PARANORMAL EXPERIENCE: DIGERAYANGI KUNTILANAK (FT. ARI LASSO)

Dipublikasikan tanggal 13 Mar 2019
Ari Lasso: id-tv.org/username-arilassotv
***
Instagram: instagram.com/raditya_dika
Twitter: twitter.com/radityadika
Facebook Fan Page: facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Komentar

  • Di menit 24:44 kayak ada yang siulan

  • Kapan kapan collab sama dzawin bang, cerita mistis alamnya pasti banyak tuh

  • Bang radit kapan" coleb sama kak sarah wijayanto dong hehe

  • Kaya hotel merdeka

  • Padang sidimpuan

  • Bang Radit paranormal exprience bareng Ewing hd dunk hehe

  • Gila merinding disko terus

  • Sumpahh guee udah nonton 3x enakk bgt stortell nya mas arii, part 2 ditunggu

  • Salah 1 paranormal experience paling serem! Mas Ari enakk bgt ceritanya. Jelas & teratur ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Gak nonton gua penasaran nonton gua takut . Gimana sii ..

  • Anjr 7.11 ada apa lahiran gue cuy

  • mas ari lasso orangnya FUN hahaah seru

  • Di tunggu colab bareng kisah tanah jawa bang, ga cuma cerita horor tpi di jelasin jga secara ilmiah ntabs๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Padangsidimpuan

  • kok gw inget buku nya dewi dee ya.. sikuel Supernova (Gelombang)

  • Sial 50 menit ga berasa

  • Di tunggu part selanjutnya ๐Ÿ˜…

  • Bang radit kalo ketawa selaw aja ya bang. Sakit kuping soalnya

  • Ka Raditya mangap Aja nyimak ka Ari ahahahhahaha..tegang gitu hhhh

  • Fiks ini liverpoll nggak boleh juara biar mas ari nggak ngalamin hal2 yg kayak gitu lagi

  • *bener sih emg kalo elu tau hal yg ga seharusnya elu gatau, semisal masa depan, itu gaenak sob :)*

  • gak ada suara backsound horror nya bang?

  • COLLAABB FRISLLY HERLIND DONGG BANGGGG

  • id-tv.org/tv/video-mIr_HU9pyBs.html

  • Bukan kunti, itu wewe gombel, betul harus ada electric yg nyala, aku sering bgt rep rep, sebelum tertarik krn kita akan teriak teriak langsung bangun buka gorden jendela dan nyalakan lampu, 'mereka' pergi dan kita tetap bisa tdr meski lampu nyala, aku sangat marah klo diganggu begitu, i never touch dont try to touch me! Benci bgt!

  • Gue wkt kecil mngkn umur 8 tahunan yaa.. Wkt msh tinggal dirumah lama, selalu mimpi yang sama setiap hari.. Dan tiap bangun antara nyata dan nggak yang ada di dalem mimpi muncul depan mata gue, dan bangun itu selalu di jam 12. Dan diakhiri dengan ancaman jgn cerita ke siapa siapa.. Akhirnya aq tertidur kembali sambil ketakutan dan bangun pagi tanpa cerita kesiapapun krn takut ancaman itu ๐Ÿ˜ hanya cerita seru wkt kecil, kalo udah gede gini gua ga takut lg dqn ga pernah kejadian lg

  • Gw juga pernah mimpi pas pemilu DKI kemarin, padahal Ahok dijamin menang dan survei juga lebih unggul Ahok dari pada Anis, tapi gw mimpi dan jelas banget "gw nanya ke orang,;siapa yg menang terus dia bilang Anis dan sandi" dan benar itu nyata, kejadiannya 2bln sebelum pemilihan

  • Suara siul nya mirip suara notif di hp dah

  • nah ari lasso yakin ceritanya g di buat2 karena gur tau karakter doi adalah orang jujur dengan sedikit canda2nya.

  • Sd pernah aku tidur sambil jalan, pipis di tengah jalan Smp mimpi dalam mimpi pernah Sma alhamdulillah

  • storytelling experience

  • serius lg bingung cara abisin kuota

  • Mungkin halusinasi mas ari..wktu dia cerita tentang mimpi..krna mas ari dari mudanya suka makai or pecandu .jd kyk gt efeknya

  • BTW, itu kota yang di sensor kota apa ya. Ga tidur gw mikirinnya

  • Kota yg gak Ada penontonnya malinau bukan bang?

