Pantas KECEWA! Vanessa Angel Lakukan Ini ke Jane Shalimar dan Pengacara Part 3B - HPS 10/01

Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2019
Tanggal Tayang: 10/01/2019
Menjemput REZEKI Berujung BUI
==========================================
Part 1A: id-tv.org/tv/video-Jo1V9hfnoaU.html
Part 1B: id-tv.org/tv/video-2PQ856s4260.html
Part 2A: id-tv.org/tv/video-P627pOqhXWs.html
Part 2B: id-tv.org/tv/video-1vhA6u5uRXg.html
Part 3A: id-tv.org/tv/video-HH8VdRQRJac.html
Part 3B: id-tv.org/tv/video-uifoklANhJs.html
Part 04: id-tv.org/tv/video-cZePLDwlzzc.html
==========================================
Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
id-tv.org/username-HotmanParisShow
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: tv.inews.id/
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • Allahu Akbar sabar ya De. semoga orang yang perkosa kamu dapet hukuman yang seberat beratnya . hukuman yg setimpal atas hal yg dilakuin ke kamu. ga tega liat ibunya nangis😒

  • Gak mikir apa anaknya bakal gmn tuh si pelaku, hilih hilih ~

  • kasihan banget yg di perkosa.tolong lah bang..

  • I lophe kk melani dan bang hotman q suka acaranya

  • Please don’t close up her face..

  • Subhanallah pak hotman semoga panjang umur selalu ,,bantu kaum hawa,,

  • Negeri terlalu banyak maksiat.. hukum..kurang passs

  • Benar2 keterlaluan. 😒

  • Jane shalimar numpang tenar biar di undang berbagai talk show

  • Jane shalimar numpang tenar

  • Makin byk bicara...makin kliatan ikhlas gak nya mo nolong org....

  • Yeee, siapa juga suruh lo pasang badan, makanya gausah ala ala pahlawan kesiangan, udah jelas2 check in di hotel sama om2, mestinya biarin aja si VA tanggung jawab dgn kelakuan dia sendiri

  • Bang,,,,, q diperkosa suami ku bangπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Menceritakan hal pribadi ke org lain sm aja ngasi senjta keorang itu untuk menyerang kt sendiri

  • Nolong tp ngumbar.

  • astagaa ya Tuhaan. 😭😭 ga kebayang itu adek kaya apa perasaanya kamu dek. Yah namanya umur sgitu pasti psikologisnya masih takut buat ngelawan. Mohon maap yaa kadang udh hijab pun blm tentu lepas dari nafsu manusia yg kaya gt. Yang bejat orangnya wataknyaa 😭😭

  • Sampe nangis dengarx. . Hati iblis memang tu laki.. ya Allah.. semoga dpt balasan setimpal

  • Pengen nangis denger pernyataan anak yg diperkosa itu. Ya Allah, semoga kasusnya bisa selesai dengan adil. Kalau u kasus Vanessa entah kenapa g begitu tertarik, krn itu mata pencahariannya ya, bukan sprt anak itu, yg dipaksa melakukan, sampai bertahun2, dengan ancaman..

  • Kasian anak kecil ini..masih kecil dah punya trauma seberat ini...smoga masa depanmu cerah nak dan bahagia..

  • baguuusssss bgt sekmen "Kopi Joni" saya harap .. ini sekmetn bisa bertahan lama ,, acara nya.. ini bnr2 sngat memembantuu sekali..

  • Klo g slah Aq liat di infotanment ayah ny VA bilang jane menawar kan bantuan .... Bkn ayah nya yg mnta bntuan .....

  • Sok baik si jane

  • Jee lo ular

  • Melani kurang cocok

  • Jane Salimar ... nasehat, sudah cantik pakai kerudung dan alangkah solehanya jika memakai baju yg menutupi seluruh aurat wanita. Berharap kedepannya Jane memakai baju dengan lengan panjang sampai batas lengan (hanya telapak tangan yg terlihat)

  • Anjingg biadab, klo di depan gue udah gw gorok tuh cwo yg perkosa anak 13thn.

