Pangdam Jaya Akui Perintahkan Penurunan Baliho Habib Rizieq Shihab - iNews Sore 20/11

Dipublikasikan tanggal 20 Nov 2020
Tanggal Tayang: 20/11/2020
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • jend. Badung: "lapoor..!! petamburan sdh dibersihkan." Naga Bonar: "sudah ku bilaaang.. kau ke PERTEMPURAN bukan PETAMBURAN" jend.Badung: *#]]!???? maaaak..sikit kali otak ku., salah uniform aku.."

  • ๐Ÿ‘๐Ÿพ

  • Bpk pangdam kayanya lgi lupain sejarah atau jngan2 bnr2 lupa sejarah ... "TRAGEDI TANJUNG PRIUK YANG ULAMA AMA SANTRINYA DI BRONDONG HABIS PAKE PELURU.."AMPE SKRANG GK HABIS2,MLH TMBH BANYAK. "APALAGI INI CUMAN NGNCAM MAU DI BUBARIN paling doa di lpangan minta jihad. yg bunuh masal siapa?? yg masuk bui nanti siapa ?? eehh..yg ketawa timor leste ama opm๐Ÿคฆ

  • Setuju banget ndan....siap negara hukum ndan....dia hanya ormas ndan....siaaap mantap ndan...

  • Mantap BPK bubarkan saja. Klo hanya membuat onar...FPI

  • Ya maksut nya yg gk suka ma fpi, agar aturan hukum di indonesia bisa dirubah senak lidah mreka berbicara, bebas melakukan hal2 buruk apa saja, tidak ada yg mlarang.... HIDUP FPI... Love LOve HRS slalu kami orang muslim. Maju trus FPI,...

  • Mari kita lihat video FPI sukarela membatu tsunami Aceh video amatir. Yg tidak ditayangkan di televisi ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Allahuakbarid-tv.org/tv/video-vikXKjo4J0E.html

  • Ya ampun segitunya , cuma copot baliho bawa tank . Emng ga ada yg sewain mobil los bak bos

  • Ah ngomong hukum, bapak sendiri melanggar pas pidato tidak menggunakan masker di kerumunan begitu? Masalah penurunan baliho ya sdh benar bapak.

  • Jngn bnyk omong.. bubar kan saja pak. Titik

  • Pan core' coloknah

  • Buburkan aja pak pasukan nasbun itu bikin ricuh

  • Allah hu akbar

  • Cedikiawan nu bicaranya gk nyambung, macam mau gigit FPI aja

  • kita mau jujur bukan omong kosong yang di dramatisir dengan puisi. benafas kanhukum,kemanusiaan,etika,keamananNKRI,dll

  • Lihat video perxataan pangdam yg ganas dan lempem id-tv.org/tv/video-jSZ3888fcqQ.html

  • Demi Allah saya tidak setuju FPI dibubarkan cobalah kita sedikit berpikir dengan pandangan jangka panjang,akan jadi apa negara ini bila orang-orang jujur ditangkap,dipenjara,hilang,bahkan dibunuh,kalian bilang arogan,ini negara hukum,radikal.siapa yang sebenarnya radikal?!! sekarang saya tanya sama kalian 1.apa yang diinginkan Habib Riziq??! apa karna Harta? apa karna jabatan?apa karna kekuasaan?...(jawab sama kalian). 2.apa yg telah dilakukan Habib Riziq??! nilai rupiah jadi lemah?susah nya mencari kerja? tingkat kemiskinan bertambah? tempat maksiat subur di NKRI? TKA&Investor diberi hati&jantung di tanah Ibu pertiwi. sekarang coba dan jawab sama kalian.

  • Kami setuju sekali kalu FPI dibubarkan..siapa saja yg menyerukan dan atau mengajak ke"Revolusi"harus di basmi.

