PARANORMAL EXPERIENCE CREW KOREA REOMIT!! [KEJADIAN SAAT EDIT]

Dipublikasikan tanggal 16 Nov 2019
Jangan lupa kalau listrik ya Tokopedia!!
tkp.me/hansolbayarlistrik
📌 Instagram:
instagram.com/hansoljang110/
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🎥Camera:
- Galaxy Note 10+
- Sony A7III
- Sony A7RIII
📷Lens:
- Sony GM16-35mm f2.8
- Sony Zeiss 55mm f1.8
- Sony 90mm f2.8
- Sigma 20mm f1.4
🔊Audio:
RØDE Smartphone microphone
RØDE Lavalier
RØDE Video Micro
Azden SMX-30
Zoom H1n
⌨ Editing Software:
Adobe Premiere CC 2019
Adobe After Effects CC 2019
#KoreaReomit #CrewKoreaReomit

Komentar

  • Yang mungkin bakal lupa bayar listrik!! Klik ini ya rek!! tkp.me/hansolbayarlistrik

    • Terkadang saat mas Hansol bahas, arwahnya bisa ikut atau yang menyerupai bisa ikut dateng. Karena mas Hansol panggil atau merasa terpanggil sama mas Hansol.

    • iku sampen pas nang sheraton kok yo pas aku libur 😥😥

    • Mas itu temennya namanya kevin kharisma bukan ?? Hehe

    • 1:18 ati" rumahnya didepok Bahhh.....

    • Wktu liat thumbnail nya, mb yg g jilbab an kok kyk pernh liat, kyk adek tingkat aku, namanya lupa. Pas disebutin nama, loh.. bnr dy to ternyata. Wih.. ternyata rekannya hansol to

  • 5:29 kaget gua cuk gara gara volume hp gua nyaring

  • 4:56 pagii Baru mulai ngantuk tau tau "DENGG!!" MATI LAMPU VILLA.. Aku nggak jadi ngantuk..

  • 😬😬😬😬😬😱

  • Mana seh videonya???

  • senam jantungg guee

  • Nonton pas banget malam jumat jam 21.30 org rumah dah pada tidur semua :) padahal gw penakut org nya....:')

  • Pop

  • Belakang rumah gwe kuburan. Klo jln lurus gitu ada lorong keliatan gitu kuburannya gwe biasa lewat situ jam 10an jam 12 juga pernah sendirian dan itu gue kls 7 atau 8 dan sekarang gue jdi agak ngeri gitu tapi nggak ah

  • Aku like sama komen ajalah. Dari sejak videonya rilis sampe skarang masih belum punya keberanian untuk nonton :")

  • Story telling mbak yang edit detektif reomit bagus banget, kayaknya double job sekaligus bawain konten detektif reomit bisa nih wkwkk

  • Mas hansooool coba collab sama jurnalrisa dehhhh... Seru pastiiii😅 pen lihat mas sama tim uji nyali 😆

  • Halo 😁 Perkenalkan nama saya Caroline Monica dari program studi Ilmu Komunikasi Universitas Kristen Petra. Saya sedang melakukan peneletian S1 dengan judul "Motif dan Kepuasan Subscribers dalam Menonton ID-tv Channel Korea Reomit". Apabila anda adalah subscribers dari ID-tv Channel tersebut dan berkenan untuk membantu skripsi saya, mohon untuk mengisi form berikut: docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSctwfl_lkt-frorK12uDESKG4gm5P2rXCcUBImKTm033wSgww/viewform?vc=0&c=0&w=1 Terima kasih 🙏

  • Suara toiletnya tu gimana? Ge kedenger jelas

  • Emang saling sedot energi. Makanya kalau ada yang tak kasat mata, lampu suka kedip, hp batrenya suka cepet habis, atau bahkan yg ekstrimnya mati lampu total karena energi listrik (PLN) sama energi dimensi mereka saling tarik-menarik. Mereka butuh energi banyak untuk eksistensi di dimensi kita, karena perbedaan dimensi itu.

  • Ngeri om

  • Ini cuma aku yang ngerasa atau ada sesuatu yang aneh sih dikaca belakangnya mas hansol. Kaya ada yang liatin gitu

  • Aku nontonya siang mas hansol dan ada orang juga dirumah tapi ko ikutan merinding yah😅

  • Yg bikin kaget itu teriakan crewnya 😂

  • Kemarin malem, jam 12-1 gitu aku baru mau nonton video ini juga loh mas hansol, pake headset. Temen2 sekamar udh tidur. Ga kuat tapi, 5 menit aku matiin ikut tidur 😂😂😂 deg2an sendiri

  • Seru banget kak hansol bikin konten kaya gini lagi dong

  • "Waspada rumahnya di Depok" Aku yg sendirian dikamar : ".........." :')

  • Nonton ini, lagi serius2 dan antisipasi takut ada cg hantu. EH IKLAN A*ODA DONG 😭😭 KAGEETT I prefer to watching ka hansol's ad WKWKKWKWK

  • gagal fokus sama kaki yang tindih-menindihh,wkwk

  • Bagian vila, langsung keluar sendiri dari aplikasi yutup 😱😱😱😱😱

  • Ya ati2 aja. "Mereka" kalo lagi diomongin suka nimbrung. Makanya mending gak usah diomongin, mereka gak suka dighibahin hiiihihihihiiii

