P3H - Utha Adik Billy Jadi Tukang Parkir (8/1/19) Part 2

Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2019
PAGI - PAGI PASTI HAPPY
===============================================
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT 08.30 WIB
===============================================
PART 1: id-tv.org/tv/video-p5K0oLGuHNs.html
PART 2: id-tv.org/tv/video-rN54kOJsL5M.html
PART 3: id-tv.org/tv/video-ueNaAi9SXbo.html
PART 4: id-tv.org/tv/video-2kpuWFMVHP0.html
===============================================
TRANS TV adalah saluran televisi yang dioperasikan oleh PT. Televisi Transformasi Indonesia di bawah TRANSMEDIA yang merupakan salah satu perusahaan media terbesar yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Diluncurkan pada tahun 2001, Trans TV menjadi populer dan oleh karena itu berubah menjadi saluran trendsetter di industri media di Indonesia. Trans TV menyiarkan produksi in-house sendiri hampir 80% dari jadwal dan tidak pernah mengecewakan kepuasan pemirsa segmen atas. Berbagai macam program yang disiarkan seperti hiburan, musik, komedi, tele-movie, talk show, pertunjukan bakat, infotainment, perjalanan & hidup, pertunjukan memasak dan gaya hidup, kini sebagian besar telah berubah menjadi program ikonik.
===============================================
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
#PagiPagiPastiHappy #PagiPagiPastiHappy8Januari2019

Komentar

  • lucuan adenya

  • Ngebuli sm halnya spt iri, iri berarti dengki, lbh baik diam tatap masa depan dgn secangkir kopi...

  • Assalammualaikum. Yg merasa islam wajib jawab. Semoga kita semua sllu dalam lindungan allah swt amin....

  • Sebenarnya bg billy baik waktu uta bilang "cara dia ngomong punya Maksud lain billy langsung bilang udah udah ntar gue juga yg salah" yg nampak sombong itu KH kalau mau nolong org gk harus semua org tau cukup dtengin org ny tawarin nampak bgt buat cari perhatian Masalah siperempuan mungkin bg billy lg d butakan cinta hahaa

  • Yebutin diri abang😝😝😝😝😝 abang gorengan kaliiii

  • Apa sih kelebihan si bili...ga ada.

  • yg jd masalah itu cw sapa bening bgt cuy?

  • Kasihan sekali, sampai pemikiran adiknya pun ikut dicuci untuk menyindir kriss hatta😁😁😁

  • Acara ng berbobot, gua ogah nonton ampe full. Skip2 aja acara kek gini, nga ada faedah. Banyak ngaur ngomongnya

  • kok masih bisa tayang di tv? katanya sudah dilarang?

  • Ko orang pda bully kriss hata kan cumn nwarin

  • Hilihh ga ada bedanya sama billy, songong!! Ga inget dulu hidup jadi orang susah bisa begini juga karna olga!!songonh

  • Bang bangtut

  • Kalo ada artis lain (selain kriss) yg nawarin kerjaan cuci mobil dibilang sombong g?? Fans nya billy sensitif, karena yg nawarin itu si kriss. Kan bisa ditolak "gw kang parkir aja, enak kerjanya" atau gimana gitu. Jangan dilihat sisi negatifnya bro, khusnudzon, semoga niatnya kriss emang baik mau nolongin. Contoh tu alm.olga yg g pernah berprasangka buruk sama orang lain, mau diejek, mau di hina, disindir, dia ttp diem dan senyum dambil bercanda. Artis kyk alm itu emang langka..

  • Itu prempuan prasaan udah masuk penjara lah? Udah bebas??? 😨

  • org ny gk salah acara nya yang salah :(

  • Alasan biar tenar,,,preeet

  • Kerenn.. yang bilang uta sombong gobloknya ampe DNA , kalo dia sombong gabakalan mau jadi tukang parkir wkwk

  • ini mah utanya yang BEGO si billy udah Jadi contoh yang baik..... UTA UTA bilangin orang Sombong Kriss hatta mah Punya niatan yang baik

  • Kel si billy lucuuuu....seneng dengerin dia curhat

  • Selama billy sama hilda ya nak aa baik baiknya...

  • gk da lok him a uta kok komen.a kayaq ada yg hina ahhh komen.a goblokkk

  • Slh nya apa rang k kriss hnya mau bntu aja kok knp para netijen yg brpihak sm si pembinor pda sewoot gtu sm k kriss hadeuuuh

  • Lalu kami peduli bujang??