  • Saya sangat resah sama ormas ormas yg belagak preman, kerja lapangan selalu di mintain uang keamanan mengatasnamakan ormas, klo engga dksh kita gk bleh kerja di usir di lokasi, gw krja naek naek tower pasang anthena dll. Taruhanya nyawa eh ormas dteng mnta duit keamanan enak amat nyari duit tinggal minta, ko kg mkir itu duit lu ambil it haram hukumnya krn lu dpet secara malak, blm klo di jalan raya klo konvoy arogan bngt

  • Sayang nya... Loreng yg buatmu gagah di hormati dan di segNi cuma untuk nyopoti baliho

  • bubarkan organisasi fpi (frontal perusuh indonesia)

  • Mudah mudahan habib Rizieq sehat selalu ya

  • Pajak dlu baru pasang.. Ngerugiin negara aja.

  • Anda memang benar ini negara hukum tapi masalah nya hukum ini adail tidak menurut bapak TNI yg terhormat.

  • Mantap pak pangdam ok

  • Loreng2 bersenjata lengkap pake panser, eh bongkar baliho ๐Ÿ˜‚ kirain mau grebek markas taliban

  • Terima kasih TNI

  • Keren cuman di Indonesia barak kuda buat bubarkan baliho TNI oh TNI oh TNI oh TNI

  • Hidup fpi.

