PANAS!! Debat Adian Napitupulu vs Ani Hasibuan Soal Penyebab Kematian Petugas KPPS | CDK (7/5/2019)

Dipublikasikan tanggal 7 Mei 2019
Jumlah petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang meninggal terus bertambah.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) mencatat hingga pukul 16.00 WIB, jumlah sudah menyentuh angka 440 orang untuk petugas yang meninggal dunia. Hal itu disampaikan Sekjen KPU RI, Arif Rahman, Sabtu 4 Mei 2019.
"Mohon izin menyampaikan update data, per 4 Mei 2019, wafat 440, sakit 3788, total sebanyak 2563 petugas KPPS," ujar Arief ketika dikonfirmasi, hari ini.
Sementara itu Ketua KPU, Arief Budiman, menyampaikan, lembaganya akan mengevaluasi penyelenggaraan pemilu serentak kali ini. Evaluasi bukan hanya pada sistem namun lebih dari itu yakni mengenai teknis kerja anggota KPPS di lapangan.
"Ya ini jadi perhatian kita semua, pascapemilu perlu kita lakukan evaluasi, bukan hanya terkait dengan sistemnya, tapi juga teknis kerjanya bagaimana," papar Arief.
#CDK #CatatanDemokrasiKita #tvOne #MisteriKematianPetugasKPPS
Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
Cek juga channel lain nya ya
tvOne News bit.ly/2PqGbVb
Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
SportOne bit.ly/2DFdpcX
OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • Se buluk malah ceramah... GOUBLOK banyak bachott...

  • Bang adian bilang "yok kita objektif, dalam kapasitas dokter ya analisis; analisis medis, jangan menganalisa beban kerja orang lain, jangan kemudian menghakimi beban kerja kpps seolah2 disederhanakan cuma nyatet2 kok meninggal, ini tendensius menurut saya, seolah2 ada sesuatu, cuma gara2 nulis2 lalu meninggal, kan itu kemudian yang tertangkap publik, dalam opini yg disampaikan dalam pernyataan bu dokter tadi" Tolong pahami kata2 nya Bang adian itu udh jelasin apa yang dia pertentangkan dengan sejelas mungkin dan sedetail mungkin menurut gw apa yang dikatakan bang adian memang benar, bang adian tidak menyalahkan analisis medis nya bu dokter hanya saja bang adian menuntut bu dokter atas kata2 bu dokter yang menghakimi beban kerja kpps, misal gini aja dah, ibu atau sapa lu adalah seorang pembantu rumah tangga, lalu jika kemudian ia meninggal tanpa ada alasan yang jelas lalu bu/ pak dokter bilang cuma beres2 rumah aja kok bisa sampe meninggal. Apa lu terima? Gw ngga nyamain kerja kpps dengan pembantu, gw hanya memisalkan , lu bisa aja cari permisalan yg laen Intinya, jangan menghakimi/menjudge seseorang atas pekerjaan mereka, apalagi kalau bukan pada kapasitasnya Gw udah liat video ini 2 kali dan gw liat bnyak komen hate buat bang adian bertambah, Gw ga mau mencampuri persepsi lu ke bang adian dalam hal lain, tapi untuk yg ini gw mohon lu orang buka mata selebar mungkin pelototin layar lu dan pahamin betul2 opini dan pernyataan bang adian Jangan asal komen!!! Malu2in org indonesia Dan gw herannya ada yang minta like sapa yg ga suka sm bang adian dengan bangganya Gw minta yang merasa komen kyk gitu lu tonton lagi dah video nya Karena gw yakin lu belom paham betul apa yg dikatakan bang adian Atau klo lu emang kgk mudeng2 lu tanyain aja dah scara langsung apa mksud bang adian Sekian terimakasih semoga kalian sehat dan ngga banyak nge judge orang tanpa pikir2 dulu yak

  • Alahk...Adian ompong,,,mending metis aja geh sono,,,jgn adu argumentasi,g pantes

  • Bu Dokter itu pendukung 02 😁😁😁,, Lihat dongg video nya yg viral di medsos.. Wajar aja Adian serangg bu dokter, krn mmg tidak objektif.. Sama kayak si rocky gerung....diundang dan dianggap sebagai narasumber..,,eh....malah bukan komen sebagai narasumber,,malah beratt sebelah jelek jelekin jokowi... Begitulahh kira kira kenapa Adian skak mat bu dokter yg tendesius..

  • Masih sempet debat juga...

