PARAH!! EDITOR GUE NGINTIP PACAR GUE LAGI MANDI

Dipublikasikan tanggal 8 Sep 2019
Dan jangan lupa link untuk mengunduh rockey di deskripsi jangan lupa dilampirkan kak : waguru.page.link/jamil-hanafi
Thanks and good luckβ˜ΊπŸ™

JAMILHANAFI : instagram.com/jamilhanafii?ig...
TASYA REVINA : instagram.com/tasyarevina?igs...
RANGGA RIANTHO :
instagram.com/ranggarianthoo?igshid=16mqpq6xb8ed5
ANGEL : instagram.com/_angela094?igsh...
AHSAN : instagram.com/ahsanwamuna?igs...
CASTALANI : instagram.com/castallani?igsh...

follow ig management kami
HALV PRODUCTION : instagram.com/halvproduction....
Category
Entertainment

Komentar

  • Geli gw liat si tasyah sumpah ✌

  • he pace ko son ngintip kah ?

  • Kluar logat timurπŸ˜‚

  • Haahahah.....parah.lucu prank nyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ˜πŸ˜

  • Anjir kalo jamil ambil golok terus dibacok

  • Postingan taikk .

  • Kaka orang sulawesi yah

  • Kak tasya, buat kak jamil nangis lagi... Gokil... Klo lihat kak jamil nangis... πŸ™

  • Sumpah asli ngakak

  • Aslinya udh berapakali lu ngeue? Konten lu aja kyak gini terus haha

  • Hati hati bang kalo jalan keluar jangan tingalkan pacar dengan teman bang kalo merak a wkwik suda abis baru mulai rekam camera buat prank Itu apaan ingat brow cewe lo dan teman lo ada di satu ruangan manamunking ga bisa main main hahahahaha menyesal aku lihat video iniπŸ˜”

  • Keliatan nya si cewe ini kasar sama lelaki.

  • 🀣🀣🀣🀣🀣saya paling susah ketawa...tp lihat Hasan setiap video ini ketawa sendiri dgn kelakuanya. Hasan...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • timurrr eee dara tinggi smua ni kah.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Tasya tepos

  • Ga ada lucu"nya

  • Berhasil sukses

  • Wwkkwkw gokil banget anjay

  • Jamil orang buton ka?

  • Jamil lucu pas mau kencing. Yg setuju like

  • 😚😚

  • Pesan gue kak jangan sampai rusak hubungan kalian karna cocok sekali 100like

  • Dapurnya brantakan

  • Tasya=tangan Dan syabun

  • Endingnya gak bagusπŸ‘ŽπŸ»

  • Pasangan tergokil sayang ka tasya ❀️❀️❀️❀️

  • Mbak nya itu gak bisa kah pake baju tertutup gtu biar auratnya ga terlihat

  • Coba Di Tuliss di Gogle Xhamster

  • Jamil minta vidio prank sma Tasya GEDE dong,,,pengen liat dong

  • sumpah hasan pandai bangat berlakon kelang kabut masa jamil balik

  • 13:24

  • Baru pcaran aja udh main plukΒ² generasi rusak udh

  • 3:21 salpok bjirrr

  • Akward

  • itu editornya orang apa?

  • konten gk berkarya

  • Kasihan EditorNya Kak Wkwwk

  • Kok muka kakak kayak artis Malaysia ya namanya (mawar rashid)

  • ni yang suaranya mirip pasha ungu itu yah..?!

  • Aturan biar makin greget bang hasan ambil baju kemas kemas pergi sambil pura pura nangis gimana reaksinya abangnya ya di prank tega nggak liat bang hasan pergi jalan kaki biar tambah maknyusπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • 1:10 suaranya bang tutorial 5:22 ngakak

  • Kocak

  • Acra apa ini gak senonoh

  • Enak bnget bang kapan2 mau donk ngintip, nnti aku bilang prank

  • bau nya prank,,,sangit lagi...segitunya cari subscriber..lmyan ntar bagi 4

  • Gk berbobot

  • Bang Billy Syahputra nonton

  • SEMUANYA PANDAI BERAKTING.....penonton pada ketipu😁😁

  • Belom tau di disiksa dan diperkosa lalu di masukin gagang pacul di kelaminya

  • wkwkkwkwkw ngakak gua

  • Cewenya jdi korban duit wkwkwkπŸ˜†πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • langsung tonjok bang biar kesannya real hahah

  • Cehh ngoni dua biasa saja, ternate lagi mo pake elu gue πŸ˜‚

  • Sebenar nya gua mau komen.. tapi cewek nya badan nya kecil

  • Itu kok kaya orang udah nikah ya seperti murah sekali

  • Bang gua suka channel lu 😁

  • Udah keabisan bahan buat bikin konten kayaknya..

  • Skenarionya kurang greget bleh 😌

  • Konten drama tr000sss,

  • Gue ma ketawa saja πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