Papua Terang

Dipublikasikan tanggal 6 Peb 2017
Papua Terang
Tidak dipungkiri masih banyak desa-desa terpencil yang hidup masih dalam kegelapan, akses yang sulit terkadang menjadi alasan. Tidak terkecuali bumi cendrawasih. Namun perlahan ada titik terang di pedalaman tanah hitam, satu per satu desa menyala perlahan. Ini bukti keseriusan Pemerintah yang kalian harus tahu jangan cuma mengoceh melulu. Walau masih ada ketidaksempurnaan mari lakukan perbaikan, Indonesia pasti bisa asal jangan banyak bicara ayo kita Kerja.
Salam P. E. T. A
Terima Kasih kepada:
@kesdm
@tri_mumpuni
@iskandarkuntoadji
Music by Iskandar Widjaja
Follow ig: @aki_soe for other information

#Indonesia #patriotenergi #kesdm #papuaterang #Indonesiadamai #timkerja #ebtke #moppapua #harianpapua #bup #lintastimur #vivavideo #Keerom

Komentar

  • Trima kasih pak jokowi sdh memperhatikan rakyat papua. Saya meminta pak jokowi utk terus memperhatikan rakyat papua, mrk adalah saudara kita. Semoga papua tambah maju. Amin...

    • Makanya beliau mengejar infrastruktur, infrastruktur merupakan gerbang perubahan. Hasil bumi di desa bisa diakomodir jika infrastruktur memadai. Jangan remehkan pembangunan infrastruktur, ini akan berefek cepat atau lambat

    • betul

    • Lenny Hardi semua berkat bpk jokowi, biarpun medanya susah akhirnya ada juga listrik kan

  • hebat ya

  • Sy d jawa,dan sy merasa sdah terllu enak terlalu beruntung jika dbanding mereka,dan kberuntungan mereka baru datang stelah presidenya kurus,y presidenya skarang kurus orangny,tpi dia bisa bagi rata "daging" untuk yg slm 60thn+ ini tk kbagian,yg sy tau tu entahlahπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • 2 periode pak Jokowi

  • 2 periode pak Jokowi

  • 2 periode pak Jokowi

  • Bgmn anak Papua bisa pintar kl tak ada listrik,tak bisa belajar malam kan ? Smg ini adalah saat tinggal landas bg anak Papua untuk mengejar ketinggalannya,ayo semangat

  • Alhamdulilah sayangilah kami dalam satu bangsa amin

  • Love you my president Mr Joko Widodo

  • Jika lihat video ini, hati kita msh keras, berarti masih ada yg salah dengan jiwa kita ini,,,

  • Ketika mata ini mlht, & ht mgetuk kpd stiap pandangan.maka jdikn mata ini menangis krn keharuan& ht ini sllu di limpahkn rasa syukur.trma ksh YAA ALLAH. ...kau kirimkn kami pemimpin yg amanah tuk mnsejahterakn saudara2 kami nun jauh di sana.....😭😭😭

  • terharu lihat saudara2 kita bahagia bisa menikmati fasilitas spt kita.trima ksh pak jokowi

  • Merinding, terharu dngar iringan lg dgn keindahan desa di Papua dan kehidupan yg sangat sederhana, smoga pembangunan di Papua terus berlanjut..

  • Bapak jokowi hebat 😒😒😒

  • Lihat anak anak pulang sekolah jalan kaki sepatu d tengteng sambil bercanda tawa sama temen" keinget jaman ku dulu.. Semangat ea dek belajar y semoga jadi anak yg sukses bisa jadi kebangaan orang tua Dan negara Indonesia.. Terima kasih pak jokowi perhatiin Dan Bantuan y buat saudara kami d pedalaman Papua

  • Siapa yang iris bawang disini..!!??? 😭😭😭

  • Alhamdulilah seneng lihat anak papua bahagia semoga allah memberkahi tambah maju

  • Barokah terindah hadirnya pemimpin negri Jokowi tuk saudara yg di Timur tanah Papua merasakan pembangunan insfrastruktur .Listrik pelabuhan laut pelabuhan udara .pasar pasar .rumah sakit yub kerja kerja kerja tuk saudara kita Papua Indonesia lewat pinggiran menuju masa depan yg lebih indah.semakin di depan.

