P3H - Utha Adik Billy Jadi Tukang Parkir (8/1/19) Part 2

Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2019
PAGI - PAGI PASTI HAPPY
===============================================
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT 08.30 WIB
===============================================
PART 1: id-tv.org/tv/video-p5K0oLGuHNs.html
PART 2: id-tv.org/tv/video-rN54kOJsL5M.html
PART 3: id-tv.org/tv/video-ueNaAi9SXbo.html
PART 4: id-tv.org/tv/video-2kpuWFMVHP0.html
===============================================
TRANS TV adalah saluran televisi yang dioperasikan oleh PT. Televisi Transformasi Indonesia di bawah TRANSMEDIA yang merupakan salah satu perusahaan media terbesar yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Diluncurkan pada tahun 2001, Trans TV menjadi populer dan oleh karena itu berubah menjadi saluran trendsetter di industri media di Indonesia. Trans TV menyiarkan produksi in-house sendiri hampir 80% dari jadwal dan tidak pernah mengecewakan kepuasan pemirsa segmen atas. Berbagai macam program yang disiarkan seperti hiburan, musik, komedi, tele-movie, talk show, pertunjukan bakat, infotainment, perjalanan & hidup, pertunjukan memasak dan gaya hidup, kini sebagian besar telah berubah menjadi program ikonik.
===============================================
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
#PagiPagiPastiHappy #PagiPagiPastiHappy8Januari2019

Komentar

  • Acar apa inih dih

  • sombong bngt nich anak kyk kknya si billy

  • Bener kata bang Billy udh diem aja sabar aja :) inget ALM bang olga

  • Kalo sukses.. Utha beli aja harga diri nya Kris hatta... Lagi di obral itu.. Karna artis udah ga laku itu

  • Songong jga ade si billy itu ya

  • itu jaket.alm olga.

  • Aq aja bang supirnya hehe

  • dr sekian sikap kriss statement kris ini q tdk setuju tanpa klarifikasi dulu pada ybs hnya krn melihat viralnya

  • Enak aja di ajak kerja sama kriss hatta

  • Gak mungkin orang mampu kayak gini jadi parkir

  • Si Billy asik nyerocos aja 🤣

  • Bang bili kalo ngmg sama Uta harus kaya kaka sama adik dong, kesian tu Uta nya pasti sakit hati

  • Wkwkwwkwkwkwkw bg Utha gokil ahahahahhah ancur abis lucunya

  • Salut sama si uta best betul

  • harus ya mereka memanggil diri sendiri bang billy dan bang uta??

  • 3:59 ngakak

  • beda uta sma billy..wktu dbilang uya doain biar billy telat terus biar dgnti sma kmu. uta gak mau. eh pas billy wktu ulga sakit dia yg malah doain spya skit terus gak smbuh2 biar dia dipke terus gnti olga .. emng beda aku lbh suka sma uta.

  • Siapa nama cewe nya?

  • pinter ternyata utanya, jadi orang sukses mau beli cuciannya kris kwkwkkwkw

  • Pagi pagi pasti happy nggak billy nggak mantap nggak seru

  • Bang billy gk pp klw sombong di org yg sombong, hukum dlm agama islam gk pp

  • Sweater Uta yang pernah dipake Olga

  • Bajunya Uta yg pernah di pake olga

  • orang yang terlahir dr hidup sederhana tau nama nya jenjang karir .. gak meninggi kaya cris hatta. bedain sensasi sm prestasi . keliatan cara ngmg nya utha emg bkn org smbg

  • kenapa utha gk billy modalin buat buka usaha/bisnis geprek ato apA gtu kayak roben onsu buka geprek bensu/PT onsu pangan perkasa yg ngelola adiknya jordi onsu

  • Kris hatta goblok, songon

  • Sombong amat

  • 7:08 gue pecat 😀😀bil bil haha

  • Anehh.. perasaan kriss ngomong nya baek2, n uta nya jga santai nanggepin nya.. hahah tpi kok koment nya aneh2 wkwkkw

  • moga sekses bang uta

  • Billy itu sederhana ya

  • Acara Gak Bermutu... 🤐🤐

  • utanya antingan?😁

  • ga asik lho kriss jd orng gk jntl lho parah !

  • Ngakak gue liat billy

  • Bang billy wkwkkkk

  • cerdas nih si utta

  • Katanya nya bayaran si billi nahal lbh dr kriss tp kerjaan nya ngutang melulu cuman jutaan ngutang nya ga punya malu

  • acara taik

  • adik sm kaka.sm saja sombong jangan sombong km semua Tampa almarhum jd gembel

  • Gimik doang buat isi ini acara..ini cuma ngadu orang aja

  • bagi sya sih ka kriss menawarkan hal yg positif gk ad negatif nya cm pemikiran nya org itu trlalu terjrumus ke hal yg negatif shingga ap yg di ucapkn kyk ad mksd lain gtu hahahahahahaha 🤣🤣🤣🤣

  • muka jelek ngaku punya mantan kaya tu presenter ... halu l

  • Jaketnya bang utha jaket yg yoga pake

  • Mantap adi putra😘😘😘

  • Ya ALLAH... Sumpah ku terharu Dgr omongan uta pengen jadi orang suksess Truss mau beli tempat cuci mobilnya kris hatta. muda2han uta jadi orang suksesss

    • he jelek uta pengin masuk TV ya

    • siapa bilang pagi 2 pasti hepy engga hepy ko nelihat muka sangpembinor Billy

  • wooow...