  • Gila Adek Billy Buthek Gitu .. Demek Gitu

  • Cuman mau bilang "SADAR BANG BILLY"

  • lohh kok bisa kalo kau netijen cerdas secara,tukang parkir dan cucian mobil sama kerja dan penawar kerjaan aja juga baik mau nawarin kerjaan,ngasih kerjaan baik niat baik tapi di tanggapin nya kek gitu,maunya baik ehh malah nyolott jawabnya

  • Olga teteep the best ni dua2 g ada yg nitisin dkit pun, nonton plga g bosen nonton ini ngeselin , saling jatuhin adanya beda bgt sm Olga

  • Bang uta jadikan artis donk

  • Gua bodo amat, intinya gua cuman nge fans sama alm.olga titik.

  • kangen olga ya tuhan

  • Bang bily ngomongnya sombong banget,,kaget jd artis beda banget sm almarhum bang olga,selalu rendah hati

  • Seandainya ada kak alhm.olga

  • Oh ini si uta ade nya alm olga dan bili gua mah kaga tau sumpah, seminggu yg lalu dia nginep di kosan gua dia bilang kangen sama alm olga dan ga betah di rmh karena perilaku bili berbeda

  • Acara Sampah ! nyari bhan lawakn trksan adu domba .

  • Berharap bang uta jadi artis gue !!

  • Haha mau aja percaya, itu setingan mereka bedua bro, biar pamor atta dan billy naik terus.

  • biar apa kata orang. saya tetap suka sama lo bro billy

  • Dibilang lucu nggak Mau diem takut dosa Yaudah mending ketawa aja daripada takut dosa

  • Sorry gw ga nonton videonya Cman pengen baca komentny ada Krna takut kuota gw kebuang sia sia..

  • Wkwkwkland Yg ky gini trending Acara gajelas jg

  • Etitut B Bily gmn si.lg live gt bwa bawa bapak smp segtnya bilng apa tp trs mint duit

  • Jngn gt doank.mau dia jadi tukang parkir ke.yg penting kn halal.ngapa jadi ribut.kenapa kl bersangkutan sm keluarg a artis ribut semua..gk ada salahnya bos.mau dia jd apa aj.yg paling penting kn halal.udh bang bili biarin aja.knp bang bili jadi begitu sih.gk ush di terusin bang.cmn ngrugiin karir bang bili aja.biarin semua pd blg ap

  • πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • Billy songong

  • Eeh Utha jelek bilang aja baik2 ke Kris hatta .ga mau ga usah sombong mau beli pencucian mobil segala.uang lo aja Warisan Olga aja

  • Tidak mencerminkan sifat alm olga saputra

  • mulut uya kuya kek cewe,nyerocos aje tu mulunya

  • billy gk inget kk nya sekarang bnyk sensasinya

  • Rata2 bocah SMA jaman sekarang berPoni asamarerang

  • Jamet

  • Sensasi g mutu

  • Yaelah kriss, itu sma aja nyindir, songong

  • Bodo amattt ama konten ini dan komen2nya...

  • Ini mah cari sensasi doank nyari duit juga ujung"nya

  • Kalo aja bang olga masih idup ,pasti pasti ....

  • bca komenya aja😁 solnya komen segambreng bnyk yg nyelaπŸ˜„πŸ˜„.teserh yg jlani mreka jlah..hdup2ny mrekaπŸ˜‡πŸ˜‡

  • CUMA KEPO YANG CEWEK MASALAHNYA PERNAH DI PENJARA KARNA APA YAH? SIAPA YANG TAU JELASIN YAH?

