Pakai Tas 1,5 M, Nagita Sukses Bikin Malu Syahrini & Aisyahrani Yg Gantian Tas Demi Foto!

Dipublikasikan tanggal 1 Okt 2019
Update terbaru artis Nagita Slavina istri Raffi Ahmad teman Ruben Onsu, Sarwendah, Nikita Mirzani, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Ayu Dewi, Nia Ramadhani, Olla Ramlan, Melly Goeslaw, yang sukses buat malu Syahrini & Aisyahrani. Istri Raffi Ahmad tersebut tampak tidak berlebihan dalam berpenampilan, namun outfit yang dikenakan menyimpan nilai fantastis. Berbeda dengan Syahrini istri Reino Barack yang dulu sempat menjalin asmara dengan Luna Maya, dia dan adiknya Aisyahrani diduga meniru gaya Nagita Slavina dalam beberapa kesempatan seperti berikut ini.
Simak selengkapnya di Azec Fote !
Subscribe Azec Fote untuk selalu update gosip artis hari ini, berita artis hari ini, dan gosip terbaru.
Mimin bakal menyediakan informasi lebih terupdate dari insert 1 Oktober 2019, insert hari ini, brownis 1 Oktober 2019 & brownis hari ini !
_______________________________________________________________
Thanks for support us
_______________________________________________________________
Copyright Disclaimer
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

Komentar

  • Padahal nagita gk ada niat bikin malu inces ...!! Vedeo oh vedeo ...kasian bngt si lo bikin dosa aja ....cenel gak berguna . .bikin vedeo kok berlebihan ...

  • Apaan sih di sambung sambungin.. di cocok cocok kin.. haduh goblok

  • Tar klo mati tas ya ikut di kbur biar gak kesepian ..haaaaa

  • Sebenernya ga salah sih pinjem pinjaman sama sdra... Aku aja sama keponakan, anak kaka aku yg beda umur 10th, aku 30th dia 20th. Suka pinjem pinjeman barang. Tp ga tau kenapa, aku ga suka sama adek nya Syahrini. Kalo Syahrini walau ga suka masih mending lah.. Kalo adek nya, udh bukan artis cuma adek nya doang, tp serasa artis. Ngeselin

  • Gigi kaya tp tdk sombong b sllu terlihat sederhana dlm penampilan . G sok glamour n sllu pamer ..sep Kel inces

  • Gigi cantik barang2 mahal tp sukanya milih model baju yg slembrah slembreh. Lebih modis emaknya si gigi

  • HARI INI AYAH SAYA ULANG TAHUN,BOLEHKAH MINTA 1 LIKE DAN DO'A...MAKASIH

  • jelas nagita laaah

  • Ini Chanel julit ya say

  • Lebih suka Nagita Slavina ngefans,Syahrini mah gak ada app2 nya di mata gigi..udh sombong norak lagi Syahrini tuh

  • Saya gk pilih siapa2 krn gk akn dpt apa2 dari mereka...

  • Tas harga y 1,5 tu buat jalan di desa udah bgus....atau buat sekolahan...dri pda beli tas....cman di buat pamer sana sni ....hah gak penting sama sekali

  • akun tukang adu domba gak berfaedah sama sekali πŸ‘ŠπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Nagita

  • Jls bngt beda lh.. Si ftemeh pandai sensasi. Pamer. Pdhl di atas kekyaan msih ada lbih kya lagii

  • Nagitalah jelas berkelas

  • Wes opo2an orang2 yg butuh pengKuan ini. Apa pamer kekayaan bisa di bawa mati?

  • Milih gigi dunk lbih santai tp tajir melintir and ngk suka pamer πŸ˜™

  • Nagita donk

  • Apa urusan mu urus aja hidup u sendiri

  • Gue si pasti pilih gigi yg ga norak walau ky.πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ€©.ga ky yg ono..πŸ₯΄πŸ₯΅

  • Aduh mba2 artis bisanya pamer doank padahal di luaran sana banyak yg masih kelaparan..inget mba harta ga bisa di bawa mati..

  • Nagita slavina

  • Nagita lahhh kmna" πŸ’‹

  • Nagita lah... Jelas2 itu

  • I like nagita

  • Chanel goblok! Ngebuat org jadi benci salah satu pihak, padahal si artis nya biasa2 aja, lu nya aja yg sibuk. Nyari duit gini2 amat neng!

  • Nagita dong

  • Gini banget sih πŸ™„

  • Apalah dayaku yang missqueen ini akwowkowwkaow

  • Yaelah pinjem pinjeman doank sans sih, gk mencuri yg ptg

  • 1,4 M??? Itu mah uang rokok supir sy untuk 3hari. Wkwkwkkwkw

  • ini mah vlog tu bikin dosa aja acarana ngegosip cari yg lain ke yg lbh halalπŸ‘ŽπŸΌπŸ‘ŽπŸΌ

  • _jika ingin cari uang tidak harus sibuk mencampuri pribadi orang_

  • Orang kaya beneran ga akan mau terlihat seperti orang kaya sementara orang sok kaya selalu ingin terlihat kaya dan di akui sebagai orang kaya πŸ˜†

  • Ya allah duit segitu kapan saya bisa dapet ny buat naik haji sak keluarga ....

  • Nagita slavina dong gak norak

  • Amal lu di akhirat yg mahal bukan tas paok2-_-

  • Gk usah dibeda bedain laaahhhhh.... Masya allah ...ingat harta gk dibawa mati.

  • Gigi yg cantik deh

  • Nagita dong

  • Mati kain kafan 5 meter 200rb

  • Kan otakx dngkal, mngkax sukak niru gaya orang🀣🀣🀣🀣🀣

  • Sy pilih Gigi dong, gk sk bhong, utk apa gaya dpt pinjem cth gigih, yg sk menebar k, sombongan, Klw yg inches Keren pangilan y, tp tkang pamer, Hukum y, d benci Allah ,gaya y,, melebihin batas.

  • Nagita Slavina

  • Semuanya akan di minta pertanggungjawaban.....

  • gigi kan kaya sejak awal kalo si fatimah terkenalnya kapan??

  • Gibah aja kehidupan orang,,,

  • Saya pilih kk gigi donk

  • Inces like .nagita komen

  • Jgn pamer apa pun atau kemewahan selama hidup.mati cm bawa kain kafan.

  • Jadi orang ko kepo amat

  • Pilih kak gigi donk

  • Lah gw ama kakak gw jg sering ganti2an barang πŸ˜‚ Namanya kakak adek emang gitu shayyyy πŸ˜‚

  • Nagita

  • PAAN SIH GA BERMUTU BGT

  • Lbih suka gigi y meskipun berada tpi kesanya g menyala

  • RANS the best to forever

  • Ulasan yg tidak berbobot

  • Akusih putri Gigi😍😍😍😘😘