PAHLAWAN GAGAL (Episode 90 Film Pendek Hajar Pamuji)

Dipublikasikan tanggal 1 Jun 2020
Lek Jono yang punya inisiatif untuk menjemput Amel (tantenya Albert) yang mau datang ke rumah Ibunya Albert.
Dimas dan Teyeng terkagum dengan aksi sulap oleh Teyeng Wakatobi.
Lihat video klip 'NDAMELKE PUTU' singgle kedua ciptaan Lek Jono di id-tv.org/tv/video-Oao5ndlQENE.html
Terimakasih sudah menyaksikan semoga videonya bermanfaat dan menghibur.

TONTON KOLEKSI FILM PENDEK HAJAR PAMUJI DI LINK PLAYLIST BERIKUT id-tv.org/tv/video-hv0uTjWPiyA.html

Follow Instagram @hajar_pamuji untuk informasi tentang channel youtube Hajar Pamuji instagram.com/hajar_pamuji/

Follow akun IG @wdbeautycareseries di instagram.com/wdbeautycareseries/

Tonton dan subscribe juga chanel Geo Kesuma Vlog di id-tv.org/ch/UCjJGexWFm0kS6KZBONU-cHw

#hajarpamuji #filmpendek

Komentar

  • Lihat video klip 'NDAMELKE PUTU' singgle kedua ciptaan Lek Jono di id-tv.org/tv/video-Oao5ndlQENE.html

    • Wkwkwkkwwkwkkk lek john..... lek john πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    • Nahh ini yg ku cari-cari, kirain belum rilis hehee

    • Salam dari trankil pak hajar

    • Iki film seng paling lucuu 😁

    • Miko nk ndy pak hajar padahal saya ngefans sama trio

  • Suarane dimas. Maleh wkwk

  • Otak komputer

  • Om dedy menangis melihat ini🀣

  • Iki Soko patine Endi???

  • Kata kata mutiarane mas teyeng bome seng tak enteni masio wajah pas pasan sampah masarakat semoga suksesπŸ™πŸ€ž

  • Nilai jual film mas #hajarpamuji terletak pada penggunaan bahasa lokas khas Pati dan juga karakter para pemainya asli orang Pati. Agak kurang pas Amel memerankan karakter orang kota yg berbahasa Indo (kearifan lokal lebih baik, lucunya lebih berasa dr pd bhs gak kece). Ini bukan sinetron mas. Saran sih. Maju terus!

  • Lek Jon datang....Masalah Hengkang...mantab Lek Jon....Kombinasi pas ini...wkwkwkkw..

  • Contohe cenel ki seng menghibur

  • Lek Jon Ojo Kere Jaran, sing Bener Sugih Jaran Dongone kere turus sih, mulane sial terusπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • bagus pak hajar...aku seneng nonton filme.lucu2. tp menit 5.12dtik teks e enek seng kurang pas pak..hehehhe

  • Lek Jono judul lagu ne opo lek

  • Baru denger istilah giras gigi rasing

  • Suarane dimas malih gedimen ik,

  • 6:29 mas when ; deyyeh ! Bang Jhon ; iyeh lek πŸ‘πŸ˜„ Kamal Bangkalan MADURA hadiiirrr pak Hajarr sukses terus πŸ‘

  • MASOKKK PAKKK

  • Waahh masuk kuwi. Pak jokowi kepireng nopo mboten nggeh???

  • Pak hajar. Karakter e albert sudah beda ya, yg skrang ceria... tp saya pribadi lebih suka karakter albert yang dulu, diem, jutek, suka marah namun pintar cerdas. biar cukup miko dan dimas yg ceria dan koplo. Jd gak semua nya koplo, sehingga banyak karakter yg ada di dalam film nya pak hajar. Semoga di baca dan dapet like dari pak hajar. Cuma opini pribadi pak, lebih suka karakter albert yg dulu, suka marah dan jutek, kebalikan dari sifat duo koplo. :)

  • Lek jono metu maneh

  • Joker jawatimur hadir tiap 2 hari sekali nunggu karya mas hajar suka banget ma tante amel idola....lek jhono datang masalah hengkang

  • WELCOME BACK LEK JHONN.. ALON2 SING PENTING HALALLLL HAHAHA

  • IRI BILANG BOS HAYYUKKKK

  • Joss filmnya Mantab putih bedaknya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • #iribilangbos

  • Tetep hadir walu pun telat minal aidzin wal faizin

  • Mbak amel memang wow 😁

  • Mas Hajar Pamuji...... Mau ty donk lokasi shooting nya disebelah kota Pati sih?