  • Bubarkan aja

  • Mantap pangdam jaya

  • ANCAMAN BAGI ORG YG MENZHALIMI DZURRIYAH RASUL ALLAH SAW DALIL HADITS SHOHIH : 1. Allah swt marah kepada orang yang membenci ahlu bait. a. Rasulullah saw bersabda : โ€ฆ ูˆู‡ู… ุนูุชู’ุฑูŽุชููŠ , ุฎูู„ูู‚ููˆุง ู…ูู†ู’ ุทููŠู’ู†ูŽุชููŠ , ููŽูˆูŽูŠู’ู„ูŒ ู„ูู„ู’ู…ููƒูŽุฐูู‘ุจููŠู’ู†ูŽ ุจูููŽุถู’ู„ูู‡ูู…ู’ , ู…ู† ุงุญุจู‡ู… ุงุญุจู‡ ุงู„ู„ู‡ ูˆู…ู† ุฃุจุบุถู‡ู… ุฃุจุบุถู‡ ุงู„ู„ู‡ โ€œโ€ฆ Mereka adalah keturunanku dan diciptakan dari tanahku. Celakalah dari ummatku yang mendustakan keutamaan mereka. Siapa yang mencintai mereka maka Allah akan mencintainya, siapa yang membenci mereka maka Allah akan membencinyaโ€. Kanz al-Ummal (12/98) b. Rasulullah saw bersabda : ุฃู„ุง ูˆ ู…ู† ุงุจุบุถ ุขู„ ู…ุญู…ุฏ ุฌุงุก ูŠูˆู… ุงู„ู‚ูŠุงู…ุฉ ู…ูƒุชูˆุจุง ุจูŠู† ุนูŠู†ูŠู‡ : ุขุฆุณ ู…ู† ุฑุญู…ุฉ ุงู„ู„ู‡ Sungguh siapa yang membenci keluarga Muhammad saw, maka ia akan dibangkitkan di hari kiamat dengan tulisan di antara kedua matanya : โ€˜orang ini telah terputus dari rahmat Allah swtโ€™. Faraid al-Simthin (2/256) 2. Orang yang membenci ahlu bait termasuk golongan munafik. a. Rasulullah saw bersabda : ู…ู† ุฃุจุบุถู†ุง ุฃู‡ู„ ุงู„ุจูŠุช ูู‡ูˆ ู…ู†ุงูู‚ Siapa orang yang membenci kami ahlu bait adalah termasuk golongan munafik. Al-Dur al-Mansur (7/349), Fadhail al-Sahabah (2/661) b. Rasulullah saw bersabda : ู„ุง ูŠุญุจู†ุง ุฃู‡ู„ ุงู„ุจูŠุช ุงู„ุง ู…ุคู…ู† ุชู‚ูŠ , ูˆู„ุง ูŠุจุบุถู†ุง ุงู„ุง ู…ู†ุงูู‚ ุดู‚ูŠ Tidak ada yang mencintai kami ahlu bait kecuali orang yang beriman dan bertaqwa, dan tidak ada yang membenci kami kecuali orang munafik dan durhaka. Dzakhair al-Uqba : 218, al-Showaiq al-Muhriqah : 230. c. Rasulullah saw bersabda : ู…ู† ุฃุจุบุถ ุนุชุฑุชูŠ ูู‡ูˆ ู…ู„ุนูˆู† ูˆ ู…ู†ุงูู‚ ุฎุงุณุฑ Siapa yang membenci keturunanku, ia termasuk orang yang dilaknat dan munafik yang merugi Jamiโ€™ al-Akhbar : 214 3. Orang yang membenci ahlu bait termasuk golongan kafir. Rasulullah saw bersabda : ุฃู„ุง ูˆู…ู† ู…ุงุช ุนู„ู‰ ุจุบุถ ุขู„ ู…ุญู…ุฏ ู…ุงุช ูƒุงูุฑุง , ุฃู„ุง ูˆู…ู† ู…ุงุช ุนู„ู‰ ุจุบุถ ุขู„ ู…ุญู…ุฏ ู„ู… ูŠุดู…ู‘ ุฑุงุฆุญุฉ ุงู„ุฌู†ู‘ุฉ Sungguh siapa yang mati dalam keadaan membenci keluarga Muhammad saw, maka ia mati dalam keadaan kafir. Sungguh siapa yang mati dalam keadaan membenci keluarga Muhammad saw, maka ia tidak akan mencium