Pakar Ekspresi Beberkan Arti Bahasa Tubuh Teddy Suami Almh. Lina Jubaedah - Cumicam 10 Januari 2020

Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2020
Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
Lina Jubaedah
---
www.cumicumi.com/videos/cumicam/157806/pakar-ekspresi-beberkan-arti-bahasa-tubuh-teddy-suami-almh-lina-jubaedah
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
twitter: twitter.com/CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
#Teddy#EkspresiWajah#BahasaTubuh

Komentar

  • Ada yg mo berakk gakk pas liat muka si teddy????πŸ’πŸ’πŸ’

  • Ternyata perempuan ini lebih jahat mulutnya dr tedy kasian pengin tenar aja harus ngibul banyak orang

  • Tedy nya berusaha tenang dan polos KalikπŸ˜‚

  • Ada kecemasan mau ga au harus kembali hidup miskin karna selama ini numpang hidup.semua aset yg dimiliki saat ini adalah harta almarhumah.

  • Sy fokus ni pakar mirip paramita rusadi.πŸ‘

  • Seandainy ak py kerja'an sperti mbak ini,pekerjaan ini ak tingalkan......takut dengan pengadilan allah..nanti...,soalny yg blum ad fakta ny ud di bicarakan.....seakan bukti itu gk perlu....?

  • Wkwk klu badan ad yg gatel pasti di garuk .....masak di cngkul

  • tggtgregrrgrgregrghghmm

  • Pakar ekspresi? Lah..

  • Coba anting nya buka dulu iki... Lebih..... Gimna gitu

  • Mending Nyimak saja lah..!!

  • bicara hak..suami lebih berhak atas istrinya drpd yg lain..anak saja sdh nikah sdh jd hak dan kewajiban suami mereka... yg bilang iki lebih berhak belajar lagi lah.. iki hak nya atas adik2nya dan ayahnya ..ktn ibunya sdh cerau dan sdh nikah..klu lina belum nikah lagi iki yg plg berhak atas ibu nya..

  • sok tau lah lu mba..

  • Mau Ahli Psikotes,Psikologi,Dukun,Paranormal, Dan semacam itu, tetap semua makhluk memiliki ciri khas sifat gerak gerik yang berbeda sidik jari aja beda sama tulang ekor aja beda. Jadi yg tau hanya Allah Swt, Jangan Sedikitpun Percaya Sama Orang Yg Suka Menebak Atau MengiraΒ² Karena Perkiraan Itu Belum Tentu Benar Karena Logika Kita Terbatas, Mohon Maaf Jika Penyampaian Saya Salah πŸ™πŸ˜”

  • Kematian dan prosesnya itu rahasia Allah.

  • Udah dong jngan di bikin hot terus beritanya kasian almarhum jd gak tenang nanti di sananya

  • Udah dong jngan di bikin hot terus beritanya kasian almarhum jd gak tenang nanti di sananya

  • mnrt pandangan sy teddy org baik dgn meninggalnya lina kasian tersudut awalnya skdr teman trs krn lina ti tuduh terlanjur di tuduh slingkuh pilih cerai dn menikah agr mnjdi nyata kadang ego lbh menguasai jiwa kita jd sy rasa meninggalnya lina wajar tdk ada unsur kejahatan krn teddy posisinya di cap org ketiga di situlah teddy hrs siap nrima hujatan dn fitnahan ! kasian smjk meninggalnya lina byk netizen yg komenya di luar batas kemanusiaan pdhl blm terbukti brsalah jd jgn sok menghakimi sblm ada fakta jaga lisan kita dn juga jari2 kita toh mereka bkn siapa2 kita bijaklah dlm menonton atw mendenger berita agr tdk timbul dosa

  • Pkonya kalo mba popy itu paling aku suka banget . 😘😘😍

  • percayaaaa

  • Di mulai dengan astaghfirullah Aku punya temen ya mirip muka nya sama Tedy trs suka di pandang alim, suka pakai peci.. Eh ternyata dia nyanyet temen aku, pdhl temen aku itubudh punya pacar yg hampir 2thn baik2 aja. Trs kenal sama si dia yg muka nya mirip Tedy baru satu Minggu udh langsung suka, lngsung dikenalin ke ortu.. Trs si ortu cwe nya ini kan marah, ko bisa secepat itu jatuh cintanya ngajak kerumah dll.. Nah stlh si cwonyg mirip Teddy itu pulang.. Kakeknya temen aku bilang klo temen aku itu di guna2 Ciri2nya Si cwe sering bilang sll mencium bau parfum si cwonpdhl cwo nya ga ada disana.. Trs ga bisa terima masukan temen Sabahat keluarga di ignore smw nya.. Dan akhirnya di halat "bahasa Banjar" lah temen ku ini biar peletnya ilang.. pas ilang dia bingung sendiri, nangis dia pas di ceritakan .. mirip aja sama ceritanya teh Lina yg Kya tdk mau dengar omongan org..

