PANTI JOMPO - DMS [Penelusuran]

Dipublikasikan tanggal 11 Jan 2020
TOKOPEDIA
tkp.me/headphonepilihandms
β€œ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita β€œ
#DiaryMisteriSara #MualMual
Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara
Instagram: @WisnuHardana
ID-tv: id-tv.org/ch/UCR2g...
Instagram: @_demianaditya_
ID-tv: id-tv.org/username-numagic666
Theme song DMS by Alex Lisi:
id-tv.org/username-AlexLisiReal

Komentar

  • Tokopedia tkp.me/headphonepilihandms

    • Sekali2 ke Jatim dong kak..

    • Kak sara dtg ke rmh nya bimaaryo dongg

    • kak aku mau cerita nih di tmpt ngaji aku aku sering liat di ruangan sebelah suka ada anak kecil duduk dan anak kecil itu sih ga ganggu baik msh anak umur 5 thn dan jg tmpt ngaji aku abs ada yang meninggal blm lama dan dia suka duduk jg tmpt itu memang adem tp agak merinding gtu kpn kpn telurusin tmpt ngaji ku kak ada apa aja

    • Area karanganyar dong kakk...

    • @Ranii yuliani knapa emoticon nya gtuπŸ˜„

  • Good

  • Suka konten nya yai sara lama durasinya Goodd joobbbb

  • Nangisssss akuuu artikaaaa sayanggggg :( :'(

  • serem tapi ngakak...πŸ˜€πŸ˜€

  • This episode breaks my heart.. May all the wandering spirits can be in peace quickly.. Team DMS,, kalian bner" keren.. Thx untuk kerja kerasnya dan untuk konten" keren yg udah dberikan.. Keep up the good work,, stay healthy yaa..

  • Kenapa setiap liat dms saya juga ikut pusing dan mual ya kak

  • Konten serem iklam kodomo T^T

  • Mau nanya ni mba sarah mas fadinya mana ya? Kok terkadang ada di vidio ini di vidio nya lain g ada...ga selalu ada gitu mksd saya,mau nanya nih hehe😁

  • Datangin rumah ko ruben onsu dan sarwendah song..

  • Dms kan serem ya, iklannya kodomo. Kan jadi ngga serem, lagi tegang langsng nyengir karna iklan. Btw, trenyuhhh bgt sma kisah artika.

  • Ada fadi klik dah

  • Astaga,kodomo siapa sih yg lepasss,ganggu aja

  • Bismillahirrahmanirrahim DIARY MISTERI SARA NAIKKK TRUSSS!!!!!

  • baru ini nnton dms ..isinyaa iklan kodomo muluuπŸ˜”

  • Ka sara mau jaketnya . 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Yg nonton sambil baca komentar like!!

  • ka didaerah Jakarta barat ada sebuah kolam berenang yang pemiliknya minta bantuan setan dan setan ya minta tumbal setiap minggu makan korban anak kecil,dan dulu anak saya pernah tertarik oleh makhluk atau setan yang minta tumbal,kata orang orang itu adalah siluman buaya buntung putih,tolong syuting dikesana TERIMA KASIH πŸ˜ƒπŸ‘

  • Ketypuuuu , ketypuuuu wkwkwkwkwkwk

  • kenapa setiap nonton penelusuran pasti aja pusing? tapi kalo nonton video laen kaga..

  • Baru bisa nontonπŸ™

  • haloo mau tanya dong ini penting banget buat aku , jadi bagian terakhir dr episode artika kenapa pada waktu kak sarah di masukin sosok nenek di video itu bagian belakang kak sarah dan wisnu kayag ada bayang wanita berambut panjang yya.... ayang" nya muncul lumayan lama lohh , bisa jelaskan itu apa yya ? karna penasaran saya berulang kali liat nya saya kira itu bagian dr kru diarymisteriSara atau bukan ?

  • Kok bodoh bgt ya mau aja ditipu sama Jin..Jin itu suka berdusta..kalo manusia udh meninggal g akan gentayangan dan jadi hantu..itu ulah jin..Saya percaya ada kehidupan d dunia lain tapi kalo cerita manusia abis meninggal jadi hantu kagak

  • Gue kira tadi panti jomblo

  • Disetiap episodenya DMS aku selalu mendapat pesan atau pelajaran buat hidup kita agar lebih baik. Bahkan aku sering nangis kalo liat episode yg ceritanya menyayat hati aku😭 Sukses terus buat kak Sara dan team DMS semoga kakak semua sehat yaa kak❀

  • Mbak sara cari ibunya mbak please :((

  • Kak Sara tolong Kak fadi ikut terus dong typ eps.. dy lucu bgt lo.. jd ga takut nontonnya..

