PAK NDUL "SAYA BUKAN ORANG B0D0H" (exclusive Video yg akan merubah pandangan kalian)

Dipublikasikan tanggal
#watonguyon #pakndul #wagu #deddycorbuzier #inspirasi #motivasi
Video ini akan memberikan kalian persepsi berbeda tentang Pak NDUL.. Siapa dia.. Dan apakah video yang dia buat hanya asal asalkan? Atau dia jenius?

Komentar

  • Ternyata dia bukan org bodoh.. Tapi membuat konsep dengan cermat.. Dan artinya kalau dia bisa... Maka kita?....

    • Kalau mereka bisa, kenapa harus kita? Orang kurang pintar said

    • Wew

    • Kalo yang lain bisa Kenapa harus gue

    • asdae qw

    • OOOOOMM DED..Ngobrol.bareng dong ama Bang Anji..Trio Gundul..πŸ€—

  • sebenarnya dari cara ngomongnya udah keliatan pak ndul pintar. sejak dari awal sy sdh bisa nangkap. dia tau jenis teknologi tp koq diplesetin. kalo orang awan ga bakal bisa seperti itu. sehingga dgn pengetahuannya yg dia miliki dan dgn kecerdasannya dia buat suatu video diskusi interaktif yg lucu. yg dalam video tsb pak ndul terlihat seperti orang pinter tp bodoh. kebanyakan orang mungkin akan menganggapnya pak ndul bodoh. tp sebagian orang akan berpendapat pak ndul pintar akting.

  • smart nya pak dul

  • nyatanya!!!!klo org berpikiran sprti pak ndul damailh dunia

  • nah... ini baru cocok jadi motivator buat warga +62..kata"x brmkna

  • Mantap conversationnya . Ga plenga plongo .

  • cocok jadi calon presiden pak ndul supaya bisa lancar berkomunikasi saat diwawancarai oleh media asing... hehehe

  • Wuhhh... pak Ndul me motivasi banget, awalnya gua pikir pank ndul cuman asal-asalan tapi setelah nonton video Mas Deddy Ternyata benar pak Ndul jenius😱

  • Makasih banyak mas dedy dan pak ndul

  • Semoga allah memanjangkan umur pak ndul dan mas dedy

  • Ahlinya ahli πŸ˜‚

  • ini meniruh carah sunan kalotok kw.

  • saya baru tahu kalo pak ndul itu akting. THE REAL ACTOR.

  • Ini Duo Ndul πŸ˜‚

  • ...potongan sih kayak dukun...ternyata pemikirannya cemerlang....

  • mantap jiwa

  • WoW

  • Upin ipin anjir

  • Deddy... Smart

  • Pintere tenanan tibake

  • Mudah2n kitta diberi kepintaran dan pemahaman yang cermat seperti merek😊 Bantu subscribe ya kita saling bantuπŸ˜πŸ˜‹

  • Bang dedy intinya kalo dia bisa kenapa harus saya gitu aja kok repot🀣

  • like

  • Bagus dan menarik. Intinya belajar dan terus belajar ya pak dedi. Terimakasih pak dedi video terbaik ini.

    • Terimakasih. Dan menjadi motivasi saya untuk semakin giat belajar pak dedi dan pak ndul. Makasih banyak

  • Hh

  • N

  • Siapa pernah onani

  • Saya Angkat Topi Pak Ndul, anda memang orang cerdas..

  • Mantap kembangkan terus potensimu

  • Ayo kita dislike/unsubscribe youtouber sebelah...yang hanya sombong dan pamer kekayaan yg unfaedah...dgn jargon2 milenial yg g mutu...

  • Master Daddy emang TOP. Colabs yuk Master!!! 😁

  • Ketika dua orang jenius saling berbincang, sumpah ngenak banget.... "Open minded" By: Pak Ndul

  • Ginini orang pintar ktmu orang pintar. Hanya orang bodoh sja yang tidak suka dgan channel om dedy Sukses trus. Sya bnyak bljar dri om dedy Salam smart people

  • terlihat jelas beda.. kilatan mana kepalanya.. ngehehee.. smngt bapak.. om..

  • Emang,orang gundul itu gk ada yang bodoh,soalnya ilmunya bebas masuk tanpa terhalang rambut, wkwkwkwkwk..........

  • Ya

  • Mr.bean indonesia (pintar pura2 bodoh)

  • "ahlinya ahli" is real...

  • Respect with on dedy ama pak ndul 😊 Semangat terus om

  • Wong pinter asline mbah dul ki

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ silau

  • keren bos

  • Langsung mendapat wahyu mendadak wkwkwkw

  • Dulu gua sering nonton konten yg mirip dengan konten pak ndul di facebook, namanya "Toni blank show". Bedanya, si toni blank ini orang gila beneran. Jadi pak ndul bukan orang pertama yg memakai konsep ini. Heheeh

  • pak ndul memang sang idola πŸ˜πŸ˜πŸ‘

  • AHLINYA AHLI 😎😎😎

  • ini pak ndul yg sebenarnya...πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹

  • Dua orang yg motivator banget πŸ‘πŸ‘πŸ˜Œ

  • Botak jenius

  • Malu sy sama pak endul...

  • Ketipu gw gk taunya asli Orangnya Cerdas...salud...mantap...#pakndul

  • Thanks Banyak Bang Dedi... Videonya keren..

  • Salut buat Pak Ndul, Ternyata Video2 Pak Ndul hanya acting sebagai Konten Video,, aslinya orang nya memang PINTAR. Sukses buat Pak Ndul.

  • Lanjutkan .......

