Papua Terang

Dipublikasikan tanggal 6 Peb 2017
Papua Terang
Tidak dipungkiri masih banyak desa-desa terpencil yang hidup masih dalam kegelapan, akses yang sulit terkadang menjadi alasan. Tidak terkecuali bumi cendrawasih. Namun perlahan ada titik terang di pedalaman tanah hitam, satu per satu desa menyala perlahan. Ini bukti keseriusan Pemerintah yang kalian harus tahu jangan cuma mengoceh melulu. Walau masih ada ketidaksempurnaan mari lakukan perbaikan, Indonesia pasti bisa asal jangan banyak bicara ayo kita Kerja.
Salam P. E. T. A
Terima Kasih kepada:
@kesdm
@tri_mumpuni
@iskandarkuntoadji
Music by Iskandar Widjaja
Follow ig: @aki_soe for other information

#Indonesia #patriotenergi #kesdm #papuaterang #Indonesiadamai #timkerja #ebtke #moppapua #harianpapua #bup #lintastimur #vivavideo #Keerom

Komentar

  • Trima kasih pak jokowi sdh memperhatikan rakyat papua. Saya meminta pak jokowi utk terus memperhatikan rakyat papua, mrk adalah saudara kita. Semoga papua tambah maju. Amin...

    • Amiinnnnn

    • Tapi jg kasih susah tni kami lagi

    • samah dmikian berterimakasih bapk jokowi

    • Makanya beliau mengejar infrastruktur, infrastruktur merupakan gerbang perubahan. Hasil bumi di desa bisa diakomodir jika infrastruktur memadai. Jangan remehkan pembangunan infrastruktur, ini akan berefek cepat atau lambat

    • betul

  • Semoga jasa dan kebaikan hati BPK Presiden Jokowi dibalas Tuhan ..keluarganya diberkati...sepanjang masah...Amen...

  • Papua yg terbaikan kini majulah saudaraku bersama jokowi,,, teruslah berkarya putra putri papua jgn ketinggalan,, Tuhan berkati,, doa ku dari sumatra,,

  • Indah bgt alamnya๐Ÿ‘โค๏ธdiera presiden jokowi sangat memperhatikan pemerataan pembangunan agar seluruh rakyat Indonesia menikmati hasil pembangunan.

  • Bahagiamu adalah bahagiaku Papua ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Cangkeme pahri hmsah cs kae emng asu

  • Jokowi slm 2 priode satu tujuan utk indonesia yg merata tanpa membedakan sara

  • Smp menetes air mata liat sodara2 kita yg di papua

  • Kehadirannya membuat mereka bahagia.dulu help gulita.bahkan selalu diank tirikan Dari Indonesia kini telah memdapatkan bapaknya sejati.itulah jokowi yg sanggup membuat mereka tersenyum Dan terang sprt Kota lainnya.jokowilah bapak Papua

  • Papua maju brsama pak joko widodo

  • Sungguh malang nasibmu saudaraku di Papua Selama ini,kmu gelap gulitah hanya lampu pelita yg menerangimu,terharu aku melihatmu,sekarang karna bapak Jokowilah bisa bersinar di waktu mlm,Trimah kasih bapak Prisiden Idolaku,sampai kapanpun jasamu akan di kenang.

  • Alhamdulillah, selamat menikmati sila kelima saudara Papua

  • pak papua terbangun. saya saksi mata diseko sulawesi. mohon percepat untuk terbangun.

  • Papua i love you, semoga papua bisa lebih majuuuu terussss

  • sht sllu buat saudara2 kita yg di papua,..sya brharap papua hrs lbih di perduliin,..jgn smpai tdk di prduliin, mreka smua sma saudara kita warga negara republik indonesia,..

  • Halloooooooo. Tidak bisa di sangkal. Pribahasa ciptaan Presiden Republik Indonesia. Berenang renang ke hulu, Berakit rakit ketepian, Artinya Bersenang senang dahulu dgn uang hasil ngutang yang banyak, Tapi anak cucu sakit dan pingsan kemudian gara gara menanggung beban utang jokowi. Ada ungkapan. Lebih baik makan Gaplek tapi tdk utang , drpd makan Burgrer tapi ngutang.