harumnya surga. Al-Kasyaf (3/403) 4. Orang yang membenci ahlu bait termasuk golongan Yahudi. Dari Jabir bin Abdillah al-Anshari, Rasulullah saw bersabda : ุฃูŠู‘ู‡ุง ุงู„ู†ุงุณ , ู…ู† ุฃุจุบุถู†ุง ุงู‡ู„ ุงู„ุจูŠุช ุญุดุฑู‡ ุงู„ู„ู‡ ูŠูˆู… ุงู„ู‚ูŠุงู…ุฉ ูŠู‡ูˆุฏูŠุง. ูŠุงุฑุณูˆู„ ุงู„ู„ู‡ , ูˆุฅู† ุตุงู… ูˆุตู„ู‘ู‰ ุŸ ู‚ุงู„ : ูˆุฅู† ุตุงู… ูˆ ุตู„ู‘ู‰ Wahai manusia, siapa saja yang membenci kami ahlu bait, maka Allah swt akan mengumpulkannya di hari kiamat dalam golongan orang-orang Yahudi. Jabir berkata: Ya Rasulullah, mereka adalah orang-orang yang berpuasa dan mengerjakan shalat. Rasul menjawab : Walaupun mereka berpuasa dan mengerjakan shalat. Al-Muโ€™jam al-Ausath (4/212) 5. Orang yang membenci ahlu bait masuk neraka. a. Rasulullah saw bersabda : ูˆุงู„ู‘ุฐูŠ ู†ูุณูŠ ุจูŠุฏู‡ , ู„ุง ูŠุจุบุถู†ุง ุงู‡ู„ ุงู„ุจูŠุช ุงุญุฏ ุงู„ุง ุฃุฏุฎู„ู‡ ุงู„ู„ู‡ ุงู„ู†ุงุฑ Demi jiwaku yang berada dalam kekuasaan-Nya, Tidaklah seorang yang membenci kami ahlu bait kecuali Allah swt akan masukkan ia ke dalam neraka. Al-Mustadrak โ€˜Ala Shahihain (3/162), al-Dur al-Mansur (7/349) b. Rasulullah saw bersabda : ูˆุงู„ู‘ุฐูŠ ู†ูุณูŠ ุจูŠุฏู‡ , ู„ุง ูŠุจุบุถู†ุง ุงู‡ู„ ุงู„ุจูŠุช ุงุญุฏ ุงู„ุง ุฃูƒุจู‘ู‡ ุงู„ู„ู‡ ุงู„ู†ุงุฑ Demi jiwaku yang berada dalam kekuasaan-Nya, Tidaklah seorang yang membenci kami ahlu bait kecuali Allah swt akan masukkan ia ke dalam neraka. Al-Mustadrak โ€˜Ala Shahihain (4/392), Majmaโ€™ al-Zawaid (7/580) c. Rasulullah saw bersabda : โ€ฆ ููŽู„ูŽูˆู’ ุงูŽู†ูŽู‘ ุฑูŽุฌูู„ุงู‹ ุตููŽู†ูŽ ุจูŽูŠู’ู†ูŽ ุงู„ุฑูู‘ูƒู’ู†ู ูˆูŽุงู„ู…ูŽู‚ูŽุงู…ู, ูˆูŽุตูŽู„ูŽู‘ู‰ ูˆูŽุตูŽุงู…ูŽ, ุซูู…ูŽู‘ ู„ู‚ูŠ ุงู„ู„ู‡ , ูˆูŽู‡ููˆูŽ ู…ูุจู’ุบูุถูŒ ู„ุงูู‡ู’ู„ู ุจูŽูŠู’ุชู ู…ูุญูŽู…ูŽู‘ุฏู ุฏูŽุฎูŽู„ูŽ ุงู„ู†ูŽู‘ุงุฑูŽ . โ€œโ€ฆ Maka sekiranya seseorang berdiri di antara salah satu sudut Kaโ€™bah dan maqam Ibrahim, lalu ia shalat dan puasa, kemudian meninggal sedangkan ia adalah pembenci keluarga (ahlu al-bait) Muhammad, pasti ia masuk nerakaโ€. Al-Muโ€™jam al-Kabir (11/142), al-Mustadrak โ€˜Ala Shahihain (3/161) d. Rasulullah saw bersabda : ู„ุง ูŠุจุบุถู†ุง ูˆู„ุง ูŠุญุณุฏู†ุง ุงุญุฏ ุงู„ุง ุฐูŠุฏ ูŠูˆู… ุงู„ู‚ูŠุงู…ุฉ ุจุณูŠุงุท ู…ู† ุงู„ู†ุงุฑ Tidak seorang pun yang membenci dan hasud kepada kami (ahlu bait) kecuali Allah swt akan mengusirnya di hari kiamat dengan cambuk yang berasal dari api