  • Maupun ada dokter di atasnya dokter kalo udah kehendak yang maha kuasa allah SWT.. Yang dokter di atasnya dokter bisa apa? Cuma bisa ngmg "maaf, saya sudah berusaha, tapi takdir berkehendak lain, wkwkwkwk

  • hhhhh dokter yg dh terkontaminasi dgn plhn politiky y pst gk independen n tendensius.....it kyak anky amin rais yg dokter yg myatakn ttg wjhy ratna sarungpait.....mytakn bner tp kytaany d operasi...audzumindalik......

  • Aku nak tau kabarnya dokter.udah masuk penjara apa belum

  • Inikah politik indonesia ? Inilah bukti ketika kedunguan merajalela hingga ke kursi pemerintahan. 😢

  • Masa dokter begini ngatur jenis kematian? Emang dia siapa?

  • Sedih sy Liat Adian. Mau nangis saya

  • Ini pasti azab klo mati 1 atau 2 orang aja msih wajar ini mah ratusan apa yg mati itu yg menerima suap ya

  • Aduh

  • Itu pedeipe gak ush d ajak dpt.. Mendingan d hadep hadepan ama anjing kudisan biar sama sama gonggong wikwikwik.. Klo manusia mah percuma gak bakal bs lawan.. Lah manusia kan bicara bkn mengonggong ahahahay..

  • Ardian Napitupulu hanya ingin benar wkwkwkwk lucu cuk 🤣

  • Doktek taik anjing lo

  • dookter mulut busuk..hantam terus bung adian...👍👍

  • PEMERINTAH BIADAB

  • Dibayar berapa ama jokowi Bung😆

  • Adian dasar tidak pantas masa jawabannya itu2 saja model semacam preman duduk di DPR,

  • Dokter koplak

  • Lo kira olah raga sama pekerjaan kpps sama? Dokter lol,

  • Pada mikir gak?tau yg bener mana yg salah gak?punya logika berpikir gak? Gua juga kpps tau gmna lelahnya gmna, jangan anggap gampang,dn anggap remeh sepandang mata, dokter macam apa kau???? Berpolitik apa Mau berdokter?

  • Dokter politik bodoh

  • Sex sama suami istri juga capek loh akan tetapi bisa meninggal bila sambil minum racun..

  • Jangan asal komen klo blm merasakan jd petugas kpps di pemilu serentak, sy pelakunya

  • Apa sih yg kurang dari pak Jokowi,jalan tol lancar mudik jadi cepat Nikmat mn yg kau dustakan..?

    • @Sky Evolution gaming saya tidak menikmati nya adikku karena hutang

    • @Dina Kayra kau yg bljr lah,gw tanya nikamt mana yg kau dustakan

    • @Sky Evolution gaming belajar yang lebih banyak lg ya adik

    • @Dina Kayra Ada buktinya kah ??✌️

    • Jalan tol hasil ngutang cina

  • Dokter goblok karena seorang dokter yg tak punya prensif Kaya tuhan aja...apakah.. Analisa nya ,dokter kok vonis nya...ngawor alias botol

  • Adian mulut nya bau bangke

  • Mati kok serius di perdebatkan seperti orang yang tidak berwasan mati dan hidup itu kehendah tuhan.

  • Goblok adian.....tolol

  • JANGAN TOOLOL. KALAU YANG TAHU ITU JADI TUMBAL PRABOWO KARENA PRABOWO PAKE DUKUNGAN JIN. KASIAN PARA KORBAN TUMBAL

  • Bagaimana Bu dokter bisa menjelaskan secara gamblang wong itu orang mulutnya nyerocoss kaya petasan umes aja..banyak bicara tapi tak ada arti yg di bicarakannya..hadeeuuuhhh..😵

  • gimana ya.. sebenarnya adian ini minta dikatain atau apa ya, untung gw ingat dosa duh jgn ngatain jgn ngatain

  • Bung Adiannnnnnnnn 👍👍👍👍👍👍👍

  • Adian natipulu, bacot gede, sok pintar, ngomong ngawur GK jelas, di kasih penjelasan bantah2 muluh, GK resfek sama orang kayak gini

  • Dokternya udah didoktrin 02

  • Kerja politikus anjing tuh, udah ga cape, rendahan, dan tidak mulia sama sekali Hanya mengacak2 kebaikan di dunia, bukan membangun dunia yg lebih baik

  • Monyet monyet....dasar politikus, pandai banget muter2in kata Doktor pintar tp politikus licik dan pintar ngomong Jadi otak licik politikus memang susah buat dilawan, mirip banget sperti tikus

    • 🤣 🤣 🤣 Mnurut saya doctor yg satu ini gak pinter

  • Dekat sama gw.. gw tonjok tu bacotnya si adian babi...

