Pamer Foto Bulan Madu di Bali, Perut Maia Estianty Jadi Sorotan Publik

Dipublikasikan tanggal 10 Nov 2018
Perubahan perut Maia estianty sekarang.

Komentar

  • Makin tua makin cantik

  • Selamat berbahagia bunda mai

  • Ngentot aja dulu, nikah belakangan

  • semoga cepat hamil ya bun

  • kalau hamil duluan brati zina donk

  • mungkin perutnya yg gendut

  • Emmm gak enak jadi artis ya, berarti dikit bikin heboh

  • Kain itu

  • Kasian ahmad dhani

  • udah lahirin 3 anak pasti perutnya seperti itu, kecuali dia ga makan makan

  • Wik wik wik uh uh uh

  • Tak doain kalo punya anak anak nya laki2 lagi

  • Selamat liburan bunda

  • Maen kesini temen2 buat yg suka animasi ☺️

  • Menurutku gksa hamil org udah tua lgian resiko berat nnti kl anky umur10thn mayanya udah nenek"

  • id-tv.org/ch/UCUH9jDKL9NFbVdHPst_rJGQ

  • Crut

  • Bunda tambah cantik ajaπŸ˜€

  • Cepet amad udh isi

  • what ini trending. netijen indo sehat

  • Mudah2an punya anak yg kuat dan tegar ky bunda

  • id-tv.org/tv/video-dCDsi0EIp8s.html

  • Harap bantuan dri sahabat" seiman se nusa bangsa untuk kebutuhan tugas harus mncapai 1,5k view smoga ALLAH S.W.T membalas kebaikannya id-tv.org/tv/video-ofBd-EqG2A.html

  • Ternyata orang sabar dapet yg lebih baik dari pelakor...MANTAP dahh

  • bukan cuma suaranya,maen gitarnya juga jago euy, mirip bang Haji id-tv.org/tv/video-cppj1iGFmek.html

  • Sdh sy subscribe tlg subscribe balik ya mksh

  • Ini kabar baik, ikut bahagia Alhamdulillah

  • The Walking Dead S09E06 : na.to/bmn hot movie 2018 : na.to/bmn

  • Amiinn.. Bunda Maia mampir channelku 😘

  • Dsini kita melihat cinta berdasarkn sbuah materi

  • Semoga bunda maia sekeluarga selalu sehat, Aamiin. Sukses selalu bunda... Jika memang Allah menghendaki, kenapa tidak hamil lagi... Anak membawa rejeki masing2.. Selalu barokah bunda..

  • gak mutu bgt anjir buat jadi trending sampah2

  • Bunda Maya ini kalau dilihat lihat mirip sama Boa artis korea

  • Itu mah lilitan kain nya kali😬

  • anjing trending udah berapa hari ko gosip mulu.......

  • Wis tuwek Ojo meteng mbak 🀣🀣

  • Aku suka sama bunda itu bunda perempuan yg hebat πŸ‘

  • Aku suka sama bunda itu bunda perempuan yg hebat πŸ‘

  • jancok

  • IPTV PREMIUM GRATIS?! cek my channel #berbagiituindah

  • Mampus pencitraan

  • Wow berita tentang bunda maya banyak masuk trending !!! πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Memacu Adrenalin ⁉️ Terombang-ambing di Perairan Teluk Balikpapan ‼️ Tonton videonya disini ⬇⬇⬇⬇⬇ id-tv.org/tv/video-bsiy8Am8dN0.html Jangan lupa Like, Comment and Subscribe. Silahkan di share apabila suka dengan videonya πŸ˜πŸ™πŸ»

  • Trending #9 comentar cuma 179 jadinya 180 sama saya hehe

  • Baru nikah Cepat sekali hamil bener gak ini berita

    • Bohong. Namanya wanita kalo udh lahiran apalgi ini 3 ank pasti perutnya melar n gde

  • Bukanye baru nikah kemaren?? Perut dah buncit aje??

  • tiap saat ngentot ya...siirwan murssy tukang ngentot tuh....kasian bunda maia salah pilih suami....

  • Jangan lupa cek channel kami ya,berita terbaru,dan ada pengisi suara nya juga kok !

  • Cepet dapet momongan bunda

  • Alhamdulilah bunda maya,akhirnya berbahagia

  • "Saya bersumpah akan like komen ini, saya tidak akan bohong" .. lihat video di channel saya yah cewek suka dikocok

  • Anaknya NANTI KEMBAR YA

  • Pasti anaknya cowo (Kalo bener jadi viral Kalo salah jadi ejekan)

  • Hebat lah baru nikah dah buncit good lahhh

  • Aaammmmiiinnn kan saja,kan bunda jg udah punya SUAMI,Lain haL Law bunda gak punya SUAMI..Pasti cantik Law bunda punya anak cewek,buktinya anaknya semuanya ganteng2..

  • Waduhhh ini nih id-tv.org/tv/video-BuUcT_P0vL0.html

  • Idihh.... Bunda maia mantap punya suami KAYA (KONGLOMERAT) semoga cpt punya anak Amin.....

