Parah sih ini suara cewek nya !!! Aldi Taher sampai tercengang - Buih Jadi Permadani Live Ngamen

Dipublikasikan tanggal 15 Apr 2022
KONTAK PERSON / ADMIN (KHUSUS ENDORSE, JOB, EVENT DLL) 081233333391 (MANAGER)

Personil:
Vokal + Gitar : TRI SUAKA @TRI SUAKA CHANNEL ig : XDJTRISUAKA
DRUM : @Jessica Ester ig: esterjessicas
Keyboard : JOSEPh CHRISTIAN . ig: Joseph Christian s

Editor: instagram.com/pebri3d/?hl=id
Cameramen : instagram.com/erygorafsan ...

Audio gear
Microphone : V8

Single terbaru - Tri Suaka - Aku Bukan Jodohnya (Official Music Video)
www.youtube.com/watch?v=x9SzU ...

Single terbaru - Nabila Suaka - Bila Nanti (Official Music Video)
id-tv.org/tv/video-rPp5CnJ0TGs.html

Single terbaru - Zinidin Zidan - Sia Sia Berjuang (Official Music Video)
id-tv.org/tv/video-83dFmrMw5Uk.html

==

Yuk bantu Subscribe Channel MUSISI JOGJA PROJECT !!! Kalo suka sama coverannya jangan lupa di Like, kalo mau lagu favoritenya musisi jogja project bawain kalian tinggal tulis lagunya di kolom komentar , dan jangan lupa nyalain Loncengnya ya biar kalian ga ketinggalan coveran aku yang bakal aku upload tiap hari !!!

Jangan lupa follow sosial media MJP lainnya ya!!
INSTAGRAM :
@xdjtrisuaka
@musisijogjaproject
@faraesha

Facebook : Tri Aji Suaka
Facebook Fans Page : Three Suaka

Bigo id : trisuakamjp

Tiktok : Tri suaka channel

Likee : Tri suaka RCM

Komentar

  • Keren kali emang musisi Jogja, ga cuma penyanyi yg suaranya merdu dang cantik, penontonnya juga ternyata cantik2 suaranya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    • Betul..suaranya mantap.bisa buat gantiin nabila klau lagi absen

    • @Slamet Mulyono a Qa

    • Yg satu itu udah ijin belom ya nyanyiin lagu orang ๐Ÿคฃ

    • Aku aja yang masih menyimpan, belum saya keluar kan

    • Pepetttt bamg irwan

  • wow keren bgt suara nya mbak ee ๐Ÿ‘ sampe sya puter ulang" ๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • Merdu banget cewek tersebut menyanyi ! ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

  • Bagus banget suara mbak ini keren,,,,,,,suaranya gak hilang,gak bindeng,gak bengek

  • Bagus suaranya....keren

  • Kangen Abang nyanyi kaya gini๐Ÿ’ž mana aransemennya enak banget๐Ÿ˜ ceweknya suaranya bagus ah gila sii keren

    • Beban cinta 5 dgn jodoh 3 Gk da yg cover kenapa ya...?

  • Heat mbk diluar dugaan suara emas mu yg sangaatluar biasa

  • Suka banget dengerin suara mbaknya, enak banget suaranya ๐Ÿ˜

  • Keren banget sampai merinding dengar suara kangen band sumpah, attitudenya baik pula

    • @skalakaku chennel iya , tapi masalahnya tri,zidan sedang songong , bikin parodi mengejek bang andika kangen band , hadechh , apesnya seluruh netizen indonesia menghujat lagi, gak trima bang babang tamfan diejek begitu ama penyanyi cover kemaren sore .. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ nasib nasibโ˜บ๏ธ

    • @Rusyanto Setiar selain tri dan zidan masih banyak tuh yg cover2 sampe lagunya viral di jaman sekarang

    • @Cah Bagus ok

    • @Rusyanto Setiar seharusnya mereka berterima kasih kepada para senior.karena mereka terkenal lewat lagu senior yg dicover...tapi malah melecehkan senior..

