PANTAI YANG INDAH DAN BERKAH

Dipublikasikan tanggal 13 Jan 2020
Find me on sosial media :
Instagram: instagram.com/arifmuhammaddd_/
Facebook: facebook.com/arifmuhammaddd/?ref=br_rs&_rdc=8&_rdr
for bussines
Email: arifmuhammadd35@gmail.com

Komentar

  • Belum aja nih si endang jumpa sama mak beti, seru kali yaaa. kita bikin?

    • maju terus

    • Gassss kan bang... Aku juga mau liat si stela anaknya si endang.. Yang kerjaannya malem" gajinya besar.. Kerja apa tu.. Hahaha

    • Gsssssss

    • Iya

    • Gaskeun lah bang 😆😆😆

  • tone videonya berubah dimenit ke 5, bagusan yg awal bang

  • enak nih liat tone videonya beti disini

  • tolong di perbayain channel nya ya soal nya aku suka

  • aku suka nonton beti

  • "bocor ban pesawat kau"

  • Udh lama ga nonton mak beti,ehhh...... ada karakter baru

  • Kasian beti Ama Mak nya di omelin mulu

  • Ibuk ibuk yang suka gosip dan sombong

  • Iya bg bikin aja

  • Muka Si Srii Lucu Anjay Wwkwkkwkw

  • lucu dan keren

  • Padam

  • Keren

  • Entah gue suka banget sama Mak beti

  • .

  • Ini asli manusia apa sich bikin konten sesuai bgt dgn realita hidup😂😂😂

  • Yg nonton sambil baca komnt ada gk nih😂

  • Sama kek nyokap bokap gua kalo diajak liburan gapernah kompak,yang sibuk ini lah itulahh,cuma dikasi duit suruh jalan ama temen😫

  • Yg unlike mah sirik aja kali aslinya mah suka 😁

  • Abis nonton film ini ada orang minta sumbangan panti asuhan suaer berani mati aku

  • Suka liat si betty gara2 anak sll nonton si betty. Dl nya kagak tau 😆

  • Mak beti love love dech

  • Perasaanku Apa emang bungkusan plastik putih itu tiba2 nongol pas beti bagi2 mkan???

  • Emak² kalo pergi pasti menyiapkan makanan

  • Bang kenapa rantang mak beti di hempas hempas, emangnya kagak takut tumpah 😁

  • masi lebih suka grading warna yg sebelumnya, lebih natural :") maap bang

  • Fans baruq selain merlin ternyata si sri aq jg ngefans😚

  • Hhhh,, Pantai=asuhan Sehat selalu Bang Arif..terbaieek😜

  • Enday surkem dallkmoy

  • Pengen deh liat nenek sama kakeknya beti

  • Bpnya bati guanteng pool... Mo pergi ke pantai

  • Hihihihihhihihihihihihhihihihihihhihihihihihihihihhi

  • Cumn di video bng arif smua ikln g aku skip, psti bnyk prjuanganny bang arif bikin video slucu ini.jdi g bolh skip ilkan

  • Lucu bngett bu endang

  • Beti bet😑😑

  • Bikin aja bang👍❣️

  • Hahahaj

  • Males banget ada si Endang dan siapa tuh. Kak Arif, ga usah pke mereka berdua jo. Jauh dr konten keluarga Mak Beti. Bagus alurnya ttg Beti keluarga & kawan-kawan. Kalaupun akan tambah karakter, ya sepintas aja tokohnya ketika dimana gitu. Jangan jadi karakter tetap dicerita Mak Beti. Cakep Mak Beti sebelum ada mereka berdua. Mereka berdua nyebelin bikin ambyaaaar ,,😖

  • Cerita anak bu endang kapan di up

  • dukung bang Arif sampai 10 jta subscriber

  • Seneng kali aku neh lihat Mak betii

  • tinggal di mana

  • mak beti mak betitinggal di mana

  • #lupacukurjenggot😋

  • 4:22 sapinya kaget🤣

  • Haha

  • film yang dibuat oleh Arif Muhammad sangat enak nonton nya di ID-tv . kami nonton nya bareng bersama keluarga sejati

  • 2020 semoga mak beti di angkat derajatx yaa Allah🤣🤣

  • Saya suka,saya suka💙

  • bang ngebuat lagi dong jualan bakso baru marta yang nggapuya unga sama merlun

  • Cek2id-tv.org/tv/video-9Yf2dAsP9bA.html

  • Baju mbq Sri ALVIN ya

  • Gue juga kalo di rumah lg ribut sering nyanyi lagu itu😅:'

  • MAK BETI MHARTA MERLIN BETI BAPAK BETi Apa lagi yg ketinggalan ya

    • @Nurul aini oo iya makasih udah ingatin

    • @Nurul aini betul

    • Joshua,Wak keling,emak nya Merlin,cek aseng,istri cek aseng

  • "Sisakan air mata mu yang terpenting " "MAK BETI 2020"@

  • Tambah sukses kak

  • Seru kak

  • INI KONTEN BAIK MENGAJARKAN BERSYUKUR DAN AGAR BERHATI LEMBUT DG MENGUSAP KEPALA ANAK YATIM...BUKAN KONTEN YG MENGANDALKAN KATA KATA KASAR TP CUMAN LUCU LUCUAN BELAKA ...BUKAN KONTEN KONTROVERSIONAL

  • alhamdulillah beti bisa jalan jalan like ya...