PANGERAN PRANK kena PRANK balik! AASHIAAP... VERRELL DI BORGOL ATTA!!

Dipublikasikan tanggal 10 Mei 2019
King of ID-tv dan Pangeran Prank kena prank balik! Kapan lagi gue bisa ngerjain mereka kayak gini!!
#attahalilintar #aurelhermansyah #verrellbramasta

Komentar

  • FIX !! kita bikin BORGOL jadi prank trending!! Berikut nya borgol siapa ya? Comment sebanyak2 nya di bawah! 👇🏻

  • Sangat se7 kalau verel jofoh sama aurel,aurel kw ibuan,pintar masak ,penyayang,dan aurel kan muslimah,ya sebaiknya pasangan itu hrd se iman ,kalau sd jadi tinggal memantapkan imannya itu bukan lagi utk membimbing ,srmoga Allah menjofohkan kalian amiin.

  • Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur. Hadir.🇮🇩 Kamis,22-08-2019. 20:36.

  • APa faedahnya?

  • Mau sama verel atau ata, tetap pasti aurel dapat yang trbaik

  • Asik banget liat mereka bertiga wlwkkw seruu gitu

  • Gua bawa pasukan gua

  • Bener tu kata nya si atta verrel bacot kalo verrel ama aku gua hajar sampai bonyok

  • Woy verrel bangsat anjing gua kesela ama lo karena lo sok jagoan

  • Tiao hati di prank balik, begok verel

  • Prank anjing

  • Ngprenk tu yg ada manfat'nya boz..... bantuin orang ngk mampu kek... like bawah bwat chenel ini

  • Ngakakkk anjriittt

  • 😙😙😙😙😙

  • Atta, Verrel, Aurel moga kaya begini lagi..

  • Lucu aurell atta verell kpn hikin vlog baru lgih

  • Ditunggu kelanjutannya dari kalian bertiga AVA

  • seruuu bangett... Kasian tetangganya ke bisikan x... tp seru banget 🤣🤣☺☺

  • Ama aurel lagii dongg konten nyaa , asli seneng liat nya !!

  • Jiji sama aurel nyosor mulu ke cowo!!! Wajah oplas tapi ngaku gak oplas iuhhhhh!!!

  • Verrel seneng bngt sii ngerjain ourel

  • lucu😂

  • lucu😂

  • KK Verrel atlet lompat indah ya

  • Taktuntuang😂

  • Aurel goblok

  • rel rel couple jadian dong,seneng lihat kalo verrel ama aurel pacaran beneran

  • KAK VEREL SEKARANG SEDANG APA

  • Bang atta smaa kak icha lgi dong bang pliss...

  • Seneng itu ketika liat mereka kek gini😂😍colab lagi dong bang atta sama aurel sama kak verel

  • Cie kak vrell lagu terakhirnya sma kak wilonna.. Jangan bohongin persaan kakak.. Perjuangkan yg pantas di perjuangkan Cinta itu butuh perjuangan kak

  • Verrel kayak nya kayak suka sama aurel

    • sya jga liat dri tatapan mata verrel dia sngat suka sama aurel.tetapi menyatakan itu sulit bagi verrel.

  • Ka ikut krja . Ada lwngan gk yah .. ?

  • G ad bsennya liat mrk ber3.. Seruuu abisssss.... Klau mang loli pnggil slh s1 ke mrk dg kt sayng y mang loli orng nya cuekkk m spa aj....

  • Kak aurel mau banget sih deket² sampe nempel² sama cowo kan ga mukhrim

  • Bikin v log donk renang bareng k wilo

  • K vb emg bener k aurel pernah bilang k vb "sayang"

  • Paling hot klu auril dn verell main pilim

  • 😂😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣

  • verell jangan gitu sama bang atta itu kan rumah bang atta

  • Nonton lgi...seruuuuuu...kocakkkkk..juni 2019

  • 6:22 kasian amat si atta di dorong😂

  • lachian

  • Kak Verrel masih mending Ngan sama kak Natasya daripada sama Aurel kak aurel mah gendut kl kk Natasya mah enggak gendut langsing

    • alfan alfan ape sih gendat gendut geblek lu wkwkwkkwkwkwkwk

  • Geleh ih gasuka liatnya

  • Aduh aurel,,,kmu gk ngerasa diperlakuin gk enak gk ma mrka ber 2,,,,maen peluk2 ber 2,,wilona aja gk kya gitu,,,mesti pacaran,,,

  • suka banget sama atta😍😘😊

  • verrel kmu kok ganteng:-)

  • Kenapa aku ketawa sndri EA lait ksruan mereka.asli seru bgt😁😁

  • bikin collebs lg dong ber3 klian itu zeru

  • Verel minta nomor telepon Luh donk biar bisa fotoin Ade gua

  • Luh verel mirip Ade gua

  • Demen auriel ma rasya

  • Nggak seneng liat kak verrel deket ama kak aurel lebih baik kak verrel balikan ama kak wilona 😐hello cantikan kak wilona ketimbang kak aurel

  • Haahahah

  • Pengen auriel ma rasya dong verrel

  • KakVerrelKapanMauPrankKaIbeelSamaKakAmmar?

  • AUREL MAKIN MONTOK MMONTOK

  • Coba buat flem pmeran bertiga bgus tu!

  • Lucu banget kocak dan ketawa

  • 😍😍😍

  • MURAH SEKALI AUREL AHAHA

  • 5:07 hahahha... xD

  • Aurel punya atta ngapain ngerebut dia

  • Plagiat

  • Lucuuuu.....varel ...rasya di ajak dong...diborgol sama aurel.....ditunggu ya....

  • ka verel GREBEK rumah nya ka natasya wilona plis

  • Kok ada panggilan sayang

  • vlog terlucu hahahahaha

  • eh verrel lu gaak usah ngedorong atta,

  • Apa cuman aku yang ngeliat verrel ngomong jorok?

  • Kok malah berenang

  • Kok seru ya hahahah

  • Brogol kak Michael zudith

  • Kasian kak varel di buli

  • Hahaaa

  • Asli kocak banget ini

  • Prank Vania jg dong

  • Rasain aurel... sok genit... dasarrrrr item

    • Jaman sekarang orang berlomba-lomba ngitemin kulit lha kulit item lu katain dasar ckckck makanya jalan-jalan lu !

  • Colab bareng dengan hal konyol donk aowkaowk