PARANORMAL EXPERIENCE: HANTU SAAT NAIK GUNUNG

Dipublikasikan tanggal 9 Jul 2019
Dzawin Nur: id-tv.org/ch/UCnrlTmgYcvQLa-m02kLf8gQ
***
Instagram: instagram.com/raditya_dika
Twitter: twitter.com/radityadika
Facebook Fan Page: facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Komentar

  • dzawin: selama masih di atas 4 orang saya tidak takut raditya dika : karena masih ada yg bisa di makan RADITYA DIKA TERBUKTI PSYKOPAT

  • "naik gunung itu berapa lama?" "12 lah" "12 hari?" gunung apaan bang yang butuh 12 hari?

  • Naik ke gunung bareng dah bang sama dzawin skwkkw

  • Thumbnail nya serem tapi aslinya 🤣🤣

  • Bng Radit,,, Dia itu tukang ngarang bang

  • klo gua sih ya gua klo naek gunung gua ngajak org yang pernah daki semua gunung dari semua daerah sih

  • gw gak ngerti knpa banyak yang dislike ,padahal ngobrolnya kocak gak bikin boring

  • Bang Radit bidadari itu beneran karena di kampung gw ada dua bidadari ngajak bersetuh laki laki tapi bidadari itu adalah jin yang menyamar jadi bidadari terus laki laki itu di tenggelamkan di kolam ikan dan mati

  • gak boleh boker di kali om.......

  • 23:39 masih ada yang bisa dimakan 😱😱😱

  • Gw ngerasa lawak bgt cuman dengerin dzawin ngakak 🤣

  • Bukannya serem malah lucu, ngehibur banget wkwk

  • Indomie semakin didepan Sedaap apaan bumbunya dikit

  • 23:40 benerkan psikopat ni orng gada obat wkwkwk asli

  • Karena ada yang bisa dimakan Raditya Dika-2019

  • "wak wak wak wak" pinggangku

  • Bang radit tinggal pake kerudung aja tuh... cuco meonggg

  • Emang harimau ada d gunung "? Hei radit pertanyaan macam apa kau ini ..

  • Pendaki segoblok gobloknya : boker di mata air

  • Air anget jgn air panas hrsnya tega jg tuh yg nyiram lg hipotermia

  • Ini mah bukan serem tapi kocaks abiz

  • "air mata" dong bukan mata air😭😭😭😭

  • 21:01 jump scare wkwk

  • 3:19 0,25x. Ketawa jahat

  • Ajak radit naik gunung

  • Ini orang kelabang aja gk tau

  • Seru kali ya liat mereka ngobrol asik betul gua liatnya

  • oon ih bang radit lipang/kelabang aja gatau hahaha

  • woy gua lagi makan segala ngomongin berak lagi

  • Njir ngakak gue 😆😆

  • Dzawin selalu berfikir positif ,dan menolak hal2 mistis dengan menjawab hal yang logis 👍

  • Bang Radit ngga pernah naik gunung??? Sama kek gw 😂😂

  • Jgn colab sama dzawin gk seru dan gk serem. Dia kaya mencoba tidak mempercayai hal ghaib. Pkonya gk seru......

  • Gemes banget liat orang awam

  • 12:14 Perbedaan Kelabang dan Kaki Seribu. Kelabang / Lipan (Centipede) : Beracun, antena panjang di kepala dan memiliki kaki panjang mirip antena di ujung ekornya, melindungi diri dengan cara menggigit, karnivora. Kaki Seribu / Luwing (Milipede) : Tidak beracun, antena pendek di kepala, melindungi diri dengan cara menggulung diri, herbivora.

  • Nyesel gw nnton smbil mkn 🤣🤣🤣

  • Bang Radit,mulai sekarang balik lagi dah sekolah TK,trus sebutin nama2 binatang,,masa lipan g, tau😂

  • Dzawin kek njenguk orang sakit wkakw

  • Bang radit klo minum langsung dari sumber mata air nagihin kali behhhh nikmat bangat

  • Radit : 12 hari? Dzawin : ngga dong

  • naik naik ke puncak gunung, tinggi tinggi sekali

  • Nyesel gue baru nonton 😪

  • 21:01 Suara yang Sangat Seksi

  • KELABANG ITU APAAAAA.............. LIPAAAAANNNNNN................. KECOAAAAAAAAAAAAAAAA... SINGAAAAAAAAAAAAAAAAAA BANG SINGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA .... kesel asli wkwk

  • 21:00

  • closing : makasih semua, dadah.

  • Disini kalian tertawa semoga kalian tidak menyesal di tawa kalian

  • Huuuuu uuuu huuuuuuu uuuuuu huuuuuuuuu uuuuuuuui huuuu uuuuuuu

  • Muka kayak ericko lim ketawa nya kaya manca milyhya njir😁😁

  • Mana hantunya? Mikir keras

  • Ahhh bang dzawin.. dr kcl eyke ga ditujukin rupa setan tuh.. tp liat aja yg goib2 itu...

  • Mas nur..sy naik sebuah gunung di jawa tengah...kami lihat bareng bareng setannya... variabel nya variatif..kami ber enam...diantara 2 senior kami berantem milih track....kami putuskan lanjutkan perjalanan..dlm perjalanan saya dengar ada yg berbisik di telinga "perempuan itu bukanlah teman mu butet suruh dia menunjukkan senternya" akhirnya sy triak minta berhenti..sy triak histeris "kalau kamu teman ku mbak butet tunjukin sentermu..dlm hitungan seper sekian detik mbak butet temanku manggil dari atas sebagian dari kami menengok keatas ... ternyata 3 orang yg tadinya serupa teman kami hilang... menurut keterangan mbak butet dan 2 teman kami..mreka triak triak karena tiba tiba saya dan 2 teman kami hilang ..sy langsung ingat ibu saya...berterima kasih ke bliau .. sebelum berangkat pesan bliau untuk selalu berzikir sesering mungkin...

  • Gue naik gunung lawu & merbabu 2 kali sendirian bang , ihh seremnya minta ampun😒

  • Kapan bang ke kalsel lagi travelling

  • Gw percaya sama hal mistis, tapi gw juga percaya lebih banyak orang yang overthink, apa apa dianggap horror

  • 26:38 Lagi duduk tiba tiba ada yang nawarin mitu :'v

  • Yuhuuu sumedang didieu

  • yang nonton 2 kali like

  • SELIMUT nya beli dimana bang ?

  • kenapa selalu pake selimut sih bang?