Panglima TNI: yang Gagalkan Pelantikan Presiden Akan Berhadapan dengan TNI!

Dipublikasikan tanggal 27 Sep 2019
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menegaskan, siapa pun yang berniat menjegal pelantikan presiden dan wakil presiden hasil Pemilu 2019 akan berhadapan dengan TNI. Panglima TNI menegaskan, tugas TNI menjaga keutuhan dan keselamatan bangsa sehingga demokrasi dan konstitusi dapat ditegakkan.

Komentar

  • Ini TNI apa PENGAWAL PRESIDEN sih..??? Ko politik banget kesannya. Mestinya kan netral

  • Masih ada yang dislike hmmm

  • Sejak kpn tni menjaga pelantikan presiden..tni alat negara..bukan alat penguasa..bukan sudah jelas tdk ad agenda demo mahasiswa untuk menurnkan jokowi ataupun menjegal pelatikan presiden..jd siapa yg jd musuh negara...??sehingga hrs d lindungi tni!!!

  • Host nya namanya siapa ? Montok banget pengen gua eue

  • Inget pesen Jend besar Sudirman... "Kemerdekaan satu negara, yang didirikan diatas timbunan runtuhan ribuan jiwa-harta-benda dari rakyat dan bangsanya, tidak akan dapat dilenyapkan oleh manusia siapapun juga" Nyawa ptgs kpps, korban 21-22 may, mahasiswa tak dpt di lenyspkan ama rejime ini !! ✊✊✊✊

  • pendukung JOKOWI 'Like Pendukung PRABOWO 'Komen Gw like dan komen😂

  • jendral penjilat, rakyat mau di lawan, bukankah bersama rakyat tni kuat? semoga di masa yang akan datang, di datangkan panglima panglima yang jujur bela terhadap rakyat, tak ada sangkut pautnya TNI ikut dalam urusan berpolitik 🙏

  • TNI mnjaga bangsa dan negara bukan cma presiden lalu bgaimna kalau pemimpin negri ini dzholim trhadap rakyat nya apakah TNI mau brhadapan dngan rakyat sma sja membunuh ibu kandungmu sndiri wahai TNI.... wahai kumis baplang kebijakanmu tidak netral sprti pak Gatot nurmantyo....

  • Wah mulai ketakutan diktatornya tericium nah kalau Warga +62 70% ga setuju di bantai gitu? Demi melindungi 1 orang yg kerja nya ga terarah ga jelas dan berantakan? Itu mah kata antek² lu aja sah toh banyak tercium kecurangan ga ada penyelidikan lebih lanjut bahkan banyak saksi Pemilu hilang bagai gula di kosan ane

  • Seandainya panglima tni skrg pak gatot, dia gk bkal buat pernyataan sprti ini, krna dia pro rakyat,,, makanya dia d singkirkan

  • Siapa lagi...UD jls.... HTI, FPI, 212, khilafah radikal...

  • Tni skrng mulai memasuki tahap memerangin rakyatnya sendiri sedih lihat nya

  • Ngomong apa si pak..... Mikirin pelantikan bukan mikirin wamena

  • Kumis bapak pun berteriak Bangsat kau!!

  • Cukup di himbau jangan di tantang wahai rakyatmu kumissss 😑

  • Mirip tukang bakso dkt rumah.." bakso pak kumis" ..

  • lah klo malaikat maut yg gagalin pelantikan.. brarti di lawan juga dong..

  • Siapapun yg melukai hati rakyat Indonesia akan berhadapan dengan TNI. Harusnya seperti itu pak.

  • Panglima hanya besar kumis aja sedangkan jokowi sudah melanggar uud 45,tetapi kumis tebel diam aja ........😁😁😀😀😀😀😀

  • siapapun yang mau gagalkan pelantikan presiden YANG PASTI BUKAN MAHASISWAA!!!!

  • ???

  • Akan berhadapan dengan kumis 😂 😅 😂 😅 🤣 🤣 🤣 🤣 😂 😂

  • bhahahahahaha ngakak ..... salam komando pak gatot dmn pun anda berada. hidup TNI dr rakyat oleh rakyat dan utk rakyat NKRI negara kesatuan artix membela kesatuan dan keutuhan sebuah negara pertahanan dn keamanan dr serangan musuh yg akan ganggu pertahanan keamanan indonesia. klo kantibmas itu tgs polisi krn keamanan dn ketertiban msy. krn rusuh kerusuhan itu dsebabkan dn dlakukan oleh dlm bangsa negerinya sendiri serta tdk ada unsur menggunakan alat perang berat spt alutsista. utk itu tgs dn peran polri trun langsung meredamnya.. tiap institusi punya peran dan tgs msg2. president mmg pimpinan tinggi semua unsur akan ttpi msy bangsanya sendiri itu lah sebenarnya yg paling tinggi dan hrs dijaga. tnpa ada pilihan msy yg psti blm tntu ada president nya klo msy tdk memilih. utk itu masa mereka percayakan utk bs bijak malah perintahkan utk menindas. berbeda pandangan dlm berdemokrasi itu hal biasa. igt kata bung karno di film september 65 PKI. smpai terjadi fitnah memfitnah itu hal yg ada.. intinya TNI menjaga kedaulatan NKRI dr musuh dr luar. dan netralitas penuh jaminan. sbgai saran lebih baik jauhi politik krn politik itu tdk mnjamin semua pro rakyat. bravo TNI... salam hangat utk pak gatot kami rindu kepemimpinan yg tegas terukur dan netral serta pro rakyat. hormaaat grakkk

  • Baru kli ini panglima yg tidak di cintai prajuritnya

  • ORBA

  • Anda ingin mlawan rakyat pak...???