  • Maju papua bagian dari indonesia

  • Kampet harus banyak nonton begini

  • Ya allah .Kasian tman kita yg di papua... Smga kedepanya lbih baik dn lbih maju lagi .hrpan kedepan pemerintah akan lbih memenihi kbutuhan tman di papua

  • Alhmdllh,terharu bisa lihat sodara mrasa senang n bangga,salam NKRI dr jogja

  • โคโคโค๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Hanya orang2 idiot yg mengatakan p Jokowi itu presiden no prestasi!!

  • ni lah yg hati q ingin kan... pemerataan... q tgl di jawa barat q bersyukur liat saudara q bisa tersenyum bahagia ... tp yg q ga habis pikir in knpa di jawa bbm naik pada ngeluh pada nyalahin. jokowi... tpi q ga... krana ni yg saya inginkan... salam dari taiwan anak jawa

  • Pemandangannya indah dan hijau. Semoga bpk jokowi menang lagi dan bisa membangun dan memajukan daerah timur...khususnya papua. Bahagia selalu buat saudara2ku disana. God blessing all

  • senang q lihat adek yg kecil ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿค—

  • walaopun saya bukan orang papua tapi saya ikut bahagia. jangan bosen pemmerinta untu membatu rakyat papua

  • Hanya org2 kufurnikmat yg tak melihat susah hidup di papua.mka jgn slahkan jokowi kal fokus di indonesia timur.jawa dki udh cukup berlimpah kenikmatan sekarng mereka2 yg tdk tersentuh pembangunan oleh pemerintah pusat selama ini.hanya manusia dri rakyat bisa yg mampu papua tersenyum.jokowi akan di catata sejarh bangsa ini smp kpn pun.

  • siooo za papua generasi berikut ๐Ÿ‘ŒโœŠ๐Ÿ‘โœ๐Ÿ‘๐Ÿ’˜

  • Video seperti ini ada yg dislike ??? Asudahlah itu pasti golongan kampret otaknya kan kebalik โœŒ

  • Min..terus sebarkan semangatmu untuk berbagi......GOD bless you all

  • Ap slah beliau ingin papua dlu d benahi...tdak ksihan kah klian pda mereka... Kita sdh rsakan listrik sjak lahir smpai saat ini...klo mereka baru skrang mrasa kn nya...

  • Semoga merata

  • Senyum kebahagiaan mereka adalah senyum kemerdekaan ibu pertiwi, yang puluhan tahun terjajah ke egoisan para pejabat negara Maju terus pak jokowi, wujudkan nawa cita bung karno

  • ya Allah puluhan tahun aku merindukan pembangunan yang merata untuk saudara-saudaraku di seluruh pelosok negeri baru kali ini aku ikut merasakan kebahagiaan mereka. semangat selalu saudar2 ku

  • Slwm hangat untuk papau... Love papua

  • Ya trimakasih sudah memperhatikan masarakat papua

  • trharu melihatnya.. trimakasih pak jokowi.. jngan berhenti membangun papua...

  • Saran saya bro yg msih ke tingglan tolong d lput trus biar bpk presiden trus2 membantu papua

  • Terimakasih bpk Presiden tercinta JOKO WIDODO dan semua jajaran permerintahan yg membantu saudara2 kami yg tertinggal,,saya asli dari Blora jawa tengah,,salam semangat dan sejahtera untuk seluruh rakyat Indonesia๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Smg sby lihat ini video

  • sedih ya lihat mereka gk ad keadilan untung jokowi ko bsa jdi persiden

  • kasian yg blom punya sepatu itu ank2 sd papua pesen sya buat pa jokowi krim kan sepatu serta perlengkapan sekolah buat mreka yg tdk mampu untk membeli...sehat selalu pak de serta pa yai maruf slam 2 periode

  • kondisi kayak di Jawa tahun 80-an. Puluhan tahun mereka tertinggal, padahal mereka adalah bagian dari bangsa kita. Semoga semakin diprioritaskan agar segera mensejajarkan diri dengan daerah-daerah lain.

  • Di tangan jokoei papau bangkit

  • Subsidi listrik di cabut,di alihkan ke papua itu cerdas keadilan sosial bagi rakyat indonesia

  • Pokoknya papua harus mju dan perkembang. Hdup papua.