  • Emang kuota Pak ndul super full

  • Sebenarnya Vidio pak ndul ini bermanfaat tapi ruwet bicaranya

  • Jujur saya ngefans pada dua orang ini Daya pikir yg cerdas dan memotifasi Berkarya terus πŸ’ͺ

  • Aku melihat mereka berdua ko sama sama botak nya yah.... jenggotnya juga sama Wkwkwkwkwkwkwkwkwk....

  • Dari Video Ini Saya Langsung Subscribe Chanel Mas Deddy Dan Cak Ndul ... Inspirasi Yg Luar Biasa Dan Sosok Yg Mnghargai Kemampuan Pada Diri Seseorang .. Sukses Selalu Buat Semuanya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Pak Ndul bicaranya nunduk, itu bahasa tubuh bahwa pak Ndul tidak sombong dan rendah hati, salut buat pak Ndul

  • Ini yg sy sukai dari pak ndulll,,,,tampang ndeso tp pemikiran sangat briliant,,,,pak ndulll,,,joossss,,,,bener" gak boleh melihat orang dari covernya saja,,,,,

  • Terimakasih atas nasehat nya pak ndul,saya semakin semangat,membuat konten jangan lupa sukgreb chanel aku gusy

  • Akhirnya bisa mendengar pak ndul ngomong normal, wkwkwk. Om deddy sukses.

  • Behind is the smart people

  • I admire

  • Sangaar sampean cak.. good

  • CERDASπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Sukses selalu pak Ndul...

  • Merinding saya lihat ini

  • Om dedy mantul

  • Keren sangat memotivAsi

  • Absen LagiπŸ”ŠπŸ™πŸ™πŸ™

  • Orang tua yg dlm waktu singkat jadi youtuber sukses, 5,000 subscribers per hari, id-tv.org/tv/video-23e6XSk-e2U.html

  • Ada lagi yg fenomenal, ID-tvr baru yg mengaku sbg ID-tvr Tertua di seluruh semesta, tukang donat dari Parung berhasil mendapatkan 5,000 subscribers dalam sehari, orang tua itu bernama Yudi Pramuko. Org ini cukup layak diangkat di acara2 Kang Deddy Corbuzier.

  • Sangat menginspirasi kolab orang2 pintarπŸ‘

  • Kalimatnya serius tapi kayak bercanda hahaha, mantap pak ndul!!

  • Pak ndul adalah ledakan dimalam hari, Kalo di China ada Wang Desun di Indonesia ada Pak ndul, siapakah jack ma Indonesia?

  • Ternyata pak nduk benar2 orang genius

  • id-tv.org/ch/UCjVAaM32L3INaQaHvy1L_JQ Update di channel

  • Suaranya mirip ki joko bodo.. perhatikan!!!!

  • Podo gundule

  • Ini ilmu penting bagi saya ....saya sebagai youtuber pemula..sangat membatu motifasi buat saya.. Sukse untuk para senior youtube..mantab

  • Halo mas sukses terus...salam dari jember

  • Om ded... Ada ga channel youtube nya pak ndul? Apa om? Pengen subscribe nih.. Hehe

  • YA ALLAH SWT 🌟 ALHAMDULLILLAH HIRROBBIL ALLAMIN YA ALLAH SWT 🌟 INDONESIA MAJU πŸ‘SELALU BERMUNCULAN PATRIOT YG KUAT IMAN, SELALU TAWAKAL DAN BERTANGUNG JAWAB DISIPLIN JUJUR, MULIA, BIJAK, SABAR, SEHAT, SELAMAT, TERARAH, KEWASPADAAN RAHMAT KESADARAN KEMULIAAN 🌟 CAHAYA KEHIDUPAN KEMULIAAN MUZIZATMU YA ALLAH SWT 🌟 SELALU TETAP OPTIMIS KERJA KERAS, NYATA, SUKSES, PENUH KEIKLASAN, BERSYUKUR, BERSYUJUD BERDOA MOHON PETUNJUK HANYA KEPADAMULAH YA ALLAH SWT 🌟 UNTUKMU KEMULIAAN, KESEJAHTERAAN RAKYAT INDONESIA MAJU SEMUANYA AMIN YARROBBAL ALLAMIN YA ALLAH SWT 🌟 πŸ‘ πŸ’–βœŠπŸ˜πŸ˜˜πŸ˜„

  • Give a applause to both of you.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ruangan jadi terang, good 😁

  • Melon ketemu melon

  • taat peraturan pak ndul dan om dedy,sama sama pskek helm πŸ˜‚πŸ˜‚

  • pak dol omae asline pilang keceng.. ngawi jawa timur .jarene lo yo. . hhhhh

  • Videonya bagus, mampirlah ke rumah saya di jamin aman ....

  • Terimakasih p.ndul atas saran sarannya..p Ndul dan om deddy adalah inspirasi sy untuk menuju sukses...

  • Gile pak ndul ngomongnya kayak profesor!!!??.....

  • Om dedy kalah cerdas...pak ndul 5 : 1

  • Gurunya Mbah Google pastinya Mbah Ndul jossss

  • pak ndul saya tahu anda orang cerdas, dan dedy jg demikian, kalian berdua mencerdaskan bangsa..

  • Hahahahahahhaa.. nga bisa ngomong apa2 lagi..hanya bisa ketawa

  • Acaranya bang Dedi sangat bermanfaat..salutt

  • emang canggih dr ALGORITMA bicaranya pk DUL ini...lancar,jls,mdh di mudh di cerna....gk sala klu msuk ke TEAM AVENGER...sukses truss..THANOS BROTHER

  • kaya abang adik yaaa hebat jos