PANAS!! KRI dan Kapal China 'Benturan' di Perairan Natuna

Dipublikasikan tanggal 13 Jan 2020
Tiga KRI unsur gelar Operasi Siaga Purla 2020 bermanuver di perairan Laut Natuna Utara untuk mengusir kapal-kapal ikan asing yang masih berada di zona ekonomi ekslusif (ZEE) Indonesia wilayah perairan laut Natuna untuk keluar dari ZEEI.
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • Ini yg dislike pasti bukan warga indonesia makanya gak suka klo negara kita mempertahankan kehormatan kedaulatan wilayah negara kita

  • NKRI Kerja sama DngnRusia

  • NKRI Mna Negara Nato Rusia biar Hancur Chuna.

  • Jangn biarkan china merajalela NKRI Natuna sdh sjak Zaman Belanda Dan Jepang matikan China komunid

  • natuna pintu gerbang kuasai NKRI.. penghianat bangsa harus diusir sesegera mungkin. .hayo bangkit..bela negara...cinta negara no.1....Panca Sila ajarkan Cinra Tuhan...siapa melanggar HAM tdk takut Tuhan...covid19 adalah senjata pembunuh massal...kelanjutannya siapkan perang..damailah duniaku..awal damai siapkan perang darat laut udara dan dunia maya...perang nuklir musnahkan 7 milyar manusia di dunia..

  • Jangan cuman mengusir meluluk

  • Ayo dong tenggelam kan

  • Penakut tni

  • Walaupun dia wanita tapi tegas itulah ibu susi diminta kepada pak jokowi mohon lah ibu susi ditarik kembali di posisinya kami rakyat yg menilainya bkn luhut pjtn kami suata rakyat

  • Kalau memang masuk zon indonesia tembak saja jadi mereka tidak sembarangan masul zon indonesia

  • Cara usir yg efektif setiap pelanggar kedaulatan , tenggelamkan langsung shg pelanggar pelanggar yg lainnya berpikir 1000x ......

  • Berita ini2 terus SDH basi .

  • Gue kan punya uang sama lu (hai ya) baba long minta tcukar ame ikan haiyya ...

  • Bom aja

    • Sangat ditunggu tuhh jatuhan bom pertama. Dijamin Indonesia areanya hilang lg.

  • Kalau sy tdk ada lagi negosiasi harga diri NKRI harga mati

  • Ndak berani Ama cina.....

    • Ngk sesepele nyali bos. Elu rela mati(dan bener2 sampe mati) pun alhasil tetep cuma sia2 kok. Jadi -> "Hanya bisa realistis." OK? Buka wawasan dikit deh idupp..

    • Ngomong aja yg hebat kenyatan nya jauh.......

  • mana efek jera pencuri ngak ada .ini masa rakat ber tanaya² apa ada terang saksi sebelum.nya edi muka penjahat bukan kata irang gak ngerti isin asu di pangan

  • Gi mana mentri kelautan apa hanya tutup mata suda jelas mentri ngak bisa ker juga. Tidak tegas kadi mentei muak masarat para mentri yg ber fihak orang aseng pecat mentei kelautan taku persiden

  • Soalnya ada ssudaraku kawin dgn orang Amerika dibelikan rumah hrs pakai nama istrinya TP d AKTjual beli dannotaris ttp boleh orang Amerika,keldk jgberhsk jual hanya orang Amerika pemilik akte jual beli.Istrinya TDK vs menjual Rmh itu tanpa persetujuan Suaminya jg WNA .

  • KokTdk Ditabrak Saja biar Tenggelam? Biar Kapok!

  • Tenggelam kan saja kapal 2 cina itu saya siap dari depan maupun belakang

  • Leu leup keun lah tuman.. 😈

  • BAKAMLA harus dilatih septi TNI itu baru mantap

  • ?

  • Idonesia lama2 lucu .curi ayam di gebuki tros di penjara yg nyuri ikan orag asig cuma di usir haaa memag hebat

  • Knp ngak ti hantap saja melawan hantam kok ndak tegas ankatan laut kita ini jgn kasi kendoor

  • Ngjakin perang cina itu

  • Tabrak saja

  • Kami berdo'a bila cina mau mencoba mengobok2 teri torial NKRI ,semoga Alloh beri hidayah atau Tdk ada hidayah smga Alloh tengelamkan

  • Maaf karna tau bahwa org indonesia dianggap ga punnya nyali selainomong doang makanya cina semaunya aja bro trim,

  • Sudah meninggalkal karna sudah pada kenyang sma ikan😁

  • Bgm pun Indonesia tidak boleh menutup Mata atas sesama Negara2 ASEAN, apapun yg terjadi Kebersamaan ASEAN dan India bahkan Jepang perlu di antisipasi, shg kelak kita tidak berdiri sendiri.

