PARA EKS SABYAN GAMBUS TANGGAPI KASUS PERSELINGKUHAN INI! | RUMPI (22/2/21) P1

Dipublikasikan tanggal 22 Peb 2021
RUMPI
===
TAYANG SETIAP SENIN - JUM'AT PUKUL 14.00 WIB
===
PART 1: id-tv.org/tv/video-2z5idYWbe3E.html
PART 2: id-tv.org/tv/video-2FHeI8xDYOA.html
PART 3: id-tv.org/tv/video-4oX07tOkwmI.html
PART 4: id-tv.org/tv/video-qre5ry9A8t8.html
===
Kumpulan video semua peristiwa selebritis terkenal dibahas apa adanya. Lalu semua dibahas dan disingkap tanpa rahasia, langsung dari sumber terpecaya, bersama Feny Rose yang selalu membahana.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
#SantuySamaSaya #NontonRumpiDiTransTV #Rumpi22Februari2021

Komentar

  • Barang apa kalau bohong suatu saatnya akan ketahuan ...yg sebenarnya

  • Owh nama lengkap nissa sabyan itu Umi Khairunissa pantes dipanggil dikeluarganya umi, psti panggil nama depannya.. nah kalau udh diklarifikasi gni kan jd gk pd salah paham netizen gk nyangka yg ngga2 gt..

  • Kalau terus-terusan itu bukan khilaf tapi doyan😂 ~fiersa besari

  • yang lakinya ud tau punya istri masih aj gatel yg perempuan ud tau beristri mau2 aj kemabli lagi yg nm perempuan sunggu mudah tergoda,,,dan gampang lulu, satu kata buat A Y U Sperusak masa depan org,dan penghancur hati 2 wanita skaligus,,

  • Masih lugu kata bpk nya ,nissa..lugu apa nya pk..heee Nissa bukan lugu tapi jago lugu nya..😁🤭

  • Kalau grub musik lu mo di angkat derajatnya ma Allah SWT... Berkaryalah dengan kemampuan lu... Ga usah ngomongin aib teman-teman lu...ga berguna cara kaya gitu...

  • Semenjak Annisa memisahkan diri,udh gak respect sm sabyan.si Ayus keliatan rakus..

  • pa iya.... moso

  • Ini baru teman yg punyk pikiran positif slalu

  • Hubungan yang menyakiti hati orang lain gak akan langgeng dan gak akan diberkahi kehidupan merka itu

  • KUSUS SODARA sesama MUSLIM... apakah kalian tidak malu membuka aib sodara seimanmu...bukankah membuka aib sodara ibarat memakan bangkai sodara sendiri🥺🥺🥺🥺

  • Bocah umur 21 😊

  • Waktu yg akan menentukan...!!

  • Pelakor syariaaaaaa

  • Khilaf sadar selingkuh...

  • Tolong jgn diblow up seperti ini...

  • Goyang nya nita Thalia, dewi persik duo serigala, yg punya efek porno, disuburkan

  • Klo musik religi semakin bersinar, generasi muda Indonesia jadi baik dong...makanya musik religi difitnah habis2an gini...

  • berita yang mencerdaskan kehidupan bangsa sehingga perlu terus diliput dan dipublikasikan. transparansi kehidupan berumah tangga "pablik figur" adalah hal yang harus di perjuangkan karena merupakan hal yang sangat penting untuk diketahui dan dijadikan pedoman hidup..... 🤣🤣🤣lol

  • Laki² pengecut

  • Menurut saya klo berita yg diluar itu tidak benar seharusnya keluarganya nissa lapor saja ke polisi tuntut mereka atas pencemaran nama baik,,tapi klo ngga berani lapor ya berarti betul

  • Manusiawi,klo bks teman grup,ikut bhs n berpendapat ats mslh temannya,yg sesungguhnya tdk perlu,hrsnya doakn yg terbaik tuk ex teman grup,

  • Bernafsu mengomentari masalah orang lain, seperti tidak punya masalah, sebenarnya ini juga bermasalah. Tetapi masalah orang lain bisa jadi menjadi solusi bagi masalah kita, karena setiap masalah ada pelajaran dan hikmah didalamnya.

  • Mata lu picek khilaf

  • Kepo amat yahh ngurusin aib orang

  • Bocah yg di naikin

  • Bocah tapi doyan suami orang. Itu sih bkn bocah lg.

