PARANORMAL EXPERIENCE: RUMAH SAKIT TERSERAM DI INDONESIA

Dipublikasikan tanggal 4 Peb 2019
Kisah Tanah Jawa: id-tv.org/ch/UCZIEmkvbSV8wBVWnP4wgftA
***
Instagram: instagram.com/raditya_dika
Twitter: twitter.com/radityadika
Facebook Fan Page: facebook.com/radityadikapages?ref=hl

Komentar

  • Gila yg ini seru bat dah cerita"nya

  • Gua pernah leher belakang gw sakit trs lemes

  • 54:07 kok w kayak ngedengar suara cewek ketawa ya?

  • Pas Om Hau bicara pake bahasanya pak Dokter, holy sh*t what is daaaat πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“

  • Nonton yg kedua kalinya dan baru sadar di menit 8:51 ada suara seperti nafas gtu Yg denger juga like dong

  • Pas om hau bilang "Mas dika jangan liat yang ini lama2 nanti bisa pusing" seketika hp aku langsung mati sambungan internertnya.. Kepala bagian belakang pusing

  • Subscribe "kisah tanah jawa" ya...!!!

  • satu pesan aja buat raditya dika, tolong lebih menjaga ucapan/kosa kata, anda bisa saja berhadapan dengan sosok astral "sepuh" atau sensitif, demi keselamatan anda juga. Semakin berisi, semakin menunduk tumbuh padi tersebut.

  • Lanjutkan om Dika part2 nya seru ini

  • uda lama trending, tapi baru liat

  • keren anzay

  • 8:50 suara Raman rarrrr Terrence setelah mas radit bilang satu satu ya

  • ternak kuntilanak apa budidaya kuntilanak wkwk

  • Berarti aku no 6 yah levelnya peka dan bisa melihat mendengarkan Bagi buat perempuan jaga kebersihan sblum apa yg akan terjadi cermati ,,, lebih baik melakukan bersihkan dan bersih bersih bgt itu pembalut mencuci harus memakai tangan jangan di biasain pake kaki dan jangan mencuci di kloset karna penyembunyiian 😈 , intinya wanita cantik tidak akan jorok

  • Harusnya suami yg di bantu di RS curiga masa istrinya operasi Sc, istrinya tidak di daftarkan, saat mau di operasi tidak ada persetujuan, tidak di cek dulu harus sc atau bisa lahir normal.

  • Coba dengerin menit ke 08.50 kecepatannya turunin ke 0,25 bakal kedenger suaranya

  • KTJ kpann bsa ketemu nggih?? Slam fans saking mglπŸ€—

  • Baik bngt Hantunya mw nolongin bersalin

  • jadi pengen ketemu om Hao

  • 28:30 gue kira itu ridwan kamil

  • ini apa omong kosongggg gak masuk akallll

  • Bang radit. Kalo gwe juga sering mimpi kayak gitu. Berasa jadi sutradaranya. Tapi tanpa perlu lakuin metode kayak bang radit. Itu kenapa bang

  • Nntn untuk yang kedua kalinya...

  • duh sukak banget penyampainnya mas nih. Part dua dooongggggg

  • Menit 8.51 abis bang radit bilang satu2 ya. Ada suara nafas

  • Beberapa tahun lalu aku bisa lucid dream tp skrg udh engga. Kenapa ya, padahal asik bisa kemana2

    • Ouh gitu ya kak Tq info nya

    • +Agil gumilang lebih tepatnya sadar kalau kita sedang bermimpi, jadi bisa melakukan hal2 yg di dunia nyata ga bisa lakukan, secara sadar. Metode yg aku pake untuk bedakan dunia nyata dan dunia mimpi salah satunya cari jam dinding, kalau detiknya ga jalan yaudah bebas deh mau kemana dan ngapain aja. Tapi aku ngerasa kaya ada di dunia biasa sih, orang2 biasa juga beraktivitas, tapi kaya aku invincible aja mereka ga sadar kehadiran aku. Serem ga sih? Tp asik🀣🀣🀣

    • Lucid dreams itu kebangun d dunia mimpi apa gman kak?

  • btw bang radit rumah lo ini kek kebun binatang hantu yaπŸ˜‚keren deh penjelasannya om baju ok itu. bahasanya tinggi bgt

  • Collab lagi dong Bang Radit

  • Merinding

  • Ih atut

  • πŸ™ŒπŸ»

  • Ada suara nafas pd menit 8:48 saat Kang Raditya bilang "satu-satu ya, kita .."

