Parah kepiting INDO panjang tangan!! Tuh curi semua nasi di meja kami loh!!

Dipublikasikan tanggal 20 Jul 2022
Mukbang kepiting asam manis!!!!
Nasinya mana?!? Hilang semua! Pasti kepiting Indonesia mencuri semua!!

Alamat : Kepiting Cak Gundul 1992
C-D, Jl. Raya Kupang Indah No.45, Sonokwijenan, Kec. Sukomanunggal, Kota SBY, Jawa Timur 60225

Music :
Retro - jiglr soundcloud.com/jiglrmusic
Creative Commons - Attribution 3.0 Unported - CC BY 3.0
Free Download / Stream: bit.ly/3nyO36A
Music promoted by Audio Library id-tv.org/tv/video-7OVQ17kp_uM.html

Komentar

  • Paraaah, lama bgt gak lihat ekspresi cabe mama sesenang ini makan makanan indo dan kenapa aku di sini senang bgt lihat mereka berkumpul dan makan bertiga lagi. Sehat selalu ya kak Jisun dan keluarga.

  • Aku suka bgtt cara kalian menikmati makanan nya, bnr2 bikin aku ngilerrrr sekaligus bangga.. Semoga kalian sehat selalu dan bisa keliling Indonesia lagiii..

  • Karena Surabaya terkenal dengan julukan surganya kuliner Banyak banget yg jualan kuliner kuliner menarik dan tentunya enak 😊 Semoga Surabaya bisa memanjakan lidah keluarga Kak Hari Jisun 😍

  • Aku membayangkan kalo bibi kangkung makan makanan asli indonesia ,, pasti sangat senang sekali ,, semoga di video selanjutnya ada bibi kangkung berkunjung ke indonesia dan menikmati makanan nusantara 😇

  • Aku masih ingat mama cabe datang pertama kali ke Indonesia. Belajar mengambil sambel, kerupuk. Sekarang kesetanan cari sambel harus ada haha. Vlog hari Jisun menarik. Rajin menulis alamat tempat makan di deskripsi. Good Job

  • Entah kenapa kalau lihat Jisun sekeluarga menikmati banget makanannya hati jadi ikut senang. 😄 Cuma di sini ga pernah skip iklan, untuk mengapresiasi karya Jisun.

  • Seneng lihat expresi mama jisun lucu.....keren cara menikmatinya. Ambyaaaar

  • seneng banget liat ka jisun sekeluarga bisa se happy itu, liat mereka lahap makan nya jadi bikin laper☺️👍🏻

  • kalian membuat saya bangga akan kuliner indonesia, respect sama keluarga kak Jisun Entah kenapa kalau lihat Jisun sekeluarga menikmati banget makanannya hati jadi ikut senang. 😄 Selamat menikmati liburan dan terimakasih sudah mengenalkan kuliner Indonesia

  • Terimakasih sudah mengenalkan makanan Indonesia, sehat selalu buat sekeluarga

  • auto nonton pas ada notif.. Senang sekali lihat keluarga Jisun,Junsu yang suka nasi Indonesia,Cabe Mama pecinta kangkung hehehe Selamat menikmati liburan dan terimakasih sudah mengenalkan kuliner Indonesia

    • Ikut seneng kalian bahagia begini, sehat2 ya....

  • Liat mama cabe aku pasti ketawa ketiwi sendiri😁lucu banget mamanya Jisun,pokoknya seneng kalo liat keluarga ber 3 ini❤

  • Baru sempet nonton video kak jisun, seneng banget liat cabe mama, junsu & kak jisun makan lahap bgt, berasa bangga klo indonesia punya bumbu masakan yg begitu lezat. Jangan lupa kak jisun klo ntr di korea harus masakin kepiting asem manis buat bibi, temen junsu & temen kak jisun. Sehat selalu keluarga kak jisun

  • Wahhh lihat cabe mama makan jadi ngilerr🤤🤤🤤🤤👍👍.. semoga sehat selalu ya sekeluarga😘😘😘

  • Junsu lucu bgt,sehat sehat ya cabe mama , Jisun juga Junsu, seneng bgt kalau liat konten kalian🥰 Sharangheyo🥰

  • Liat cabe mama, kk Jisun dan Junsu makan dengan lahap, bikin ngiler walaupun aku sudah makan tadi. kk Jisun cantik sekali dengan baju hitam dan antingnya. Sehat selalu kalian semua ya. Selamat menikmati kuliner Indonesia.