  • waw

  • nah mkanya klo cuman teman/sahabat gak perlu kali kita sok2 bela, kebanyakan cocot juga sih sinjean inih

  • pembina bgsd

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Dosa nih ngrasanin orang🀣

  • Jadi sahabat itu kalo ada aib temen diem mbak .. bukan koar koar dimedia diundang sana sini ..

  • Ad betulnya VA klo sy lihat si jane ini bnyak terlalu mencampuri bukan apa apa nya si VA Si jane yg hrus diri......jng membuat kesan menfaatkan ketenaran buat di ingat penonton

  • Jadi udah fix v.a sebagai tersangka yak tapi aku masih egk nyangka kalo 80jutaπŸ™„

  • Anak priok ini bapa pelaut mending tuh orang yg perkosa buang ke laut

  • Orang salah kok pda dibela...tolol pda

  • Ya allah kasian sekali,kamumbak(berjilb)πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯.perempuan sering jadi objek kejahatan sexsual.tolong jaga penampilanmu,jgn sampai lelaki diluar sana tergoda,dengan keindahan tubuhmu. Kurang lebihnya mohon maaf.atas pendapat saya tentang kejahatan seksualπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Auto nge Fans ama MR 😎

  • Netizen pada salahin jeni, emang yg dia utarakan itu benar adanya. Si VA itu cm merasa terpojok aja. Karan kasusnya semakin terbuka.

  • sedih pas adik itu cerita d perkosa kaka pembinanya.. yaAllah smoga cepet dapet azab org yg tega ngelakuin itu..

  • Saya curiga kalo semua sudah di atur sama Jane Shalimar..kata kasarnya menjebak..kemungkinan Vanesa pernah menyakiti Jane salimar

  • biadab,pembina pramuka apaan kaya gitu anjng gaguna, gada otak!!bgst kebiri aja itu abisin itunya tai emang!tua gada otak! ga laku nikah apa gimana njing!!

  • Inilah salah satu pelajaran besar khususnya utk semua perempuan bahwa sesuai sabda Rasulullah melarang berduaan / pacaran atau "khalwat (bhs arab)", gunakan hijab syar'i, camkan itu. Kasus anak itu hanya segelintir kasus yg muncul ke media, yang tdk ketahuan jauh lebih banyak lagi seluruh Indonesia, data BKKBN pun mencengangkan sudah banyak anak perempuan remaja yg tidak virgin lagi krn hal2 seperti itu. Hotman paris show hanya segelintir investigasi media yg bisa membuka kasus spt itu sdh demikian banyaknya. Sialnya di Indonesia tidak berlaku hukum Islam (utk perbuatan spt itu hanya hukum cambuk, bagi yg sdh menikah dirajam dgn batu sampai mati); di dunia Allah turunkan penyakit HIV AIDS utk perbuatan2 spt itu. Lihat saja derita anak perempuan itu dia diperkosa 15 kali & pelaku nya cm dihukum penjara (sekian tahun / sekian puluh tahun lg akan bebas). Seumur hidup anak itu akan menderita. Krn itu pelajari taati perintah Allah dalam >>>Alquran & Hadist

  • Please bang hotman.. Bantuin ade itu kasian.. Udah dperkosa n di ancam lg.. Ya ALLAH hamba punya ponaan seumuran ade itu. Iiiisssss seandaix deket tu pemerkosa fight ma gue anjing. Udah perkosa main ancam lg..