  • Wkwkwk nyari sensasi tolololololol

  • Inimah cara biar dia jadi artis

  • Somboong sii

  • MIRIP OLGA ADEK NYA

  • Selagi halal mah kagak ngapa... yang penting gak jadi tukang copet

  • Bily kumpul kebo tiada malu

  • utaa tmn SMA gue , menurut gue dia orgnya sederhana ga sombong dan dia orgnya baik

  • Kangen Almarhum Olga😭

  • *KONSPIRASI !!! Palingan juga adiknya mau di jadikan artis kalau kakaknya udh nggk bgitu laku*

  • Assalamualaikum semua penonton trans tv official,lam knl ya dan klik foto komentar ini ya gess.dukung pemimpin kita agar tidak banyak masalah di indonesia dalam islam rakyak harus mendukung pemimpinnya untuk membangun bangsa ini dan kita harus memberi kritik dan saran kpd peminpin kita,kalau kita beda pilihan pemimpin tapi jgn memusuhi pemimpin kita agar indonesia tdk kena murka Allah,kita harus bersatu membangun bangsa ini,dan kalau kita kurang setuju terhadap pemerintah sekarang karna kepemimpinannya jika tidak bisa bangun bangsa ini boleh kita tentukan pemimpin lain di pilihan presiden dan calon legislatif di pemilu nanti,sekian dan makasih semua ya.Aamiin.

  • Yuukkk follow ig@mjtasgrosir Pusat tas dan dompet murah kualitas mewah,harga dari 20ribu sampe ratusan ribu,yuukkk follow ig@mjtasgrosir

  • Yang penting halal.

  • WIDIH TINDIKAN MAU JADI APA GEDENYA NAK?

  • Kok selama ini gak tau alm. olga punya adek lebih dari satu

  • Kasihan tu adik nya kayak nya di ancam dari rumah πŸ˜‚ supaya ngak di jelek" in 😏

  • kris yg pertama kepo ...kris itu bukan org yg benar.. segaja cari gara2..move on la..kisah ko dgn hilda pun blm tau benar atau tk..

  • Btw, jdi tukang parkir apa slhnya sih

  • Mungkin ini setingn dibikin viral trus jadiin artis....

  • BODO AMAT

  • Acara apa ini .Buka2 aif sendiri. Gk guna ,pntes di nobatkan tukang gosip. Gk layak buat di contoh

  • Hadeh acara apa

  • Wkwk artis jadi tukang pakir kok bisa heboh gini ya, ane yg bolak balik jadi tukang cuci motor, tukang parkir, loper koran, dagang asongan tapi ngk pernah di heboh2 in

  • Ngapain gue dibawa2, mungkin gitu dibenaknya Utha wkwkwkwk, kalo mau nawarin kerja via DM atau chatt. Karena berbuat baik lebih baik diem2 aja daripada dipublikin semacam cari muka. Karena Tuhan melihat dari hatinya dan ketulusannya. Eeaaa gue sok bener banget

  • Video Luna Telfon Ariel, dan fakta syahrini dilamar mantannya si Luna Maya! id-tv.org/tv/video-_U3O-zjQw4s.html

  • bantuin adiknya kenapa...

  • Uta kmu mirip Alm. Olga πŸ˜ƒ sehat terus ya. Aku ngefans Sama Alm. Kak Olga tapi benci sama orang Halu kayak Billy

  • Pokus ke host cewek cantik, cantik amat 😍😍😍😍

  • Kriss Hatta nya aja yg terlalu,kalaupun emg bnr utta jd tukang parkir&kalau emg seandainya dia mau bantu gk perlu lah sampe bikin video di Instagram segala macem,ngomong secara langsung gk usah nyari sensasi terus apa

  • Uya manusia bar" embahnya biang nyinyir

  • Nih yang diacara uang kaget kan?

  • coba kloc yang krja jadi tukang parkir hanya orang biasa, gak bakal seheboh itu lah,plissh dech

  • Kenapa ini acara muncul lgi ... Acara gak berbobot cuman nyelah aja

  • Pingin jadi artis juga itu makanya buat sensasi pura2 sombong

  • Baru tau aku kalau Billy punya Ade

  • Adik Sama kakak sama sombong ....yesal gua liat ..auto dislike

  • GOOD LUCK.. πŸ’«πŸŒΈπŸŒΈ Please check my youtube channel πŸ™ id-tv.org/tv/video-zvSZA7Fs1Bc.html 🌸 tysm

  • Billy adik (alhm) olga jadi supir, utha adik billy jadi tukang parkir.. Gitu polanya wait why did I knew it

  • lu ga pernah lucu billy...

  • Kasiannya, coba ad olga ga bakal bgni hidup adeknya

  • Angel cantik banget ya guys pasti memeknya fresh

  • id-tv.org/ch/UChtpvOf6MDKYfnp9dBu-XkA

  • strategi nyari panggung .. di viral kan dulu ..