PARANORMAL EXPERIENCE CREW KOREA REOMIT!! [KEJADIAN SAAT EDIT]

Dipublikasikan tanggal 16 Nov 2019
Jangan lupa kalau listrik ya Tokopedia!!
tkp.me/hansolbayarlistrik
📌 Instagram:
instagram.com/hansoljang110/
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🎥Camera:
- Galaxy Note 10+
- Sony A7III
- Sony A7RIII
📷Lens:
- Sony GM16-35mm f2.8
- Sony Zeiss 55mm f1.8
- Sony 90mm f2.8
- Sigma 20mm f1.4
🔊Audio:
RØDE Smartphone microphone
RØDE Lavalier
RØDE Video Micro
Azden SMX-30
Zoom H1n
⌨ Editing Software:
Adobe Premiere CC 2019
Adobe After Effects CC 2019
#KoreaReomit #CrewKoreaReomit

Komentar

  • Yang mungkin bakal lupa bayar listrik!! Klik ini ya rek!! tkp.me/hansolbayarlistrik

    • Awas tuh di belakang kaca mas hansoll

    • Aaah gua takut bgttt sampe gemetaran gini aduuuhhhh

    • Mas hansol percaya ga percya, kl kita menceritakan "hantu" biasanya yg dceritakan suka datang, coba kl ke indonesia kolab sm teh risa Jurnalrisa deh, karna s "hantu" sk merasa terpanggil kl dceritakan..

    • S3 persponsoran

    • Terkadang saat mas Hansol bahas, arwahnya bisa ikut atau yang menyerupai bisa ikut dateng. Karena mas Hansol panggil atau merasa terpanggil sama mas Hansol.

  • Kayak ada penamkan di blkng

  • Waaahhh ternyataa ryan yang ngedit kata kata receh :D

  • Tapi knp ya klo lg cerita horor gitu lampu suka bgt mati 😂

  • 5:32 marketingnya mantep sampe kaget kebawa suasana😂😂

  • Pas toilet e bunyi ada tukang baso lewat depan rumah :(

  • Ngedit subuh..hhnmm waktu cerita yg soal ngedit video gojiam inget banget waktu aku magang di studio animasi. Inget cerita salah satu karyawan yg ngeliat orang laki baju merah waktu ngedit video tengah malam. Dikira karyawan padahal udh gaada orang,dan cuma dia aja di studio Dan itu kejadiannya pas di sebelah studio ada rumah keluarga yg baru aja ada yg meninggal dan yg meninggal itu anak laki laki yg katanya meninggalnya waktu pake baju merah kecelakaan... Hhm diingetin sama videonya kak hansol Btw mmpir channelku juga euy

  • Mas hansol kejadiaannya mirip akuu... Jadi ceritanya kelasku baru public speaking dengan tema halloween.. Nah semuanya kan dah disiapin , dari yg laptopnya diisi batrai penuh, speaker,lampu dan peralatan lainnya termasuk make up nya.... Ditengah acara tiba2 kursor laptop gerak sendiri lampunya macet truss aura suasananya bedaa ,,selain itu soundtrack nya juga muter sendiri pdhl nggk ada muter ,,, dan suasananya juga terasaa senyap dan sepii,,seakan mereka2 juga ikut hadir menyaksikan kamii...☠☠ Nah setelah acara selesai guru saya mengumpulkan kami..kata beliau untuk memastikan apakah ini beneran kita atau tertukar dengan mereka ... yah pokoknya gitu deh nyeremiin.. Hehe maaf mas cuma berbagi pengalaman😄🙏

  • Tapi emang sih mereka ikutan nimbrung, kayak dulu di Indo ada acaranya "uji nyali" aku ama suami suka liat dan tiap kali nonton dari atap rumahku ada suara batu yang jatuh menggelinding gitu lo tapi gak pernah ada suara batu jatuh gi halaman. Trus suatu kali kita nonton acara yg sama d rumah mertua, kebetulan bapak mertuaku tuh punya indra ke-6 gitu.... Trus dia bilang "diteras ada beberapa tamu gak undang ikutan monton". Akhirnya kita cerita tuh pengalaman kita d rumah dan emang ada mereka nongkrong d atas rumah kita buat nonton temen2 mereka. Akhirnya sejak saat itu kita jarang banget deh nonton yg begituan.

