PANAS!! KRI dan Kapal China 'Benturan' di Perairan Natuna

Dipublikasikan tanggal 13 Jan 2020
Tiga KRI unsur gelar Operasi Siaga Purla 2020 bermanuver di perairan Laut Natuna Utara untuk mengusir kapal-kapal ikan asing yang masih berada di zona ekonomi ekslusif (ZEE) Indonesia wilayah perairan laut Natuna untuk keluar dari ZEEI.
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • Kok mlah di usir knpa gk ditangkap

  • Tembak china

  • YANG SETUJU RAKYAT INDONESIA BERSATU MELAWAN CHINA Like.

  • Mana tuh semboyan NKRI harga mati, ini sdh waktu nya buktikan skrg jgn lemah menghadapi cina komunis, jgn takut rakyat sdh siap perang dan geram sm cina ,sdh ingin sumbangkan nyawa buat lawan cina komunis, jgn hanya diam membisu, cina sdh memancing untuk perang, kita habisi sj bangsa cina dimn pun tmpat nya sampai tuntas

  • Bangsa ini mudah sekali wilayahnya di masukin negara asing, karena kurang berani, tu buktinya di gertak sama cina

  • Anehnya Indonesia,masa iya cuman di usir aja tu . Coba kalau Indonesia masuk ke China di tembak mati tu

  • Di indonesia banyak cina tiongkok

  • Sangat boduh ,,pencuri harus di basmi ,jangan jdi pengecut dn ciut nyali ,dimana harga diri kita

  • kami semua rakyat indonesia... menegaskan kepada pemerintah agar menghancurkan kapal coast guard cina, yg sudah tak memandang negara ini.... kami semua atas nama bangsa indonesia, siap mengorbankan nyawa demi bangsa yg tercinta ini. indonesia....

  • Penakut mah penakut aja resiko gimana nanti maling mah lain mikir resiko

  • utus kadita dia kan punya segitiga bermuda, pake emblem magic lev.60.... nah zpa pun yg masuk perairan indonesia tenggelamkan

  • Pulang anter ikan..hbis tu dteng lgiiii..wkwk

  • Kita mah Coll aja ya cina kan negara sahabat不不不不不不 Cina= oke broww,.. kita ambil ikan ya Broww,

  • Klo seperti ni indonesia akan slalu di lecein oleh negara lain... Jangan sampai gadura dianggap burung empret sm negara tetangga...

  • Rekayasa antara DIA dan DIA supaya lupa akan saudara kita uigur! "

  • Sory bro gw gk berani sama cina. Malu gw masih punya utang gede biarin aja dah.

  • Kangen bu susi..

  • Pulang bawa hasil tangkapan ikan banyak

  • Bener pak Prabowo, harus di perkuat pertahanan RI , biar negara asing takut...

  • terjunin DENJAKA , kapal ikannya kita lobangi bawahnya....cost guard China ga perlu ditanggapi...yang penting, nyolong ikan di Indo berarti minta TENGGELAM...

  • Indonesia harus tegas sama china

  • Semakin hari cina ini semakin melunjak.. .

  • Selalu bilang udah di usir.tapi datang lagi kapal cinanya.terus kapan berhentinya kalo gitu perang aja ahh atau bom aja seperti buk susi tahun kemarin.

  • Bambu runcing di seluruh desa saya sudah siap dipake untuk persiapan di Natuna.

  • Jadi..Russia gak nolong kalian ?? Wkwkwk

  • Siapa VS China

  • Itu angkatan bersenjata China sdh di depan mata ,bukan kapal nelayan...sampe kapan pejabat kita mau menutup mata

  • mulai sekarang stop jangan beli produk maling2 dari cina. biar mereka bangkrut dan gak buat onar di indonesia.. makanya cebong yg suka cina, sekalian ditenggelamkan saja sama mereka

  • Orng tiongkok/china yng ada di indo hajarr dluan..biar tau rsa tu orng..udh nyaplok kelautan indo..msh aj tinggl di indo..tk tau malu..dsr org komunis

  • Klo menrut sy sudah di kasih pringtan masih di langar wah2 kita sudah di jengkal Kapan lg bertindak tunggu habis ikanya jelas plang dia gpla d usir

  • Maling langsung di TENGELAMKAN... GK USAH BUSA BASI

  • Makanya pemimpin harus 100% indonesia.. jgn ada campuran cina../yng lain nya.. Sprti .... Dll

  • Lemah ... Tangkap tenggelamkan ..selesai NKRI harga mati ..