  • mantap sih ini ilmu mistisnya melebihi indigo, saya sebagai penikmat dunia mistis sangat menikmati

  • Bantu SUBScRIBE kota tanah jawa ya gais, aku dari Malaysia tapi suka banget tentang Indonesia,especially tanah jawa doakan saya mampu ke sna ya suatu hari nanti

  • Seperti kasus di NTB tepatnya kota mataram nih, ada yang melahirkan di RS yang tidak beroprasi

  • contohlah bahasa bicara om hau dkk yg sopan & baik tidak kayak si radit ngomong elu ,gue kayak orang kampungan

  • saya merasa aneh & agak jijik terhadap orang2 yg sdh dikenal seperti artis2 atau penghibur sekarang ,kalau bicara pakai bahasa gue,elu apakah ini yg disebut kemunduran moral atau sdh lupa dgn sopan santun tata krama bahasa seperti raditya dll

  • Pengen beli buku nyaaaa

  • Gue punya cerita. Dulu tahun 2014 balik nonton konser metal gue berdua sama temen gue naik motor. Mau isi bensin di pom bensin jam 2 malem.. Gue liat ada pom bensin masih buka tanpa aneh tanpa apa gue langsung isi dan bayar. Tapiiiiiiiiiiii pas udah selesai isi bensin dan keluar dari pom bensin gue ketemu bapak2 yg nanya "neng abis ngapain?" gue jawab "abis isi bensin pa" si bapak kaget dan bilang neng pom bensin udah tutup dari jam 9 malem. Gue dan temen gue kaget pas nengok ke belakang (pom bensin) emang itu pom udah tutup dan gelap. Padahal tadi terang dan rame.. Gue langsung nangis, temen gue ketakutan. Si bapak2 kabur ketakutan. Padahal gue isi bensin emang bener bensin jadi full krn tadi di isi. Besoknya gue langsung dan temen gue juga sakit

  • Yg nonton bulan ini mana yyπŸ’πŸ˜˜

  • ooh.. pantes yah indigo itu kalau pas mau ngorek sejarah pasti megang salah satu benda yang ada ditempat itu.. kayak saya pernah nontoh frisly herlind.. karna benda bisa merekam kejadian.. masuk akal sih.. mantulll

  • Hii ari arinya gimana yah ? Yg orang melahirkan

  • Namanya kembar ya ama gw, "MADA"

  • Mana ada itu org mati arwahnya masih netap di dunia.

    • Om hao gak manggil btw, malah "diundang"

    • +Meta Bandiyo makanya ngapain juga si om hao msh manggil jin2 itu seolah mereka arwah paramedis zaman itu.

    • Ya emg gak ada. Mas mada jg tadi bilang, org yg udh mati arwahnya langsung pergi ke alam selanjutnya

  • Part 2

  • Eh mas genta ini yang bikin cerita film "Keluarga Tak Kasat Mata" bukan sih?

  • bang bikin paranormal lg sma merekaaa

  • keren banget nih kisah tanah jawa..

  • Aku suka konten ini tapi takut

  • Kuntilanak merah yg katanya kak risa

  • Loh ini genta penulis KELUARGA TAK KASAT MATA di kaskus bukan sih gaes??

  • Gue punya saran ni buat bang radit klok bikin konten kek gini lagi,coba datang ke rumah siapapun yg di tuju,pada tengah mlm,di saat udh mulai cerita,lampunya di matiin,pakek lilin atau lampu yg tdk terlalu terang,pasti lbih greget

  • Boro"jam 1 malem, udah lewat jam 9 aja mau liat kaca kaga berani dah πŸ˜‚

  • Baru tau trnyata tujuan nya nyuci pembalut sampe brsih biar darah gk di sedot kuntilanak 🀐

  • 28:29 ko kyk kang emil ya ? Wkwk

  • KW nih katanya bambu gading tempat tuyul justru energi positif id-tv.org/tv/video-vu6ihihK188.html

  • KW nih katanya bambu gading tempat tuyul justru energi positif id-tv.org/tv/video-vu6ihihK188.html

  • KW nih katanya bambu gading tempat tuyul justru energi positif id-tv.org/tv/video-vu6ihihK188.html

  • 8:49

  • di menit 8:50 ada suara nafas besarkan volume nya deh atau 8:48

  • Ada suara kayak orang ambil napas dalam antara 08:48 sampai 08:51, kira-kira crew bukan ya

  • Ane tahun 2008 praktek di rumah sakit ini nih padahal

  • Ini genta kaskus yg kalo gk salah nulis keluarga yang tak kasat mata itu gk? Bener gk?