  • Pengen sungkem ama mas ryan duta editor receh 😭😭

  • Wadaw hari ini hari kamis euy😣

  • Salfok sama si depan fani gosok² karpet

  • Fyi Aja kak,Aku Pas baru nonton ini sambil makan tiba tiba videonya nge pause sendiri padahal Aku Gak mencet Sama sekali,mana nontonnya tengah malem lagi

  • Mas hansol ini cerita adek aku namanya munisha dulu dia masih paud dia malam malam kebangun diangeliat tas pinggang mama melayang terus teriyak mamaaa terus tasnya jatoh

  • astaga kaget aku ada ryan:')

  • Anjir merinding 🤣😣

  • Lagi nonton pas bahas hantu itu tiba2 lampu kamar mati 😩😭😭😭😭

  • sumpah ngakak banget loh mas pada tiban2nan paha🤣😭

  • baru ngeh aku ada konten ini mas haha

  • Kaget donk .....pas tulisan merah nya muncullll.......

  • Sueee rumahnya kak fani didepook

  • Udah cerita horor,ganjil pula,,anda hebat...

  • em ngomong gua juga pernah pas lagi taruh anduk auto lihat sesuwatu lari gak jelas

  • Alllaa Fani cerita seram malah senyum2 hahaha

  • aku suka iklan

  • Klo kita menceritakan hantu..dan pasti hantu itu datang di sekitar kita.dia tau...kdang, aku mbatin..hansol crita2 horror gini bnyak btul yg datang.. titeni

  • Wes aku kok baru tau ada ini?

  • temen gada akhlaq njir

  • Yang Gonjiam emg serem banget sii asli,ku aja yg nnton d rumah dan d kamar berasa atmosfernya gmnaaa gitu :')

  • 1:16 Ahh Depok

  • Sykurlah di korea hantunya masih punya harga diri bisa nakutin😅

  • Emang iya aku aja pas ntn gonjiam serasa suasana nya beda

  • Qorinnya mbak fanny tuh mas hansol

  • Yang nntn 2020 mana suaranyaa🥳

  • Indonesia klo bicara Trus nya banyak banget.

  • bang aku juga pernah ngalamin,, dulu tk lambat dijemput, tiba2 kok ada yg ngikutin? kali perasaan, 30 menitan semua sdh pulang tapi aku belum,,jadi duduk2 lah main kok,,? ada yg ikutin lagi?............ perasaan ah 30 menit lagi,,pas itu aku bawa jam ya,, aku lari sekencang kencang nya,, tiba2 eh. kembali lagi.. dan sekitar 5 menit "kaki ku kenapa ini,..kok kaya di injak" 2 menit nya aku di jemput karna masih takut aku hampir pingsan 5 menit. sampai rumah.... semua org bingung sampai aku pun tidur... pas tidur aku mimpi.. org terbang trus blg ke aku "de... jgn takut.saya baik," tiba2 hilang adekku bangunin aku krn mau main,,.. sangkin terdesak nya tak lama pingsan lagi ade ku ngira aku ngantuk jadi dibagunin pake air deh dan juga april lah, 2020 jilbab ku langsung jduar! saat itu lagi ngerekam video untuk likee karna takut jadi ku hapus,,habis itu aku ga main like lagi............ 20 menit setelah nya.. aku melamun terus ade ku bilang ada apa?? untung ade ku ceritain katanya aku jawab,,ade ku taku...... diwaktu itu..sangat pas katanya ga ada umi sama abi..... aku yg disuruh sama ade untuk jaga rumah.,, ish ngeri a .. ada sih satu lagi tapi aku capek ketik lagi.... like donggggggggg!!!

  • Pas ngomong kamera mati hp gw layar item semua kaget anjay bisa pas gitu

  • bang live bang lives

  • otak:jgn! kamu sendiri mata: nonton30002839839283kali okelah nonton aja

  • Kasian pahanya mas hansol ditindih sama 2 paha, saking takutnya tuh 😂

  • Mas, kaki temennya sampe nindih gitu, ga cape? xD

  • Cerita horor sll tegang org yg mendengarnya..

  • Aku gak takut

  • #RinDingDong

  • Selem

  • Lgi asik baca komen smbil dengerin pas lagi bagian lampunya mati kaget bat pdhal pagi nntonya..

  • EH DEPOK?!!! WADUHH WADUHHH

  • kalo yg menyerupai diri itu nama QORIN

  • Tadinya saya bukan seorang yg terlalu penakut tapi setelah sering nonton #Rindingdong saya jadi parno an 😂 Terimakasih Korea Reomit 🤗🤗

  • Ramadan 10 hari terakhir bukannya banyakin baca quran malah banyakin yutupan. Wis buko. Misuh gapopo. Jancokkkkkk mung kaget gara² tulisane