  • Bagus suara nya bisa dikembangkan biar jdi musisi terkenal

  • Baru nonton Udah merinding denger Kakanya nyanyi, Subhanallah banget๐Ÿ˜‡

  • Bila Dengar Lagu Ini Outo Menetes Air Mata Karena Mengenang Masa Lalu Di Negara Jiran Malaysia๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Baper Bgt Sama Suara Cewe Nya ๐Ÿค—

  • masyallah suara ciwik nya bagus banget Om

  • Bagus !!! Suara ceweknya ๐Ÿ‘๐Ÿ˜„๐Ÿ‘

  • karya anak bangsa yang harus selalu di apresiasi, dari segi apapun bang tri suaka orangnya sangat rendah hati. bisa menyatukan semua musisi2 dari penjuru indonesia, BHINEKA TUNGGAL IKA selalu melekat di dirinya. pas dolan jogja ojo lali ngangkring

    • @ROS DIANA slhkn gk pntg jg,

    • Unsub unfollow karena mereka dah sombong dan menghina musisi lain

    • ini. yg kmrin piral.. yg ama suneo.. yg ngredahin andika... ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    • Tapi ngejek musisi lain....

    • Pret masih oke Andhika

  • selalu punya daya btarik yg brbeda kl mnyanyi di alam trbuka..natural binggit.....asli nyaman bda dgn nnton d tv..

  • Memang merdu suara ERLINDA. Aku pertama dengar langsung klepek-klepek โœŒ

  • Sy warga Makassar Salut sama suara cewe ini sdh cantjk dan suara mantap pingin lsg ke jogja nonton

  • Bikin senyum" sama suara si kaka.. Masya Allah bagus bngt ๐Ÿฅฐ

  • Aku terdiam melihat dan mendengar suara kakak wanitanya ... merdu bangettt .. nyampe ke hatiii suaramu kak ...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    • @Merasi Designs jojjoojjoooooojoojoooojjjjoo

    • @Inside History joppojojooooooooooooooooooooooojooooooooooooojooooooooooooooooooo

    • @Bejo Bejo kkklkkmฤท

  • Mas tri ,irwan mantap lanjutkan karya2 musik kalian ,kalian topp๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿค—

  • Salut Ama suara cwex ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Keren banget suaranya Aldi Taher sama yg cewek ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Semoga si mbak menjadi penyanyi terkenal,suaranya bagus banget

  • Keren banget,, berulang kali lihat gak ada bosannya,, lagu buih jadi permadani dgn performance terbaik sejauh yg prnh saya lihat di ID-tv,menghibur banget,, ๐Ÿ’๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • Iya tu kn lagu dari kumpulan exist from malaysia..yg di ubah2 lirik tu jdi gak keren kalu kau dgr lirik sbenar lagu tu cover perempuan di malaysia bayangi sedap kok aku udah liat emang bgus kakak di malaysia cover lirik lagu sbenar sampe aku nngis..

    • Suaranya baguus.

  • Video yg bagus, enggak bosen nonton nya.di tambah penampilan mbak penontonnya yg suaranya jernih, cantik, berhijab,TDK jaim, walaupun setengah kopling inilah tipikal cewek yg banyak di sukai cowok. Semua personil saling melengkapi dan tidak merasa lbh dominan, semuanya mempunyai jiwa entertainment sehingga suasana begitu meriah

    • Cara Bikin Anak.๐Ÿ‘‡, id-tv.org/tv/video-1xxfwxMvKzs.html

  • Suaranya keren banget, KANGEN BAND emang punya karya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Siapa wanita tu sedap banget suaranya ๐Ÿ˜ณ

  • G bosen2 ny dgr suara ny mbk ny dan mas Tri ๐Ÿ‘

  • Masya Allah suara penonton wanita ini keren banget๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Masyaallah suaranya mbk ini merdu banget ๐Ÿ™

  • Udah sering banget putar ulang tetep aja suka bnget dnger suara kk ini ๐Ÿฅฐ

  • Merindingggg๐Ÿฅฐ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Wah suara nya bagus banget

  • Semoga si mbak menjadi penyanyi terkenal,suaranya bagus banget

  • Masha Alloh.. nyaris sempurna.. cantik wajah.. cantik suaranya.. Masha Alloh.. kagum aku..