  • #ynwa om ari

  • Ada yg perhati'in kursinya..?? Bentuknya lucu

  • Pertama kali 7-Eleven masuk ke indonesia 7-11-2009 keren ๐Ÿ‘Œ

  • Sama kaya gue bang ari๐Ÿ˜ญ suka sadar kalo mimpi jadi cape, bahkan gue sampe sekarang ๐Ÿ˜ฅ

  • Mulai menit 44:30 jdi keinget sama stand up rigen pas final suci 7..mirip cara nyeritainnya

  • Padangsidimpuan hokya hokye. Kampung halaman yg tercinta. Kita ada mereka juga ada. Hargailah. Cukup menghargai agar dirimu di hargai juga.

  • Bang part II bang plis

  • 50mnt berasa 10menit

  • Pertanyaan macam apaaa raditttt.ini perempuan?hahaahahah

  • Sama kyk gw bang Aril laso 3 mimpi sekaligus itu pertama gw mimpi jatoh dari hotel nah kirain gw gw udah sadar eh Masi dalem mimpi dan gw kebangun lagi gara gara di gigit uler gila itu si gg wkwkw

  • Fan berat mas ari tu kayaknya si kuntilanak.

  • 4:12 buat mantan

  • Liverpool Bang Ari ๐Ÿ‘

  • #YNWAarilasso

  • Aku juga pernah sleep walking sampai nangis nangis gara gara aku kan setengah sadar nih, terus aku kaya ngelihat di sekitar aku itu ada bencana besar dan aku suruh keluarga aku keluar dari kamar ( lagi di hotel ). Dan aku itu posisinya sedang sakit

  • anjiirr penggemarnya ari lasso dunia akhirat. seluruh makhluk ding ๐Ÿ˜‚

  • Lagi dong bangg

  • Gila parah bgt

  • bang tolong bikin konten begini yang banyak!!! biar gue takut terus gak menyendiri mulu

  • Om ari asikkk bngtt critanyaaa, ada part 2 mauuu akuuu

  • Saya juga pernah mimpi masa depan

  • Yuk rame2 Subcribe channel Ari Lasso..

  • Jadi teringat film the dictator..

  • seru bang !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Gw juga pernah mimpi beli eskrim harganya 1267 dan dulu yg coba kakek gw dan alhasil beneran dapet

  • Andalan ketua panitia kalau ada acara outdoor dan gak boleh mandi biar ga hujan ternyata berlaku juga di tournya ari lasso ๐Ÿ˜‚

  • Serem amat pas yg dianuin(?) mba kunti ๐Ÿ˜ถ๐Ÿ˜ถ

  • #kasihanliverpool hahah ๐Ÿ˜‚

  • aku ngerasain apa yg ari lasso alamin, double/triple dream,nglihat plat nomer sama, malah akhir ini suka denger suara teriakan yg org lain ga denger

  • Q pernah mimipi dalam mimpi kek gitu juga...kirain cuma aku ajaa yg aneh mimpinyaaa......

  • 21:39 muka bang radit kek ketakutan gt :v

  • Aku udah cuci muka, cuci tangan, cuci kaki, balik bantal, pukul2 bantal. Tapi kenapa aku belum bisa lupain mantan? Mantan kan mimpi buruk:(

  • Next yeart liverpool juara om๐Ÿคฃ

  • Mimpi dalam mimpi gua pernah sekali ๐Ÿ˜‚ tp klo triple dream jangan sampe lah ๐Ÿ˜‚, bener juga si waktu di alam kita sama alam sebelah itu beda

  • Mimpi dalam mimpi pernah sekali

  • cara ceritanya yg denger enak

  • Gokil dan Serem. Untuk Liverpoolnya, NYWA Mas Ari... ( Next Year Walk Again ) Hhheee

  • Bang Radit selalu "yang bener..."