  • Salam dari jawa I LOVE U Papua

  • Ya Allah Terharu rasanya,Papua masih polos manakala mereka didik baik maka akan baik mereka manakala mereka didik jelek akan jelek juga mereka bahkan melawan pemerintah.papua adalah Indonesia, Indonesia bukanlah Indonesia tanpa Papua.

  • Ya TUHAN lindungilah pk JOKOWI Amen HALLELUJAH

  • 😒😒😒😒😒

  • Papua adalah saudara kami...!

  • Ngk terasa air mataku jatuh lihat saudaraku yg ada di papua hidup dengan apa adanya semogga kalian selalu sehat dlm lindungan tuhan saudaraku.. Terima kasih banyak buat pak presiden, engkaulah pemimpin sejati..semogga bpk selalu di beri kesehatan.

  • Saudaraku yq d sna sehat2 sllu y... salam dri JAWA TENGAHπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ’‹

  • Akhirnya mereka bisa tersenyum,... Terima kasih Tuhan. Terima kasih Presiden Jokowi

  • Pemimpin yg dulu ngapain aja,apa gk mikir rakyat papua menderita. Alkhamdulillah pak.Jokowi anda yg terbaik setelah Ir.Soekarno. Lanjutkan krjamu pak.jokowi jgn tinggalkan sodara kita didalam kegelapan.

    • Nanang Ari jangan lupa share ya biar yg lain juga tau hehe, pilih yg bener2 melayani rakyat bukan hanya mengejar kekuasaan

  • I love Papua salam dari Temanggung jawa tengah

  • sedih amat liat kawan kawan nkri di sanah

  • Love u sodaraku papua dari kami sodara anda di jawa timur 😘😘😘😘

  • Makanya ayooo 2019 Qt menangkan pak Jokowi lg.ni karena pak Jokowi

  • Tak terasa air mata inih menetes, kami disinih masih sering mengeluh,makanan sering kali dibuang,pakaian sering kali beli,listrik seenk nya kita pake, air sepuasnya kita pake, tp tetap saja sering kali kita mengeluh, sungguh luar biasa sodara ku di Papua kalian hebat kalian luar biasa, smg kelak kalian menjadi putra putri Indonesia terbaik. Amin salam dari kami warga Jawa tengah

  • Terima kasih videonya kak. Kak Aki inspirasi saya, walaupun saya selalu diabaikan hehe :D Ditunggu video lainnya kak.

  • sdih bngt skligus terharu mga kalian smua adlh sodara kami mga klian sllu sht n sjahtera..

  • selamat ya saodaraku di Papua,,,,sampek netes air mataku

  • salam 2 periode

  • Jaya papua ? Jaya bumi indonesia

  • sehat selalu pakde jokowi...GBU

  • shukurlah sodaraku kau sekarang lebih baik.dia juga ciptaan alloh

  • aku pengenn bgt maen ksnn,,,, alam nya masihh alami bgtttt,,,,

  • Saya sebagai warga negara INDONESIA sangat bangga dgn kinerja pemerintahan saat ini :) Saya bingung kenapa baru pemerintahan sekarang yg peduli dgn saudara" kami di papua ??? Terimakasih pak JOKOWI anda telah peduli dgn saudara" kami disana :') Sekali lagi TERIMAKASIH BANYAK PAK PRESIDEN (JOKOWI DODO)

  • pingin lihat mukanya yg dislike,,

  • Rasanya mau nangis lihat sodara kita d sana yg masih seperti itu kondisinya.