  • KENTUT

  • Malesin banget si Jane ini πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’

  • Yg sabar untuk korban @jane @adek smp. Semua disakiti, semua pasti ada imbal baliknya, smoga ada titik cerah untuk masalahmu dek,,, yg melakukn seperti itu ke kamu pasti psikopat gila, semoga dihukum seberat2nya oleh Yang Maha Kuasa!!!, jangan patah semangat, kuatkan hati dan iman,,

  • Lagi booming banget nih berita va dimana mana ada berita dia 😌 yuk mending ikut bisnis dropnshop ada step by step jualan online ,jual file ,dlll lengkap pokoknya 😍😍untung bisa 350 smpe 1 jt sehri yuk kepoiin bisnis ny siaapa tau cocokm😘😘chat me y 087719983285

  • Terima kasih bang hotman...terima kasih....

  • Ya ampunnnn adik ini kasian aku sampe ikut nangis... bajingan itu cowok!!! Moga2 dpt hukuman paling beratttt... ini laki yg begini ya pantes matiiiii 😑😑😑😑

  • Ya Tuhan kuat kan lah Adek yg di perkosa itu jangan sampai putus harapan...sedih sekali gak tega gua lihat ibunya hatinya ter iris...😭😭😭 biadab sekali yg memperkosa itu 😑😑

  • Melaney ini sdh cocok bgt sih jd co host acara ini.. soalnya dia smart dan kalau ngomong ga asal bunyi.. keren deh

  • Masya allah..aku nangis nonton c adek ini..😒😒

  • Melanie hebat, sengaja gak di lanjutin ceritanya karna ini aib bagi seorang ibu dan anak perempuannya😒

  • Gemas gemetar dada ini dengar pengakuanmu dek, ga kebayang betapa hancur hatimu, ingatan itu akan terbawa smp mati, smg kamu kuat menjalani hari-harimu jgn putus asa!

  • Go melani Go melani!!!!❀️❀️❀️

  • Kenapa mesti ada sesi wawancara anak korban perkosaan sih, kasian ga tega liat anaknya flashback pengalaman traumatis gitu

  • Harus nya dia juga jangan mau percaya sama omongan lelaki

    • namanya masih kecil... anak gede aja kadang ngelawan kalah, namany laki tenaga lebih besar dari perempuan.

  • Lihat mata & bibirnya Jane... Wkwkwk... Psikolog pasti tau 🀣🀣🀣

  • bang hotman, tolong bantu sampai tuntas sedih saya bang

  • Ini mah masalah kecil, dan wajar... Yg penting ga ada kekerasan fisik atau pemeriksaan... Simpel ya.. Ini karena artis aja.. Coba warga sipil its Ok2 aja...

  • Ya Allah dek :'( Allah ada padamu dek! Aku sampe nangis dan merinding dengarnya:'(

  • Jgn terlalu BOCOR.

  • Anjing tuh org yg merkosa. Harus ditegaskan n ditegakkan hukum KEBIRI buat pelaku pencabulan jg potong lengan kedua tangannya. Bangsat tuh org... Moga Mati digebukin lu dipenjara.

  • org kn musibah knp harus d tepok tanganin dasar melani lu klo ga ngrti jngn jd host lh

  • kaka PEMBINA PRAMUKA !! kenapa otak kalian selangkangan doang !!

  • The besttttt bang hotman

  • ywdh cwonya udah bilang ga usah ngomong lg k media ke jane, ywdh tinggal diem aja, gt aja repot pake tersinggung segala, bukan urusan jane jg

  • DASAR PENGEN NEBENG TERKENAL... JIJAY

  • Hmm 15 kali, tp bebas sih bikin narasi dan drama .....

  • Jane shalimar pinter bgt yahhhhh. Belagak jd pahlawan kesiangan ngurusin VA. Biar dapat job undangan juga yahhh. Gak usah deh urusin VA. Kalau mmg gak mau di wawancara tinggal bilang aja ke wartawan No comment. Kalau bener2 tulus membantu vanesa gak perlu ikut2an di media berkomentar. Hmmmmmm

  • Mr.P anda kecil ? Cepat keluar ? Loyo ? Lembek ?Yuk atasi permasalahan mr.P anda dg produk kami. Di jamin Aman tanpa efek samping .➑️➑️wa:081218441844 ➑️➑️ig: @agus_1nasa

  • Orang pemerkosa harus dihukum seberat-berat, karena sangat biadab

  • pantas saja kecewa

  • Di kebiri aja tuh cowoknya

  • Kalau saya jadi Jane, saya akan hindari ngomong ke publik soal teman saya. Benar atau salah, tidak etis.