  • Serius tapi itu bener Gw pernah ngalamin yg diceritain mas ari dan itu emg kaya berasa lama Tapi realtime nya cuman 2 smpai 5 mnit

  • Ini yg mimpi dobel2 q prnh...kdang kalau mimpi lama d dlm mimpi ada yg ngomong gini "din lu hrs bangun din" trs gw bangun...jg gw paling ngeri mimpi jth dr ketinggian dan kerasa bneran bangun2 deg2an bgt. Pernah jg gw lht hantu cwe gt trs gw ngomong d kmr kost gw sndri "kalau u memang tinggal dsni ya tinggal aja, q gak ganggu u jdi u jgn ganggu q ya". Trs suara2 jg, yg pintu jg prnh d kosan lama gw..mirip sama crtanya bang ari lasso..wkwk

  • Aku juga pernah double dream.. Kalo tdur kadang erep".bner kata mas ari kayak ada yg mau masuk.aku sii dllu kerasanya lewat blkang kepaalla tp sekarang lwat tulang blkang kaya kata mas ari...

  • Team nonton 2 kali adaa gaakk?

  • luar biasa nih paranormal Experience ...ekstrim mas Ari, banyak bangets penggemarnya , dari dunia nyata dan gak nyata...hehehehe Ari Lasso: id-tv.org/username-arilassotv

  • Diperkosa hantu mas? Ngeri banget mas... Hehehe

  • aku juga udah pernah mimpi d dalam mimpi๐Ÿ˜…

  • Palingg sukaaa

  • Ntn video ini malem2 sndiriannnn ๐Ÿ˜ญ br sampe cerita "denger suara siulan" udah ga berani lanjutin..langsung matiin n dilanjut paginya ๐Ÿคฃ Di video ini br nyadar tnyt nyenengin bgt denger Om Ari cerita..ditunggu part 2 nya Radit!

  • Baru kali ini aku nonton vlog paranormal dan langsung dengerin suara perempuan lngsung dari headset aku sblh kanan sja yg bilang "ayooo" stlh om ari bilang nanti kapan" mau ajak kak radit jg utk lngsung ngerasain hntu yg trkhr di hotel itu, hhhhmmmm atutt ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Salfok sama final liverpool dong #ynwa mas ari wkwkwk

  • Bg Sama Anaknya Mas Ari Lasso Dong...

  • PART 2 DITUNGGU KAK !!

  • bang ari ternyata bang000 FC :D next year juara ya :D

  • Njir,, gw ikutan mrinding

  • Ramah, bersahaja dan legendariis๐Ÿ˜๐Ÿ˜... dari dl wajah beliau ngak berubah๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • #YNWA ๐Ÿ‘Š

  • DULU AK JUGA GITU.... AKU FI CERITAIN KECILNYA TIDUR SAMBIL JALAN MAU KELUAR ....PARAHNYA AKU TERIAK TERIAK... GAK ATAU DEH. DAN SUKA BADAN TIDUR DAH BGN GK BISA GERAK YG LIHAT CWE YG SUARA ANEH" HEMMMMโ˜น๏ธโ˜น๏ธโ˜น๏ธ

  • Kalo ada yg nanya kejadian konser yang ditonton para Jin itu di kota mana, jawab nya adalah Kotabaru, sebuah ibukota di Kalimantan Selatan.

  • waduh BANG IPUL wqwqwqwq

  • Kalau saya pernah juga mimpi angka 1010 tapi saya gak mau cerita karena biasa aja mimpinya, setelah sebulan kemudian baru saya cerita sama orang-orang rumah kata mereka angka itu 1010 keluar terus dapetnya 17jt. Kalau saya gak peduli sih kaga ngarti hahahah

  • Mantep wewe gombel pentile wuakeh susune

  • 27:21 bilang kalau kejadiannya Mei 2005. 29:43 bilang Ari Lasso BBM istrinya.. Sedangkan BBM itu gua browsinh pertama kali launching di Agustus 2005. Janganยฒ Ari Lasso punya kemampuan menggunakan teknologi yang belum ada.. ๐Ÿ˜ƒ

    • +Ahmad Ardhi Faisal okesip

    • +Maestro Raas soalnya di wikipedia Hp BBnya emang dari tahun 90-an. Aplikasi BBM nya baru rilis 1 Agustus 2005.. en.m.wikipedia.org/wiki/BBM_(software)

    • +Maestro Raas oh gitu ya mas. Kirain.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Taun 90 akhir udah ada BBM.

  • Buat lagi bang

  • '91 sampe '19 mas Ari tetap stay hot dihati sayaaa ๐Ÿ’

  • 2:50 Sleepwalking: OM gue pernah tidur sambil jalan, Hampir tewas masuk sumur. Satu Kaki nya sudah masuk sumur tapi untung ketahuan istrinya dan langsung diseret.

  • Ari lasso favorite banget โคโคโคโคโค