  • Program ini harus berlanjut terus dan itu hanya dapat diwujutkan dgn cara memilih kembali jokowi sbg presiden RI utk periode berikutnya...awas jangan sampai anda salah pilih seperti yg dilakukan masyarakat DKI dlm memilih gubernur yg sekarang...

  • Perlahan tapi pasti semangat JOKOWI...

  • Satria baja Hitam berdoa buat Pace, mama, Kaka dan semua dipapua bisa terang benderang dibawah pimpinan bapak Jokowi.

  • senang lihat anak anak papua gembira presiden sblm jokowi kemana saja

  • Saya ingin memeluk mereka ya allah..😒😒😒

  • Aku ingin pundah ke papua euyy disana suasana y sejuk

  • Ya Alloh berilah kemakmuran kebahagiaan dan kesejahteraan bagi sodaraku yg ada di papua

  • mbrebes mili 😭

  • pengen nangis lihat saudara kita yang ada di papua kehidupan nya sehari2 udah bisa makan aja mereka udah bersyukur, semoga pemerintah kedepan nya masih memperdulikan rakyat papua yg masih kkurangan makanan.

  • 70th lebih ya allah baru sekarang liat senyum PAPUA yg gembira dan tulus

  • Supertop

  • i love u papua... 😍😍😍😍

  • Maka nya bapa jokowi itu bukan orang yang penting kan diri sendiri dong. Harta dan kekayan bumi di bagi nya sama rata kepada semua rakyat yang memerlukan. Bapa jokowi itu bukan macam era pemerintahan presedin yang dulu dulu. Hanya penting kan kemewahan dan kekayan diri sendiri. Jadi jika warga indonesia menolak bapa jokowi itu jadi presedin pada tahun 2019 maka warga indonesia rugi besar sekali. Bukan sinang mau cari ganti presedin seperti bapa jokowi. Saya doa kan semoga bapa jokowi di panjang kan umur nya. Amin.......

  • pak jokowi hebat

  • Semoga maju papua

  • Good luck saudaraku sebangsa dan setanah airku INDONESIA

  • Semoga berubah kehidupan rakyat Indonesia di Papua menjadi lebih baik, sehat, berpendidikan dan berkecukupan, dimana perlu perhatian dari pemerintah RI pusat utk merubah kehidupan mereka kearah yg lebih baik, semoga demikian, amiin YRA!

  • kita sehidup semati INDONESIA SELALU DI hati.. salam 2 periode

  • Suasana ny masih alami jd pengen kesana

  • God Bless You, Amin

  • Sedih terharu... kalian juga saudara Kami warga papua... pingin nangisss..

  • Sedih rasa nya

  • Masyaalloh Alkhamdullillah semoga org2 yg di beri jabatan di Indonesia peduli sm mereka dan semakin baik "pada sesama umat manusia krn Indonesia subur kaya Amiiin.

  • Ya Allah selama ini kami meknimati pembangunan tapi lupa dgn sodara kami.tak ada alasan untuk mengeluh bbm mahal listrik mahal kalo melihat anak anak papua yg seperti ini.

  • Berkah Tuhan untuk tanah Papua lewat Presiden Jokowi dan semua yang turut serta melaksanakan pembangunan disana. Indonesia hebat!

  • sdih N trharu liatnya..

  • ayo.... masyarakat Papua kita maju bersama....go ,,,,.Indonesia ........Jokowie Presidenku...2019 - 2024

  • Bahagia tak terkira melihat saudara Papua bisa tersenyum dan merasakan terangnya lampu listrik.. I love saudaraku Papua 😒😒✊✊✊✊

  • Alhamdulillah sudah ada listrik sekarang

  • Tuh yg ngeluh harga listrik mahal.. Kenapa mahal karena subsidi di cabut dan di alihkan untuk membangun listrik di Papua untuk saudara kita

  • trus kembangkan daerah di plosok plosok papua yg masih terisolir,

  • Bahagiaa bangett melihatnya.salam sejehtera selalu buat smua saudara kami di papua.NKRI HARGA MATI.KITA SEMUA BERSAUDARA.FROM SUMATRA.