neraka. Al-Muโ€™jam al-Kabir (3/81) 6. Allah swt sangat murka kepada umatnya yang menyakiti ahlu bait. a. Rasulullah saw bersabda : ุฅุดุชุฏู‘ ุบุถุจ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ู‰ ู…ู† ุขุฐุงู†ูŠ ููŠ ุนุชุฑุชูŠ Allah swt sangat murka kepada orang yang menggangguku melalui keturunanku. Ihya al-Mait al-Suyuthi : 53 b. Rasulullah saw bersabda : ุฅุดุชุฏู‘ ุบุถุจ ุงู„ู„ู‡ ูˆุบุถุจูŠ ุนู„ู‰ ู…ู† ุฃู‡ุฑู‚ ุฏู…ูŠ ูˆ ุขุฐุงู†ูŠ ููŠ ุนุชุฑุชูŠ Allah swt dan aku sangat murka kepada orang yang menumpahkan darahku dan menyakitiku melalui keturunanku. Dzakhoir al-Uqba : 39 c. Rasulullah saw bersabda : ู…ู† ุณุจู‘ ุงู‡ู„ ุจูŠุชูŠ ูุฃู†ุง ุจุฑูŠุก ู…ู†ู‡ Siapa yang mencela ahlu baitku, maka aku berlepas diri darinya. Yanabiโ€™ al-Mawaddah (2/378) d. Rasulullah saw bersabda : ู…ู† ุขุฐุงู†ูŠ ููŠ ุงู‡ู„ูŠ ูู‚ุฏ ุขุฐู‰ ุงู„ู„ู‡ Siapa yang menyakitiku dalam urusan keluargaku, maka ia telah menyakiti Allah. Kanz al-Ummal (12/103) e. Rasulullah saw bersabda : ุฅู†ู‘ ุงู„ู„ู‡ ุชุนุงู„ู‰ ูŠุจุบุถ ุงู„ุขูƒู„ ููˆู‚ ุดุจุนู‡ , ูˆุงู„ุบุงูู„ ุนู† ุทุงุนุฉ ุฑุจู‡ , ูˆุงู„ุชุงุฑูƒ ุณู†ู‘ุฉ ู†ุจูŠู‡ , ูˆุงู„ู…ุฎูุฑ ุฐู…ู‘ุชู‡ , ูˆุงู„ู…ุจุบุถ ุนุชุฑุฉ ู†ุจูŠู‡ , ูˆุงู„ู…ุคุฐูŠ ุฌูŠุฑุงู†ู‡ . โ€˜Sesungguhnya Allah swt membenci orang yang makan di atas batas kekenyangannya, orang yang lali dari melaksanakan ketaatan kepada Tuhannya, orang yang mencampakkan sunnah nabinya, orang yang menremehkan tanggungjawabnya, orang yang membenci ithroh (keturunan) nabinya dan mengganggu tetangganyaโ€™. Ihya al-Mait : 53 7. Allah swt mengharamkan surga kepada orang yang menzhalimi ahlu bait. a. Rasulullah saw bersabda : ุฅู†ู‘ ุงู„ู„ู‡ ุญุฑู‘ู… ุงู„ุฌู†ุฉ ุนู„ู‰ ู…ู† ุธู„ู… ุงู‡ู„ ุจูŠุชูŠ Sesungguhnya Allah swt mengharamkan surga kepada orang yang menzhalimi ahlu baitku. Dzakhoir al-Uqba : 20 b. Rasulullah saw bersabda : ุญุฑู‘ู…ุช ุงู„ุฌู†ุฉ ุนู„ู‰ ู…ู† ุธู„ู… ุงู‡ู„ ุจูŠุชูŠ ูˆ ุขุฐุงู†ูŠ ููŠ ุนุชุฑุชูŠ Surga diharamkan bagi siapa saja yang menzhalimi ahlu baitku dan menyakiti aku melalui keturunanku. Tafsir al-Qurthubi (16/22) c. Rasulullah saw bersabda : ุงู„ูˆูŠู„ ู„ุธุงู„ู…ูŠ ุงู‡ู„ ุจูŠุชูŠ , ุนุฐุงุจู‡ู… ู…ุน ุงู„ู…ู†ุงูู‚ูŠู† ููŠ ุงู„ุฏุฑูƒ ุงู„ุฃุณูู„ ู…ู† ุงู„ู†ุงุฑ Celakalah siapa saja yang menzhalimi ahlu baitku, mereka akan diadzab bersama orang-orang munafiq di dasar neraka.