  • Dri pada hilda mending angelale gk munafik.

  • Dri sini membuktikan, netizen lbih seneng komentar di acara yg gosip gosip dan ngurusin yg belum tau kebenarannya, klo diliat olahraga yg mengharumkan Indonesia, komentar ga sebanyak ini, udah ketauan netizen lebih seneng acara setingan, TV semuanya udah diatur, coba sebutin acara TV mana yg ga ada settingannya??acara ajang pencarian bakat nyanyi aja ada settingannya, bodoh kok dipelihara netizen,,,,,,,,,

  • Eh netizen yang merasa so bener, Yang mulai duluan bily,ikut campur urusan rumah tangga orang. Jangan pada so tau dah,kita ga tau niatnya kris Hata.

  • lucuan adenya

  • Ngebuli sm halnya spt iri, iri berarti dengki, lbh baik diam tatap masa depan dgn secangkir kopi...

  • Sebenarnya bg billy baik waktu uta bilang "cara dia ngomong punya Maksud lain billy langsung bilang udah udah ntar gue juga yg salah" yg nampak sombong itu KH kalau mau nolong org gk harus semua org tau cukup dtengin org ny tawarin nampak bgt buat cari perhatian Masalah siperempuan mungkin bg billy lg d butakan cinta hahaa

  • Yebutin diri abang😝😝😝😝😝 abang gorengan kaliiii

  • Apa sih kelebihan si bili...ga ada.

  • yg jd masalah itu cw sapa bening bgt cuy?

  • Kasihan sekali, sampai pemikiran adiknya pun ikut dicuci untuk menyindir kriss hatta😁😁😁

  • Acara ng berbobot, gua ogah nonton ampe full. Skip2 aja acara kek gini, nga ada faedah. Banyak ngaur ngomongnya

  • kok masih bisa tayang di tv? katanya sudah dilarang?

  • Ko orang pda bully kriss hata kan cumn nwarin

    • Elik Chayank Elik monyet Lo kristol itu nyindir suee Lo

  • Hilihh ga ada bedanya sama billy, songong!! Ga inget dulu hidup jadi orang susah bisa begini juga karna olga!!songonh

  • Bang bangtut

  • Kalo ada artis lain (selain kriss) yg nawarin kerjaan cuci mobil dibilang sombong g?? Fans nya billy sensitif, karena yg nawarin itu si kriss. Kan bisa ditolak "gw kang parkir aja, enak kerjanya" atau gimana gitu. Jangan dilihat sisi negatifnya bro, khusnudzon, semoga niatnya kriss emang baik mau nolongin. Contoh tu alm.olga yg g pernah berprasangka buruk sama orang lain, mau diejek, mau di hina, disindir, dia ttp diem dan senyum dambil bercanda. Artis kyk alm itu emang langka..

  • Itu prempuan prasaan udah masuk penjara lah? Udah bebas??? 😨

  • org ny gk salah acara nya yang salah :(

  • Alasan biar tenar,,,preeet

  • Kerenn.. yang bilang uta sombong gobloknya ampe DNA , kalo dia sombong gabakalan mau jadi tukang parkir wkwk

  • ini mah utanya yang BEGO si billy udah Jadi contoh yang baik..... UTA UTA bilangin orang Sombong Kriss hatta mah Punya niatan yang baik

  • Kel si billy lucuuuu....seneng dengerin dia curhat

  • Selama billy sama hilda ya nak aa baik baiknya...

  • gk da lok him a uta kok komen.a kayaq ada yg hina ahhh komen.a goblokkk

  • Slh nya apa rang k kriss hnya mau bntu aja kok knp para netijen yg brpihak sm si pembinor pda sewoot gtu sm k kriss hadeuuuh

  • Lalu kami peduli bujang??

  • Gila Adek Billy Buthek Gitu .. Demek Gitu

  • Cuman mau bilang "SADAR BANG BILLY"

  • lohh kok bisa kalo kau netijen cerdas secara,tukang parkir dan cucian mobil sama kerja dan penawar kerjaan aja juga baik mau nawarin kerjaan,ngasih kerjaan baik niat baik tapi di tanggapin nya kek gitu,maunya baik ehh malah nyolott jawabnya

  • Olga teteep the best ni dua2 g ada yg nitisin dkit pun, nonton plga g bosen nonton ini ngeselin , saling jatuhin adanya beda bgt sm Olga

  • Bang uta jadikan artis donk

  • Gua bodo amat, intinya gua cuman nge fans sama alm.olga titik.

  • kangen olga ya tuhan