  • Gek ndang ngaku selingkuh opo ora,ben ora kesruh

  • nisaaa ko ngak maluu mengangu rmh tangane orang hati nya munafik...ini bapaknyaaa sama aja munafik lakinya aja dah ngakuuu

  • Ngapain juga bikin pengakuan dan minta maaf, padahal yg satunya bilang sumpah ga melakor. Mending diem saja terus Halalin wk..wk..wk..

  • Ayus Sableng Bukan Ayus Sabyan , Ayus Sableng

  • Pke hijab doyan ngejab

  • Gmna klo feny yg lgi ketimbah gosip siapa yg hebo

  • Feny ros heboh bngt...

  • Tetep suka nissa

  • yang mukanya jelek jelek ko pada selingkuh

  • Ayus ayuus.. Uda gak ganteng setidaknya setiap dong sm istri.. Si Nisa jga Masi kecil Uda mau jadi pelakor😀 hedew

  • Khilaf..?loe mabok yus..?

  • Sbgitu lah cantik tpi jdi pelakor.. tpi sya typ sya suka Lagu" nya

  • Hilaaf...tpi gragas...dadi garangan...😂😂😂😂 Anyar

  • Apa iya beneran kah bgitu ? Ane gak mau bahas beginian ah,, tkut klo salah beritanya , jadi fitnah, dan dosa atas fitnah sungguh ngeri

  • Nissa... Kamu dmn,,, sama siapa,,, semalam berbuat apa,, 🎼🎹🎤🎹

  • Beli itik 2 ekor Cantik" tapi prlakor 😂

  • Penyanyi gak sesuai dengan prilakunya ,memalukan :(

  • Kalau kalian menutupi kejahatan perselingkuhan yaa sama saja dengan pelaku perselingkuhan pelakor, hadeeh babang...

  • KHILAF ?!!!!!!!...... KHILAF ??!!!!!!..... 2 Tahun Khilaf, Nikah Sirih, Pelakor Wowww KHILAF ?!!!

  • Khilaf tebus sg kesungguhan bang...yg sudah ya sudah skg mah skg lanjuuiit

  • umur 21 bocah dah gondrong atas bawah..😂😂😂 dh tau merebut suami orang... Saya dulu umur 20 lo dah nikah,dah bukn bocah lagi. kecuali kl msh usia SMP msh dbilang bocah...

  • Nissa gak mau klarifikasi ,jadi nissa bener pelakor 🖕

  • 21 bocah 😂 Jungkook tuh baru bayi

  • Aku tunggu lagunya yang berjudul kurebut suamimu dengan basmalah

  • hahaha plg2 jawabnya hatinya ank.ya ...iya pak sumpah demi alloh sy jdi pelakor hahaha

  • ada apa sih ramay ramay??

  • Udah nisa berenti aja jadi pablik figur ternya penonton nya otak miring semua . Ga ada gunanya api neraka di sejukan dg suaramu. Biar aja membara membakar dirinya sendiri

  • Ah brita editan ghost sip

  • Katanya masih bocah.Tapi sayangnya bocah yg suka batang orang

  • Jujur sih saya gak begitu mengikuti banget gosip soal ini cuman muncul terus aja gak tau mana yg bener mana yg salah kalo pun salah bukan urusan saya dan hak saya buat menghakimi dia cuman bisa jadiin pelajaran kalo menjadi muslimah harus punya rasa malu dan menjaga dirinya dengan baik agar sesuai dengan kodratnya

  • Perasaan ku mreka GK pansos tuh , pola pikiran kalian aja itu yg aneh . Mreka kan diundang dan ditanya jadi ya hak mereka lah .

  • Emng di rusun tmpt dia dulu smua tetangga manggil ia umi bukan nisaa

  • Apa yg sudah terjadi..itulah takdir..ga taulah..masa mau benci terus..ga enak benci teruss..😁😅pusing gue..udahlah udah terjadi ..kita tinggal ikhlasin aja..

  • Nyolong sandal d hukum,nyolong uang d hukum,...nyolong laki orang d hukum ga

  • Intina geuleuh k 2 nana oge naudzubillah... Orang yg menghancurkan hubungan kluarga org lain mka dia pun akn hancur se hancur hancur nya sya yakin itu...

  • Undang fomal haut zamel dong disenaer Padang sma istri nyh fikoh k berownis atau pagi2 ambyar atu kopi viral atau rumpi no sikrit

  • Mereka lgi ada di Jakarta loh sekarang

  • Undang fomal haut zamel dong disenaer Padang sma istri nyh fikoh k berownis atau pagi2 ambyar atu kopi viral atau rumpi no sikrit

  • Bisa2nya nisasabyan bawa2 Allah .. ga respect bgt sama ini org udah bawa2 allah tapi ka iyus ngaku ko ... gausah bawa2 nama allah kalo emg itu salah cukup .

