No video

Pake Helm? Wisnu Mau Masak atau Ngapain, Sih?

Dipublikasikan tanggal 14 Apr 2019

Komentar

  • Kak wisnu nya lucu kali hahahhaa

  • Bila suami suami masak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Gak bosen2nya liat video ini๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Ngakak ya Allah.... udh pake helm di belakang wkwkkkkk

  • Smoga mkin Langgeng yh Family .. amin..dan Tmbh keturunan buat kia ..amin ..

  • Selamat ya The Shunkars Family udah mencapai 2 jt Subscribe. Dan Jgn lupa Ucapkan Alhamdulillah Semua Atas Izin Allah dan semua Karena Allah.

  • Ya allah.. ngakak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Video The Subgkars ter kocak๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ya Allah ngakak tengah malam ni liat youtube ini gkgkgk

  • Tambah seru helemny.. sef ala helem.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Yang sirin sungkar tu yang mana?

  • Ngakak terus liat video ini

  • Barokallahufiik...

  • Ngakak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Jawab doang pertanyaan ane!! Ba sungkar ada garis keturunan Syarifah???

  • Juni 2019 suara mana nich guys???

  • ngakak

  • Semogabahagia sllu...

  • Aq suka kompak .keluarga sungkar dr dulu sampe skrg slalu aq suka

  • Wisnu konyol beud hahaha

  • Wisnu ngakak lucu abis

  • 5:32 ngakak

  • kayak nya ga enak tuh masakan nya...๐Ÿคฃ

  • Akutuh dulu ngira papa wisnu itu kaku, terus pendiem, ternyata makin kesini makin kocak wkwk

  • Ngakak sumpah ๐Ÿ˜…

  • vlog dgn anan couple dong kak

  • Teuku wisnu bnr2 sbr penyayang trligat bngt dr sikapnya

  • Irwansyah trliha resikan bngt haahahaha

  • Ngakak

  • NGAKAK PARAAHHH SIII KAK WISNU! HAHAHAHAHAHAHAA๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • D

  • ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃselama nonton vdio nih ngakak sohard๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ya rabb ini gokiiiiil gila ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ baru kelar sesar,nnton ini kebayang kan ngakaknya bikin sakit jaitan sesar ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • masyaalloh.......

  • Aku kira setelah Wisnu hijrah dia jadi udah ga asik lagi. Ternyataaaaaaaaaaaaaaaa. Ah panutankuu ๐Ÿ™

  • Seneng lihat kel yg kompak pinter masak dan agamais semoga sell menjadi kel yg samawa

  • Ngakaakkk.... ribert banget laki2 masak.. Hahah

  • Subhanallah...seneng bngt liat klrg ini kompak dan harmonis slalu..ga nyangka sm wisnu trnyata kocak jg

  • Kok aku ngakak nya ya allah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sumpah ngakak lihat ini....๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Gemez bgt

  • Hmmm cumi enakkk

  • Hhhhhh โคโคโคโคโค

  • MasyaaAlloh ih.langgeng terus ya ka shiren-ka wisnu & ka kia-ka Irwansyah Suka aku liat channel ini,g kuat ngakak terus liat kalian๐Ÿคฃ

  • magrib kmren g sengaja berjamaah solat magrib dengan irwansyah di salah satu hotel bintan 5 di jkrta... luar biasa bcaan sangt indah..mahroj nya luar biasa... muda2n untuk kluar the sungkar di beri kesehatan kberhan.. dan zaskia n irwan..sgra mendaptkn momongan..aamiin

  • Ngakak ihh nonton ini jm sgni ??? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ...gara" insom ga sngja nonton ini jdi wawww mata Ngakak ga brenti"

  • Masaknya Papa Irwan dan Wisnu enak bangat

  • Seru nih papa masak

  • Bang irwan masak pake jaket,, Bang wisnu masak pake helm,,ini mau masak apa balap motor๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ngakak liat expresi irwan & wisnu gegara minyak muncrat ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ngakak liat irwan ngelawak garing mulu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Lucu better... Seru dech suami" yang baik walaupun kacau balau๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

  • Klo ngulek bumbu halus betul cabe dulu mbak shireen. Bukan bawang dulu. Klo bawang dulu jadi licin ntar waktu ngulek bumbu yg lain. Gitu,, hehe

  • Ahaha lucuu semua ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Masak ayam woku dong papa ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Sumpah seru banget, ngakak๐Ÿ˜‚

  • Hebat bpk2nya

  • Ini episode terlucu menurutku wkwkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ternyata bukan gw aja yg kalo masak kyk begitu. Gw tutup panci gw jadiin perisai.... Kalo di dapur cewe lebih berani daripada cowo.

