mpe kiamat. Utamakan agamamu ketimbang wanita

  • Brrti mreka beda agama dog kak kini

  • Asli knp gw demen bgt billy sm si elvia. Cantik bgt elvia ga bosen diliat😍😍langgeng yah

  • Hiburan bgt ini mah hiburan alami.. bukan d buat2 hahahaha

  • Aduh gue ngakak sendiri nnton beginian 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • SI PAPI UYA SUKA BENER KLO NGOMONG...JANGAN PACARAN NTR PACARNYA KEMAKAN...WKWKWKWK

  • Sm yg ini aja...kelihatn nya dewasa bgt..sopan..kalem..g cerewet kyk yg sebelumnya..semoga langgeng bang bil sm yg ini..

  • Nah ni bang bily kita dukung bangt. Dri pd sama yg kmrin...nonton ja udh empet.. Klu yg sama ini. Udh jangn lma2...

  • Kalem ya cwenya bily yg sekrng

  • Kalem gk menor

  • Mantull... Bang billll.....

  • fokus sama omongan niki agama jangan jadi pemisah ..

  • Buang bang billy...Ga usa di lama2 ya... cepet nyusul ya... :D Nyusul olga...amiiin :D

    • Wiwin CNL saya lihat perbuatan Billy cuma main2 saja,,,kmre berita sama itu sapa? heboh berita GK jelas dimana netijen dimana2 juga ikut berantem Sampek keluar kata2 kasar,,ya wajar saya aminkan bentuk kekesalan saya,,ini Lo dunia maya semua palsu,,ya kali saya do'anya habis sholat,,,

    • @Dita Utami Nyusul olga = mati... Ane bilang gt...ato itu asumsi ente wkwkwk..

    • Smoga doa anda ga kembali ke salah satu keluarga anda...doakan orang yg baik2 biar doa tersebut kembali ke anda juga baikπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    • Jims Leonheart AMIN

  • Beda Agama.. ! Salib dan Bulan Bintang gak pernah ada takdir untuk jadi bersama..! Salah satu pilihannya Keluar / Bersama..!

  • Beda agama yaa hmm

  • Wanita ini cantik

  • GUA KESINI CUMA MAU BILANG.. BODO AMAT BNGSD! MAU BILLONG SAMA NENEK2 GA PEDULI GUA AJG! kek gini masuk trending.. sad

  • Goooo publik

  • Setingan

  • ayo taruhan cp berani? hbs ni pasti ptus lg

  • Yg ini udh cantik manizz imut kalem

  • Aku baru tau klau sibilly udh putus sama yg onoh hihi

  • Awas aja ya klo.ada yg bilang dia mirip jeni black pinkπŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

  • Ini mantanya billie max kayanya

  • Elvia cerroline model dewasa, menang banyak tu kang somay

  • Gimmick terussss

  • Mirip jennie BP😁

  • 33 DITERNDING 😍

  • Tetap semangat aja

  • Cantik itu mahal

  • Ceweknya cantik. Natural banget❀️❀️

  • ya cocok, ketimbang yang dulu banyak masalahnya..ayo segera halalin..

  • Elvia πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ

  • Apa cuma aku yang ngerasa dia kayak jenny black pink?

  • Sekilas mirip jennie blackpink ya si mba EL ini 😍😍😍

  • sekilas kok mirip sma ceweknya igun dulu asal thailand ya

  • bda agma bnyk yng ptus

  • Dah ganti lagi neh

  • Mirip keshia karamoy

  • Siapapun cw nya, pokonya alhamdulillah udah gak sama hilda:)

  • Lebuh cocok sama hilda

  • epic ka channelnya, konsisten terus ya.. mampir ke channel aku juga ya.

  • Yg skrg mukanya lembut, setuju sama yang ini bang Billy πŸ‘

  • CHATIME !!!

  • Akhirnya billy kembali ke jalan yang benar

  • Lah beda agama?

  • Kok bang Billy pengen sama yang di tato liat di lehernya