  • Udh 3x ga puas bgt liat jisun makan makanan Indonesia skrg akhirnya menemukan yg bener bener di suka🥰

  • Bahagia liat keluarga kak jisun 🥰.. liat kalian makan dgn lahap, saya jadi ikut lapar dan pengen makan kepiting asam manis pedas 😫

  • Serius babang junsu gemesin bgt wkwk Buat ka jisun, cabe mama, bang junsu dan bapake sehat selalu yaaa Love banget sama keluarga ini ❤️

  • suka banget nonton cabe mama lahap makan makanan Indonesia, jangan bosan-bosan makan masakan Indonesia ya 😁❤️

  • Senengnya liat kak jisun udah upload jelajah kuliner di indonesia,apalagi di surabaya.. sekalian jalan-jalan ke gresik kak, makan nasi krawu khas nya gresik..sehat selalu kak jisun dan keluarga

  • Semangat mama cabe, jisun n junsu...makan yg banyak ya dan jaga kesehatan selalu

  • Ditunggu food tripnya ke Batam kak jisun yg kulinernya jg tak kalah menarik. Ada Mie Tarempa, Mie Lendir, Sop Ikan Yong ke, sop tulang Resto Saka, dan tentu berbagai macam sea food karena Batam adalah surganya sea food 😍😍😍😍

  • Seru bangets mukbang kepiting nya.. aaaaaa bikin ngilerrr lihat Expressi nya yg menyenangkan Uwww slamat menikmati kepiting kak :)

  • Selalu deg deg an, takut makanannya engak enakk atau salah pilih warung makan, tp langsung ikutan bahagiaa kalo liat ekspresi kak jisun sekeluargaa pas enakk makannya

  • Ikut seneenng lihat Cabe Mama bersemangat waktu cicipin kuah pertama kali...lega juga rasanya lihat Kak Jisun, Cabe Mama dan Junsu bisa nikmatin makanan yang enak dan sesuai lidahnya selama di Indonesia... auto ngiler sampai saya nelan ludah >

  • Rezeki jisun akan bagus terus kalau selalu bisa bahagiakan mamanya. Semangat jisun

  • lihat mama kak jisun makan terharu, akhirnya puas juga makannya 🤩

  • Selalu senang liat kalian makan seru... Mamah jisun juga aku ngfans banget🥰🤗👍🏻

  • kalian membuat saya bangga akan kuliner indonesia, respect sama keluarga kak Jisun

  • Jisun eonnie kalo masih di Indonesia cobain makan "Mie Gacoan"!! Kayaknya cabe mama bakal suka karna pedes banget!! Kak Junsu pecinta mie juga harus coba! ❤️❤️

  • Kaa jisun coba menjelajah kuliner indonesia di kalimantan juga dong, agar menemukan menu menu baru 😁

  • Seneng banget liat kak jisun, cabe mama, dan junsu oppa lahap banget mknnya, jadi ikut laperr dha🤤

  • MasyaAllah.. selalu suka kalo lihat kalian.. karena sangat menghargai makanan.. habis tak tersisa sedikitpun.. jujur aku juga kek gitu dan menerapkan itu di keluargaku agar tidak menyisakan makanan.. semoga kapan2 bisa mampir ke kota kami di kediri ya Jisun.. (love)

  • Akhirnya bisa lihat ekspresi kaya gini, ngeliat cabe mama, jisun, dan Junsu menikmati makanan Indonesia.

  • Tinggal di Indonesia maka kalian bener2 bahagia dengan semuua makanan minuman yg ada 😌👏 bangga nyaaa 🇮🇩

  • sukses selalu kak jisun dan sehat selalu untuk keluargaa.

  • Dah lama gak ada video baru, senang bisa liat mereka makan bersama, dan suka makanan Indonesia ❤❤❤

  • Iiihhh suka deh liat reaksi mama cabe pas makan kepiting... jadi ikutan ngiler niy hehehehe 😁... semoga ketemu kuliner yg enak2 lagi ya jisun... seneng deh liat anak nyenengin mama nya 🥰

  • Semoga selalu diberi kesehatan, keselamatan dan kebahagiaan ya jisun family

  • suka bnget lihat keluarga ini, pa lagi mama dan bibik kak jisun waktu pas makan lahap bnget. semoga kak jisun dan keluarga bahagia selalu rizki lancar, sehat selalu, selalu tabah diberi umur panjang dan kelak kak jisun dapat jodoh yang baik😘🌹

  • Lihat jisun sekeluarga makan dan sangat menikmati makanannya jadi auto lapar lagi nih. Padahal habis makan juga. Sukses selalu untuk jisun.