  • Terima kasih Setelah nonton video ini Saya jadi takut ke kamar mandi🖕

  • Kejadiannya di rumah omahku(nenek). Jadi rumah omahku ini, rumah lama dari tahun 50an. Cuma udah gak ditempatin lagi karna rumahnya terlalu gede, jadi omahku tinggal di rumahnya yg kedua. Nah di rumah omahku yg udh gk ditempatin lagi ini, banyak banget yg liat hal aneh. Dulu pas tahun 2000an, rumah itu pernah dijadiin kamar kosan, nah penghuni kosannya itu sering ngedenger teriakan orang, terus sering ngeliat penampakan harimau lewat depan pintu kamar. Akhirnya, gaada lagi yg mau ngekos disitu. Kedua, waktu itu omahku pernah ke ruang tamunya tu, terus ngeliat jejak kaki lumpur, tp jejak kakinya itu terputus gitu, gatau mulanya darimana dan gatau juga berakhirnya dimana. Besoknya kakak sepupuku yang cowok ngajakin temen temennya buat nonton dan nginep bareng tu di rumah itu. Salah satu temennya mau ke kamar mandi yg di deket dapur, terus pas balik dari kamar mandi, temennya bilang, ada nenek nenek ya di kamar mandi itu (padahal gaada). Ketiga, waktu aku mau ngambil meja di dapur sama oomku, aku nungguin tu di kamar yang ke 3, karna takut minta temenin sama adik sepupuku yang masih 5tahun 😂 terus dia bilang gini "kak risna, itu di atas ada siapa?" disitu aku cuma diem, merinding banget, mau liat takut, gak liat tapi penasaran, jadi langsung keluar dari rumah itu. Terus tanteku itu pernah tiduran di sofa ruang tamu kedua, tp pas mau bangun, dia gak bisa bergerak, akhirnya dia zikir, tp tasbihnya langsung putus, gak lama kemudia ada papaku dateng langsung ngebantuin. Dan oomku yang anak terakhir juga pas subuh subuh suka ngeliat anak kecil yg lari lari ngelilingin mobil, pernah diusir tu sama oomku, cuma anak kecil itu ya gak peduli, tapi tiba tiba ngehilang. Pokoknya banyak banget ceritanya. Terakhir aja pas aku duduk duduk sama oomku abis maghrib di balkon, tiba tiba ada cwek yg ketawa kayak kuntilanak, tp suaranya terdengar sangat dekat. Mungkin karna faktor rumah lama, dan jarang ditempatin, sekali di tempatin juga orangnya dikit.

  • Ya ampun, sek baru cerita pertama. Begitu denger kata malam Jumat langsung inget-inget ini hari apa. Oke ini malam Jumt. Tak pause dulu nanti nonton lagi pas bojo ku wes moleh. 🤣🤣🤣

  • Kenapa aku liat ini pas malam jum'at coba😶 antara merinding dan bodo amat ama elu tan setan😂

  • 2:05 knpa malah suaranya Mas Hansol yg bkin kaget yak

  • Uwah

  • rumahnya mbak fani fi depok sama kayak aku

  • Kamu dari KBJS (komunitas benci jumpscare) menyatakan, vedeo ini tidak ada jumpscare. Tpi cara ngomong mereka yang serem.

  • nyesel nontonnya rek tetiba ga mau lanjut wkwkw

  • kalo pencet 0 di video ini terus-terusan di komputer/laptop ky serem gmn gitu ya.. wkwkwk

  • Ini awalnya kaget karna mati lampunya tiba², eh habis tu nyala karna promo tokped. Gak jadi horor

  • S3 Tokopedia University jurusan Marketing

  • Emang kalo kita lagi bahas cerita horror atau nonton horror,menurut orang yg pnya kemampuan khusus kyk indigo gtu,katanya emg mereka bisa Dateng kalo misal lagi kita omongin atau tonton,bahkan klo misal kita lg nonton film atau video horror gitu,bisa" hantunya itu ikut nonton,ktnya sih Krn benda" disekitar kita itu merekam pembicaraan kita,jadi mereka meresa terpanggil klo kita lagi nonton atau cerita ttg horror. Setelah tau klo kyk gtu,ya jadi sekarang ak hrs ada tmn klo mau cerita atau nonton horror,hehe

  • Aku juga punya paranormal experience kak,waktu itu aku kan tidur, trus aku tu tiba tiba bangun gitu,tapi aku tu kan suka tidur itu seluruh badan ku di tutupin selimut gitu kan biar nyenyak tidurnya ikut wajah ku juga di tutupin gitu,pas tiba tiba bangun kira kira satu menit gitu tiba tiba badan aku kaku, ada yg menghimpit badan aku,muka ku kaya di di tekan pake bantal sampai susah nafas,sampe kejang gitu, trus sekitar 3 menit gitu baru lepas badan ku bisa gerak dan aku langsung buka selimut ku dan gada orang sama sekali, aku cek mama ku dan mama ku itu lagi tidur sama adik aku, trus aku nangis dong malem itu😂sampe mama ku bangun gara gara liat aku nangis dan di suruh tidur bareng mama aja.😂😂