Panas🔥CBR150R wheelie Gak Terima di Kejar Ninja Zx25R |Deklarasi Zx25r Indonesia

Dipublikasikan tanggal 19 Jan 2021
Panas🔥CBR150R wheelie Gak Terima di Kejar Ninja Zx25R |Deklarasi Zx25r Indonesia
Hello guys video kali ini kita mau ke acara deklarasi zx25r Indonesia
Selamat menonton
follow my instagram
instagram.com/paroponauli

Komentar

  • Biasanya di pin kalo gua komen wkwk

  • Bekasi..

  • Custom stiker motornya bang biar beda ma yg lain

  • Pak PAROPO SEHAT selalu ya Smoga"Rejeki nya berlimpah😊

  • joki ninja payah

  • Jadi pengen punya kawasaki zx. Apa dayaku yg punya suzuki lele 😂

  • Horas Abang ku

  • Lu juga kaya orang mabuk

  • Bukan nya itu cbr 250 bang?

  • orang bekasi ya bang?

  • Sama euy org Karawang waktu kmaren liat kau lewat😂

  • wkwkwkwkw

  • Bg itu lu pakai knalpot apa bg?

  • Gas pool mas

  • Ohh ini toh gw smpat ktmu nih orng di jalan ,

  • Maen di kecepatan under 100km/h kok pake gear 5. Makin lemot tuh torsinya

  • Enak suara mutor lo bro

  • Ketawang sukabumi

  • Kayak org mabuk hahahha

  • 😄

  • CBR is the best

  • Dari sini kita sadar tertawa itu menular

  • Bang marga aha hamu bang?

  • Ini salah satu alasan aku suka motor,,kompak sama kumpul kumpul nya itu pasti seru

  • Pin gunanya untuk apa ya,

  • Nyali lo kalah bos💩

  • elu yg panas bang bukan dia wqwq

  • Dijadiin temen aja... Dibantu doa biar punya motor yg sama... Bs kongko bareng... Satu komunitas

  • Perasaan lu bang yg panas...

  • cbr udah ganti noken sama ecu plus busi, knalpot doang yang ga diganti. kayaknya bgtu

  • Ihh CB apa ninja sihh ??

  • Radak mabok 😂😂

  • Karawang rengasdengklok hadir

  • Skill cbr nya mntp

  • Fix zx ente putus. 4:41 terlihat dari mata cantiknya. Kayanya emang mabok dia

  • Mac marquez uji coba 150 kah itu?? Wkwkwk

  • Ah temenan

  • mantap gw suka konten kaya gini

  • Karawang mana bang?

  • Yang dari awal panas elu bang bukan dia yang elo panasin,dasar bambang

  • Satu NKRI jgn emosi ! 250cc vs 150cc ibarat adik gertak abangnya tp si abang tetep rendah hati maklum namanya adik belum dewasa jd kelakuan suka tengil 😁

  • Kalah skill wkwkwk

  • Mantap bang🙏 riders ninja

  • Yg cbr banyak gaya

  • Jangan liat dari luarnya doang😂

  • Lu orang kerawang bang sama dong kita

  • Tau kondisi saat mau unjuk skill . Bukan kek. Bocah balap liar

  • Naikin gigi pencet kopling × Naikin gigi kaga pake kopling ✓

    • Ya kn udh quickshifter jadi untuk speeding gk perlu tekan kopling lagi

  • MANTUL Bro 👍 👍👍👍

  • kayaknya bukan ngintilin deh, emg lincahan user CBR nya. 😂

  • Zx kok kalah harus ya menang zx

  • Keren banget ommm...

  • Auto subs

  • Gw Karawang nih ehk btw gw pernah liat motor lu di Galuh mas🤤bikin ngiler

  • Gua Karawang nih😂btw perasaan gw pernah liat motor lu di Galuh mas

  • Ngerasa jago si mamang 😂✌️

  • Wkwkkww yg panas siapa coba di sini hadeuhh

  • Oh ini yang malaminggu kemarin² lewar std wibawa mukti 😂

  • Hadirr Anakz CBR 150 R mantul skill nya bang 👍👍👍

  • Aduh adx 150 Jan sok keras lh ampun dh 😂 malu maluin bag lu ja yg calem

    • Hahaha gas teros bosku jgn berantem dijalan wkwkw

  • 7:44 kebiasaan sebagian orang indo

  • Untung dia CBR 150R. Coba kalau CBR 250R ngacir

  • Judulnya harus cbr skil gila

  • Kiti pinis pinisin gis, sambil cengengas cengenges

  • Jalur Bekasi😘

  • Cbr nya mantap .. ninja yg cc nya krepotan ktinggalan jauh

    • Berat cuy nyali

  • yg ninja kalah skill ni

  • Keren CBR nya... Mantap.. 👍👍

  • Emang tadinya mau ribut ngab?

  • Jadi yg sering lewat si om ini toh😂

  • Hebat kali , yaya ,bisa selaju itu ,, bawa motor nya ...

  • Bnrn anjim kek org mabok 😂

  • Mantap

  • Kw kalah sama HND 😄😄😄

  • Waaaah ga ke uber..seting lagi motornya

  • Di atas langit masih ada langit cuy,,

  • Cemen ga ke kejar..

  • Mantep bang keren...salam satu vlog...

  • Bang Karawang nya d mna ? Saya juga asli Karawang

  • Salam bang Subsciber dari dengklok nih

  • Yg bawa cb dia sntuy aja.. Punya sekil... Yg panas malah zx ny.. Hahaha maaf bang.. Hihi

  • Loe yg baper

  • Modal vs skil hahahaha

  • 😎😎😎

  • Yg panas alah si zxnya. Dilewatin cbr. Wkwwkk

  • Ciee ngatain org panas tau nya sendirinya yg kebakaran jenggot haha

  • Karawang ny dmn om

  • awowkowkw kaga bisa ngejar di whelie in pulak :v

  • HADIIRR ANAK" CBR150 R FASELIFF MANTULL SKILL NYA👍👍👍👍👍👍🤘

  • Yang bawa mobil itu yang punya motor , jiwanya belom di aspal... hehhehe piss

  • CBR mantap tuh 😂💪🏻💪🏻

  • Kirain mau berantem

  • Gaada takut nabrak lu tong

  • Yang penting aman damai om

  • Perumahan puri raya residence

  • Bang aku juga di karawang situ loh aku sering lewat situ

  • anjrit di kentutin😅

  • aq sbagai pemakai cbr bangga bro...mantap cbr club kalimantan maju truss

  • Bg pake klpot apa.

  • Om nya domisili cikarang atau karawang?