  • mbak penelusuran di Gereja Gothic syaidan jga dong yg di Jogja

  • Yg ak suka dr DMS adalah ka sarah selalu bantu alm utk ketempat yg seharusnya..

  • artika di bikin film bagus sih πŸ‘

  • Mohon maaf itu yg pake kumis siapa ya? Rada” kurang sopan kalo bicara Mohon maaf ya πŸ™πŸ»

  • Next episode Fadi dilarang absen!πŸ˜‚

  • Aq tuh selalu nangis yah karena cerita2 nya buat pelajaran bgt saya pribadi...mksh ka saraπŸ™

  • Salfok iklannya kodomooo karna gigi artika ompong kali yaaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…

  • Bisa gak sich... Itu iklan pasta huntu gak muncul trs... 😜😜😜

  • Sedih ketika ad anak d blg anak haram ... tidak anak haram , yg haram adalah perbuatan d luar nikah

  • Fadi tu kebiasaan udh berdiri deket tp g denger, wisnu yg jauh aja kedengeran lah dia udh ngomong nya gede, berdirinya deket, eh g denger

  • colab sm atta halilintar dongg

  • Nangis terus aku 😭

  • 1:18:03 ada bayangan apaan dibelakang

  • 55.17 Miss k : ketipu Fad : kmu jelek ya🀣 Mis k :cantik Kunti aja suka bercanda sma abang fadi🀣

  • Bang fadi kalo bisa ada deh setiap dms🀣

  • Sumpah ni iklan ganggu banget🀣🀣

  • coba penelusuran sm kak adinia wirasti dongss

  • Wisnu uda tua tapi gans da🀧πŸ₯°

  • pelajaran yang diambil nontom episode ini : jangan lupa selalu bersyukur sama Tuhan dan berdoalah hanya pada sang pencipta yaitu Allah

  • Baru kali ini ketemu "Tante" yg bikin ngakak karena dia bilang "Typuuuu" wkwkwk sambil ngeledek Fadi πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜­

  • Apa hanya aku, yang tiap 8menit selalu iklan kodomo???? :(

  • Hhuuuuuuuuuu kodomo kodomo😀

  • Ke cirebon nyai.... Ke ade irma

  • Padahal anak itu anugrah titipan dan rejeki bagi kita harusnya kita syukuri apapun keadaanya aku pun lagi hamil sekaramg ditinggal suami tapi tetep aku berjuang demi anak dalam kandungan aku dan aku tidak menyalahkan siapapun

  • Mbak sara,mau tanya,ko yg misteri pabrik terbakar diserpong gak di upload ya?

  • *Riset pemikiran gw* Artika itu lahir di luar nikah trus Si laki nya itu gak trima karna si cewe hamil ,setelah itu si laki itu pergi gak tau kemana , akhirnya si artika tumbuh bersama ibunya dan singkat cerita pada usia 8-9artika, (mungkin) ibunya kekurangan ekonomi akhir nya si ibu mejual/menyewakan artika untuk di perkosa orang lain, artika nurut sama ibunya dengan tujuan "biar ibu senang" dan saat mengalami artika sakit dikarnakan terlalu sering diperkosa ,akhir nya si artika jatuh sakit ,semua badanya sakit ,apalagi di area itu ,pada saat itu si artika nolak kemuan ibunya yang akhir nya si artika di perkosa dulu lalu di buang ...Eh enggk deng artika di buang karna masyarkat sudah mengetahui sifat ibu,dan akhirnya si ibu membuang artika untuk membuang jejak Note : jangan dibully saya kan hanya merangkum :v

  • kak ke kota wentira donk di sulawesi kata nya disitu kalau bisa melihat jin kakak bisa melihat istana dan aslinya itu seperti hutan

  • Ranjau itu aps ka

  • Pake bahasa sunda, mediatornya jadi terbatas untuk bicara. Hmmmm sepertinyaaaa.......

  • Like fadiiii ❀️

  • Astagfirullah parah bgt emang ibunya, yg lain pengen bgt punya anak ini udah dikasih Artika yg baik gitu dibuang dijual emang gaada pemikiran sama sekali ibu nya, kasian bgt gue sama artika😒 tenang di surga ya artika😭

  • Woww

  • Berdoa ko sama kuntilanak.. kuntilanaknya aja ketawa.. kenapa masih ada aja manusia kayak gitu ya..