Pantas KECEWA! Vanessa Angel Lakukan Ini ke Jane Shalimar dan Pengacara Part 3B - HPS 10/01

Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2019
Tanggal Tayang: 10/01/2019
Menjemput REZEKI Berujung BUI
==========================================
Part 1A: id-tv.org/tv/video-Jo1V9hfnoaU.html
Part 1B: id-tv.org/tv/video-2PQ856s4260.html
Part 2A: id-tv.org/tv/video-P627pOqhXWs.html
Part 2B: id-tv.org/tv/video-1vhA6u5uRXg.html
Part 3A: id-tv.org/tv/video-HH8VdRQRJac.html
Part 3B: id-tv.org/tv/video-uifoklANhJs.html
Part 04: id-tv.org/tv/video-cZePLDwlzzc.html
==========================================
Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
id-tv.org/username-HotmanParisShow
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: tv.inews.id/
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • Temen saya pernah dipukul. Trus dia mau visum, tapi ngga pnya duit katanya. Trus saya bela dia, saya carikan rumah sakit dan pengacara yg ngga mahal. Pengacara telp saya SUDAH OK MAU BANTU. Eh temen saya malah bilang GAK USAH. Lah kalo gak usah ngapain dia ngadu2 ke saya dan bilang pngen di visum. Dasar org plin plan. Nah sejak itulah saya belajar bahwa GAK USAH BELA MATI - MATIAN SAMA ORANG YG BUKAN BETUL2 SAHABAT. Jane juga harus belajar dari kasus ini, sperti saya. Semoga Jane selalu diberkati Tuhan, n slalu berfikir positif ya Jane, mungkin VA lg tertekan bgt n pny alasan lain knp gk mau dibantu. Ciayoo Jane.

  • Seorang sahabat mau bantu, Seorang pacar meminta utk stop bantu. It's fair. Dua2nya mempunyai hak. Lantas apa yg keluar dari mulutnya VA thdp Jane? Stop atau Lanjut? Jane berhak mendengar pernyataan langsung dari sahabatnya itu, bukan melalui perantara pacarnya, kecuali VA nya koma, yah gmn mau nanya nya, hahaha ....

  • Maaf ya, lagian sibuk banget ibu ini beliain Vanessa emang sedeket apa sih sampe bawain pengacara segala buat beliain. Kecuali klo vanessanya ga mampu bayar pengacara baru dia simpati.

  • 5:07Dia pasti trauma

  • Kelihatannya Jane shalimar hanya memanfaatkan keadaan vanessa angel untuk cari popularitas dan pencitraan sama cari job di talkshow gosip

  • Lah,dia sendiri yg ikut2,tp gak mau konsukuensinya,pake bilang stress ditanyain mlulu...

  • Diperkosa sampai 15x πŸ˜‰ Benarkah adek di perkosa ? sekolah SMP mana adek ..??

  • Kok pengen menggal ya

  • Bang hotman..baru tau ada acara ini..top bang

  • 80 JT

  • Kali ini temanya tentang lobang memek, ngentot mulu yg dibahas

  • Sahabat yg baik gk koar2.. Orang baik iklaz walau di kecewakan.. Trus js Gmn tuh...

  • Kuatkan iman & sabar...... ini cobaan semoga ada hikmah di balik semua ini.... saya ikut mendoakan semoga embak/korban sehat - cepat kembali dr depresi/Trauma & kembali beraktifitas spt semula. Utk Pelaku : Saya pengen hukum menjeratnya seberat"ratnya... karena korban di bawah umur.

  • JS ngapain lo mbak, pahlawan kesorean, ngapain mbak yg ngatur jadinya

  • dalam kasus pemerkosaan, kadang si cewek juga ada rasa pengen nyobain. tapi yang jadi korban lelakinya dipenjara

  • Melani tepat, "mau cari panggung atau tidak kita sendiri yg tau"

  • kalau gamau stress yaudah , gausah ladenin pertanyaan wartawan .... keliatan bgt kalau pansos ...

