PAGI PAGI PASTI HAPPY - Aprilia Manganang, Atlit Voli Sekaligus Prajurit TNI AD (12/9/18) Part 5

Dipublikasikan tanggal 12 Sep 2018
PAGI - PAGI PASTI HAPPY
===============================================
TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT 08.30 WIB
===============================================
PART 1: id-tv.org/tv/video-HnFytQ5ir_U.html
PART 2: id-tv.org/tv/video-Ckx8DLBFg2A.html
PART 3: id-tv.org/tv/video-_C7Rin3sFHI.html
PART 4: id-tv.org/tv/video-oV2gWWljjCc.html
PART 5: id-tv.org/tv/video-qLHHNoK5M1Q.html
===============================================
TRANS TV adalah saluran televisi yang dioperasikan oleh PT. Televisi Transformasi Indonesia di bawah TRANSMEDIA yang merupakan salah satu perusahaan media terbesar yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Diluncurkan pada tahun 2001, Trans TV menjadi populer dan oleh karena itu berubah menjadi saluran trendsetter di industri media di Indonesia. Trans TV menyiarkan produksi in-house sendiri hampir 80% dari jadwal dan tidak pernah mengecewakan kepuasan pemirsa segmen atas. Berbagai macam program yang disiarkan seperti hiburan, musik, komedi, tele-movie, talk show, pertunjukan bakat, infotainment, perjalanan & hidup, pertunjukan memasak dan gaya hidup, kini sebagian besar telah berubah menjadi program ikonik.
===============================================
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
#PagiPagiPastiHappy #PagiPagiPastiHappy12September2018

Komentar

  • Gantengg bangat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ Sedihhh gwww

  • Aduhhh kok ganteng bnget yhh

  • Kok ganteng ;(

  • Wah gua sbg cowok malu. ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜ณ

  • Ganteng

  • gue kira keren kayak mitha , ternyata.....

  • akui saja kalian berharap dia Les** ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • sepertinya banyak LGBT yg kesini tuh (gak termasuk aku). cuma orang gak normal yg bilang dia keren. bagiku BANCI

  • Asli asli sumpahhh,kalo jadi laki cakep anjer,wkwkwk

  • Sumpah gue kangen asian games

  • Lagi nyari pasangan ya? Nyari aja cewek. Pasti banyak yg daftar tuh. Yakin nih gak minum hormon laki2 kayak Evelyn? Soalnya lo bikin gw jatuh cinta bro.. Eh sist.... โ˜บโค

  • Aduh say. Para homo mulai tobat lihat Manganang, soalnya kayak cowok. Auto tobat cabe. Wkwk

  • ALLAHU AKBAR... KEBESARANMU Y ALLAH... Kau beri keunikan tersendiri bagi hambaMU,lgkp dg kelebihannya Semoga hidayahMu tercurah agar dia bs ISTIQOMAH dlm naungan AGAMA yg KAU RIDHOI... Berikan jodoh yang baik smpi akhir hayat,SAMAWA !!! Ttp rendah hati berbakti pada Ortu Agama dan Negara !! Sukses dunia akhirat... Aamiin ALLOHUMA Aamiin...

  • Saya liat bingung antara percaya dan engga ! kalo ini seorang wanita...

  • Gw kira dia cowo gile

  • Mudah mudahan kak aprilia main ke surabaya ajarin aku volly dong kak plissss

  • Andaikan ada cewek yg gagah n ganteng gini mau sama aku yg gay..... boleh juga ya...

  • Inspiratif...!!! Sukses terus manganang..!!!

  • Ech maaf kirain cowo

  • Ganteng pisan

  • bagus sekali sepek apriya manganag

  • Ksni cuma mau liat manganang sumpah ganteng bangt

  • Perempuan idaman kka aprilia manganang..baik sopan santun polos apa adanya ya Allah...suka bgt2..sukses trs ke depan ok aprilia manganang...๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜—

  • Dia ng sombong humble bngt Rata2 sifat TNI kan memang begitu Iloveyou kak April ๐Ÿ˜˜

  • Gila awal nya sampe naksir juga pas liat tik tok ๐Ÿ˜pas tau dia cewek beh langsung kaget,tapi suara kok bisa cowok ya๐Ÿ˜‚

  • Saludd... Heh3he.. Tomboy abiss... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Kereennn...

  • Yg pasti banyak lesby yg bakal ngefans sm dia...ga bsa di pungkiri dia pasti jg ada kelainan gen jg perasaan pasti jg minat sma cewe...misal laki yg naksir dia pasti laki Homo laki Top yg anggap dia botty..wkwkwk

  • kalo cowok gw ngfans deh asli.... ganteng bgt

  • 26 masich sangat kecillll tp gemesssss

  • ku kira cowo...

  • Aprilia sm wilda good

  • Aaah kok cakep sih, senyum ny manis, nggk tau jd pingin april nih cwe ato cwo, (apa hak ku gtu).tp sukses sll april, jd dri sendri ajah.... โ˜บ

  • Gak kuat liat senyumnya...

  • ganteng ya allah๐Ÿ˜ฎ

  • Suaranya mirip.laki ya hehe

  • Teteknya anjeng gak ada yang mau diremas kayak ngeremas gunung besi ajg

  • suaranya machooo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ohh manganang.....manisnya senyummu...

  • Ada tanda salip di leher

  • Klo aku lihat ganteng bukan cantik ya cocoknya dia jadi laki2 keren & machoo bnget dech.April manganang smg sukses ya Aamiin

    • iya mungkin badannya ketuker sama LL kwkwkwk

  • Wkwkwkw anjir anjir,, keingt gw main basket sm dia wktu sma.. Smngt april keingt dlu lu sllu di tahan buat tunjukin prestasi lu waktu sma bangga pernah satu sklh bahkan main bareng lu walaupun lu cewe sndiri wkwkw salam alumni smasa manado ๐Ÿ˜‚ tpi jujur gw kaget liat fisik lu skrg wkwkwkw

  • Sukses sllu.. Jgm cwok gyanya kurang etis

  • Undang maganang lagi donk...tapi full bahas maganang aja...retting dijamin naik๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Suara y kya cwok

  • apaqn si itu host cwek goblok ngomongnya kmna2 yg di bahas apa bejat

  • Pengen liat april duel dg lucinta luna

  • love yuh ka manganangg

  • Rupa dan fizikal mmg mcm lelaki tp cara ckp tetap lembut dan sopan..dan nmpk sgt dia ni anak yg baik.semoga bahagia๐Ÿ˜š

  • Cantik tpi ganteng