Pantas Saja Banyak Yang Rela Antri, Ternyata Begini Pesona Kecantikan Vanessa Angel..

Dipublikasikan tanggal 9 Jan 2019

Komentar

  • Inilah tempik negara'.. sapa aja bispak..

  • Klentetnya ada jin. Jd tau enak aja bg lelaki

  • Antri?! Ini yg bikin blog video nya sawan apa!? Cantik dipoto doang cing aslinya mah!? Maaf yah VA anda sangat biasa., untung mantan2 anda sadar., dan skrg mrk tertawa bahagia selamat menikmati barang mewah mu dan cibiran nitizen seumur hdpmu

  • 80 juta . Bisa ngeborong cewe di gajah mada . Yang berkali lipat lebih amoy , lebih bening , lebih cantik juga πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ

  • Susu Laer doang ema2 Apem ipis,seharga mobil,,woow.

  • Cantik wajahnya, bobrok moralnya. Tidak cocok untuk istri yg akan melahirkan anak2 kita. Gunakan utk sekali pakai, bukan utk selamanya.

  • Gaya hidup ini si. biasa jadi artis bayarannya mahal. Pas gaada jobs begini deh wkw. Yang penting terlihat glamor jaya ya mba

  • Gw lebih putih dari vanessa,gw lebih tinggi dari vanessa,gw lebih mancung dari vanessa,badan gw lebih slim dan S line,alis gw lebih lentik dari vanessa dan no oplas,botox maupun sulam...semua asli....tapi sayang gw laki aja :V dan ga populer

  • Yang membuat sedih dari videonya ini adalah thumbnailnya yang clikcbait parah njirrr. Sedih dah cmn nyari viwersπŸ˜ͺ

  • Innalillah wir....

  • Masih Rapet Vanessa Mah 😘😘😘😘😘😘

  • Yg setuju kalau vanessa jadi arti bokep kayak miyabi... Like...

  • Cantiknya masih beda jauh sama istriku... maap ya....πŸ˜„

  • Mario ozawa indonesia

  • Jablay

  • πŸ˜€

  • πŸ˜€

  • πŸ˜€

  • 😊

  • Apem x rasa durian kali ya

  • Lebih baik jual diri seperti ini Di bandingkan dengan wanita yang menyerhkan perawan nya sama pacar. #Masih pacar loh πŸ€”πŸ€”πŸ€”

    • Wait, lebih baik jual diri daripada menyerahkan perawannya sama pacar? situ yakin dia nyerahin perawannya bukan ke pacar? Ga nutup kemungkinan loh "wanita bayaran" ngasih gratis ke lelaki yang menurutnya menarik Yakin kayak gini masih lebih baik?

  • cantik wajah tapi perilaku iblis

  • Chanel gx berbobot

  • Heran deh gue ada aja yak orang yang mau ngejual dirinya

  • selamat vanessa anggel kamu telah mendapatkan tiket masuk neraka

  • Neraka itu memang mahal....

  • Modal tdk usah beli juga tdk usah bikin udah nempel seumur hidup, yaitu selembar tempe mentah, harganya Rp 80 JT cuma semenit, gmn perasaan orang tua + saudaranya, cukup lah dgn cuma minta ma'af, martabat keluarga lebih mahal dari segala galanya.

  • Gw bru dpt 80 juta :b

  • 80juta mending buat nikah, bisa nyoblos tiap hari, dapet pahala pulak πŸ˜…

  • secantik apapun wanita itu tpi klau kelakuan kya gitu sma aja sdah ternodai

  • relatif

  • Jlok video ne lah, penasaran aku. Karo tempek gondrong e

  • Apa menurut gue semua cewek itu sama aja,

  • Ada video ga link dong

  • Cantiko lek lon?? ragumon..

  • Ini yang punya cenel youtube biar bayak yg nonton setrategi pemilihan tema biar bayak yg komen dan nonton

  • kelentit.

  • pantes aja cinta gua dia tolak 😁😁😁

  • Hua hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

  • Cewek kalau mau tajir,nakal dulu. Cowok kalau mau nakal,tajir dulu. Realita🀣🀣🀣🀣🀣

  • Udah capek mungkin jadi artis makanya pilih nge lonte.. Tinggal ngangkang langsung cairrrr !!!

  • Memeknya enak bang

  • Padahal cm cantik polesan sih nurut saya..

  • Iya lah mending main gituan 15 mnt jrot jrot dapet deh 80jt..dari pada syuting lma bingit baru di bayar🀣🀣

  • Cantik dari hongkong

  • id-tv.org/tv/video-cUMF1aEFAWg.html

  • 80jt murah itu saya jg mau.

  • Maria ozawa nya indonesia wkwkwk

  • MEMBOSANKAN 80 JT ...