  • Njiiiir terharu saiya..gk tega ngelihatnya..tak terasa air mata sudah mengitari kelopak mata,tenggorokanpun terasa berat tuk menelan ludah,,sangat terharu, Salam dri jawa

  • saya tonton vidio ini sampek saya mengeluarkan air mataku melihat saudara kita di papua...semoga selanjut kedepan lebih bahagia...salam dari lombok

    • Andre aditia salam mas, doakan mas. Banyak sekali yg membantu Papua semoga ada perubahan walau lambat. Karena memang tidak mudah.

  • Orang tua dipapua lancar2 ya berbahasa Indonesia. .. Walaupun dikampung pedalaman

  • mbrebesss mili 😒😒😒

  • Mantap bisnis kerbau... Luas x hamparan yg ga d kelola.... Menjanjikan tu....

  • Fokussssss bangun papua, karna di sini kami sudah bisa menikmati apa yang belum pernah masyarakat papua nikmati,, bangun negri sama rata!!! #jokowiloveyou

  • Ya allah papua kasian.alhamdulilah pk jokowi mensejahtrakannya

  • Alhamdulillah. Ini baru awal kawan. Pembangunan papua butuh kalian2 semua. Mari bergabung. Jangan jadi penonton. Jadilah pemain. Kita bangun papua demi anak2 cucu kita. Kita bangun demi INDONESIA

  • Alam yg luarbiasa indah... Rupanya Tuhan tlh menurunkan secuil tanah surga di bumi papua... I love papua... I love NKRI

  • mari kita terangi bersama desa-desa lain, jika hanya karena emas di Tembagapura kami ini adalah para munafikin dan seandainya cuma disebabkan keindahan Raja Ampat maka kami ini hanyalah turis belaka, tetapi NKRI lebih penting dari itu semua karena neo colonialism akan merambat dari sana dan hendak memecah belah kita semua agar kita dijadikan budak nafsu imperialist dan zionist, dan kami di sini pasti akan melawannya sampai titik darah penghabisan kami, GOD bless NKRI

  • NKRI TETAP BERSATU

  • Mereka yg ngeluh2 saat subsidi di kurangi, lihatlah ini lah tujuan dari pengurangan subsidi itu,,

  • ya allah gusti...

  • ya allah gusti...

  • ya allah gusti...

  • Orang pintar di Indonesia seharusnya membuat teknologi listrik untuk Papua seperti panel tenaga Surya seperti tenaga uap bukan hanya teori saja dan gelar yang tinggi

  • ya allah...sangat sangat sederhana...

  • ILOVE YOU PAPUA.TERIMA KASIH BPK JOKOWI .KAMI SDH TERANG GK GELAP LGI UNTUK DIPELOSOK .LOVE YOU SAUDARAKU😍 I LOVE INDONESIA😍😍😍😍

  • Yg demo tuh duit bayaranya buat beli micin...

  • nangis sy sunggu liatnya

  • walau saya bukan orang papua tp saya ikut senang dan terharu...sudah waktunya luar pulau di perhatiakan...semoga kedepan semakin maju saudara2 ku...jaya selalu indonesia ku

  • HIDUP ITU BUKAN SEPERTI LOMBA LARI MELAINKAN LOMBA BERBAGI HEBATTT NICE

  • Layak buat Transmigrasi disamping Kalimantan

  • Merinding gw...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dari pada lihat beritah gubenur jakarta mendingan lihat warga papua yg serba kekurangan...insha allah selagi pak presiden jokowi dodo masih memimpin indonesia sampai 2 preiode..papua akan maju dan sejaterah seperti daerah lainnya.seperti conto harga besin sama harga dengan daerah lainnya amin...