PARANORMAL EXPERIENCE: HANTU SAAT NAIK GUNUNG

Dipublikasikan tanggal 9 Jul 2019
Dzawin Nur: id-tv.org/ch/UCnrlTmgYcvQLa-m02kLf8gQ
***
Instagram: instagram.com/raditya_dika
Twitter: twitter.com/radityadika
Facebook Fan Page: facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Komentar

  • kayak debat sama atheist

  • Radit wkt kecil kga prnh maen keluar rmh kali yee...masa udh jd bapak2 kga tau kelabang??? Pliss deh bang...😅😅😅masa kecil krg bahagia doongg

  • Bang radit coba dong naik gunung lawu am zhawin...dak rasakan sendiri sensasinya..

  • Dzawin ktawa lo annoying bgt kya banci🤔

  • ketawanya dzawin renyah bgt

  • Gw ngangkak pas di menit 28:43

  • Arwah gentayangan manusia purba :"v

  • Kocak

  • Bikin part 2 nya bang

  • 35:00 part paling ngakak .. 😂😂😂

  • Aduh bang mdpl gak tau, kelabang, gak tau, lipan juga gak tau...

  • mas Dzawin Nur, awak peno arep tak kek i doa2 waktu ke hutan/gunung tapi engko gak ono crito mistis hehehehe

  • Gak ada ngeri2nya, yang ada cuma ngakak 😂

  • KETAWANYA NULAR ANJIR AHAHAHAHAHAHA🤣🤣🤣

  • Bg colep bareng angga jurnalrisa dong bg

  • Ketawa nya bikin ikut ngakak 🤣

  • Gila sih masnya ngomongnya kerenn,santuyy dan sayaa mulai memahami rasa takut wkwk

  • 'Boker, boker gimana?' bang Dika doang😆

  • Sumedang nihhhh hadir

  • Ini gada serem2 nya anjir 😂

  • Sumedang hadir

  • Nnton upin ipin aja njer bang ada kelabang nohh wkkw

  • Wkwkk.. bang Radit somplak ketemu sama Mas Dzawin yg gesrek. Cocok bikin ngakak astaga. Mas Dzawin cobain deh bang Radit diajakin naik gunung biar punya pengalaman & cerita di gunung. Biar dapet soal pengalaman dilapangan hahahaa

  • Radit kelabang aja gak tau .😑 gw yakin radit cowok baek" masa mudanya pasti cuma belajar ama disakitin cewek trus 😑 ampe kelabang aja gk tau

  • Seru bgt ngikutin cerita paranormal experience gini.. undang kisah tanah jawa dong bang 🙏

  • Bodoh lu bang...

  • Gajadi takut malah ngakka wkwk 🤣🤣

  • bang dzawin 😘

  • 26:30 Kok Ngakak Ya😂🤣🤣🤣

  • Ga seru kalo gada backsound nya

  • Akhirnya bang dzawin diundang jg. Thanks bang

  • Naik gunung dulu aja bang radit biar tau peraturan nya Dan biar tau siapa penghuni nya ekekekekekek siapa tau dia mau kenalan sama bang radit

  • sumpah ini serem tapi w nonton nya ngakak🤣🤣🤣

  • Entahlah kenapa w jadi bisa suka sama si Zawin inii, dari cara dia berbicara, bercerita, menyampaikan pendapat. Bang Nikah Yuk 😁

  • Gua paham skrg bang dzawin!

  • 12:05 "itu hewan nya matnep matnep.." ngakak anjir wkwkwk

  • Ini paranormal experience macam apa njiirrrr :v ngakak teroooossssssss.. 😂😂😂

  • selalu maen aman saluuutttt sama org2 kek bang dzawin 🥳🥳🥳

  • 12 hari di gunung ngapain aja bang hahaha pertanyaan nya😂😂

  • Colab lagu bang, si dzawin lagu sama suaranya bagus bagus bang.

  • Smpe gw download tiap nnton ngakak trus 😂

  • Ayo DM gambar kelabang ke bang radit

  • Gue nginep dipuncak aja hipotermianya kambuh, apa lg gunung

  • Sekarang aku ngga skip iklan lagi deh bang.....😆

  • Ini mah cara terbaik menceritakan pengalaman horor asli terhibur, lucu banget 🤣

  • Kelabang, lipan kagak tau. Giliran dibilang yg ada di kera sakti tau. . Baaang baangg baju kok gitu, tambahin topi pantai dong 🤣

  • bang radit, tolong muhasabah diri anda

  • mampus gw lg makan sambil nonton , malah ngomongin eek bang ;)

  • 40:40 w tau tu bang ceritanya, itu si orang nya menurut w kaya ada gesekan dari makhluk gaib di situ sampe si yg nyarinya engga bisa liat dia

  • id-tv.org/tv/video-3Hze8XHD6C8.html cerita tentang indra