  • Muantappp..bgt ekspresi mama jisun lihat hidangan kepiting 🦀 yg lezatttt...❤️❤️❤️ 👍👍👍Bikin pikiran bahagia sesuai selera hati hmmm..lezat makan terus sikat sampai habis kita yg nonton jdi ngilerrr...sruuutttt....nikmat👍👍👍

  • Selalu puas sama reaksinya cabe mama. Lucunya dapat, bikin ngiler juga🎆😋

  • Biasanya tiap nonton video Hari Jisun selalu ikutan ngiler dan lapar, tapi baru kali ini nontonnya lebih fokus sama ekspresi bahagia mereka yang makan kepiting dengan mata berbinar-binar, jadi saya yang nonton juga ikutan bahagia. Mereka benar-benar menikmati. Wkwkwk

  • Seneng bgt lihat cabe mama sama Junsu makan lahap..kalau ada bibi kangkung pasti lebih seru 😀

  • congratulations ka jisun, hari ini vlognya trending 33

  • Wahhh..trending donk video kak jisun😍 Sneng banget liat kalian menikmati makanannya, jangan lupa ke kota yg belum pernah di kunjungi yaa seperti labuan bajo, pontianak, maluku, bangka belitung dan masih banyak lagi Enjoy in Indonesia🤗

  • glad to see u all happy with Indonesian food

  • Seneng banget liat Jisun, Junsu & Mama lahap banget makan kepitingnya, semoga happy terus yaa selama di Indonesia

  • Lihat Kak Jisun dan cabe mama makan bikin mood pingin makan juga 😁

  • Senang bgt liat klwrga kak jisun makan, mereka sgt mnghargai dn mniknati setiap makann smpe ludes d reviewnya 👍

  • Lihat mamah jisun makan seneng banget. Sehat slalu buat mamah salam dari jawabarat

  • Kalau liat kak jisun sama keluarga mkn auto ngiler 🤤🤤

  • Saya senang kalau hari jisun membawa keluarga di indonesia, semoga makanan indonesia bisa membuat senang keluarga hari jisun😁😁😁

  • Wahhh.ketinggalan mulu kalo udh up vidio 😭❤️❤️tapi bahagis juga lihatnya🤗sehat terus jisunn❤️❤️

  • Seneng banget ngeliat ekspresi mama cabe pas makan kepitingnyaaaaa. Sayang kalian banyak banyaaaaak.

  • Suka banget liat ekspresinya cabe mama kalau LG makan.. 😁

  • Senengnya liat mamah sambal .. sehat selalu buat keluarga hari jisun

  • Yang dinanti³,, selamat menikmati kuliner indonesia kembali.... sehat selalu untuk kalian semua 🥰🥰🥰

  • Tiap gaada lauk dirumah, selalu liat video kak Jisun. Makan apapun saat itu kaya lagi makan makanan yang kak Jisun makan

  • Welcome to Indonesia please enjoy the food and the panorama. ,😊

  • Jadi ikut lapar kalau liat kakak kuliner gini 🤣🤭

  • Kalau nggak ada nafsu makan liat video kak jisun pasti langsung ngiler jadi naik nafsu makan. Kak jisun jangan lupa share video liburan nya kalau ke pantai kyk yg di manado donk, berasa senang banget liat wkt kak jisun dan cabe mama diving gitu. 😊 Semangat terus ya kak, sehat selalu.

  • Seneng banget liat Jisun eonni, mama dan Junsu yang nikmatin banget makanannya 😍 Dan yaaa sukses bikin ngiler pastinya 😭

  • Seneng banget liat kalian suka makanannya 🤤

  • Suka lihat kalian makan, jadi meningkatkan selera makan pas lagi sakit hehehe

  • Wahh sudah lama sekali gak makan kepiting cak gundul, hari jisun berhasil bikin ngecessss 😋

  • Selamat juga ya kak jisun, videonya tranding 👍❤️

  • Udah bolak-balik gua puter nih video emang bikin ngiler Setiap ounni jisun makan kepiting 🦀pasti bikin nagihhh

  • Suka sekali liat expresi mama cabe tiap makan enak😁😁

  • bisa ga sih upload video tiap harii,suka banget sm ka jisun😫

  • Udah lama gak liat mama makan...seneng banget kalo liat ekspresi mama makan hahaha

  • tidak ikut makan, tapi ikut bahagia melihat Jisun dan keluarga makan kepiting 😋

  • Pasti bibi kangkung ngiler liat video ini....😂 Semoga bibi kangkung bisa ke Indonesia dan menikmati makanan Indonesia...❤️

  • Pengen banget liat bibi makan di indonesia, ngebayangin ekspresi dan rebutan makanan sama cabe mama😄

  • Waaa cabe maamaa ❤️❤️❤️ happy bisa liat lagi ke Indoo~

  • Jisun makin cantik ya. Saya suka lihat jisun, cabe mama dan Junsu makan bersama. Kelihatan sekali saling menyayangi dan interaksi lucu jisun ke mama bikin gemes. Makan yg enak ya cabe mama sebelum balik ke Korea❤️❤️❤️

  • Seneng bgt liat Jisun sll menyenangkan mama dan adiknya...smg berkatmu bertambah Jisun 🥰

  • very good and happy family! so happy to see ur video guys ✨