  • Jika bandel apalagi berani nikuung tak perlu nego lagi . Tenggelamkan saja ... ini amanah undang2 .segala resiko mau perang apa mau protes Itu urusan nanti . Cina bar bar . Blm tau mereka kalau lndonesia jauh lbh bar bar . Negeri yang d juluki neraka hijau adalah nusantara . Rawe2 rantas .malang2 putung . Otot kawat balung wesi . Wahai saudaraku siapkah diri kalian mengulang keberingasan arek2 suroboyo ??? Jika siap !!! Like .

  • Tdk usah panik Lakon gawehane sing yasa jagad Baca, 'banjaransari pribadi ', SERI: ... ADIL WH/ WM GUSTI WA 0858 5119 1999

  • Tdk usah kawatir LAKON GAWEHANE.SING YASA JAGAD 'banjaransari.pribadi ', SERI: ... ADIL WH WM GUSTI WA 0858 5119 1999

  • Indonesia Tegas Donk..

  • Indonesia Tegas Woii.!

  • Kita Indonesia dikoyak diluar, dikoyak didalam PKI.cina laknan, inilah akibat kita tarlalu mengemis dg cina oleh oknum REZIM jkw, dibodoh bodihi Ruhut KAPIR seten,

  • Sudah jangan terlalu sabar, sabar ada batasnya, mana alat canggih konon bisa hancurkan 1ha, babat cina PKI harga diri kita mana.

  • Kita punya strategi perang yg terkenal ampuh dn sangat di takuti musuh2 nusantara sejak dulu bahkan sejak jaman kerajaan nusantara sampai saat ini dn itu rahasia bangsa kita....!!!

  • China udah ngejek angkatan laut kita itu....sayang dari hukum laut siapa melihat lampu merah dia harus meng hindar....tapi langsug motong begitu kan tak logis.....udahlah saudara2ku pemimpin negeri ini.....belilah dan perkuat pertahanan kita....serta perbanyak pasukan kita.....keamanan dan kekuatan militer kita lebih utama dari segalanya...tuk ketahanan negeri kita.....dan tuk keamanan seluruh rakyat indonesia....sita semua uang dan harta para koruptor2 tuk biaya belii peralatan tempur....kapal china itu masuk zee kita kan dak permisi dan udah melanggar. Kenapa tak di bom ajaa......😀😀😀

  • Perang mantap nih

  • Cina memang pemberani dan jagoan, tau kalau tni ga berani bertindak beraninya protes melulu ya disleding ajah utk menyelamatkan nelayan cina.

  • Kenapa cuma di usir ..

  • Mana mentri pertahann indonesia ko diam aja..??haduuh pa prabowo ko diam aja.kami kecewa knpa mentri peetahann diam aja.. pa prabowo

  • Tenggelam kan Biar meraka kapok nyuri ditempat kita

  • Usir usir cuma ngomong doang buktinya sampe skarang msih jd froblem,cobak klau udah diwilayah NKRI knpa tidak ditembak aja???

  • Lain kali kapal tni al hsrus menyertskan pula helikopter utk bantu usir kapal asing

    • Jd bisa tekan/usir lewat permukaan dsn udara

  • Hmm perlu bakamla dan nelayan2 kita dipersenjatai...berani masuk lagi tembak lsg...!!

  • Maling itu di tangkapppp....😆😆😆😆😆

  • Mana berani nengelakan 😆😆😆😆

  • Ini lah alasan gue benci china,Malaysia,Vietnam dah itu negara yg paling gue benci benci buanggeetttt!!!!!

  • Indonesia cakap besar tetapi penakut.Sepatutnya,tembak saja kapal Coast Guard China...tq

  • Tni tdk berani bertidak tegas. Terhadap kapal cina....

  • Kalau gk brani perang kembali kekampung nyangkul saja oke

  • Udah tembak dan boooooom aja jika cina macam2 dgn indo... Tni polri dn angkatan laut jgn takut rakyat bersamamu tni perang masyarakat ttp ikut prang...

  • Udah tembak dan boooooom aja jika cina macam2 dgn indo... Tni polri dn angkatan laut jgn takut rakyat bersamamu tni perang masyarakat ttp ikut prang...

  • Ngak adh henti ya negara-negara mencuri di perairannya Indonesia. Memang ngak adh takutnya dengan tentara kita🙏

  • Perlu ada Keseimbangan antara Jumlah Kapal Perang kita yg msh sgt terbatas sekali, shg kita hrs diam2 prihatin sambil beli Kapal Perang dari Negara2 di Eopa yg siap dipakai untuk Perang.

  • Pak harto apa adakh pemimpin seperti saat ini😭😭😭😭😭