  • cow nya vanesa goblok.. cew pelacur aja, yg sengaja menjajakan mpop nya buat kenikmatan sama material masih aja di bela.. hadeh..

  • Melanie jgn diganti sama co host yg ga mutu lagi ya bang hotman, jgn liat muka cantik sexy tp isi otak juga penting, melanie idola

  • Melanie love love banget tutur kata yg buat orang happy, ketawa, tp kadang buat org nyaman mngerti situasi mengerti apa yg hrs diucapkan

  • Melani sip deh menyenangkan kata2nya cocok bgt bedampingan sama.bang hot man sukses ya jeng

  • anak di bawah umur kalau keluar atau ingin berjumpa dengan siapapun harus minta izin klu bisa di temani org tua

  • TEMAN SEJATI. ADALAH. TEMAN. YG. TETAP. DIAM. DAN. TIDAK. MARAH. WALAUPUN. KECEWA APALAGI. TEMAN. DALAM. KEADAAN. TERPURUK. TAMBAH. DIBUAT. STREESSSS

  • Sedih liad kopi joni.. Semoga dipenjara seumur hidup tuh pemerkosa...

  • pansos wkwkwkk FIX 100% memanfaatkan keadaan... kalau si jane ga koar2 dimedia , mungkin kasus vanessa dah ga viral lagi..

  • Salut buat bang hotman yg mau dgn sukarela membantu yg kesusahan,,,sekalipun kita beda keyakinan tp saya doakan bang hotman sehat selalu & dilindungi Allah SWTπŸ™

  • 80 juta..nikmatnya sendiri..pusing nya rame rame,,hahahahahahahhhaha

  • Sungguh pansos bukan main. πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • P.Hotman jaga kesehatan selalu ya pak,,,Semoga Tuhan selalu menjaga mu & keluarga mu,,,diberikan Risky yang terus berlimpah.😘😘

  • JANE itu pacar nya TARZAN bukan ya

  • pemerkosa bangsat

  • Ya allah saya ampe nangis denger cerita adek kecil. Tolong tegakan keadilan untuk penjahat kelamin

  • Yang trending diyoutube indonesia gosipp semua ,, innalillahii

  • Sehat dan Sukses terus Bang Hotman Paris. Tetap sabar membantu sesama yg membutuhkan bantuan. Salam kopi joniπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

  • buat mba jane,, setau saya mba va itu dulu bahkan sudah di anggap adik, sebagai sahabat sejati yg sudah di hianati alangkah baiknya mba diam saja n tutup aib mantan sahabat mba itu,,, klo mba umbar2 dengan dalih klarifikasi apa bedanya mba dengan penghianat tersebut???

  • Dia gak akan komen kalo ga di undang, masa di undang mau mingkem" aja sehh dasar netizeen maha benar

  • kasihan banget sama anak gadis belia yang di perkosa 15 kali πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯ sabar ya dek. mungkin kalau gue yang jadi ibunya , itu si pemerkosa udah gue buntungin pelernya. tiada kata maaf !!!

  • Orang tg priok siapa nih?

  • Bang hotman...good job bang......abang mantaaaaaabbbbb

  • Untuk pelaku pemerkosa biadab lu...coba adik perempuan kamu yg di begitui gimna coba perasaanmu..hukum gantung aja tu pelakunya..bantuin song pak hotman si adenya..

  • Merusak nama Pramuka. Kalau ntu adik gue yg diperkosa, si pembina udh harus mati ditangan. Kalau bisa hukuk kebiri aja, potong penis, atau penisnya dipalu aja.

    • gak semudah itu buat blg.. punya resiko yg tinggi.. mental illness