  • Orng klo cebong ya cebong... Otak cebong

  • Dian dancukkkk

  • Bu dokter jujur itu... Kok d tuduh bela sebelah... Cebong gobllloooooookkkkk

  • Ini yg di permasalahkan, otopsi saja.. dr Ani pengen otopsi intinya. Knp pihak sebelah ngegas ttg pekerjaannya kpps, ada yg di tutupikah atau takut kah? gemes..bikin petisi otopsi yuuuk

  • Pasti otak si perempuan ini ketuker ama kelamin ya??

    • Kita kerja 24 dua pulu empat jam,,alhamdulillah selalu dalam lindungan SWT alla selalu sehat Aamiinn..tapi kalo menurut dokter kalo kelelahan ujungnya2nya mati,,,itu kan prnsip dokter,,yang pekerjanya duduk sambil rogohi kantong para pasian yang punya uang tapi,,kalo yang gak punya uang ya biarin mati iya kan,,

  • Nycorpcos terus

  • Dungoooooooook. Ahdian

  • Dokter bajingan orang munafik

  • Cewek kok membangun hoax memekmu service pake knalpot motor fuck😯

  • Jadi caleg aja kalah.. Om om

  • Dokter taik tuh, statementnya tidak masuk dalam kode etik kedokteran.

  • Si Andrian ngomongnya ngaco

  • asli .si adian nyerocos truss ...itu itu aja yang bolak balik .keliatan goblok nya si adian

  • Inilah manusia2 yg tdk tahu etika, dokter blm tuntas memberikan penjelasan sdh dibantah, bgmn bisa diterima pernyataan dokter tsb klu yg disampaikan sj blm terurai, sdh dipotong. Sangat terlalu arogansinya, sikap seperti ini sangat bertentangan sekali dgn adat kita ketumuran saling menghargai pendapat orang lain. Cocoknya mereka2 tinggalnya di Wil Barat belahan dunia ini. Maunya pendapatnya sendiri sj didenger, egosentrik. Tdk akn nyambung percuma sj diadakan diskusi, ibarat diskusi brutal... Susah...h....h....

  • Tong kosong nyaring bunyinya

  • Hahaha dokter udah gk dihargain.. Nyerocoss teroosss.. Nanti kalo bung adian sakit siapa yg nanganin kalo bukan dokterrr... Hargailah penjelasan org

  • Kayaknya sengaja menghambat bu dokter menjelaskan dari sisi medis..... Terlihat dan terkesan menutupi.... Ada apa????

    • 🤣 🤣 🤣 🤣 🤣 Otak anda gk bersih

  • Mantap bg Adian , saya dukung bg adian

  • Adian amit2 istri sy lagi hamil amit2 ya jangan kaya kamu

  • Umur memang ga ada yg tau Adian cma semua jga ada sebabnya cma masuk akal ngga anggota KPPS hampir 600an meninggal kaya sunami

  • Adian mending ngomong sma sepatu kuda saja biar trak trek trok

  • Kan gak ada yg nuduh kok panik

  • adian tu tak jelas

  • Adian gila anjing

  • ngomong opo adian asutupulou

  • Kou yang sombong ardian napi tulu alias napi wulung syeitan Dokter kou bantah Hebat kali kou napi..?? Tau apa kou tentang kedokteran..? Dasar penjilat pantat rezim

  • Otak Dangkal Cendrung Berbicara Nada Tinggi..

  • Si monyet ngomong Terus.. Kasih kesempatan org ngomong

  • Caleg Yg udh gk di percaya rakyat luh adian..

  • mulut adian diseluruh tubuhnya kalah makmak😂 aku punya pabak begitu ogah gw malu bangat itu

  • Duhhh Bu dokter tolong analisis Nye yg bener ngapah

  • Minang butul kok duduk meninggal anak saya jg jadi tug

  • Bodoh kmu andian

  • Bodoh kmu andian

  • Minang kmu allah Andian

  • Bodoh kmu andian

  • DOKTER KAMPRET....

  • Ngakak jijik gua. berulang2 klo nonton debat ini. Simak deh kalian jg pasti ngakak.

  • Dokter goblok ya dokter yg terkontaminasi penyakit 02

  • Adian, itu kok ancor, bicaranxa