PALING SUKA! Betrand Peto Ft Suci [ANAK MEDAN] - Grand Final KDI 2019 (18/10)

Dipublikasikan tanggal 18 Okt 2019
KDI 2019 memasuki babak Grand Final ada Nia, Marvin dan Suci yang akan bersaing untuk memperebutkan juara pertama. Dimeriahkan oleh para bintang tamu diantaranya Rita Sugiarto, Marion Jola, Betrand Peto, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Iis Dahlia, Armada dll.
Jangan lupa dukung jagoan kalian selalu ya guys :)
Subscribe KDI ID-tv channel bit.ly/2v0NVjQ
Follow our social media
- Twitter twitter.com/KDIOffc_MNCTV
- Facebook facebook.com/kdimnctv/
- Instagram instagram.com/kdiofficial/
Check Our Official Website
mnctvmobile.com/m/
mnctv.com/

Komentar

  • enak lagu ini di joget pelan

  • Asik kakak Betrand goyang terus ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ Saya suka kakak Betrand goyang ... ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ

  • Merinding dengarnya kalau betrand nyanyi๐Ÿ˜

  • 12 November 2019 Mampir kesini kangen goyangan nya sinyooo.....

  • I love you kakak

  • Karena siapa lagi.... karena ada kakak betrand....kekekkkk

  • lahh keren banget masaa

  • Mantap kakak betrand aku haikal

  • betran serba bisa ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Joget nya sama sma ayah nya

  • Paling gemes dengan jogetan Betran yang ini...berulang ulang d tonton..hampir tiap hari ...sehat selalu nak...

  • kharisma putra bensu emang luar biasa ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ dari banyak artis mata hanya tertuju pada betrand peto PU. ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’œ๐ŸŽต

  • Aku pingin lihat KK betran nyanyiin lagu ayah Ruben yng judul ny hip hip Hura seru xli yh

  • Betran ssyang banget deh

  • Betran Putra Onsu love you too my sweet boy GBU!!

  • Betrant peto

  • jauh_jauh kemari hanya karena betrand hahhaha like betrand

  • Keren

  • Semoga betrand sukses dunia dan akhirat Aamiin..

  • Ingat putra onsu nya jangan lupa di tambah dong mas dan mba Mc.

  • Suaranya kk bagus bgt nyatu sama ka suci...

  • Keren banget kak betrand dan kak suci horas

  • Ada judul nama betrand peto putra onsu.. Langsung klik

  • Klluyss

  • Kk betrand

  • Keren, sekali ,suara betrand, bisa mengikuti kpd siapapn, ea berduet.....

  • ManTuL

  • Keren kerennn...hadir bwt Betrand

  • asyeek ahirnya sinyo nyanyi anak medan

  • Mantap banget

  • Horasssss..good betrand... ๐Ÿ˜

  • Undang betrand lagi donk di KDI๐Ÿ˜Š

  • horas bah sasude na anak medan.betran ๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Ngk TAU kenpa aq seneng banget Sama anak ini setip buka ID-tv

  • Kk betrand mirip sma ayah ruben gaya y

  • betrand selalu mengucapkan "terima kasih" di akhir penampilannya huhu keceee

  • Betran peto putra onsu memang hebat,,,kerren, joos gandhos ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Mksdqu goyang an kk Betran..๐Ÿคญ

  • Sumpah... goyangan km persis se x ayah Ruben..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘anak medan

  • Singapore hdr.....dgn segudang support untuk kakak

  • Aduhh kakak lagi kakak lagi . gatau lg harus ngmg apa, koh ruben pasti bangga bgt liat ank nya

  • Biasanya ga pernah komen komen tp skrg w akui Liat ini berapa kali duh:")..saking kecanduannya liat betrand dsni enjpy bgt jogetnya lucu uuum๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–..pasti ayah bundanya bangga huhu

  • Dek betrand punya karisma luar biasa dimana ada dia pasti ku kepo

  • Hebat betran semua lagu di libas sm dia lagu batak ajA lewat

  • Orang medan memang mantap pisan

  • Sumpah seneng bnget nonton goyange kakak Betrand peto Putra Onsu

  • Aku komen dan like hanya untuk kak betran๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • mirip sekali kk Betrand kaya Ayahnya kalau goyang.

  • Duuh paling keren kk betrand suaranya dan jogetnya,, ga pernah bosan nonton, diulang2 terus keren

  • Gaya betrend udah kayax orang dewasa aja bangga dech

  • Keren๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Mantap Nana Betran Super โ™ฅ๏ธ

  • Suara betran pito unik sekali sebutan nada yg menjiwahi hati pendengar terlalu dlm..ini sebab lagu penyanyi lengend2 dlu masih top sampai sekrg kerana dari segi suara haluanan nada yg menyetuh perasaan bkn setakat lagu untuk dingar dan dibuat tetapi ia lagu yg dihalunkan dari nada2 yg depat menjiwahi hati perasaan pendengar ini baru di disebut artis penghibur.. seperti contoh lagu almarhum nike ardila..salam dari brunei darussalam

  • Kembali lihat ini lg

  • Ya Tuhan betrand kalo nyanyi langsung ke hati

  • Horas betran.

  • Like karena ada betrandnya :)

  • Kk betrand๐Ÿ˜๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

  • Flores medan mana likenya