  • Kasian deh liat cewe diperkosa di bawah umur gitu, ga punya otak apa tu ya. Goblok lu tolol mikir napa itu masih sekolah

  • Masuk akal ga sih ada cwo tau cwe nya jadi psk tapi cwo nya msh mau?

  • Gak fokus sama kasus VA.. tp saya fokus ke adik yg di perkosa.. jancok pingin mutilasi tu orang yg merenggut masa depan si gadis kecil

  • Suka banget sama Melanie, cerdas banget

  • Di kecewain sahabat itu emang luar biasa..pokoky,jd gk slh klo kjadianya jd kya gni

  • bang hotman super duper good...

  • Tolong Usut terus dan bantu si pelaku pemerkosaan untuk di adili & di hukum setimpal dgn perbuatannya...😑😑

  • Nice to meet you mba jane

  • Detik ke 26 "sama saya juga setres ditanya terus sana sini" gampang mbak jane tinggal jawab "No comment,saya cmn bisa support sebagai sahabat" Simple,gausa bikin org gaknyaman,katanya sahabat.

  • Klw niat mau nolong ya gk ush koar2 Diam aja Tolongin aja klw di tnyak2 gk ush jawab

  • Tapi iyasih, si jane ngapa ikut2 deh

  • yaallah sampe 15 Γ—

  • Salut buat bang hotman yg telah bersedia membantu adek ini....teruslah menolong bang, karna sejatinya kebaikan itu utk diri kita sendiri

  • Sampe nangis 😭😭😭

  • aku setiap acara yg ada melani mau bintang tamu mau host aku pasti gak ganti canel.... suka bngt pembawaan nya asik fak ngebosenin...

  • Entah mau bilang dia pinter atau bodoh. Takut salah nanti gw dosa πŸ˜‘

  • Bocor ngt yah si jane

  • Ditanyain ini itu, tinggal bilang no comment doang padahal,,

  • Manatu pengacara yg ngaku kaya cobatu bela venesa

  • Yang terpenting nggak usahlah ikut campurlah urusan orang..

  • Jangan cuma penjara... Bikin dia jeraaaaa. Enak banget dia perkosa anak d bawah umur

  • kalau kejadiannya kayakgitu udah aku bunuh si pemerkosa tersebut walau aq masuk penjara.bajingan

  • Ini asisten hotmannya baguss.... Pinterr

  • Ya Allah mewek denger cerita anak dan ibu ini... Km sabar ya deeek.

  • Dari awal emng gk respek sama jane.. Ujung2nya malah gini kan. Ngmng sana sini kaya gitu 😒

  • Keren bang Hotman , Engkau Memang Pahlawan . ❀ from Cikarang

  • Allahu Akbar sabar ya De. semoga orang yang perkosa kamu dapet hukuman yang seberat beratnya . hukuman yg setimpal atas hal yg dilakuin ke kamu. ga tega liat ibunya nangis😒

  • Gak mikir apa anaknya bakal gmn tuh si pelaku, hilih hilih ~

  • kasihan banget yg di perkosa.tolong lah bang..

  • I lophe kk melani dan bang hotman q suka acaranya

  • Please don’t close up her face..

  • Subhanallah pak hotman semoga panjang umur selalu ,,bantu kaum hawa,,

  • Negeri terlalu banyak maksiat.. hukum..kurang passs

  • Benar2 keterlaluan. 😒

  • Jane shalimar numpang tenar biar di undang berbagai talk show

  • Jane shalimar numpang tenar

  • Makin byk bicara...makin kliatan ikhlas gak nya mo nolong org....

  • Yeee, siapa juga suruh lo pasang badan, makanya gausah ala ala pahlawan kesiangan, udah jelas2 check in di hotel sama om2, mestinya biarin aja si VA tanggung jawab dgn kelakuan dia sendiri

  • Bang,,,,, q diperkosa suami ku bangπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Menceritakan hal pribadi ke org lain sm aja ngasi senjta keorang itu untuk menyerang kt sendiri

  • Nolong tp ngumbar.

