10 Penemuan Terbaru Hewan & Manusia Purba Berukuran Fantastis

Dipublikasikan tanggal
Seperti apakah penemuan hewan dan manusia purba yang ditemukan para peneliti.! Simak ulasan Daftar Populer dalam video ini...
====================================
For Business: adv.daftarpopuler@gmail.com
====================================
Dalam dunia arkeologi, selalu banyak penemuan yang membuat kita terheran-heran. Salah banyaknya adalah yang telah daftar populer rangkum dalam video kali ini. yuk kita simak saja.
--------------------------------------------------------------
Follow kami disini:
๐Ÿ‘‰ Facebook : facebook.com/daftarpopuler
๐Ÿ‘‰ Twitter : twitter.com/DaftarPopuler
๐Ÿ‘‰ Instagram : instagram.com/daftarpopuler.ig/
๐Ÿ‘‰ Web : www.daftarpopuler.com
๐Ÿ‘‰ ID-tv : id-tv.org/username-DaftarPopuler
====================================
Daftar Populer menyajikan informasi berupa kumpulan kejadian dan fakta di balik peristiwa tren/viral, unik dan aneh di dunia. Konten ini adalah konten yang memiliki komentar orisinal dan sarat nilai pendidikan. Video kompilasi ini telah melewati berbagai riset dan pengolahan data berupa foto, video dan berita dari berbagai sumber yang dikemas dengan cara hitung mundur dan atau acak.
--------------------------------------------------------------
For copyright matters please contact us at:
daftarpopuler@gmail.com
Disclaimer - Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.

Komentar

  • SAYA TAU NAMA BUAYAITI NAMANYA ALIGATOR

  • Yang ke dua mirip motra

  • Foto manusia rasaksa itu megatropus erethus

  • Itu mahhh kaya hewan jaman dlu

  • Usia spinosaurus Sekian ribu Miliar tahun? Ga salah sebut min? Usia bumi aja kurang dari 5 milyar tahun, dan periode Trias (periode Dinosaurus awal) baru sekitar 200 juta tahun yg lalu, sedangkan spinosaurus itu hidup di periode cretaceous (145jt - 65jt tahun yg lalu)

  • Yg Terheran atau yg berukuran fantastis? :v

  • Tahukah ada bahwa ayam evolusi dari dinosaurus mungkin Anda tidak percaya

  • Gak munkin 3000 th lalu

  • Yg like comen saya .saya doakan diampuni dosanya amin

  • Koskao

  • No 1 fake

  • Spino saurus umurnya 1125 miliar tahun yang lalu?, umur bumi aja 4,5 miliar tahun, atau jangan jangan itu alien?

  • Biasanya salah satunya , lha ini salah banyaknya ๐Ÿ˜‚

  • 40 milyar taun, emg bumi udah ada...?? Hihihi...

  • Manusia raksasa

  • Wahhh penemuan purba besar besar banget y

  • yang bener umur spinosaurus pernah hidup 1125 milyar tahun yang lalu๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Aku paling keren dengan titanoboa dengan basilosaurus

  • Di Indonesia dulu ada dinosaurus ga?

  • Membosan kan bila baca coment. banyak pengemis di sini..

  • Ada giper arema

  • Empet bgt gue klo lg liat video ada iklan nyelip,, jempol kebawah dah ah

  • Manusia yang lama dahulu besar

    • Kerana kita yang mengecil.

  • Kalo di indonesia Banyak yang gak percaya karna gak ada di al-qur'an Miriss.

  • Anjing:guk guk Kucing:meow meow Babi:ngok ngok Bocah:firts firts Bocah gila:yg like gw doain masuk surga Bocah ga ada iq:ga ngemis like

  • Pengisi suaranya . Lucu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Erere

  • Atau manusia raksasanya itu adalah titan

  • Bumi aja tercipta kurang lebih 6 milyar tahun yg llu.. Kok ini 6.8 milyar๐Ÿค”๐Ÿ˜œ

  • 01:05 1125 milyar tahun??..umur alam semesta aja menurut para ilmuwan baru 13 milyar thn mbaaa..

  • Woy ini beneran ada tapi jaman dulu

  • Dinosaurus terkecil apa ya?