  • We Miss you jendral Gatot Nurmantyo 😔

  • Jendral Jancok ,,, Yg Gaji Lo rakyat Bukan Jokodok

  • Tap MPR No. 6 Tahun 2000 Atur Pemimpin yang Tak Dikehendaki Rakyat Harus Mundur?mahasiswa dan rakyat demo itu untuk menegakkan konstitusi sesuai tap MPR loh.

  • Bukan hanya MPR yg berkhianat kepada rakyat... Ternyata ada juga panglima TNI yg berkhianat kepada rakyat.... Hadoooooo Pemilihan presiden yg sah pula itu dibilangnya.... KACAAAAAAAAAUUUUU

  • TNI bersama rakyat..!! Kecuali PANGLIMANYA...!!

  • gw lebih senang panglima yg sekarang daripada yg sebelum nya.. ..yg skrg tidak banyak bicara di media dan bicara secukup nya, lbih bnyk bersikap dan jg tdk politik praktis lanjutkan pak Hadi,, sikat smua nya, sama team2 cyber abal2 murahan yg mengganggu para penikmat youtube dan media sosial lain nya sikat aja sampe dipenjara biar mampus

  • DIA SIAPA SIH???

  • TNI tolong urus itu pemberontak negara di wamena ..Jaga Kesatuan Indonesia.

  • akhir dari dunia ini bagi setiap manusia adlh KEMATIAN....WAHAI bapak berkumis,,,,KALAU KAMI SEBGAI RAKYAT SDH TDK SUKA DAN TDK PRCYA DGN JKWI KRN SERING BERBOHONG BGMNA?/

  • Gak ptut jadi panglima..mending ganti sule aja

  • ..la klo yg gagalkan rakyat..?? gmn..?? apa gak kpikiran tuhc..jng lupa jg senjata tni polri itu juga dibeli dng uang rakyat pula..?? klo kasih statemen itu yg menenangkan..jng nantangin mentang2 berkuasa..pejabat itu tugasnya memakmurkan rakyat..mempersatukan rakyat..bukan ikut2an memanaskan suasana..

  • Saya tak peduli mau segera atau ditunda pelantikan. saya lebih peduli : Wamena segera kondusif.

  • Sikumis bonema 🐼

  • Yang nyangkut di sini pasti ingin liat komen nya doang 😂👍 Dan jangan lupa klik 👎 untuk tontonan INI.

  • Saya Menghormati TNI, bukan panglimanya. sebab panglima akan berganti, namun TNI akan selalu dihati. Kecuali untuk panglima yang mencintai rakyatnya, bukan mencinai jabatannya. salam rahayu

  • Ngegas amat pak.yg bayar gaji bapak itu rakyat ga ush ngegass..

  • padang sumatra barat, pesisir selatan, teman kami yg merantau ke tanah papua sana, hanya pulang nama,,, knapa bsa jadi begini pak panglima tni,,,,?

  • Hmmmm.. Watch and learn 😁

  • Haduh" pak pak.. lihat lah.pak.. tengok lah kebelakang... papua lah yg harus di hadapi bukan rakyat sendiri pak TNI bagaimana sih pak hedeh"😎😎😎😎

  • Ini panglima gak ngerti kalo dia lg digunain jd ondel2, mau aja dipancing pantes diganti sm yg ini karna bisa dibegoin jd tameng

  • Rakyat jangan dilawan pemerintah sdh tidak berpihak kepada rakyat, dengan bukti bpjs naik 2 x lipat, listrik mahal apa2 mahal, perpu kontroversi hingga perpu yg melindungi koruptor.

  • Bener pak jendral...lebih pentingkanlah jabatanmu...lindungilah presidenmu..

  • Love you bapak gatot nurmantyo

  • Kalok mw perang di papua pak...

  • Cukur kumis..

  • Setuju, Ndan.. strategi yang bagus Setelah dilantik, langsung dilengserkan

  • Dari dulu TNI untuk rakyat bukan untuk penguasa....tni skrng dh jadi alat penguasa untuk mempertahankan kekuasaan... mudah mudahan diakar rumput TNI ga begitu....AMIN

  • PAK PANGLIMA TNI YG TERHORMAT ,MAHASISWA DEMO RAKYAT DEMO BUKAN UNTUK MENGGAGALKAN PAK JOKOWI DILANTIK ,KITA DEMO KARENA TIDAK PUAS DENGAN KINERJA PARA DPR ,PAHAM BAPAK

  • TNI membela presiden terpilih berarti membela Keputusan rakyat....maju Terus TNI

  • Menggagalkan Pelantikan Presiden berarti mengkhianati Keputusan Rakyat....maju Terus TNI melindunggi kepentingan Rakyat

  • Ngomong Sebakul Luh. Mau lawan Rakyat, OPM di Papua noh lawan cuih

  • Pak Hadi Tjahjanto gamau melupakan jasa² Megawati ya pak😂😂😂

  • Pelawak jd peanglima tni dasar jojon

  • Satu2nya jendral tni yg punya perut macam pak polisi