  • Aku bahagia melihat senyuman saudaraku, maafkan kami yang terlalu banyak menikmati kemerdekaan kita. salam BINEKA TUNGGAL IKA

  • y allaaahhh sneng liat mreka trsrnyum,....๐Ÿ˜ข

  • Keadilan bagi seluruh rakyat indonesia..cuma ada di bawah kepemimpinan bpk jokowi..terimakasih pak jokowi,, karna berkat kepedulian bapak,, hidup masyarakat papua jadi teraang..siapa lagi presiden yang mau peduli dg rakyatnya kalo bukan bapak IR.H.JOKO WIDODO..smoga terpilih lagi..amien๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Lihatlah saudara2 ku semua orang papua baik pemuda, pemudi, bapak2 dan mama2. betapa bahagianya anak-anak kita dengan senyum mereka, canda mereka walaupun hidup sederhana, tidak menuntut yang macam-macam. Apakah anda rela senyum, canda mereka anda ganti dengan tangisan mereka? karena tuntutan anda yang macam-macam sebab anda sudah merasa pintar, sudah merasa bisa mandiri lalu anda mau mengorbankan mereka dengan angkat senjata melawan pemerintah yang sah dengan dalih mua merdeka, merdeka yang bagaimana anda cari?

  • Alhamdulillah. "Semoga Pembangunan di Papua makin Maju dan Sejahtera"๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‘. Salam Kami dari Medan - SUMUT. ๐Ÿ˜€๐Ÿ™‹โ€โ™‚๏ธ๐Ÿ’žโš˜โš˜โš˜

  • Gak terasa air mata ini jatuh ..

  • Melihat wajah lugu mereka Tawa sederhana mereka membuatku makin bersyukur karna jaauh lebih ada orang yang kekurangan dibanding aku

  • Saudara kami Papua maju terus๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป Jokowi presiden yg adil ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Salam Dr Medan

  • Melihat kecerian anak anak papua seperti melihat kecerian negeriku dimasa datang..salam hangat negeriku ..kami bersamamu.

  • Saya tidak bercita cita jadi pejabat atau president tapi ketika melihat suatu daerah kertingalan, infrastruktur perasaan saya selalu ingin membangun,

  • Betapa sedihnya meditation saudara kita baru bisa merasakannya

  • Daerah papua ini luas sekali di banding pulau jawa daerahnya perbukitan hutan dan lembah.. medan tempuh jalannya lumayan sulit di tempuh.. jauh pula dr daerah2 lain hrg2 mahal di sana kdg kasian jg lht mrk gak tau gmn solusinya biar hrg2 barang disana sama dgn di jawa dan sumatra

  • Indahnya berbagi dng saudara kita yg di tanah Papua semoga maju bersama bapak Jokowi tuk bangun negri.

  • jaya papua hidup indonesia.allahuakbar

  • hebat ya

  • Sy d jawa,dan sy merasa sdah terllu enak terlalu beruntung jika dbanding mereka,dan kberuntungan mereka baru datang stelah presidenya kurus,y presidenya skarang kurus orangny,tpi dia bisa bagi rata "daging" untuk yg slm 60thn+ ini tk kbagian,yg sy tau tu entahlah๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • 2 periode pak Jokowi

  • 2 periode pak Jokowi

  • 2 periode pak Jokowi

  • Bgmn anak Papua bisa pintar kl tak ada listrik,tak bisa belajar malam kan ? Smg ini adalah saat tinggal landas bg anak Papua untuk mengejar ketinggalannya,ayo semangat

  • Alhamdulilah sayangilah kami dalam satu bangsa amin

  • Love you my president Mr Joko Widodo

  • Jika lihat video ini, hati kita msh keras, berarti masih ada yg salah dengan jiwa kita ini,,,

  • Ketika mata ini mlht, & ht mgetuk kpd stiap pandangan.maka jdikn mata ini menangis krn keharuan& ht ini sllu di limpahkn rasa syukur.trma ksh YAA ALLAH. ...kau kirimkn kami pemimpin yg amanah tuk mnsejahterakn saudara2 kami nun jauh di sana.....๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • terharu lihat saudara2 kita bahagia bisa menikmati fasilitas spt kita.trima ksh pak jokowi

  • Merinding, terharu dngar iringan lg dgn keindahan desa di Papua dan kehidupan yg sangat sederhana, smoga pembangunan di Papua terus berlanjut..