  • astagaa ya Tuhaan. 😭😭 ga kebayang itu adek kaya apa perasaanya kamu dek. Yah namanya umur sgitu pasti psikologisnya masih takut buat ngelawan. Mohon maap yaa kadang udh hijab pun blm tentu lepas dari nafsu manusia yg kaya gt. Yang bejat orangnya wataknyaa 😭😭

  • Sampe nangis dengarx. . Hati iblis memang tu laki.. ya Allah.. semoga dpt balasan setimpal

  • Pengen nangis denger pernyataan anak yg diperkosa itu. Ya Allah, semoga kasusnya bisa selesai dengan adil. Kalau u kasus Vanessa entah kenapa g begitu tertarik, krn itu mata pencahariannya ya, bukan sprt anak itu, yg dipaksa melakukan, sampai bertahun2, dengan ancaman..

  • Kasian anak kecil ini..masih kecil dah punya trauma seberat ini...smoga masa depanmu cerah nak dan bahagia..

  • baguuusssss bgt sekmen "Kopi Joni" saya harap .. ini sekmetn bisa bertahan lama ,, acara nya.. ini bnr2 sngat memembantuu sekali..

  • Klo g slah Aq liat di infotanment ayah ny VA bilang jane menawar kan bantuan .... Bkn ayah nya yg mnta bntuan .....

  • Sok baik si jane

  • Jee lo ular

  • Luh jane.ikut campur dgn msalah org artis yg laen aja.ga mau tau loh sok jd pahlawan pdahl ga di butuhkan kasihan deh loe, klw mau luh bantu org yg kena ksus narkoba lg btuh bntuan tuh apa lg si stev mau di hukum mati loh tmenin dia lg skor jantung wkwkw

  • Melani kurang cocok

  • Jane Salimar ... nasehat, sudah cantik pakai kerudung dan alangkah solehanya jika memakai baju yg menutupi seluruh aurat wanita. Berharap kedepannya Jane memakai baju dengan lengan panjang sampai batas lengan (hanya telapak tangan yg terlihat)

  • Anjingg biadab, klo di depan gue udah gw gorok tuh cwo yg perkosa anak 13thn.

  • nah mkanya klo cuman teman/sahabat gak perlu kali kita sok2 bela, kebanyakan cocot juga sih sinjean inih

  • pembina bgsd

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Dosa nih ngrasanin orang🀣

  • Jadi sahabat itu kalo ada aib temen diem mbak .. bukan koar koar dimedia diundang sana sini ..

  • Ad betulnya VA klo sy lihat si jane ini bnyak terlalu mencampuri bukan apa apa nya si VA Si jane yg hrus diri......jng membuat kesan menfaatkan ketenaran buat di ingat penonton

  • Jadi udah fix v.a sebagai tersangka yak tapi aku masih egk nyangka kalo 80jutaπŸ™„

  • Anak priok ini bapa pelaut mending tuh orang yg perkosa buang ke laut

  • Orang salah kok pda dibela...tolol pda

  • Ya allah kasian sekali,kamumbak(berjilb)πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯.perempuan sering jadi objek kejahatan sexsual.tolong jaga penampilanmu,jgn sampai lelaki diluar sana tergoda,dengan keindahan tubuhmu. Kurang lebihnya mohon maaf.atas pendapat saya tentang kejahatan seksualπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Auto nge Fans ama MR 😎

  • Netizen pada salahin jeni, emang yg dia utarakan itu benar adanya. Si VA itu cm merasa terpojok aja. Karan kasusnya semakin terbuka.

  • sedih pas adik itu cerita d perkosa kaka pembinanya.. yaAllah smoga cepet dapet azab org yg tega ngelakuin itu..