  • Hahaha pengecut +62 . Santai klo perang pecah kami kan rakyat indonesia di baris terdepan . Klo kita pengecut seperti ini tahun 45 dahulu gk mungkin kita merdeka dulu . Modal bambu runcing kita bisa merdeka sama belanda yg dulu pake senjata .

  • Langsung di rudal aja. ...不

  • Kalau indonesia perang.. Kita bantai cina yg ada didalam negeri kita.. Setuju like

  • Lama2 tambah lembek,,,

  • Ayo perang ae kesuwen Ben ga d lecehkan negoro lain

  • Gak tau malu tuh komunis, sipit, kuning, china, maen masuk ke wilayah orang se'enak jidatnya... mentang" negaranya punya nuclear bertindak sewenang"...

  • Lemah

  • Saya sangat setuju Tenggelam kan kapal.kapal asing d indonesia

  • Kalo cuma USIR itu BUANG2 WAKTU DAN MINYAK KAPAL aja tu. Kalo ditangkap lalu DITENGGELAMKAN itu baru SOLUSI. Bayangkan sekali masuk itu CINA sampe 50 kapal IKAN. Gimana mau ngusir semua? Kalo lu tangkap dan tenggelamkan minimal ada SHOCK THERAPY Bagi Nelayan CINA (1 kapal ikan bisa sampai PULUHAN RIBU - RATUSAN RIBU dollar US). Tapi kalo PEMERINTAH gak bernyali, terima lah BIAYA OPERASI MILITER DI NATUNA MEMBENGKAK.

  • Kalian gak buang2 duit disana itu sampai kpn jaga di natuna, kalau itu melanggar ya teggelamkan.....kalau tegas saya kira gak bakal macam2 lagi cina itu.....itu persepsi saya........

  • Patroli .lebay dan lembek.....

  • Komunis... Mau seenaknya di NKRI

  • Lawan terus.... Kebiasaan kalo dikasih hati.

  • Hancurkan kapal china yg masuk ke perairan indonesia tampa ijin,bom langsung tampa kompromi,china yg usaha di indonesia bubarkan sekalian jangan di kasih ijin usaha di indonesia

  • Ada apa dengan TNI

  • Knp di usirr,,,ngk di tangkap ae sekalian kapal perikanan cina,karna sdh melanggar masuk zona ekonomi indonesia,,,,

  • Ga paham aku,..kok bisa kapal perang ngejar yg ngejaar kapal nelayan????

  • Tembak Tengelamkan saja Tidak perlu pakai peringatan Kalau sudah begitu Makin sepele dia Dibuat main main

  • bangsa yg pling takut...sdh jls melanggar ko pd takut...

  • Dibhas terus...si cina mancing terus...jdi smpai kiamat bklan sprti itu klo gk ada ktegasan dri ngri ini.dimna nyali bngsa ini

  • Klo gk bisa ngusir si cina itu rakyat kecewa pada tni laut indonesia di rampas orang.sprti israel mrbut tnah plestina, hancur sdh lebih baik perang dripda di injak" asing

  • Stop produk China di Indonesia

  • Jgn kbnyakan bicara pak kburu abis ikan di curi orang..lgsung dor aja biar tu orang kapok.prcuma kbnyakan di bahas gk ada hasilnya

  • Kalau penyelundup masarakat Indonesia cepat kali melakukan penangkapan,namun sayang kapal pencuri di negara sendiri masih di negosiasi.. tangkap pak bos,kok di biarin

  • INDONESIA 氣拎氣拎氣 IS THE BEST 氣拎氣拎氣

  • Baru bangun dari tidurnya

  • Tenang bro.... belum waktunya Lo emang pada Inging perang tunggu tgl mainnya pasti terjadi perang dngan China itu sudah masuk dalam ramalan jangka jayabaya Wong Chino kari sak jodo wong jowo kari separo jadi santuy aja dan siapkan bekal untuk perang....