  • SEKECIL APAPUN YANG PERNAH DI LAKUKAN SEMUA AKAN KEMBALI PADA DIRI SENDIRI,,,, SAMA2 KUAT NAFSU NYA AKHIR NYA TERBUKA😂😂😂 SABAR YAH KA RIRI,😊 HUKUM ALLAH LEBIH BAIK DARI SEGALA NYA,,

  • Kiranya sabyan gambus berbenah diri dan tetap eksis di dunia liburan, sebenarnya dalam satu grup itu harus sehati sepikir setujuan, saling menasehati saling menegur dan mengingatkan jika salah satu personil melakukan kesalahan, sehingga bisa tetap bersatu dan terbebas dari godaan dan gangguan, grup yang sehat adalah grup yang saling mengingat menopang.

  • Bang itu khilaf nya pakek pengawet merk apa kok bisa awet selama 2 tahun...

  • Kalo datang ke TV gini mereka dibayar gk sih?

  • Semangat ka nissa

  • Khilafnya kurang lama bang 😂😂

  • Itukan skrg grupny baru..tapi knp diundang dimana2 yg dibahas nisa trua..kasian personil lain dicuekin

  • Not 7 semoga sukses

  • D sni yg merugikan CUMAN nissa aja.. Krna ayus bisa aja bagikan dgn isterinya krna mereka punya anak.. Tetap ayus punya 2 anak.. Klu dimaafn sih ayus gak terkesan.. Malah nissa yg tkesan krna dia wanita..

  • Khilafnya bikin ketagihan

  • Bukan khilaf tapi khalaf‼️🤣

  • ih gamau gasuka gelayy

  • klo di sengaja bukn hilap tapi doyyan ko

  • gila hilap seumur ,,ko

  • Berarti sudah berzinah dong..?....duh sok alim..pakai jilbab..ujung ujungnya....Eng ing Eng....

  • BPK anak sama aja kebykan sandiwara

  • bantah terossssssssssssss bantahh nis🤣 makin ga ngaku,malu di dunia,malu di akhirat🤣

  • Bagus dibubarkan sj itu sab'yan gambus

  • Habis ini gak laku nyanyi lagi, sampah.

  • Al Kahfi....

  • Banyak jg seumuran nissa yg jadi pelakor.. bahkan anak sekolah SMA aja ada kok yg jadi pelakor.. Bahkan kebanyakan seseorang jdi dirinya sendiri diluar. Klau dirumah ya baek baek ajeee😂😂😂 Banyakk ituuu

    • Banyak juga orang tua yg gk bgitu paham akan anaknya sndiri. Kecuali orang tua ngintilin teroos anaknya kmn aja. Toh udah jelas2 pihak istri tau smua dan ayus juga udah klarifikasi akan kehilafan(katanya😂) nya. Masih aje bilang kagak😂😂😂 aya aya wae.

  • Wow

  • Lah....khilafnya lama amat? Idih

  • Ya ampun ganteng Juga kagak,khilaf kok 2 th

  • Sudah tahu punya anak istri,masih menggoda cewek lain

  • Ĺ

  • Makanya kalau anaknya itu di jaga pa maknya kalau anaknya ada acara orang tua harus ikut jadi ginih kan anaknya jadi pelakor kesihan kan ke mba riri sama anaknya sabar yah mba ririn❤❤❤

  • M.E.N.J.I.J.I.K.K.A.N CUIIIHHH

  • Haha aneh. Keluarga Ayus mengakui, keluarga Nissa membantah. Gausah menutupi kesalah anak, kalau salah ya salah. Kasian anak"nya nanti kehilangan kasih sayang orangtuanya, saya benci pelakor.

  • Mau di chanel mana pun 99% komen nya pada ke nisa seakan akan kejadian ini semua salah nya nisa kenapa komen nya gak ke ayus padahal ayus juga butuh masukan nasehat... ayus banyak2 bersyukurlah ingat anak bini... Walau pun nisa lebih menggoda riri fiaruz tetap istri anda...

  • Khilaaaaf. .. EMBEEEEER.....2tahun brooooo..... lanjut kawin

  • Santuy banget ngomong kek gak ada dosa, niat ga sih

  • Ohhh ternyata nama panjangnya umi khoirunnisa pantes aja di ayus panggilnya umi... Masuk akal juga sih... Hhhe

  • Mereka spertinya tau tp ditutupin