  • Keren kereen hehehhehe

  • Sakinah mawadah buat smwanyaaa,jd ngiri kebersamaannyaa,,,,

  • coba masak cumi cumi asam manis dong

  • lucu bangit..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ smga sllu sehat iya semua amiinn.๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • itu shareen lengan y dipamer itu kan aurat dosa y besar ribuan laki2 yg nonton

  • ngakak gua ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ngakak banget ngelihat kalian. Seruuu abiisss kak

  • Kak wisnu sma kak irwan lucu bangat she๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ya ampun ngakak akoh nonton vidio2 kalian, trnyta bang wisnu bisa nglawak juga ๐Ÿ˜‚keluarga kalian luarrr biasaa kompaknyaaa

  • Masaaloh wisnu sama irwan ternyata bisa masak

  • Hahaha bintang tamu siapa? Ada yg mau gak yah, gak dibayar soalnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Waw .. rame bngett

  • papa masak bareng raffi sm baim boleh juga keknya

  • Ya ampun ngakak gua nonton nya . Laffyu untuk kalian , semoga makin sukses๐Ÿ˜˜

  • Berkali" puter video ini gk bosenn,, ngakakk parahh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Masya Allah ๐Ÿ˜˜ Semoga tahun ini kak Kia sama kak Irwan di beri momongan sama Allah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‡ Sehat terus buat kalian . Salam dari Gorontalo

  • Mending tayangin ini aja di tv pas sahur, lebih bikin ketawa dan gak ngantuk

  • Huhuu lucuuu

  • Pake helm gak tuh wkwkwkwk

  • Lucu...ngakak terus

  • Gak ngerti lg lah sama kak wisnu, srimulat banget idupnya ๐Ÿ˜‚

  • Heran siapa sih yang dislike. Padahal videonya lucu banget asli๐Ÿ˜‚

  • Kembaran gue Irwansyah

  • kereennn kontenya...sgt suka๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ๐Ÿ‘๐Ÿฝ

  • Hhhhh....keluarga kocak...smoga bahagia sll ya sungkar family...

  • Masa allah.lucu bngt jadi ikutan ketawa

  • Sumpah ngakak bgt

  • mama masak santai papa masak rempong hahahaa

  • Full love ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Bintang tamu nya papa raffi dan baim wong,,ujang oppa, atta,, yg familiar dong insya allah biar makin banyak subs nya. โ˜บ selamat menunaikan ibadah puasa #thesungkar#salamramadhan

  • Hahaha... Dua sodara ini memang lucu irwan dan tengku

  • Zaskia cantik bgt,,,

  • Kak kia kl ketawa agak di rem dong wanita sholehah kok ketawanya ngakak gitu..kurang manis..semoga lekas punya anak ya kak..

  • Tahu tempenya nggak dimasak??๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚masya allah akurnya keluarga ini,..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • YA ALLAH SRIMULAT MULU AH CAPEK TAWA ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Coba dong bintang tamu nya tukul arwana biar tambah seru ๐Ÿคฃkangen gk muncul2 di tv papah tukul arwana

  • Sng lht keakrapan mrk,,,biuhhh dpurny ctikkk bget

  • cobak bintang tamunya kk rafi ahmad dan kk rafi ahmad,trus mereka berempat lomba masak dan ambil juara 1 trus yg kalah traktir berbuka puasa bersama gimana kak?

  • Sumpah gaaeess gokil ngakak habis pokok e wkwwkwwkwk

  • openingx lucu bgt... hajahja

  • keren pak bro dan bu bro๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