pak amir jadi zombie

Dipublikasikan tanggal 17 Apr 2022
Yuk download sekarang Game State of Survival : statesofsurvival.onelink.me/A...
Gift code: Dayat



semoga terhibur lagi.
kalo tidak terhibur, silahkan ditonton lagi sampai terhibur.

find us :
DAYAT
Instagram: instagram.com/sebutsaja_d​ ...

PAK AMIR
Instagram: instagram.com/ulilmulyadi/​
youtube : id-tv.org/ch/UCiFh...

Urusan bisnis atau kerjasama silahkan kontak melalui WhatsApp : +6285156127559 (mifta)

Komentar

  • Kalian pernah di kejar zombie ?

  • Bapak sma anak sama2 kocak🤣🤣🤣

  • Keluarga harmonis yaaa 😁😁😁😁😁😁

  • Ambil tomat nya dipohon pisang😂😂😂😂

  • Kocak kali waktu jadi Zombie🤣🤣🤣. Sampai bang Dayat mukul kepala Pak Amir. Haaaaaaaa🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Kirain gak bagus ..eh malah kaya liat gilem zombie beneran ...mantul

  • Zombie indonesia memang seram wkwkwk😂😂😂

  • Sehat selalu pak Amir 🥰

  • Bang dayat memang hebat💓💓💓💓💓💓💓💖💖💖💗👍👍

  • Aku heran sama pohon pisangnya kok buahnya tomat ya.cukup menghibur mas dayat 👍

  • Feelingnya udah kayak di film² wkwk , btw pohon tomat nya beda yah😂

  • Bang dayat sungguh menghibur😂😂

  • Coba bikin konten lagi taraweh pasti seru kayanya pak Amir pasti berantem terus sama na refi

  • "Bapa tuh pake apa aja,Damagenya pasti sakit" hhhhh

  • Salam kenal dari Banjarmasin Kalimantan Selatan Hadir Bang Dayat😁❤️

  • Zombinya gak ikut puasa 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Mirip kaya film zombi I AM A HERO🤣

  • Mantap konten sederhana yg bisa kita terhibur👍

  • 8:35 ngakak banget si pak sunarto teriak nya😂😂

  • Zombie Luar Negeri:Badass. Zombie di Indonesia:

  • *Semangat terus Bang Dayat buat kontennya, semoga sukses selalu 😺*

  • Sehat selalu bang dayat dan pak amir😁

  • Zombie Indonesia bukan nya bikin takut tapi malah ngakak awokawok

  • Kok dayat ama pak amir gk masuk aja kedalam rumah, langsung aman deh wkwkwk

  • zombie satunya angkatnya lucu😂😂

  • Wahhh jadi makin semangat buat konten, liat makin banyak kreator yg maju, jadi saya juga semakin terpacu😍

  • Endingnya kocak😂

  • Nggak kuat ketawa, terlalu ngakakkk ini mah😂😂😂😂 sebut saja Dayat emng keren dahh👍

  • skill khusus pak Amir sebelum jadi zombie: emotional damage

  • zombie lokal tapi seru juga wkkwkw

  • Pak sunarto suaranya kayak permpuan 🤣🤣🤣🤣

  • *mukul bapa di saat lagi mimpi*wkwkwk ngakak banget 😂😂

  • Keren banget sih nunggu buka sambil nonton Dayat serunya ga abis abis😆

  • Kok ngakak ya zombie nya 😂😂😂😂😭😭

  • "Mati juga anak itu" kyk lega pak Amir liat nak Refi dibawa zombie wkwkwkwk

  • Lucu banget 🤣🤣🤣🤣😭😭😭

  • Tomatnya dipohon pisang, capek bgtt ketawain🤣🤣🤣

    • ☺🤣🤣😆😆

  • bagus ceritanya omong omong rumah om dayat dimana (\/) (••) (>❤️

  • Cameraman selalu SELAMAT ;)

  • Ya ampun ngakak banget ya Allah 🤣

  • Lucu banget nak refi di ambil zombie pak amir malah bilang mati juga anak itu wkwkkwkw🤣🤣

