Pacar hamil langsung panas dingin

Dipublikasikan tanggal 31 Jul 2019

Komentar

  • Berawal dari tik tok berlanjut ke chanel youtubeπŸ‘πŸ‘trimakasih atas hiburanya bli . Mendadak suka lawak bali . Salam dari Lombok

  • Kocak abis dah

  • Pingin tau nama model ceweknya boss...

  • Kocak wkwkk

  • mai yang nyuang wkwk skses nggih

  • yg perempuan ig nya apa?

  • nama instagram cewek nya apa ya yang kasih tau saya subcribe dah sumpah

  • Salam dari lombok.semangat berkarya puja astawa,ku tunggu vidio selanjutnya

  • Bahasa apa a, pakek indo dong

  • Pemeran cewek ini cantik sekali....namanya siapa ya?

  • " Nggak bisa di cancel" kampret2 hahahahaha

  • yen ne kene bakat sing telat jeg langsung juangπŸ˜‚

  • vidio ini bkin happy

  • Semangat mau sange, ketauan hamil langsung loyo bob πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • πŸ˜€πŸ˜€

  • Putu sandra jegeg ajan nok 😍

  • Wkwkwkwkk... selalu gokil...salam dr NTT...

  • KwkwkwckkkkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘πŸ‘Œ

  • Jorok sing lucu,tengal

  • Aduh bli puja, nyen adan lawan main bli to,setiap peteng bakat ipiang pules di sampinge...🀣🀣🀣

  • Lok sama yesy diana lbih dpet

  • Ayo donk sama yesy diana

  • Bli puja kpn ni sama yesi diana

  • Bukan cuma komedi yg bikin ngakak.. pesan moralnya tinggi.. mantab bli.. teruskan karyamu..

  • Apane sakit papa......

  • bagus vidiox bli

  • Kapan 1 Juta ya Padahal lucunya luar Biasa😊

  • Pemeran Ni luh nya siapa namanya siapa ya Bli Puja? Hehehe

  • Mantap...sangat bermakna

  • Hihihi juang bli juang

  • Pasti wenten ida dane sane kenyem2 nonton video niki...tidik nani "papa-mama" πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Kwkwkwkwkwkwkw saya suka sekali dengan chanel ini

  • Yen ne sajan telat 1 jam jeg Bani nyuang

  • cantiknya..

  • Jegeg nih mamah

  • Jossssss

  • Kondom anggo bli wkwk

  • Anu Luh nyen Adan ne to?

  • kudiang Men...

  • Jeg juang bli dek

  • klo pacarnya cantik kyk gitu lgs hari itu jg ke penghulu bli πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Hadehhh

  • Maan een

  • Mantap.. Ijin shere...

  • Baru 2 hari yg lalu ngasirin mboknya ini😍 aslinya cantik banget😍😍

  • Bani nyuang to je

  • Munyin nak kedek ngae sing seru

  • Mak jleb....buat laki" doyan mesum...saja

  • klo blom siap dgn resikonya,,,pake pengaman dong.....,klo udah kejadian....spa yg mau dislahkan....!?ya...dua"nya slh....,,klo berhubungan hrs paham dulu resikonya A,B,C,D.....,jd klo istilah dlm perang itu sdh siap dgn resiko trburuknya(walaupun anak itu bukan resiko yg buruk...tp anugerah)......,jgn pikir enak"nya doang,,kedua blah pihak hrs paham.....jd tdk akan sling ketakutan,,,krn kita sdh paham apa yg kita lakukan dan apa resikonya.....

  • Detected: mengambil cerita dri yg viral pasangan yg membuang bayinya dan baju mereka kuning semua(hari raya kuningan)... Selamat hari raya kuningan semoga diberi kesehatan

  • Ajan nyak ngomong keto prejani LPD kal ajal metimpal 😁

  • Cicing.... jeg mantep.

  • Wkwkwk pasti ada aja konsep buat orang tertawa wkwkkw

  • Piraiiitttt...πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Fokus ke pelat ne fakiuu

  • beh terlambat ngancit be ne bli puja wkwkwkwkwk

  • πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Greget bli dek

  • Papah....papah...papah biu o bli dekπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Makane de nyak angkukine men sing bani kar nyuang. Wkwkwk

  • Aget bo nyak memanaka, salam πŸ‘πŸ½πŸ™πŸ½πŸ™πŸ½

  • Jeg langsung ajak ngecogin banten byakaonan ...

  • Keto jegegne,,Yen tiang ngelah tunangan ne to,,jelap ke belingin nas ne,,pang sing nak len ngemaluin melingin,,πŸ˜‚

  • Mare bange kabar Telat 2 minggu juk langsung hilang Mama Papa'ne πŸ˜‚πŸ˜ Mantap, Lucu Videonya Pak Puja πŸ‘

  • ORA lucu

  • Semeton, mhon info siapa nama cewek yg ada di video itu..?? meehh jegeg san nok... hehehe

    • instagram.com/_psandra/

  • Whahahaha mantap terus berkarya

  • Ga bisa di cancel? πŸ€£πŸ˜‚

  • Lucu abizzzzz,bli dek πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mantap. Ogrohhhh

  • hati" ngajeng klepon bise ngae 2 garis merah🀣🀣🀣🀣🀣

  • Bungkeerrr kedekk πŸ˜πŸ˜‚, ngiring simpang ke channel animasi tiang semeton πŸ™

  • Bagus bli video NBA Saya Suka manual Seamangat terms berkarya

  • Mai cg nyuang. πŸ˜„ Astungkara Enggal 1jt subscribe

  • Yang cwek cantik bangett anjirr :v

  • Buleleng mna suarnya

  • Madak pank saje beling...😜😁😜

  • Mantaaaap bli puja

  • Adi 2 menit polone,mmek ake be meliang paket nee

  • Madak seken bli wkwk