  • Saya curiga kalo semua sudah di atur sama Jane Shalimar..kata kasarnya menjebak..kemungkinan Vanesa pernah menyakiti Jane salimar

  • biadab,pembina pramuka apaan kaya gitu anjng gaguna, gada otak!!bgst kebiri aja itu abisin itunya tai emang!tua gada otak! ga laku nikah apa gimana njing!!

  • Inilah salah satu pelajaran besar khususnya utk semua perempuan bahwa sesuai sabda Rasulullah melarang berduaan / pacaran atau "khalwat (bhs arab)", gunakan hijab syar'i, camkan itu. Kasus anak itu hanya segelintir kasus yg muncul ke media, yang tdk ketahuan jauh lebih banyak lagi seluruh Indonesia, data BKKBN pun mencengangkan sudah banyak anak perempuan remaja yg tidak virgin lagi krn hal2 seperti itu. Hotman paris show hanya segelintir investigasi media yg bisa membuka kasus spt itu sdh demikian banyaknya. Sialnya di Indonesia tidak berlaku hukum Islam (utk perbuatan spt itu hanya hukum cambuk, bagi yg sdh menikah dirajam dgn batu sampai mati); di dunia Allah turunkan penyakit HIV AIDS utk perbuatan2 spt itu. Lihat saja derita anak perempuan itu dia diperkosa 15 kali & pelaku nya cm dihukum penjara (sekian tahun / sekian puluh tahun lg akan bebas). Seumur hidup anak itu akan menderita. Krn itu pelajari taati perintah Allah dalam >>>Alquran & Hadist

  • Please bang hotman.. Bantuin ade itu kasian.. Udah dperkosa n di ancam lg.. Ya ALLAH hamba punya ponaan seumuran ade itu. Iiiisssss seandaix deket tu pemerkosa fight ma gue anjing. Udah perkosa main ancam lg..

  • KENTUT

  • Malesin banget si Jane ini πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’

  • Yg sabar untuk korban @jane @adek smp. Semua disakiti, semua pasti ada imbal baliknya, smoga ada titik cerah untuk masalahmu dek,,, yg melakukn seperti itu ke kamu pasti psikopat gila, semoga dihukum seberat2nya oleh Yang Maha Kuasa!!!, jangan patah semangat, kuatkan hati dan iman,,

  • Lagi booming banget nih berita va dimana mana ada berita dia 😌 yuk mending ikut bisnis dropnshop ada step by step jualan online ,jual file ,dlll lengkap pokoknya 😍😍untung bisa 350 smpe 1 jt sehri yuk kepoiin bisnis ny siaapa tau cocokm😘😘chat me y 087719983285

  • Terima kasih bang hotman...terima kasih....

  • Ya ampunnnn adik ini kasian aku sampe ikut nangis... bajingan itu cowok!!! Moga2 dpt hukuman paling beratttt... ini laki yg begini ya pantes matiiiii 😑😑😑😑

  • Ya Tuhan kuat kan lah Adek yg di perkosa itu jangan sampai putus harapan...sedih sekali gak tega gua lihat ibunya hatinya ter iris...😭😭😭 biadab sekali yg memperkosa itu 😑😑

  • Melaney ini sdh cocok bgt sih jd co host acara ini.. soalnya dia smart dan kalau ngomong ga asal bunyi.. keren deh

  • Masya allah..aku nangis nonton c adek ini..😒😒

  • Melanie hebat, sengaja gak di lanjutin ceritanya karna ini aib bagi seorang ibu dan anak perempuannya😒

  • Gemas gemetar dada ini dengar pengakuanmu dek, ga kebayang betapa hancur hatimu, ingatan itu akan terbawa smp mati, smg kamu kuat menjalani hari-harimu jgn putus asa!

  • Go melani Go melani!!!!❀️❀️❀️

  • Kenapa mesti ada sesi wawancara anak korban perkosaan sih, kasian ga tega liat anaknya flashback pengalaman traumatis gitu