PAPA GADING KECEPLOSAN PROSEDUR GILIRAN JAGAIN GEMPI

Dipublikasikan tanggal 10 Nov 2021
SHORT THIS OR THAT
Link : id-tv.org/tv/video-dbZQd9pS5gw.html

KUY! ENTERTAINMENT
Website : www.kuyentertainment.com/
Instagram: bit.ly/KuyEntertainmentIG
Spotify PODSKUY : bit.ly/PODSKUY
Spotify SEMPROD : bit.ly/SEMPROD
Facebook : bit.ly/KUYEntertainment
TikTok : bit.ly/KUYEntertainmentTikTok

DOWNLOAD KUY! APPS DI PLAY STORE & APP STORE SEKARANG !!!

KUY Entertainment adalah sebuah Media Digital untuk kamu yang punya jiwa kreatif, muda dan dinamis. Melalui program SEMPROD, MARKICOB, PODSKUY, NANTANG, LIMA, POWERPOD, THIS OR THAT, IT''S A WRAP & lainnya. KUY! akan membawakan konten-konten seru dari para figur dan artis idolamu.

Contact & Partnership enquiries: info@kuyentertainment.com

Komentar

  • Gading hebat...sabar, baik & rendah hati. GBU Mas Bro....!

  • Memang benar ya, ketika enzy mulai ehm dan ketawa sebenarnya terdapat rangkaian kalimat yang bahkan kita bisa paham maksudnya🤣🤣🤣

  • Gading yg sabar..... Nanti Tuhan yg kasih jodoh buat ente.... Tuhan punya rencana lain...

  • Ya Allah sabar bgt yaa gading bisa legowo bgth ...

  • ketawa enzy mood banget 😂😂

  • Gading sumpah legowo bgt.. ini orang punya kesabaran tingkat tinggi..

  • Keren gading ini, dulu dihujat di anggap dia yg salah , tp dia g pernah membuka aib mantanya

  • Gading memang top 👍 sukses selalu gading 👍

  • Pasti gempi ketika dewasa nanti salute banget ama papanya♥️♥️

  • Kak enzi sama momy hesti vibenya dpt bngt hehehehe..ketawa mereka bikin semua trsadar..

  • Papah Gading emang smart nya luar biasa ayah yg luar biasa buat gempi

  • Wkwk enji adalah gua ketika ngode temen buat ikutan ketawa...

  • Bang gading sabar banget , awesome ,🙏

  • Ketawa nya enzi🤣🤣

  • Ketawanya masyaallah...

  • Kenpa gading ngejelasin, biar ga salah paham tau lah netijen suka bikin isu isu wkwkwk

  • Kak Gading emang the best lah

  • Smoga gading dapat jodoh yg baik..

  • Sehat dan sukses trus mas gading

  • Keinget kata Astrid Tiar.. Gading tuh bukan manusia..:")) baik & pemaaf banget WEHH.. sayang banget laki2 sebaik ini disakitin mulu.. :"(((