  • Saya percaya Allah semata.kita yg sehat tiba2 mati..itu bs sj trjadi..smg kita smakin bertakwa kepadaNya

  • Woles itu lbh baik

  • Siapa yang ikut garuk hidung?

  • Masyaallah....kasihan almahmh

  • Kami sekelurahan mengucapkan bodo amatπŸƒπŸƒ

  • semoga kebenaran muncul ya.. saya jadi ikut penasaran.

  • Rizky iso mirip banget ya sm kang sule ...

  • Moga segera di ikhlaskan hatinya biar almarhumah tenang di sana

  • Ekspresi Teddi cara bicaranya seperti di tata rapi biar gk kecletot ngmong/ salah jwb pertanyaan nitizen rasa kwatir yg tersimpan kelihatan banget smoga segala kelakuan Teddi yg jahat terungkap biar gk ada Teddi jahat lain nya aamiin

  • Pakar ekspresi ini lulusan jurusan apa sih?

  • Bentar lagi bolak balik tv si teddy, jadi artis deh sekelas LL, BK

  • Pakar ekspresi tai anjing. Gue bisa jamin 100% ga ada literasi yang bisa jelasin ilmunya pakar tai anjing ini. Makan tai lo anjing, ngoceh boong aja lo kerjanya.

  • Wuih effectnya

  • Lakinya itu cuma mau harta

  • Sok tau

  • Sok tw nih orang 😑

  • Klo trbukti si anjing tedy ini hkum se berat2 nya aj pak polisi,yg stju like..

  • Jgn sampe anak nya di ngikut yg cewe.

  • Smg almarhumah di terima di sisi Allah SWT

  • Mata

  • Hahaha,

  • Nah itu yk saya pngn tnyakan knpa dia pegang hdung'ny trus

  • Semua kan hanya praduga....bisa benar bisa jg salah . Gak bisa juga kita menghakimi Orang kalau belum jelas perbuatannya dan hanya akan tergerus amal kita yg sedikit ini bila kita menuduhnya. jgn terpengaruh sama ahli2 peramal, bukankah merekapun manusia biasa ??? bukan Pencipta ! Akan lebih baik kita Doakan semuanya berjalan dgn Baik. Terlebih untuk Almarhumah, teh Lina semoga Ditempatkan terpuji disisiNYA . Amiin.

  • Para "pakar" ini ada lisensi dan sertifikat resmi gak? Klo gak ada sama aja dukun.

  • semoga segera mendapatkan titik terangnya.. 🀍 Turut berduka cita yang sedalamdalamnya.. semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. apapun hasil autopsinya semoga kebenaran akan terungkap.

  • Subur muncul kembali dalam sosok tedi.....

  • Pakar ekspresi udh pakar ghoib ud .tinggal kurang ahli surga doang

  • akurasix 0%

  • Baca wajah putri delina dong.. Aneh banget tiba2 nempel ke musuh bapaknya

  • Dsini aq mo komentar mbak poppy amalya,, Aq jd was was ni, cz aq org ny sring mengalami hidung gatal OMG, pnyakit q jd org2 su'udzon la mbak,,

  • pakar bahasa tubuh bisa menyimpulkan dari hasiL ia melihat dan mempeLaJari gerak - gerik waJah, .. pakar bahasa tubuh sy mau tanya : *anda bisa gak menyimpulkan seseorang hanya dengan deretan angka 4 digit atau ngacak...?*

  • gua rasa dijadiin tumbal tu ama tedi

  • Sok tau!

  • Kasian pak Teddy jadi terpojok

  • Ehhhh dulu ganteng muda gt skrg ko keliatan kucel gt

  • Klu garuk pantat gmn?.πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚βœŒοΈβœŒοΈ

  • Teddy itu orang keblinger dukun cabul.. sudah lah jangan panjang2. Main dukun dia. Rusak lah sebelum mencari2 apa yg diinginkan.

  • TUKANG RAMAL KOK KAYAK TUHAN ..SEMUA TUHAN YG NGATUR..

  • Klo garuk2 lubak kuping artinya apa sist? Hehhehe