  • Viralkan dong cewek itu suaranya emas banget๐Ÿ˜

  • Suaranya keren ceweknya tak putar berulang ulang saking senengnya aku

  • MasyaAllah muantaaaaaap

  • semoga adek yg ini sukses terus suara nya enak ๐Ÿ‘

  • Wow akak sedap banget suaramu semangatnya kakak ๐Ÿ˜˜

  • Nonton jadi penyanyi eh penyanyinya malah nonton semangat KK mantap suaranya๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • masukin ke suaka management bang tri ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Bagus klu ada tamu di beri kesempatan untuk menyumbangkan suaranya ada saling berbagi vokal sehat sukses kalian Amiin

  • Ke bogor bang , pengen ngikutttt nyanyi jugaaa๐Ÿ˜ญ

  • Bintangx pancet Bang TRI SUAKA, Sukses selalu Bang๐Ÿคญ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Mbaknya suaranya mantuuul mantap betull semanggat terus smoga sukses

  • Keren mbak'e otw jadi penyanyi mbakโฃ๏ธ

  • Semoga ini menjadi pembuka jalan tuk kesuksesan mbak nya,udah suara bagus,gokil juga.

    • Aminรฑ ya rabbal alamin โœจ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜Œ

    • Dia udah nyanyi lama, pernah viral dulu sama Derradru

    • mantu bos,,bakat terpendam

    • Asli, ini bikin tercengang ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ id-tv.org/tv/video-Kc2bBBhWn8w.html

  • Sungguh suara mu merdu banget neng ๐Ÿ’๐Ÿ’

  • Gimana ya rasanya nyanyi mendadak terus diliatin 3 cowo disebelah๐Ÿ˜๐Ÿคฃ

  • Suaranya bangus cantik dan berhijab โค๏ธ

  • Keren bangeet ๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธโค๏ธ

  • syungguh suaranya waooow buanget Ceweknya, begini kami suka๐Ÿ‘ klo ada diantara penonton bisa tampil kedepan menyumbangkan suara n bakatnya. lanjut n smg terus berkarya...

  • Waw suara kk cwe ini bagus sekali๐ŸŽค

  • Mantullllll suara mba ny๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Sumpah suara aldi taher enak banget..

  • Masyaalloh lembut bet suaranya๐Ÿ˜

  • JOSHT Suarane mbake๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Mantap Musisi Jogja, teruslah berkarya ๐Ÿ™๐Ÿ‘

  • Suaranya bagus banget nyampei dihati ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    • Artis cover jgn bnyak gaya la . Knagen band is the best

  • seni suaranya bagus, mantap enak di dengar

  • Merinding ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Inilah penyanyi sesungguhnya mantap mbak. ..

  • Cewek ini suaranya bagus dan ada pede juga....direkrut dong ke suaka team!! Biar lebih banyak penyanyi cewek yg suara bagus......jadi nggak bosen

    • @Mbak Khoir Official justru dengan nambah satu vocalis cewek seperti mbak itu akan lebih meringankan kerja Nabila.. so salut buat suaranya mbak e tsb ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™

    • @Hobby Segalanya iya.elinda itu vocalisnya band derradru dr kulonprogo

    • @Merasi Designs ohh bner kan vokalisnya Derradru

    • ciptakan lagu utk duet dgn cewek ini donk

  • Inilah penyanyi sesungguhnya mantap mbak. ..