  • Lumayan latihan perang sama baliho dulu sebelum perang sm OPM papua

  • PARAHHHHH ...KASIHAN SATPOLL PP ,,,,,KERJAANNYA DI AMBILLL

  • FPI INI ANTI MAKSIAT MASIH MAU DI BUBAR KAN????

  • setuju pk jendral

  • Bubarkan FPI

  • Orang gila di sanjung kepalanya tmbh besar, kalo perlu jgn cuman balihony pak tani yg di turunkan riziq nya klo perlu tanam hidup" bikin rusuh negara saja,

  • B R A V O TNI

  • s7 bubarkan FPI..FPI BIKIN MALU NEGARA DAN AGAMA...

  • Bakar2...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ mau perang sama rakyta FPI.. Ga malu apa ama semjata yang di bawa.. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • NEGARA HUKUM TAPI TUMPUL .. Saat ULAMA di ini itu, woeeee sana tuh KORUPSI

  • Dengan kita bertoleransi, saling memberi, tidak merugikan orang, menghargai kepercayaan orang lain... Bukankah itu salah satu bentuk membela islam?

  • Waspada Golongan munafik yg Suka provokasi berkedok Agama ..Tokoh Agama yg Benar Adalah Tutur BahasaNya dan PerilakuNya Lemah Lembut dan Bisa Bikin Adem Hati Pikiran..

  • Pangdam bodoh..itu mah yg buka baleho satpol PP aja...bukan pangdam...

  • Kami dukung pangdam jaya

  • Bubar.....kan......jalan...

  • Hahaha banyak KORUPSI gak di bubarkan Dengan cara di tangkap? Jangan tumpul dong

  • Ya allah. Sungguh sangat berat perjuangan habibana dan fpi di sini. Semoga mendapat pertolongan dan kemudahan dr Allah SWT, amin.

  • Wes wes ,,, Pangdam jaya ora usah ngurusi hrs,,, Kae anak punk ijek do mumbruk sak dalan dalan,,, Ng do bubarne nk wani

  • Tegas lugas salutt

  • Hidup satpol PP...eh maaf salah! maksudnya hidup TNI ku...jaya selalu

  • Kenapa turunkan baliho aja harus pake pasukan khusus? Saya juga bisa sendiri turunkan baliho tanpa harus pasukan khusus, Udah kaya melawan teroris kaya begitu

  • Tragedi setelah terjadi nya penembaka orang muslim dalam mesjit secara brutal.di Selandia baru...orang muslim tidak membalas nya.sehingga orang yang non muslim telah masuk islam.karna mereka tau Islam tidak memusuhi agama mana mana pun .kalo kepentingan untuk diri sendiri.sungguh tidak wajar.kita harus buat demikian.ulama besar merupakan lampu bagi masyarakat..semoga lampu itu jangan di padamkan..

  • Setuju ....

  • SEORANG AYAH BERKORBAN DENGAN MENJATUHKAN DIRI DARI KERETA DEMI MENYELAMATKAN PUTRINYA ..silahkan tekan id-tv.org/tv/video-mxFqdRbwoMo.html TONTON SAMPAI HBS Y

  • Sikat aja mas fpi itu preman bukan ulama

  • ketimpang baliho,yg merubah pacasila menjadi trisila itu juga bahaya,yg korup apa lagi...kenapa g sekalian di berantas pak....demi NKRI...

  • Sumpah gw juga gk suka sama FPI,tapi kalo pangdam yg ngomong gitu udh offside lah! FPI bkn organisasi teroris kan, kalo anarkis mungkin iya dan tidak mengancam kedaulatan Indonesia. Kecuali mereka ngumumin mau buat kekhalifahan sendiri, tapi kan nggk.

  • Klo ada Macan... Garang'y di Kota. Di Hutan... Jadi Kucing!! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Heran kalo urusan umat islam dikerecoki gtu ya, kayak apa aja dah, tni donk turun tangan *nyengir*

  • Asssalamualaikum calon jenazah semua dimanapun anda berada, Sebentar lagi kita akan memasuki bulan Desember , Di bulan tersebut terdapat hari ulang tahun tsunami, dan gempa bumi, (BENCANA ALAM) Mungkin sbg kado nya di tahun ini, semua bentuk organisasi ,kelompok ,entah itu bersifat individu ataupun kelompok yang memusuhi ISLAM dan ingin merusak agama #ISLAM skaligus menyimpang dari ajaran agama ISLAM (melampaui batas) akan di telan bencana alam dan sekaligus menjadi penghuni perut bumi, ,, Tepuk dada tanya Iman dan jangan tanya selera yang lebih disukai nafsu#!!!!!

