PANJI PETUALANG BUKA-BUKAAN DI Q&A/SEJAK KAPAN SUKA ULAR?

Dipublikasikan tanggal 28 Mei 2019
Yang udah cek video di atas jangan lupa liat video lain di bawah ini ya 😁😊
Cek video Expedisi terbaru disini ya
PART 1
id-tv.org/tv/video-2bWh18fO-jQ.html
PART 2nya disini
id-tv.org/tv/video-7PfhlwabaHg.html
PART 3
id-tv.org/tv/video-d_wYrFQC-p0.html
Part 4
id-tv.org/tv/video-ShLTSkMljXw.html
Part 5
id-tv.org/tv/video-5HyzdTmksLg.html
Part 6
id-tv.org/tv/video-xvKKcn8S7Es.html

Part akhir
id-tv.org/tv/video-3ElnDpC5xl0.html

Khusus konten edukasi klik disini
id-tv.org/plid-PLN-0fD-xjoy7LjpM_o2-k-RfffwWOJ3AM
Khusus konten expedisi dan petualangan seru klik disini
id-tv.org/plid-PLN-0fD-xjoy72XTJcOpjiEOtcMiz64FIB
HERPING KING COBRA TERBARU KLIK DISINI
id-tv.org/tv/video-VXG3w3J9_7o.html
Follow panji disini juga y
FB
facebook.com/panjipetualangreal/
Insfagram
instagram.com/panjipetualang_real/
Jangan lupa like,share dan subscribe nya yah
Salam lestari
#panjipetualang

Komentar

  • Kang panji enak dah gede bisa ada waktu untuk ngerawat binatang. Saya aja kesulitan karena sekolah 07:00 - 04:00 senin sampai kamis jum'at 07:00 - 11:00 sabtu pramuka cuma ada waktu minggu dan biasanya hewanku ada yg mati karena nggak kerawat.

  • Bang Panji aku di Bandung di Rancaekek

  • Hayu atuh A. Yasin orang Tanjung garut

  • Boleh boleh berangkatin hutan lindung

  • Boleh boleh berangkatin hutan lindung

  • bang punya kerjaan apalagi selain ngeyoutube

  • hai panji saya dari bali

  • Kak boleh tanya jika digigit ular cobra apa obatnya

  • 27 Juni 19 Salam lestari

  • Kang Rumah Kang Panji Di Purwakarta Daerah Mana Nya Kang??

  • aku harus komen gimana bang biar di kasih lovenya 😭 😞sehat trus ya bang, semoga di kasih umur panjang ☺️

  • Bg, tambahin subtitle nya dong.. Biar temen temen yg berkebutuhan khusus bisa ngertiπŸ™

  • Mau dong bang ikut herping hehe

  • wah di purwakarta...explore yg ad di purwakarta dong kang... kaya juga kan satwa nya

  • A panji bumi anyar di purwakarta palih mana?🀣

  • Aku boleh ikut

  • Semangat terus bg..πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜…

  • Kalimantan dimna dulu bang..daerah mana

  • Purwakarta na palih mana a Panji?

  • Kang Panji, main2 donk ke Samarinda kang.. Edukasi masyarakat di sini.. Sebagai pecinta binatang, saya kdang suka sedih.. Di sini ular ular di bunuh, di tangkap, bahkan yg ga berbisa sekalipun.. Terutama pyton, sering banget masuk ke pemukiman warga dan ukuran nya gede2 bang, terutama musim ujan di sini suka banjir, jadi kalo ada uler suka di gebukin Ama warga sini.. Faktor utama pembantaian ular2 di sini, itu karena kurang edukasi.. Ular apa aja di pandang bahaya dan berbisa oleh masyarakat.. Mungkin kalo kang Panji ngedukasi masyarakat Samarinda, pandangan mereka bakal berubah terhadap satwa, terutama ular dan biyawak... Mudahan2 di baca Ama kang Panji πŸ™ Sukses terus kang.

  • Kak panji ceritain donk atau buat video tentang pengalaman kakak y swaktu di pulau komodo, kan beritanya abg trkena komodo dan apa abg rasakan swaktu kk di gigit komodo sampe abg kembali aktif dan abg dlu nya kan vakum. Trmaksih smoga di trima.

  • Kak panji ceritain donk atau buat video tentang pengalaman kakak y swaktu di pulau komodo, kan beritanya abg trkena komodo dan apa abg rasakan swaktu kk di gigit komodo sampe abg kembali aktif dan abg dlu nya kan vakum. Trmaksih smoga di trima.

  • KANG PANJI TINGGAL DI BANDUNG?SAMA DONG 😬

  • Bang cari ular pucuk itu sukanya dimana

  • Tapi aku masih kecil

  • Bang aku suka ular jadi aku mau masuk komunitas Abang bisa gak

  • Ular apa yang mas panji suka?

  • Bang Panji Bandung mana bang?

  • Panji sangat populer dan dikenal sebagai seorang penakluk ular yang keren dan brani sama hewan apapun yang setuju like

  • A panji sya suka reptil Saya Kalo Sore mencari ular klo dpt sya plihara,kalo ka panji dpt ular di lepas lagi knpa ka

  • minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir betis sedulurr

  • Bang panji main dong ke komunitas kami yg di bekasi cibarusah πŸ™

  • Bang aku udah pelihara hewan lalu saya lepaskan dan ini hewan yang saya lepaskan setelah memeliharanya dalam waktu lama ular, hiu, cobra, belut, kukang, piranha, buaya tapi cuma 6 hari dipeliharanya akirnya dilepas, bunglon, belut, bulus. Itu aja yang pernah peliharanya komen dan like ya

  • Bang panji kok ngk bikin konten lagi, kenapa?

  • Kakak sampean pernah di gigit 🐍

  • Bang ikut

  • Bang kalau jln" ke hutan ajak saya dong sama mengenal lebih dalam lagi tentang ular

  • Bayangin jika ular yg di tangkap kabur semua :v

  • Saya ingin Panji menangkap ular piton yang besar dong pliiiss

  • Salam lestari bang panji....

  • Kak Panji ada ular hijau di kot Jember

  • Kak aku juga predator lo predator nagkap bunglon sih wkwkwkwk

  • Bang herping sama eloko lagi dong bang

  • Kak boleh minta no wa

    • 08652457888633577883246789765532112334455667788990000999887765421134 tuh nomer a panji

  • Bang kapan herping bareng eloko

  • Cara ngobatin bisa king cobra gmna bang

  • Salam lestari semoga sehat selalu kak☺

  • Bg. Anak abg suka reptil gk

  • Bang ke kota bumi dong

  • Bang tun jukin rep til dong kolek sinya

  • Bang her ping bareng saya her ping dan eloko nang kap reptil

  • Sejak kapan bang panji suka ular

  • Smga kak panji sukses sehat slalu,,,kak panji mau berbagi ilmu yang bermanfaat buat kami, jadi dengan chanel ini kita tau bang mana ular yang berbisa mana gk berbisa,dan efek nya setelah di gigit ular,, BUKAN UNTUK DI TIRU YA TEMEN2,KAK PANJI LAKUIN INI DEMI KITA SUPAYA TAU ULAR YANG BAHAYA BUAT KITA DAN EFEKNYA DAN LEBIH BERHATI HATI,, MKSIH KAK SMGA KAKAK DALAM LINDUNGAN ALLAH

  • Salam lestari semoga berjuang

  • Herping LG disukabumi dong om sama anak anak sukabumi

  • Bang panji dimana rumah aslinya

  • Draw my life dong

  • Draw my life daong

  • Draw my life dong

  • Draw my life dong