  • Herman saya om

  • Bukan hanya manusia saja yg manjjahh... Penyu jg... Tak gendong kemana mana... . penyu kawin..๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Rangka manusia raksasa HOAX . Pernah ada yang bahas

  • 1:04 1125 miliar tahun yang lalu ? Anjerr

  • Knp indonesia jarang nemu fosil fosil dino?

    • Krn dino tau org indonesia overproud.. Bayangin klo ketemu fosil di indo bakalan viral sampe2 buat hastag pastinya

  • what 1100 miliar tahun??? bumi aja baru sekitar 3 mikiar tahun wkwk

  • Kamu tau dari mana

  • kadal Lena azab

  • yg pertama penghuni bumi itu manusia atau hewan

  • Yang like semoga ibunya masuk surga

  • malaikat tidak akan terlihat kamera๐Ÿ•‹๐Ÿ•‹๐Ÿ•Œ๐Ÿ•Œ๐Ÿ˜Ž

  • Yang like komen saya saya doakan istrinya banyak.. Bagi perempuan suaminya banyak...

  • Konten ini terlalu melebih"kan. Konten alay

  • Sekedar masukan, bedakan mana penyu mana kura2, mana ekor mana sirip. Sayang kl chanel pengetahuan informasinya tidak akurat.

  • Saya orang prigen jawa timur Sumpah saya tidak bohong saya dari prigen jawa timur

  • Aku lebih suka hewan purba

  • Keren yaaa๐Ÿ˜‚

  • Anti ngemis like

  • Orang dulu nabi adam itu 25 meter

  • Slah banyak y๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Menit ke 4.03 kaya di upin ipin

  • Anak ark pasti tau lah

  • Kubur nabi adam tidak silap panjang dan besar

  • itu haylos

  • Click Bait

  • apa terjadi sebenarnya saya mahu tahu

  • D Di Din Dino Dinos Dinosa Dinosau Dinosaur Dinosauru Dinosaurus

  • ada digema jurassic world namanya spinosaurus sargosuchus sama titaniboa

  • H Hy Hyl Hylo Hylos Hylos H

  • Yg kecewa like ๐Ÿ‘‡

  • Mana Kata nyantai Ada fossil manisia Dan hewan

  • 7

  • Daftar populer kemeroh

  • Estes

  • Yang paling heran menurut aku sih manusia raksasa

  • Tulang minutaur kok gak ada ?

  • Tulang titanoboa uda kaya kaki seribu ya?

  • umur bumi aja baru 2 miliar tahun, tapi fossilnya udah miliaran tahun -_-

  • Dari nenek moyang kita itu namanya "keturunan" jadi Nenek Moyang itu besar, dan semua menurun/mengecil sampe generasi seterusnya gitu, jadi semua Makhluk Hidup pasti begitu, klo gak salah begitu :v

  • Tak sesuai thumbnail nya๐Ÿ˜‚

  • Wow

  • Gak sekalian 1 trilyun yg lalu

  • H Hy Hyl Hylo Hylos Hylo Hyl Hy H

  • Mungkin pada saat jaman dinosauros orang disana besar besar seperti nabi adam

  • Biasa aja

  • like๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡

  • h ha hai ha h

  • Ke 1

  • 19:13 mungkin king kong jaman dulu

  • Thumnail itu Saggitarius!

  • amin

  • Ndak sesuai gambar cover

  • Lol

  • Knp orang bilang 4 juta atau lima milyar tahun yang lalu, padahal kita aja hidup di ribuan tahun. Gk ada 4 juta tahun yang lalu, kita aja masih ribuan tahun. Kalo jutaan tahun yang lalu mah berarti manusia sekarang juga punah

  • no 2 papatong seeng

  • cuman gambarnya ajs

  • sentaur kok tidak ada

  • Yang laik masuk surga

  • Goblok

  • semoga naik haji

  • Yg bikin gw terheran heran itu yg gambar di thumbnail gk ada videonya ๐Ÿค” heran

  • Lah mana hylos nya kok gk Ada๐Ÿ˜‚

  • Mana manusia kudanya!!!

  • KERANGKA MANUSIA YANG BESAR ADALAH NABI MUHAMMAD

  • Clickbait yg bagus

  • ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

  • Klik bait tai

  • Kalau saya manusia raksasa karena besar dan membuat saya heran ????