  • Kirain cuma paket aja yg ada expres nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Semoga bunda maia segera dapet momongan ammiinn

  • Itu foto yg di Bali jauh sebelum nikah.. Liat aja dipostingan IG nya bunda Maia

  • Menciptakan lagu tema selingkuh(TTM), mlh jd pelaku selingkuh bnran...

  • guys,.. ada kog channel youtube bunda.. di setiap akhir vidio beliau slalu mengucapkan terimakasih karna udah mampir nonton.. langsung dr bunda sendiri loh.. tauΒ² yg qt tonton dr sumberx langsung.. ye gak? jd beritax g simpang siur.. g julid

  • Alkhamdulilah kalau bunda maya Hamil .Cayoooooo Bun

  • gini amat ni berita

  • Cocok bund, aku berdoa ,moga dgn cpet dpet mmommongn lagi amiinn ,

  • Kenapa bunda suka ama yg plontos sih.. mantannya juga plontos

  • Itu normal sbb dia sdh berumur pasti banyak perubahan

  • Iya yaa perut nya gedean

  • Netizen TOLOL... Hidup orang aja diurusin Emang elu yg pengen lahirin ntuu anak......?? Netizen indo gak ada yg pintar apa.....?

  • Hallo Ahmad Dhani, apa kabar? Gw mau tanya nihh.." Jadi siapa skrg yang mahir bikin Anak?wkwkπŸ˜‚

  • bulan madu aw aw awπŸ˜‚

  • Yuk mampir ksini, film jadul ini berhasil prediksi teknologi masa depan id-tv.org/tv/video-oz_kuHuhKJ0.html

  • Duda VS Janda.mp4

  • Penikmat gosip πŸ˜„

  • Alhamdulillah, semoga bunda maya punya anak perempuan yg cantik

  • Ngp d tunjukn perubhn perut nikah aj bru brp hri kecuali udh 3 bulnn bru gbr ny d tunjukin tu perutny...jdi org kan pd brfikrn negatif ....semoga langgeng dn cpt dpt keturunan....

  • Yg namanya medsos adaaa ajaa britanya..judul dpnnya udh ngeshoot perutnya maiaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Semoga secepatnya bunda dapat momongan...amin

  • Doa biar cepat punya anak?

  • Kok saya merasa Kayaknya Gak bakal lama hubungan mereka....

  • baru nikah kemarin nitizen Sdh memperhatikn perutnya,

  • Nikah diam2 pasti ada apa2nya apanya ada2.Lihat aja hasil akhir apakah hamil duluan atau ngak.Keyakinan analisa gw fenomena artis nikah siri diam2/dadakan atau resmi sekalipun,kalo g hamil ya paling soal duit kebutuhan.Kesimpulanya duit kontol cerai....πŸ€£πŸ˜…πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ–•πŸ€žπŸ‘‡πŸ‘Ž Padahal gw pengemarnya tapi ya sudalah.Lo lo gw gw.Lo yang menderita gw bahagia.Simpel logika....πŸ€£πŸ˜πŸ–•πŸ‘ŽπŸ‘πŸ–

  • Menurutku mereka pantas mendapat itu semuaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bunda bahagia jd mmg berisi badan nya

  • β˜ΊπŸ˜”πŸ‘πŸ˜πŸ‘πŸ˜ŽπŸ‘ŒπŸ˜™β€ goodluck bunda Maia..

  • Masa sih bisa hamil lagi? Kirain kalo udah menopause rahim udah gak subur lagi.

    • Tapi yang nenek2 nikah sama yang muda itu hamil. Berarti semua karena Allah swt. Jika sudah berkehendak maka terjadilah

  • Konten ginian trending, sue. Emngnya Maia itu siapa dinegri ini. Spenting apa orang itu? Konten sampah

  • Mmg klhtan lbh gemuk

  • Uda pda tua,nikmati hidup b2 aja kyknya...kasihan klo punya ank,ortunya sdh tua...

    • tua tp masih cntik dn kaya ap kmu kl seumran maia msh secntik dn semuda dia . dan ngpain hrus repot tggl ambl pmbntu beres kn . yg miskin bru ssah pnya anak kl sdh tua

  • Perut nya emang buncit kali.... Hehehhee

  • Perasaan nikah baru Kemaren ah masa dah berperut ,

  • Gedean jg perut gue ini , efek makan banyakπŸ˜’

  • Rata kok, klo pun hamil aku yess

  • Nikah baru seumur benih disebar mbok ngsih informasi yg masuk nalar

  • yo bah meteng wong nduwe bojo.

  • Kalau menikah hamil itu Rahmat tapi bila hamil dulu baru nikah razam sampai mati...itulah syariah Islam yg sebenarnya

  • pasti cantik anak bumay nanti gak kayak anak mulan,potongan gembel dua duanya gak cocok jd anak musisi,sial amat sidani.

  • Org baik pasti di doa kn yg baik " dari org baik pula

  • Anaknya pasti cakep IBU cantik bapak ganteng

  • Maya udah tua nggak mungkin hamil

  • poto jadul