  • 10:12 astaga pak amir nya sesad banged anjir gak tega ngeliat bang refi😭😭

  • Mantap, semoga bertahan lama di trending, dan konten lain juga trending terus

  • 😅Wihh Mantab nih kontennya , Baru 1 hari yng nonton hampir 1 jta

  • Pak colab sama tarmin ngaklak 😄 mirip soalnya 😂

  • Semangat pak amir mencari duit nya semoga panjang umur

  • Seru banget vidio² pak Amir 😂

  • Mas Dayat ngakak banget emang lucu 😂😂😂😂😂😂😂👍

  • Assalamualaikum pak Amir selalu tampar nak Refi yahhhh 😂😂😂😂😂🙏

  • Banmgus banget anjirrrr 🤣, gokil parah bang 🤣

  • Makasih kontennya. Nntn bareng anak yg suka bgt zombie. Akunya ngakak dia ngos-ngosan ketakutan tp ditonton terus hhhahaaha

  • Wkwkwk. Ngakak abiz, pohon pisang berbuah tomat

  • Kesel bgt ama pak ny dayat, udah d tolongin malah diem bae bukan cepet² bangun 😂😂😂

  • Tomat dari pohon tomat ❎ Tomat dari pohon pisang✅

  • Ngakak sm pak sunartooo suaranya 🤣🤣🤣🤣

  • "Mati juga anak itu" kayak nya pak amir lega nak resi di bawa zombie

  • Pisang berbuah tomat, Yat Yat ada ada aja pak amir

  • Lucu banget sampe dayat ngigo mukulin bantal ke pak amir

  • Openingnya langsung bikin senyum2..

  • Pasti endors nya mahal wkwkwk 😁😁😁

  • Gua gak pernah di kejar zombi cuma pernah di kejar tukang nagih utang tapi sama sama serem :V

  • Baru tau gua kalo pohon pisang ad buah tomatnya 😂😂🤔

  • Dari dulu ngikut di tiktok sampai sekarang video dari sebut saja dayat sdh menjadi teman setia karena saat cape kerja

  • Assalamualaikum bang Dayat salam subscriber baru 🙏🙏🙏

  • Wkwk lucu pak Amir di tonjokin sama dayat

  • Ngakak si Refi di gendong zombie 😂🤣🤣

  • Mas dayat semoga sehat selalu

  • Ngakak liat pak amir kesetrum di pagar

  • Masukin juga owen wilson dan duo irfan gafur pasti auto ancur dah 😂

  • Selamat sore Amir, semoga selalu nampar nak Refi ya😂🗿

  • Akhirnya 20 tahun 🤣🤣

  • 7:38 wkwkkw gak sia-sia nampar Dayat wkwkw dan 11:12

  • baru tahu ni pohon pisang tumbuh tomat😂xixixi

  • Zombie nya pada tremor🤣🤣

  • "Kalian gak puasa kah? " 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂ngakak betul

  • Cerita panjang panjang tau nya cuman mimpi, hadeuh🤣🤣

  • Bapak sama anak tingkahnya lucu amat🤣

  • kameramen selamat 🤣

  • Nunggu 2 jam berbuka puasa nonton SebutSaja Dayat ah...

  • Andaikan semua warga niat gitu buatnya bakal keren nih plus sama editornya

  • "Gak percuma Hari hari nampar dayat"

  • Kalau iklan promo nya gini mah, seneng nontonnya🤣 baru kali ini ngeliat pak Amir di tonjok🤣

  • Mobil nya plat Lana itu pak amir 😁😁😁

  • Tomat nya di batang pisang jir😂

  • Kameramen selalu selamat 🗿

  • gua yakin ini bkn zombie asli ini zombie lelucon doang mereka nyengajain nakutin pak amir

  • Ngakak njir,,,pas pak Dayat di tonjok

  • Ngakak banget pohon pisang buah nya tomat😂

  • Tomat berpohon pisang, ngakak .. hahahha

  • iklannya keren, g terasa kalo ini iklan, kreatif tenan!!!

  • Ohhh seru NdasmUee... wkwkwkwk amir oh amir 😂😁😀😉😊🙏

  • Masuk trending auto klik😂

  • Ini seri paling seru menurut ku 😃 tegang dan lucunya dapet

  • Plot nya simple tapi sumpah lucu ngakak... Pak Amir Pak Amir... Ditunggu Kontennya terusss Yat!!

  • Bagus bang Dayat wkwkwww emang lucu film sebutsaja dayat

  • Epesode paling bagus 😍👍

  • Wkwkw 10:47 si zombie level 30 malah joget🤣

  • kameramen ttp selamat 🗿👍

  • Pak amir jadi artis dong 😂

  • Semangat puasa nya bang dayat😁🦿🦾💪🏻