  • Bapak jokowi hebat ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Lihat anak anak pulang sekolah jalan kaki sepatu d tengteng sambil bercanda tawa sama temen" keinget jaman ku dulu.. Semangat ea dek belajar y semoga jadi anak yg sukses bisa jadi kebangaan orang tua Dan negara Indonesia.. Terima kasih pak jokowi perhatiin Dan Bantuan y buat saudara kami d pedalaman Papua

  • Siapa yang iris bawang disini..!!??? ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Alhamdulilah seneng lihat anak papua bahagia semoga allah memberkahi tambah maju

  • Barokah terindah hadirnya pemimpin negri Jokowi tuk saudara yg di Timur tanah Papua merasakan pembangunan insfrastruktur .Listrik pelabuhan laut pelabuhan udara .pasar pasar .rumah sakit yub kerja kerja kerja tuk saudara kita Papua Indonesia lewat pinggiran menuju masa depan yg lebih indah.semakin di depan.

  • Salam dari jawa I LOVE U Papua

  • Ya Allah Terharu rasanya,Papua masih polos manakala mereka didik baik maka akan baik mereka manakala mereka didik jelek akan jelek juga mereka bahkan melawan pemerintah.papua adalah Indonesia, Indonesia bukanlah Indonesia tanpa Papua.

  • Ya TUHAN lindungilah pk JOKOWI Amen HALLELUJAH

  • ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Papua adalah saudara kami...!

  • Ngk terasa air mataku jatuh lihat saudaraku yg ada di papua hidup dengan apa adanya semogga kalian selalu sehat dlm lindungan tuhan saudaraku.. Terima kasih banyak buat pak presiden, engkaulah pemimpin sejati..semogga bpk selalu di beri kesehatan.

  • Saudaraku yq d sna sehat2 sllu y... salam dri JAWA TENGAH๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ’‹

  • Akhirnya mereka bisa tersenyum,... Terima kasih Tuhan. Terima kasih Presiden Jokowi

  • Pemimpin yg dulu ngapain aja,apa gk mikir rakyat papua menderita. Alkhamdulillah pak.Jokowi anda yg terbaik setelah Ir.Soekarno. Lanjutkan krjamu pak.jokowi jgn tinggalkan sodara kita didalam kegelapan.

    • Nanang Ari jangan lupa share ya biar yg lain juga tau hehe, pilih yg bener2 melayani rakyat bukan hanya mengejar kekuasaan

  • I love Papua salam dari Temanggung jawa tengah

  • sedih amat liat kawan kawan nkri di sanah

  • Love u sodaraku papua dari kami sodara anda di jawa timur ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Makanya ayooo 2019 Qt menangkan pak Jokowi lg.ni karena pak Jokowi

  • Tak terasa air mata inih menetes, kami disinih masih sering mengeluh,makanan sering kali dibuang,pakaian sering kali beli,listrik seenk nya kita pake, air sepuasnya kita pake, tp tetap saja sering kali kita mengeluh, sungguh luar biasa sodara ku di Papua kalian hebat kalian luar biasa, smg kelak kalian menjadi putra putri Indonesia terbaik. Amin salam dari kami warga Jawa tengah

  • Terima kasih videonya kak. Kak Aki inspirasi saya, walaupun saya selalu diabaikan hehe :D Ditunggu video lainnya kak.

  • sdih bngt skligus terharu mga kalian smua adlh sodara kami mga klian sllu sht n sjahtera..

  • selamat ya saodaraku di Papua,,,,sampek netes air mataku

  • salam 2 periode

  • Jaya papua ? Jaya bumi indonesia

  • sehat selalu pakde jokowi...GBU

  • shukurlah sodaraku kau sekarang lebih baik.dia juga ciptaan alloh

  • aku pengenn bgt maen ksnn,,,, alam nya masihh alami bgtttt,,,,

  • Saya sebagai warga negara INDONESIA sangat bangga dgn kinerja pemerintahan saat ini :) Saya bingung kenapa baru pemerintahan sekarang yg peduli dgn saudara" kami di papua ??? Terimakasih pak JOKOWI anda telah peduli dgn saudara" kami disana :') Sekali lagi TERIMAKASIH BANYAK PAK PRESIDEN (JOKOWI DODO)