  • Partai yang mau ngobrak ngabrik Pancasila didiemin bae?

  • Mau komen takut di ciduk dah lah ikutin alur ajh

  • pangdam jaya ko perang sama baliho lucu

  • Kacau

  • Tadi nya kami sayabg TNI dan cinta TNI dan sekarang kami membenci TNI

  • Kalo FBI di Bubarkab kami bikin lagi FBI

  • Tanggapan saudara justru mengarah RIZIK mendukung tanpa mempertimbangkan akan resiko covid dan melanggar aturan protokol kesehatan .,kan., mencegah itu lebih baik...??? Anda sdg memperlihatkan bahwa, anda setuju betul perhimpunan yg di adakan RIZIK. ., dan tdkmemperdulikan keselamatan RAKYAT banyak. Ia kan...!!!

  • Setuju.. bubarkan saja pak

  • BUBARKAN!!!

  • Tindakan pangdam adl benar dn tepat Krn keselmtan rakyat yg utama dilakukan oleh pangdam jaya .. Mantap ๐Ÿ™

  • Mana yang benar ? Mana yang salah ? wallohu A' lam

  • Jahat kalian memusuhi bangsamu sendiri jahanam kau

  • bubarkan ormas2 korupsi berculak pakk ...yg merugikan rakyatt...

  • Tuntas abis pak

  • Pangdam Dudung dan maman

  • Ormas sampah ini cuma bisa hidup di jakarta,riau,aceh,jabar doang,mungkin dilain udah habis itu.

  • Iya pa ini emnk negara hukum,, tapi sayang nya hukum itu tumpul ke atas tajam ke bawah.. Koruptor merajalela, para habaib di serang,komunis berpangku tangan, apa kah negara ini baik baik saja??

  • "Jika kamu ingin menguasai orang tolol, bungkuslah sesuatu yg batil dengan kemasan agama." _Abu al-Walid Muhammad ibn Ahmad ibnu Rusyd

  • Itu bendera papua merdeka berkibar kenapa gj berani

  • yahhhh itu reporter bisa sabar gk sih mwndegarkan sipebicara dulu. bicara belum selesai udh di potong dgn pertanyaan lain. gk enak tau di dengarnya dn susah di pahami klw reporter banyak nyrocos di tengah pembicara . mau bikin brita benar apa brita ricuh sih. reporter terlalu banyak motong pembicaraan. bikin suwasana seperti org debat saja ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • Bubarkan saja oknum yg meresahkan negar kita indonesia tercinta ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Mantap pak, tni ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Pak Pangdam LAYAK menjadi PANGKOSTRAD BAHKAN PANGLIMA TNI...atas kbraniaan bapak..mantulll??

  • Bravo TNI...

  • Bubarkn aja pak..km dukung..FPI itu pemberontak..

  • Bubarkn aja pak..km dukung..FPI itu pemberontak..

  • Ini negara hukum!!!! Tapi tajam kebawah Tumpul keatas

  • Ikut lewat maaf ada WO daerah Bandung barat padalarang yang bagus ga nih hehe kalo ada coment ya wkwk

  • Itu bukan tugas TNI pak tapi itu tugas satpol PP,tugas bapak ber perang

  • KALO TNI YG TURUN TANGAN,KELARRRRRRRR LUURRRR...๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Tu yg nantang" aparat.. Sumpel aja mulutnya pake tank baja tuh.

  • Lindes tank aja pak, kan nanti mati syahid dia bangga ๐Ÿ‘๐Ÿ˜…

  • Sip . .

  • Heh TNI berani ga Lo bubarin koruptor negara hahaaa ngakak murka sekali bumi ini lucu TNI sampe ngurusin hal beginian

  • Perang aja.. kita pengaguran siap perang

  • bubarkan aja.klok perlu bunuh ketuanya.biar gak ngaku2 ketua ummat Islam.

  • Hehehe takut yeee