  • Ngakak ndeloke polahe lek jon wkwk "Lets GAGE" ancuk πŸ˜‚

  • Hadir

  • Apik mas

  • Todan hadir pak hajar

  • Teyeng lovers hhaha

  • Kata-kata "tak sikat mondok we" koyone apek

  • Keren πŸ‘

  • Kere njaran ndamelke putuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • sulape joss gandos πŸ˜‚πŸ»

  • Nike

  • Mbak ruroh piye kabare dim........

  • tetep hadir walaupun telat...maaf lahir dan bathin mas...tetep selalu nunggu hadire mba nikmah di episode berikutnya..hehe

  • film jowo khas pati ono seng ngmnf bahasa indonesia rasane aneh

  • pemain neng hajar pamuji seng g iso ngmng bahasa jawa mung amel tok ki...

  • pngn weruh amel ngmng bahasa jawa full selama 1 episode...

  • 5:02 Pak jokowi jadi ID-tvr,cerdas

  • lek jon, the best πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Lagunya lek jono menginspirasi banget pak hajar pamuji hehe. Sal buat semuanya minal aidzin walfaidzin πŸ˜‡πŸ™

  • Ngguyune mas teyeng nular

  • Filmmya bikin nyandu🀣, #salam_dari rembang timor

  • Mari kak mampir kesini juga

  • Pak hajar sekaliΒ² semua pakai baju comunitas Pati(kipasoak) pak😊😊

  • Berharap eps cerita pendek hajar pamuji yg ke-100 bisa mainin semua pemainnya&kalo bisa durasi nya 30menit

  • kerenjaran 🐎 wedhusbalap 🐐

  • Tak terasa deh 90 episode liat filmya pak hajar, terus berkarya pak hajar

  • Alkhamdulillah,,, Bang Jhon is back🀩🀩🀩

  • Mantap pak @hajar pamuji, film pendeknya memang joss, apa lagi kalau ada lek jono joko tua enggk rabi" hehehhe salam dari palembang

  • lah kok di trans7 lek jono pacaran dngan dek susi kalo Di film hajar pamusi kok lek jono sama amel?

  • Rindu bang jon

  • Bikin Video dimas dan squad dong

  • Wih wih wihhh ... Salam Wedang jae πŸ˜†πŸ˜†

  • Mantap dimass,biar sadar no pak de hahahha

  • Pak Hajar kisahnya mas iqbal sama mbak nike ndang dirilis pak, paling greget pak

  • Ono teyeng mbi mas when rame meneh

  • MantapπŸ‘ jangan lupa mampir channel saya baru berkembang

  • Lagi asyik ngrungokqe lek jono nyanyi malah mas wen teko ,

  • Makin lama makin bagus, terutama kualitas video gambarnya

  • 10:00 iri bilang bos

  • Dim dim dim

  • Horee ada lek Jhon datang masalah hengkang

  • waow macan...

  • Hahaha kere jarane njedul meneh πŸ˜‚πŸ€£ Salam dari boyolali utara pak hajar

  • Suarane dimas berubahh

  • Mantap.. Telat teko Pak Hajjaaaaar... Ceritanya Tmbh Gokill... Tetap harus sentil pemerintah dan artis sombong.. Lanjutkan barisan belakang sll mendukung... Jaga kondisi kesehatan dan tambah sukses selalu Ya?

  • mas hajar tolong perlihatkan rumah dimas lagi dong yg setuju like

  • Gantian dong minjem sepatunya Albert, Biar ntar pas nganternya bisa ketemu Tante Amel... Hehhehe.. Semangat berkarya Mas Hajar, ditunggu ya episode selanjutnya....

  • Wes tk tunggu2 lho mas kpan tayang.e ...ehh trnyata baru kmaren ....mohon maaf lahir batin ya mas...semoga chanelnya sukses slalu...pekalongan hadir

  • Manteeeebbbbb ada lek john meneh...!!!!πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • miss u lek jhon πŸ˜‚πŸ˜

  • IRIBILANG BOSSπŸ˜‚πŸ€£

  • Absen

  • Lek Jon

  • Kok ono "iri bilang bos" dih kaco ki