  • Udah lama gak buka yt nih terakhir saya buka pas bang raditya bikin vidio paranormal rumah eyang itu, ternyata ada vidio baru sekarang maklum sibuk dengan pekerjaan jadi jarang buka yt.. Pas jam 12 malem nih nonton vidio sambil ngopi di kamar

  • Kalo nonton, denger2 cerita gini, frekuensinya bs nempel k kamarku gk? 😳😳 #takut

  • Kita diem trs yg di cermin masih gerak AFK dong

  • 8.50 kaya ada yg buang nafas

  • Core of the core jg dia ini ampe radit gak ada yg ngerti

  • 8:49 - 8:50 ada suara

  • Kepala gua langsung pusing nonton ini😫

  • Ini genta yg penulisnya Keluarga tak kasat mata??

  • Mantaps banget emang KTJ, kalo bahas rumah bang Dika bisa seharian kayaknya, Konsul pribadi aja kali ya wkwk

  • Permisi mungkin ada yang tau, saya baca komen komen klo pas dengerin vidio ini ada yg ikutan berat punggungnya, Nah kenapa ya saya tidak mengalaminya, saya merasa merinding cuman ngga ngerasa pegel,berat paling cuma dingin, tidak pernah kesurupan, pingsan juga ngga pernah, apa saya adalah orang yang gak bisa fokus/tidak peka ya? Ngeliat setan cuman pas kecil doang itu juga jarang

  • Itu mas mas yg pake kemeja, bibirnya item bener. Rokoknya samsu pasti

  • Ini tamunya para pemeran keluarga tak kasat mata yang sempet trending di kaskus ga sih?

  • itu 08:49 44:47 nafastnya siapa?

  • Saudara yang menggunakan kaos putih ini cara penyampaian dan penjelasanya sangat bagus. Dan mungkin karena indigo barangkali, karena memang rata2 anak indigo ini cerdas. Saya rasa dia cocok jadi atlet renang. Salam Rahayu

  • Minta klarifikasi ni buat yg bsa liat. Gw drtd ngliat d sblh kanan dika aktif bgt. Bner apa ga ya??

  • Aku baru tau klau tim kisah tanah Jawa udah ke blitar

  • "ada satu perempuan, ada 7 makhluk yang merasuki" "kenapa? badannya lebar?" YALLAH AKU KESINGGUNG :(

  • Part 2 nya dong

  • setiap aku nonton ini kenapa belakang kepala rasanya berat dan pusing ya πŸ™„, dulu pertama nonton juga gitu, terus karna aku pikir mungkin pusing biasa terus q nonton yang lain (chanel/ acara yang lain ) pusingnya mendingan dan hilang, q coba hari ini nonton lagi kepala rasanya sama kyak yang dulu, πŸ™ moga* gc ada apa*

  • Ngawi bojonegoro, jangan lewat pas tengah malam kwkwkwkwk

  • menurut gw channel ini lebih pantes punya subscriber lebih dari 10 juta

  • Seru an ygrumah aangker dijogja

  • Ini si Genta keluarga tak kasat mata?

  • yg pake headset. menit sekitaran 44:11 sampai 44:13 pas radit nunjukin foto ke kamera. kyk ada suara aneh ya

    • Iyaa.. jelas banget.. pas bang radit nunjuk tuh lakaran..

  • UNDANG LG BANG KTJ!

  • eksplor juga dong! kisah kiai pradah di Lodoyo - Blitar

  • Ceritanya hampir sama dg pesan org2 tua.. Cuma disini dia bisa menjelaskan

  • Kalau mau ngusir makluk"kayak gituu hubungin ps singo mas aja

  • Hooo, jadi ini mas genta yg di keluarga tak kasat mata. πŸ˜†

  • Yg kacamata S3 di bidang ini yah? Aku ingin ngobrol soal hal2 seperti ini. Lalu pas dia lagi bicara teknik pengumpulan data jadi flashback skripsi XD

  • Bang buat part 2 nya dong.seru bgt sumpah

  • Mas yg pake kacamata cerdas bgt si. Dia ngejelasinnya detail bgt, bawa2 sains juga

  • mirip pa ridwan kamil haha

  • anjir gw nntn setengah2 gra2 takut kalo sndirian tunggu rame bru brani🀣

  • Sumpah, gue pertengahan nonton video ini leher jadi pegel & berkeringat, padahal nyala kipas angin walaupun arahnya gak sepenuhnya mengarah ke gue.

  • Apa cuma gua yg nonton video Bang radit sambil baca Koment πŸ˜‚

  • Secara tidak sadar saat bercerita dia sudah mendoktrin otak dan cara pikir,hingga membangun jalan agar awam bawah sadar naik ke alam sadar (Hipnotis) bisa memasukan arwah ke tubuh orang? No! dengan kata kata yang dia keluarkan hanya memecahkan konsentrasi sehingga alam bawah sadar orang lain mampu mengontrolnya (Kerasukan) Orang Pintar Orang logis Phsycology terlihat kalau orang yang bicara ini adalah orang BODOH dan yang percaya LEBIH BODOH