  • Ntah dimana Akal fikiran hingga tersesat di jalan yg trang. itu mungkin Ajab yg Allah berikan. Mungkin dia tlah melupakan rizki yg Allah berikan...hahahaaha

  • Cowok kalau klepek2 tuh ngelamar bukan ngamar

  • Kalo d Arab udah d rajam Vanessa ini , klo d Aceh udah d cambuk cambuk kU tuh ,,,, Btw knp dia bisa bebas , hukum lah biar yg lain jgn ada yg niru , bikin efek jera , sejera jera nya

  • Tukkeran Suscribe yuk yang mau di suscribe comen aja

  • Krupuk kering kok mantepp cemennn krempeng

  • Cari itu yg semok putih bersih, cantik plus body berisi.. ini mungkin baru mahal..

  • Menurut gue Vanesa biasa2 sja.. tdk cantik2 amat..

  • id-tv.org/tv/video-QP1xr_ci930.html

  • antri karena dia gampang di boking.... hahaha..... kasian deh.... artis bokepppp nih

  • Banyak yg antri pgn nidurin mah msh kalah sm lucinta luna πŸ˜πŸ˜ƒ Kl antri pgn nikahin msh mikir 1000x... krn pd dasarx sebrengsek2nya pria pst pgn pny istri baik2 bkn yg murahan. πŸ˜…πŸ˜‚

  • cantike oplaas gene

  • Paling kalau dibuka ya biasa aja,

  • Kasihan mama nya,..pasti sedih di alam sana ... berjuang antara hidup mati menghadirkan VA kedunia, dibalas VA dengan melacurkan diri ke hidung belang..

  • Vanessa Angel & Grab sama" berbasis online. Grab mengantarkan penumpang sampai tujuannya. Vanessa mengantarkan penumpangnya sampai kelelahan .....βœ”βœ”βœ”

  • comenya pada munafiq .😁😁🀣

  • 80 juta dapat duit, dapet geli juga, lengkap lah sudah

  • Gak kebayang jadi orang tuanya

  • Saya liat cew dr mata hati a bkn dr fisik a. Karna yg cantik blm tntu baik hihihi

  • BAGI link nya donkk,,,,,heheh bcnda aj

  • Karna lagi viral pasti bntar lagi ftv dia banyak d tayangin di tv swasta🀣

  • LONTHEEE

  • Kayak terminal y ...tempt ngantri

  • Atas cantik, bawah lober krn sering dipake πŸ˜‚

  • Sebar aib orang lain maka kelak akan dibuka aibnya sama ALLOH SWT....

  • Semoga dapat hidayah

  • jadi gaceng nih

  • harga dirinya cuma 80 rbu.... kasian wanita ini.... 😬😬

    • biarin biar masa.tuanya nanti,kenak.azabnya.alloh

  • Bgi sya 80jt kemahalan,,,,12rb aj...sini sini pangku pakde,,,wkwkwkwk

  • HEBOH..!! INILAH DERETAN ARTIS SYANTIK MODEL PROSTITUSI SUDAH TERTANGKAP : id-tv.org/tv/video-K-hWqAhpOcI.html

  • ternyata...😱😱😱😱

  • Tua pling ya peot......itu gk ada apa2nya...ktka Allah beri surga kpd kita yg taat kpdnya...

  • Pesona apa nya si vanesa...biasa2 aja

  • Wadon asw lonte

  • 80 j..ohhh pantastiss..pns aja klah gaji nya..wkwkwk

  • Memalukan bangsa indonesia

  • Gk cantik

  • Mantap gak rugi byr 80 jt

  • pingin dech kalo papasan dijalan itu trus nyapa.. ".. eh ini mbak VA yg jualan tempe 80 juta ya.."

  • 80 sekali genjot murah meriah dong yg mahal harga diri gwees

  • dasar para calon neraka

  • Ntar lah kena kanker serviks...!! Tunggu saja

  • Biasa aja.bhkan diri ku yg jelek tidak tertarik sama vanesa.im sory kmu bukan tipe ku😎

  • Lo ce bener kehormatan ga bisa di jual berapa pun harga nya.. bahkan mending mati dr pada kehormatan di ambil

  • Cantik to sayang cantik di buat harga 80 juta emang mahal to harus nya jadi ce harga diri ga bisa di jual berapa pun harga nya kecuali buat suaminya

  • Dientot pacar sama pelanggang wkwkw

  • Itu Di pake semaleman berapa enjotan ya...??? Bs mahal bgt..πŸ™„

  • Bang bagi link ya dong

  • Boleh nawar bisa kurang gak nih..

  • Maaf ya pesan saya jangan ngomongin aib orang , kita juga punya dosa punya aib . Jadi kita enggak usaha ngata-ngatain hidup org lain , kita aja belum tentu beres. Manusia itu lemah mudah jatuh dalam hawa nafsu uang , jd enggak usah pada merasa kyk malaikat. Ada Tuhan Yang menyuruh merajam Wanita pezinah ada Tuhan Yang mengampuni Wanita pezinah. Dari diri kelihatan siapa Tuhan anda.

  • He he he he yang komen sok munafik dan sok suci, coba kalau 800 ribu /jam pasti tiap hari banyak yang antri seperti i siap bayar cash on site atau Cash on Delivery pas utk masyarakat menengah ke bawah spt i ini he he he , wajah sih manis, tapi apa masih perawan neng ? Apa Memeknya masih manis semanis wajahnya?

  • biasa aja