  • Sudah cantik merdu pula suaranya, kerudung tidak menghilangkan keanggunan untuk terus berprofesi Semoga tercapai citaยฒmu sukses selalu

  • Saya baru denger lagu ini lngsung suka...

  • mbak elinda emg penyanyi suara nya mantul๐Ÿ˜‚

  • Merinding suaranya sumpah... Gabung aja terus sama cewe ny pasti lebih mantap ๐Ÿ˜‡

  • Waaahhh...nih cewek muantaaappp banget suaranya...๐Ÿ‘

  • Aaah Mantap sampek merinding aq๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Suara cewek nya bagus ๐Ÿ‘

  • suara ceweknya keren

  • mbk elinda njenn juoss tenann,marai mrinding saking merdunee,wong kulon progo hadirr๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹

  • Asyik banget wow mantap bang ๐Ÿ‘๐Ÿปโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  • Mantap banget suaranya mbaak top markotop

  • Saya merinding denger si teteh nyanyi hehehehe

  • Keren banget suara cewek nya..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • sumpah kren banget suaranya...layak jd artis ni

    • Tipe suara Nabila Maharani

    • Blm jdi artis krn masih meng cover

    • dia emng udah artis, tpi mungkin artis lokal. soalnya dia juga udh sering manggung dan mengcover beberapa lagu2

    • Suara Cewek Bagus, Jadi rusak krn Aldi Taher ๐Ÿ˜‚

  • baguusss suara ceweknya ,,,mantap

  • Masyaallah suara si kakak ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Sukses ya ka & smua nya. Klo sudah sukses, posisikan sprti padi. Semakin tinggi semakin merunduk, insyaallah langeng suksesnya โ˜บ๐Ÿ˜Š.

  • Buset tumbang smua suara yg manggung ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Subhanallah suaranya mbaknya menyentuh ๐Ÿ˜Š

  • Cantik, suaranya enak...mantap Menoewa Kopi & Tri Suaka dkk. Terima kasih Musisi Jogja Project.

  • Ga bosen" saya liat vidio ini Nyandu banget suara nya ๐Ÿ˜˜

  • Wowwwww penonton nya suara merdu sekali . Astagaaa

  • Cakep banget suara cewek nya

  • sempet merinding denger suara mbak nya suaranya bagus nyentuh ke hati juga๐Ÿ˜Š

  • suaranya bagus banget... bikin canduโค

  • Bikin merinding๐Ÿ˜

  • Keren boss ceweknya yang nyanyi,, sampai merinding gua dengerinya

  • Kasih like Karna suara mbak nya Keren

  • Mantap nih musisi Jogja...kepingin banget datang langsung berkenalan boleh ya?

  • Mantap mbak suaranya kayak ada fibra2 nya,, moga bisa jd penyanyi terkenal. Aamiin aamiin yra

  • Parahh suara cewek bikin saya tenang

  • Auto viral dan terkenal nntinya cewek ini๐Ÿ‘

  • Klok boleh jujur sih, suaranya kak Nabila kalah sama suaranya cewek ini, klok menurut penilaian dan pendengaran ku, soalnya temponya sangat pas, terus cara ngatur nafas dia juga bisa sehingga enak ketika narik di nada tinggi... Semngat buat kakaknya, mudaยฒhan habis acara ini kakak bisa di undang di acara TV๐Ÿ˜Š

    • Setuju banget

    • Ga ush membndingkn jg

    • Setuju

    • Gimana iniiii.......Nabila itu suara bagus...nyanyi pakai rasa....dan yg penting meresap dihati. Kalau yg ini...suara lumayan ...tapi cuma sekedar bisa nyanyi ...

    • Tidak usah membandingkan.

  • Masyallah enak bgt

  • Emang banyak bakat terpendam dr kaum muda mudi saat ini, tak kalah dg para artis nya