PAK NDUL "SAYA BUKAN ORANG B0D0H" (exclusive Video yg akan merubah pandangan kalian)

Dipublikasikan tanggal 13 Mar 2019
#watonguyon #pakndul #wagu #deddycorbuzier #inspirasi #motivasi
Video ini akan memberikan kalian persepsi berbeda tentang Pak NDUL.. Siapa dia.. Dan apakah video yang dia buat hanya asal asalkan? Atau dia jenius?

Komentar

  • Ternyata dia bukan org bodoh.. Tapi membuat konsep dengan cermat.. Dan artinya kalau dia bisa... Maka kita?....

  • Ketika Upin Ipin collab #justkidding

  • Salam dari pak ndul

  • rata2 semua orang botak pada pinter.. buktinya profesor kbnyakan botak semua kepalanya ☺☺😁😁

  • Gila si pak ndul pinter bad.. kata katanya tu kya tinggi bngt tapi gua paham intinya apa. Pak ndut angkat aku jadi anakmu pak.. πŸ˜‚

  • dua orang jenius berbicara dan saya merasa termotivasi.thanks pak ndul

  • Saya harus berkepala botak kali yah supaya pintar hhehehehehe #just kidding

  • Maaf bos,, telat komen nih :-D Kapan" undang Habib Rizieq dong,, kikikik...

  • 2botak berotak

  • Terharu sy melihat percakapan pak ndul dan om mas dedy " luar biasa"

  • ojo seneng ngece uwong yen rung ngerti sejatine uwong kui mau

  • dunia akan dikuasai orang orang botak

  • Asslamualikum.. mas dedi..salam kenal..

  • Udalaa gak lama lagi mati

  • rata2 semua orang ingin mengikuti orang lain ,pdhl Semua orang itu unik, mmpunyai potensi, jadi diri sendiri. -pak ndul- point penting: buatlah Konten yang berguna. bangga sma pak ndul dan om Dedy ! Orang2 yang menginspirasi ❀️

  • Nonton nya gak bosan

  • sketika pengen gundulin rambut syapa tau entar pmikirannya kayak mreka

  • Ternyata pinterπŸ˜‚

  • Ternyata saya tahu botak licin memudahkan berbicara wkwkkw

  • Botak bukan cuma bokta ini botak cerdas

  • Tampang biasa otak profesor Ahli dari yg ahli

  • Dari sekian konten Chanel ini, gw paling rekomend konten yg beginian, I like motivator πŸ‘

  • Pak ndul nunduk itu ga cuma karena dia rendah hati tapi dia juga takut di hipnotis πŸ˜‚πŸ˜‚

  • I love you padeh ndul😍

  • Disini saya melihat orang botak yang berotak:v

  • ",pak ndul harusnya jadi presiden! Yang setuju like donk?

  • Orang pintar yg pura2 bodoh

  • Sumpah gua gak paham bahasa nya πŸ˜”

  • asik

  • Yea , setelah melihat dan mencermati video hingga molekul molekul terkecil yg gw lihat di vidoe ini gw hingga akhirnya gw penasaran dan memencat siapa di balik otak google dan bagaimana cara memproses otak secara benar dengan kecepatan yang sangat tinggi.hingga menghasilkan suatu jawaban yang sangat maizing.

    • Pinter oleh tapi ojok keminter Pepatah wong jowo

  • Chenel om ded mmg keren bgtπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»β€οΈ

  • The next rowan atkinson 😊

  • Cucunya Einstein

  • cerdas merangkai kata untuk menghibur orang

  • duo "PENTOL KOREK" semoga dapat membakar semangat positif kita untuk maju

  • Mantap pak ndul semoga makin sukses

  • Kalau gue punya bapak kayak pak ndull, gue bakal belajar bahasa inggris sama pak ndull nya bener dah, bangga gue sama pak ndull, dan sukses selalu buat om deddy.

  • Sama sama gundul ...

  • *pak ndul setiap bicara nunduk terus ini bukti sosok motivator yang sangat rendah hati dan gak sombong*

  • Upin & Ipin 🀣

  • Om dedy kalo bikin vidio pake bhsa inggris di buat kyk tulisan dibawah biar saya ngerti sooalnya saya gk bisa bahasa inggrisπŸ˜…

  • Gg

  • Pa orang pinter harus botak??

  • Wkwkwkwk english concept from pak ndul

  • LUMAJANG HADIR

  • jenius banget anjirr.

  • Cerdas....,..

  • Pak ndul lucu abis id-tv.org/tv/video-AVRIJHSUNds.html

  • orng botak pintar b. ing wkwk

  • Hanya acara ini yg host nya cerdas bisa menghargai bintang tamu bisa mencerna bhasa om ndul....gk kya acra uya kupret dah hosnya tolol tolol tpi pda sok pinter .. Maju terus OM DEDI

  • Keren sumpah, kedua orang ini sama sama botak

  • Mantaaapz... Om Dedi Semoga istiqomah, dan Semoga semakin sukses...

  • Usul saya setuju pak ndul jadi menteri pertanian ..gk smbarang ini orang pintar yg rendah hati..sukses mbah

  • Tayangan seperti ini yang harus nya masuk trending, bukan yg prank ga guna sampai sujud di kaki yg bukan muhrim nya. Good job master deddy πŸ™

  • Oorang yg benar benar cerdas atau pura pura cerdas terlihat dr tata bicaranya ..cinoro jawane gak keminter,,(sukses trs pak ndull)

  • Kasih terjemahan lah

  • LUAR BIASAA

  • Pak dul motivasi

  • Memang terkadang kita salah menilai orang. karna kita menilai orang dari sisi luarnya saja. Yah contohnya kayak pak endul ini.. klo kita liahat dari video vidoenya di youtube. Kita kira pak endul ini orang yang bodoh. Tapi coba perhatikan kata katanya di setiap videonya. Mana ada orang bodoh bisa banyak tau bahasa bahasa ilmiah.. ehhh usut punya usut ternyata memang pak endul ini benar benar orang yg jenius....πŸ˜πŸ‘ŒπŸ‘

  • cerdassss dan bermutuuuu

  • Njajal ngomong jowo om , ngomong e karo wong lio tapi , ayolah om

  • gilaaaaaa gokil......

  • Assalamualaikum mas deddy saya ingin belajar jadi youtuber bolehkah saya datang kerumah anda

  • Butuh analisis SWOTπŸ˜…

  • Banyak kontent dari youtube saya belajar...nrata rata botak...hehehe

  • Luar biasa pak ndul

  • Gua jd pengen dimentorin pak ndul deh.. Cerdas dan bijak..

  • banyak yang bilang ternyara bukan orang bodoh, jelas-jelas bukan orang bodohπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • mantul ea...,,,

  • Luar biasa

  • Pak ndull bener bener ahlinya ahli😁

  • Semoga menjadikan motivasi bagi seluruh bangsa. Trims #pakndul

  • apa latar belakang pendidikan pak Ndul ini?apakah dia seorang frofesor?

  • satu jago mewanwancara satu jago narasumber

  • Om, kalau pak ndul sendiri riwayat pendidikannya gimana?

  • Om, kalau pak ndul sendiri riwayat pendidikannya gimana?

  • Om, kalau pak ndul sendiri riwayat pendidikannya gimana?

  • Om, kalau pak ndul sendiri riwayat pendidikannya gimana?

  • Wonderfull bos

  • So good