  • Mas hansol aku mau crita nih Waktu nonton ini aku rada sedikit tkut trus waktu aku juga nonton ini suana dikamar ku gelap cuma ada aku ama kk, trus entah knp tbtb aku kyk liat putih² dibagian pntu kamar aku, aku coba brusaha gapercaya tpi aku dah nyoba 3kali buat ngeliat dan msih ada. Stelah itu kk ku keluar entah knp aku jdi mrinding sndirian dikamar sambil nutup mata aku mnta tolong ke kk ku buat nyalain lampu, perlahan kubuka tangan ku tpi g ada apa².apa mungkin cuma halusinasi ku aja yah. Tpi sosok nya bukan cuma putih doang tpi keliatan jelas kalo ada matanya, jdi aku tkut bnget kalo sndirian. Sedangkan kk ku mau keluar, smoga aja g trjadi apa²😟. Waktu aku tulis crita ini aku takut bnget, yah takut kalo aku lagi diawasi ama set*nnya? yah aku gatauu sih itu nyata atau engga tpi yg baca crita ku tolong percaya, ini bnran aku ngerasain ada yg ngeliat aku waktu aku nonton video ini😶

  • kak itu kok toiletnya bunyi terus

  • G

  • Ngageti... jantung rasane koyo meh ucul😖😖

  • Kaget pas mati lampu

  • Untung gw liat ini kamis pagi subuh:v

  • Fanny :v

  • Yampun kesel deh iklan mati lampu 🤣🤣🤣🤣

  • Gawe konten horor nek tempat horor mas hansol, tp mas hansol gak usah mubeng duduk ae

  • Boleh saya menyampaikan cerita sedikit tapi itu sangat membuat saya trauma akan bawah kasur=jadi saya itu lagi nonton korea reomit dan tiba tiba kertas pr saya yg bentar lagi saya belajar tiba tiba jatoh dan saya ambil dong dan tiba tiba ada satu mata merah menyala hanya itu saya lihat karna habis saya melihat itu langsung saya ke atas kasur lagi dan saya menyuruh ayah saya mengambilnya dengan kebingungan katanya"kenapa sih kamu gak ambil"saya hanya diam membeku.gimana pendapat kalian ini kisah nyata dan saat ada sesuatu barang yg jatuh saya hanya bilang ke ibu ataupun ayah saya bilang"pah(atau)buk tolong ambil yah.gitu

  • Kalo mw liat penampakan.. Kerumah q ja.. Di lantai 3.. Ga usah ppunya indra ke enam.. Yang penting abis mahgrib... Nanti ketemu satu keluaraagaa atau saalah satu dari keluaarga itu...

  • Atuh da ganjil :( harusnya mah min genap. Katanya ini mah klo ganjil emang suka ada gitu. Mohon maaf klo aku salah. Ini mah pengalaman soalnya suka dikasih tau juga sama orang tua jaman dulu

  • Kak Hansol: Rasanya Kayak Tiba tiba iklan Kecap Sedap: Rasanya Tak Terkalahkan Pas banget Wkwkkwkw

  • Mas hansol:"Gojinam.." Me: 😩lampu kamar langsung mati,teriakin ibu gk ada yg njawab"

  • menit 09.40 deg²an anjeng

  • salfok bgt sma kaki2 mereka ditumpuk2 gtu, 😹😹

  • Entah kenapa, pas kakak editor anne menceritakan kisahnya, aku mendengar suara bisikan cewe, itu emang sound nya kan ya kak? 😂 Parno dirumah belom lama ini ngeliat sesuatu lewat pas tengah malem jam 1 di dapur, efek pintu kamar langsung keliatan dapur 😂😂

  • Kenapa fani yg gak di takutin,, Klo kita berani (bukan berani melawan yak) mereka akan jauh 😅

  • Kaga semutan apa itu kakinya 😂

  • 1bulan yg lalu,aku bikin paranormal experience dan sampe sekarang belum upload di main channel ku yg satunya. Alasan nya; setiap ngedit merinding. Padahal ngedit nya pagi jam 6an. Ada satu foto yg keliatan biasa dan bahkan ada video nya pun udh aku tonton,tp begitu aku input,langsung naik semua bulu kuduk ku:') tulunkkkkk

  • 5:04 aku kaget

  • Bang aku tinggal di depok

  • ee mas hansol nyadar tidak mas hansol dibelakang mad hansol ada yang lewat loo iii seremmmmm.👿👿👿😱😱

    • Seriusan??, Menit brp?

  • Yang bikin jadi nambah ngeri backsound nya ity lo hebat banget de👍

  • Aku bisa melihat mereka yang tidak terlihat sejam umur 6 tahun

  • Mas, kolabs sama Kisah tanah Jawa koyoe asekk to

  • Apa gak ada bagi² hadiah bang.🤣

  • Info jumpscare dong ada ga?:')

  • "Tiba2 bandnq jdi keringt dingin" . . . . . Iklan.. Kecap sedp kntal dan manis... Kampretttt q kaget!!!